Indonesia emang gapernah kekurangan orang goblok...

Dan kreatif
 Twitter for Androidid
15,994 10,235

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 434 replies and 915 quotes found
Reog vs Barongsai. Ini puncak peradaban kita.
 Twitter for iPhoneen
343 193
Kurang kerjaan? Mungkin. Tapi dorongan bermain begini bisa jadi hal yg serius, bahkan cari nafkah. Gue pernah lihat artist broadway cari ide buat pertunjukan panggungnya, kelakuannya sama 馃憤
 Twitter for iPhoneid
25 73
@bukanbastiancjr Emak: "tong, magicom kaga mau nyala kenape ye?"
Me:
GIF
 Twitter for Androidid
14 54
@bukanbastiancjr @kidchill_ Salah satu bentuk melestarikan sejarah dengan modal seadanya
 Twitter for Androidid
6 27
@bukanbastiancjr @apaykim ini ceritanya cosplay reog lawan cosplay barongsai gituu , anjir馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androiden
0 23
Rame nih, gada yang mau mutualan?
 Twitter for Androidid
2 17
@bukanbastiancjr @pheonlights Kreatif. Akluturasi budaya Tionghoa dan Ponorogo yang dikemas dengan gaya lokal dan polos masyarakat Indonesia
 Twitter for Androidid
4 12
@bukanbastiancjr Ini apa lagi ya Allah 馃槶
 Twitter for Androidid
3 12
@bukanbastiancjr dr gelagatnya keknya anak kos -_-
 Twitter for iPhonems
1 13
Indonesia butuh lebih banyak orang yang kayak gini nih 馃槀
 Twitter for iPhoneid
2 11
[Askmf] Cosplay reog vs barongsai
 askmenfessid
2 10
@bukanbastiancjr itu kasurnya udah sekempes apa bisa diangkat gitu:(
 Twitter for Androidid
0 9
@S0NG_YUQI yg jadi reog
@SK_Mina99 Yg mukulin
@divarin99 @Jihuuun_ yg jadi barongsai
@KM_KSohyun99 Yg videoin :))
 Twitter for Androidid
4 4
Yang jadi reognya @ongsecngwo
Yang jadi ular liongnya @huangmlnhyun @ongsngwoo_
Yang mecut gua
 Twitter for Androidid
4 2
Yang bawa kasur @Osakatuy
Yang pakai baskom ungu @yvestheloone
Yang jadi barongshai bawa magic jar @jealhyun
Yang jadi barongshai baju biru @prkchaewcn
 Twitter for Androidid
3 3
@bukanbastiancjr Mau masak dah di colok..
Ga ada mejijer nya..
Ehh.. Buat barongsai..
 Twitter Web Appid
0 6
(N)galus (C)ulture (T)echnology
Yang bawa kasur @DMJAEHYUN97
Yang baskom ungu @nctmagu
Yang barong barongan @youfngho sama @doyovngnct
 Twitter for Androiden
2 2
@bukanbastiancjr @jiannns Aduuu itu mejikom masih depe udah digituin:(
 Twitter for Androidid
0 4
Mdf lagi nih gais, kira kira kalo ini anak day6, siapa yg pegang kasur, siapa yang pegang rice cooker, siapa yang dibelakangnya yg pegang ricecooker, siapa yang cambuk, sama siapa yang videoin 馃槀馃槀馃槀 maaf aku gabut dan random wkwk
 AUTOPOST DM MDFid
0 4
銆嶫ihoon銆忋厓 岽呩磵散
@jeonjbts97 @JustVtae kreatif banget dah para hyung gua :)
 Twitter for Androiden
2 0
Kesian magicom nya :(
 Twitter Web Appms
2 0
Ngapa sih yaAllah 馃ぃ馃ぃ
 Twitter for iPhoneen
2 0
Hahahahahahha ya gusti sampe nangis
 Twitter for iPhoneid
2 0
鞎犾嫓 靷 馃懇鈥嶐煈р嶐煈
Culture collab be lyke 馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
1 1
@jihyoulette MAK NGAKAK ONLEN MAK 馃槶
 Twitter for Androidms
1 1
Gini nih kelakuan @thatshonminho sama @wonhotakki kalo tengah malam:")
 Twitter for Androidid
1 1
doain keterima FTMD ITB 2019 ya馃槃
馃槀馃槀馃槀
 Twitter Web Appid
1 1
BARONGSAI MEJIKJER ALLAHU
 Twitter for iPhoneid
1 1
Tuhan baik amat hari ini dikasih yg receh-receh gini akunya. Huhuhu
 Twitter for iPhoneid
1 1
Untuk Indonesia.... #recehkan
 Twitter for Androidid
1 1
Alumni Royal College of Art, uk.
 Twitter for Androiden
1 1
覔岽岽浬磱蕼岽岽涐礈s s蕼岽徥熒磱蕼岽蕼
Ngakak banget Allahuuuuuuu
 Twitter for Androidvi
0 2
@bukanbastiancjr Terkadang kretif ama goblok beti
 Twitter Web Appid
1 0
@bukanbastiancjr ((( GAPERNAH KEKURANGAN ORANG GOBLOK ))) HAHAHAHAHA NGAKAK BGT
 Twitter for iPhoneid
1 0
yang bawa kasur @KM_Brian93
yang mecut @KM_Wonpil94
yang tabuhan @KM_BGCHAN97
 Twitter for Androiden
1 0
yaampun humor gueee wkakakakak
 Twitter for iPhonefi
1 0
AKU NGAKAK YANG BARONGANNYA
 Twitter for Androiden
1 0
饾枟饾枂饾枆饾枏饾枂饾枙饾枟饾枎饾枂饾枔饾枖饾枊饾枟饾枎饾枱饾枂饾枔
Reog vs Barongsai 馃檭
 Twitter for Androiden
1 0
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for iPhoneen
1 0
Ninuu Ninuu Ninuu 馃殦馃殦馃殦
alasan saya gamau Indonesia maju, takut kreatifitas ky gini ga ada lagi 馃憤
 Twitter for Androidid
1 0
Laaa anjeeng ngakak.. 馃ぃ
 Twitter for Androiden
1 0
伪di讬讜诇讬讗谞讟讜
ditunggu di hitam puti gaes
 Twitter for Androiden
1 0
Nation's Pride
 Twitter for Androiden
1 0
Daripada nongkrong main hp, mending gini
 Twitter for iPhonems
1 0
Gendeeeng magic jar e kui larang cooong 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androiden
1 0
gua udah.... enggak tahu deh.. asal pada akur mah gapap dah
 Twitter for iPhoneid
1 0
kreatif sama goblok emang beda tipis
 Twitter for Androidid
1 0
Lu berdua yang bawa mejikom sama panci kan ngaku @ohshrl @swelgikang
 Twitter for Androiden
1 0
Kreatifitas tanpa batas
 Twitter for Androidid
1 0
@bukanbastiancjr spotted ricecooker and of course kasur 馃槀
 Twitter for Androiden
0 1
@bukanbastiancjr @awwe_ Reskuker... Anjeng.... 馃槀 馃槀 馃き
 Twitter for Androidjv
0 1
@bukanbastiancjr Awas itu kasur di cariin emaak lu tonggg
 Twitter for Androidid
0 1
@bukanbastiancjr Kegabutan anak kosan 馃槗
 Twitter Web Appid
0 1
@bukanbastiancjr bangkeeeeeeeeeee馃ぃ馃ぃ馃ぃ donlotin dong @khafranch @brahmantyo_drh
 Twitter for Androidid
0 1
Barongsai vs reog dengan kearifan super lokal
 Twitter Web Appid
0 1
astaga gobloknya kok gini amat yak 馃槩
 Twitter for Androidid
0 1
Yaampon ngakak malem2 馃槀
 Twitter Web Appid
0 1
馃挋ksy馃挋#YoonSolo #WinnerComeback馃拵馃拵馃拵馃拵
Hahahahahha anjirr
 Twitter for iPhoneen
0 1
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

15,880 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now