@AT_AbdillahToha | 48,103 followers
Mengultimatum Allah.
Manusia seperti perempuan ini menganggap semua kita yang diluar 212, termasuk NU, Muhammadiyah, dll, sudah masuk kategori kafir.

Doa kita:
Ya Allah, bebaskan negeri ini dari orang2 yang bukan menyembahMu tapi menyembah dan memberhalakan agamamu.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,296 replies and 825 quotes found
Begitu hebatnya syawat ingin berkuasa menguasai hati dan pikiran mereka sehingga Allah yang Maha Kuasa itupun disomasinya dengan Isak tangisnya. Pilpres memang bisa membutakan hati dan membuat orang kehilangan akal sehatnya.
 
Saya jadi ingat surat Al-Jatsiyah 23. Mereka yang menjadikan hawa nafsunya,ego ambisinya sebagai Tuhannya. Merasa hanya mereka sendirilah yang menyembah Tuhan. Tidak disadarinya,yang disembahnya adalah ambisi hawa nafsu dirinya sendiri. Na鈥檜dhu billahi min dzalik...
 
Doa Neno: " ya Allah, bila kami kalah, kami khawatir tak ada lagi yang menyembahMu". Trus kalo kalah mau nyembah Wowo gitu ? Koplak deh ini betina.
 
Tuhan ga perlu di sembah, lu sembah atau kagak, tetep maha segalanya..
 
Menjijikkan..benar benar sangat menjijikkan..Ayo bangkit,satukan tekad agar negara ini tdk dikuasai oleh orang2 macam neno warisman ini..Tangisan palsu suatu saat akan dibuat benar2 menjadi tangisannya neno..Jangan "mencobai" Tuhanmu,apalagi mengultimatumnya..Tuhan Maha Tahu.
 
Idih ngeri gini ya, (((Kalau tidak menang tak ada lagi yang menyembahMu))) lah jadi kita - kita ga dianggep muslim gitu? Emang kalau pilpresnya kalah terus mesjid langsung sepi? Ramadhan ga ada yang puasa? Lebaran ga da yang mudik? Lo pada berenti jadi muslim? Hwarakadah! 馃槀
 
pilpres acara rutin 5 tahunan mbak, kok sampe segitunya sih.. 馃う鈥嶁檧锔
 
Yaa Alloh, jauhkan kami dr sikap syirik yg tdk pernah kami sadari. Aamiin yaa Mujiib
 
馃槆 My tweets are crafted for purpose. Yes may Allah bless us ALL. twitter.com/AT_AbdillahToh鈥
 
Stresnya Neno sdh stadium4 gawat nich harus segera di bawak ke UGD pic.twitter.com/Y4KFHNi7FI
 
鈥淪akit鈥 tampaknya, berdoa kok ngancam Allah.
 
Semoga @prabowo tdk mjd presiden supya bisa melihat mereka bertobat.
 
Bahaya modus aneh playing victim menjadikan umat dungu berjemaah demi utk tujuan politik kekuasaan pic.twitter.com/KArulOWvkG
 
Sudah tercuci otaknya dgn paham khawarij, karena awal belajar mendalami agama mendapat ustad yg salah, coba kalau berpatokan dgn NU atau Muhammadiyah tidak bakal tersesat orang ini, semoga Allah memberikan hidayah.
 
Saya kawatir banyak yg stress di kubu sana
 
Memberhalakan Tugu Monas
 
wudhu di istiqlal sholat di monas doa nya ngancam allah swt sesat....nihhh orang
 
Ini sama saja klo kita berdoa terus tidak dikabulkan ngancam akan berhenti beriman kepada tuhan..
 
Doa kita: Ya Allah, bebaskan negeri ini dari orang2 yang bukan menyembahMu melainkan menyembah kekuasaan.
 
Mengerikan sekali! Tuhan pun diancam, apalagi orang2 yg tdk sekeyakinan dgn mereka. Masihkah anda mau memilih psalon 02, atau golput? Nasib negara ini, nasib kita dan keluarga kita, ada di tangan kita sendiri di Pilpres 17 April 2019 mendatang.
 
APA PEREMPUAN SATU INI..DULU TIDAK DIDIDIK ORANGTUANYA TTG AGAMA YG BENAR YAAA...鉂撯潛
 
pelacur politik merasa golongannya paling suci sajah...馃樀馃樀
 
Ya yang begini ini VALAK, Setan bener wanita ini..
 
....artinya, jika Prabowo kalah, perempuan ini murtad? Mengerikan....馃槹
 
Tumben berani ngafirin orang lain mbah @AT_AbdillahToha ? 馃榾馃榾馃榾
 
Ampuni Kami, Tuhan! Aku kerap kali menipu diri Temanku sering kali mati nurani Temannya memanipulasi agama Temannya lagi, mengafirkan sesama Teman-temannya yang lain lagi, memperkosamu diri-Mu memaksa diri-Mu menuruti syahwat politik mereka hasrat kuasa mereka! Maafkan. Ampuni.
 
Cebong nggak sadar ulahnya. Kalangan kalian melaknat yg tdk pilih Jokowi kalian diam saja. Giliran Neno kalian kejang2. Ingatlah.. ada Ulama pewaris nabi. Ada ulama Jahat. Ada Ummat Islam sejati.. Ad Ummat Islam Munafiq. Ummat Islam Munafiqlah yg semoga Allah swt binasakan.
 
Takut ga kebagian tanah HGU
 
Puisi KH. Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) ini mungkin bisa jd perenungan kita @gusmusgusmu 馃檹 twitter.com/NKRI_17081945/鈥
 
amin semoga indonesia kedepan bersih dari orang2 yang ngakunya ulama padahal perkataan dan sikapnya tidak menceerminkan.
 
Jokowi puasa, TGB hafidz, Ma'ruf Amin petinggi MUI = tydac islami Bowo natalan, anaknya "nganu", Ratna Sarumpaet hoax, Rocky Gerung penista kitab = penyembah Allah 馃檹
 
 
Allah kok diintimidasi. Bhw makna munajad direduksi oleh kepentingan politik.
 
Apakah krn dia mengamalkan pernyataan temannya dia si Rocky Gerung bhw kitab suci itu fiksi makanya dia berani mengancam Penciptanya ?
 
Aamiin... Ya Allah lindungi kami dari orang2 fasiq yg menjual agama Mu demi ambisi nafsu duniawi oleh org2 yg tdk pernah menyembah Mu. Aamiin. Mereka hanya mengingat Engkau ketika pilpres. Itu pun utk di Jual bukan utk ikhlas berbakti kepada Mu. Semoga mereka nyungsep lg. Aamiin
 
Maaf itu Puisi Gemblung.. krn mengkerdilkan dan menilai rendah lawan politik atau golongannya Ini adalah salah satu contoh orang yg tidak paham agama.. bagi dia馃憠 @NenoWarisman_ agama hanya utk alat Politik utk mencapai kekuasaan semata ! Muhasabah diri dan introspeksi Neno !
 
gerombolan 212 itu Islam tanpa akidah
 
Ini doa Nabi Muhammad waktu perang badar. Lu kira ini jaman perang 馃槀 dasar bemo warisan.
#NenoMengancamAllah
 
 
Mungkin ini efek dari kuliah di Monas..馃槀 Puisi rasa doa, ujaran kebencian rasa tausiah, provokasi rasa dakwah, demo rasa jihad..馃槀馃槀馃槀馃槀
 
yang begini sih banyak di rumahsakit jiwa dan di timses 02
 
Semakin miris melihatnya...mau dibawa kemana negri ini jika dipenuhi org2 spt bu ustazah kayak ini
 
Sekadar mengingatkan mba neno, kalau mualaf diseringin ngaji qurannya bukan demonya Semoga dapat taufik dan hidayah Hai manusia, kamulah yang membutuhkan kepada Allah; dan Allah Dialah Yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji.鈥澛(QS. Fathir [35]: 15)
 
Kegoblokan cewek satu ini adalah menurutnya Allah sangat butuh disembah. Lu gak nyembah gak akan menghilangkan entitas sebagai Tuhan jika ada yang masih percaya. Toh Islam gak cuma yg se-paham, se-genk sama dia.
 
Saya makin yakin apabila mereka berkuasa akan semena-mena kepada kelompok di luar mereka terlebih para minoritas. Semoga Allah menenggelamkan mereka sehingga sadar dan kembali menjaga persatuan dan kedamaian NKRI.
 
Ada doa sambil nangis tapi kita dengernya ko malah 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Cukup kita nyanyikan Wong edan kuwi bebas 馃槣馃幎馃帳 Wong edan kuwi bebas 馃槣馃幎馃帳 Wong edan kuwi bebas 馃槣馃幎馃帳 Supaya kita tetap bahagia diatas kekhawatiran mereka....,馃ぃ馃槣馃槀 pic.twitter.com/svpnHwAeSd
 
 
Semakin bersemangat untuk memenangkan Jokowi...insya alloh dgn dukungan dari saudara2 yg masih berpikir jernih dan punya hati nurani Jokowi 2 periode...amien
 
Tolong disetiap RSJ penjagaan nya diperketat lagi supaya org seperti ini gk berkeliaran seenak jidat, kasian org2 yg gak bersalah ikut terprovokasi
 
Neno warisan ini gmn ya? Allah SWT tidak rugi meski gak disembah, yang rugi itu kita
 
Sudahlah.. Tidak perlu lagi Malam Munajat atau Aksi berbau agama jika nawaitu untuk kepentingan Pilpres. Yang ada malah dibukakan kekeliruan hati
 
 
Saya jadi ingat
surat Al-Jatsiyah 23.
Mereka yang menjadikan hawa nafsunya,ego ambisinya sebagai Tuhannya.
Merasa hanya mereka sendirilah yang menyembah Tuhan.
Tidak disadarinya,yang disembahnya adalah ambisi hawa nafsu dirinya sendiri.
 
Depresi tingkat tinggi kali pak' .. si Neno belajar ilmu agama dimana ya???? ngeriiiii ...
 
Dengan mengultimatum Allah dikira Allah akan takut dan tunduk pada ancaman mereka. Sungguh menyesatkan doa yang diucapkan oleh perempuan itu.
 
Rented soul How poor they are 馃槬
 
 
ANDA PENGECUT PAK!!!
beraninya sama perempuan. kemarin, waktu kma sampaikan "kalau tak naik perahu NU tak selamat", kemana aja??!!
waktu ada yang bilang jokowi mirip umar bin khatab, kemana aja??!!
waktu ahok disebut sunan, kemana aja??!!
 
Analogi dari Neno yg NGACO!! Neno pikir Pilpres ini adalah peperangan antara Islam dan Kafir? Apakah Prabowo seperti Rosul yg kalian siap berjihad?? Ummat yg tidak memilih Prabowo banyak dari NU, Muhammadiyah & Ormas Islam lainnya itu Neno anggap KAFIR?? #NenoMengancamAllah pic.twitter.com/i0MmaumDdA
 
Ini lebih parah dr yg gue post sebelumnya, ini masalah aqidah. Allah ta'ala tuh tau mana yang terbaik untuk hambanya. Lu kalo doa jangan gini2 amat lah, katanya yakin klo itu doa ga dikabulkan berarti itu yg terbaik.
 
Ya, Allah sehatkan dan panjangkan usia abdi-Mu yang seperti Mbak Neno ini. Agar menjadi contoh bagi abdi-abdi-Mu yang lainnya untuk hidup lebih baik lagi setiap waktunya. Amiiiin YRA 馃檹馃徏 馃檹馃徏 馃檹馃徏
 
Astagfirullah hal aziim.... InsyaAlloh, keimanan saya tidak bisa terganti dg apapun. Sampe segitunya karena politik dukung mendukung.
 
 
Astaghfirullahu 'aladziim.. Semoga Allah tidak mengijabah do'a perempuan hina dr kelompok manusia munafik ini. Amiin... #NenoMengancamAllah
 
Sebagai sesama perempuan,saya miris melihat perempuan seperti ini, astaghfirullah 馃槕
 
Ngerinya Doanya, " Tidak menang, tdk menyembah Allah "
 
Takut kalah Pilpres aja, sampai sebegitunya Mbak Neno... Bangsa ini adalah bangsa berTuhan.. bukan cuma Anda Mbak Neno. Janganlah berlebihan.. ntar sakit berlebihan juga..
 
 
wong stress berdoa, kok ada doa macam itu. Alloh ditakut2i, tdk ada lagi yg menyembah memangnya kita ini siapa...
 
 
 
santai aja kale boss. Amannnn, ga bakal dikabulin pic.twitter.com/vXyrTXVUo9
 
Munajat yang melaknat batal jadi berkat
 
Baru kali ini saya dengar Allah di gertak oleh mahluk ciptaan Nya sendiri di depan masa 212.. Luar biasaa Luar biasaa gila orang2 ini..
 
鈥淏erdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas鈥 [Al-A鈥檙aaf : 55]
 
Terlalu berani, kl mau tdk menyembah Allah sorangan saja, jangan bawa2 orglain, Astaghfirullah, musibah apaa yg akan di terima nya.
 
馃槀 prabowo gagal lagi, bakal ada gerakan #2019GantiTuhan 馃槣
 
Beragama itu agar tidak busuk hati busuk fikir, tapi ini malah membusukkan dirinya sendiri hanya karena ingin ikut cicipi kekuasaan dunia. Kalian jauh dari norma2 kebaikan. Astaghfirullahaladzim. //Salam damai 馃檹.
 
bocahmu ki raono le waras sitik ngono po bos @prabowo, isine wong ngepluk utege kabeh asuuu.
 
 
Allah mana mau dengar rintihan iblis berkedok Islam 馃槀馃槀馃槀
 
 
 
Awalnya Munajat .. Pas ada politiknya berubah jd Buang hajat ! 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Aku heran.... Sangat heran.... Semakin menggila heranku....
 
MasyaAllah, mereka merasa sempurna, menganggap kita rendah dari pada mereka, saking merasa tingginya Allah pun mereka ULTIMATUM. masyaAllah.
 
Jamaahnya rata2 sableng, yg baca doa at puisi lbh gendeng
 
Mudah mudahan ada gerakan membaca ayat kursi berjamaaf khususon buat bu Neno
 
Tuhan kok diperintah??
 
Seharusnya ceramah itu yg sprti d sampaikan KH Anwar Zahid ini mendamaikan ummat. pic.twitter.com/Np5MOLFbsr
 
Kalo Kalah enter. ..dia nyembah siapa??
 
Ditunggu saja tgl 170419, apakah ancaman mrk cukup buat di kabulkan . Sadis benar caranya memohon .
 
Harus di blow up ini, biar orang2 yg masih halu bisa sadar, kalo ada orang 'sakit' begini jadi TOKOH di toko sebelah...
 
Ga ngerti lagi :( mungkin bener kata @Yusuf_Mansur, kejadian begini ni yg bikin pemuda Turki muak sama agama, bisa jadi Indonesia menyusul kalo para orangtua nya masih begini
 
 
Eh bused...gini amad yak
 
Wah neno gak dengerin mbah nurwahid jangan politisasi agama
 
Berarti kalo mereka kalah, mereka ga menyembah Allah lagi. Atheis Siap2 nih bangun padepokan atau apalah untuk menampung mereka
 
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

6,651 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now