@RachlanNashidik | 87,239 followers
Saya mau akhiri karir politik Luhut Binsar Panjaitan. Ada yang keberatan?

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 2,402 replies and 381 quotes found
 
Why not? And, who doesn't?

People will support you, pak Rachland Nashidik.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @RachlanNashidik
Yaelah cuma bacod di twitter, besok ketemu LBP di dunia nyata juga senyam senyum, jangan2 malah cium tangan kayak si @Ferdinand_Haean . Politikus amatir banyak OMDO 馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @RachlanNashidik
Gak usah repot2 sok berhentikan karir orang. Opung Luhut memang sudah berencana pingin pensiun kok.
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Pak ada yg nanya kenal nih hareem gak 馃槀馃槀馃槀 pic.twitter.com/Xy1QrwtzJW
 
In reply to @RachlanNashidik
Paling2 km duluan yg diblejekin sama @MemeTanpaHurufK
 
In reply to @RachlanNashidik
Itu niat mulia Pak.. Lanjutkan.
 
In reply to @RachlanNashidik
Se7 sekali faktanya dia seperti pemilik yayasan terbesar bernama indonesia.
 
In reply to @RachlanNashidik
Akhiri secepatnyaaa,, bukankah dia salah satu sumber maslh bangsa??? #JaeRajaHoax #JaeRajaHoax
 
cadas! 馃挭馃挭馃挭
 
In reply to @RachlanNashidik
Lanjutkan om, kita dukung 1000%
 
In reply to @RachlanNashidik
Ngomong besar gt ketemu plng cengar cengir, nunduk2....politikus bgt lo Pak 馃槀馃槀
 
In reply to @RachlanNashidik
Ga ada yg kbratan om. Lanjutkan om nashidik 馃憤Hajar bantai pokok nya, jgn kasih ampun lg dah. Bisa hancur lebur negara ini bila mereka berkuasa kembali. Bisa tenggelam ke dasar samudra ini negara ! Mari kita selamatkan bangsa ini dari jurang kehancuran.
 
In reply to @RachlanNashidik
Banyak kejadian, gali lobang untuk menjebak orglain spy terperosok, ternyata org itu selamat & lubang itu ternyata kuburan utk dirinya sendiri 馃檮馃檮
 
In reply to @RachlanNashidik
Ketemu pasti juga nunduk2 hormat.... Biasa itu mah... Lambemu koyok yes yes so.. M
 
In reply to @RachlanNashidik
 
 
Karir politik Luhut Binsar Panjaitan bisa saja segera berakhir. Dia sudah berumur 72 tahun, sudah jenderal penuh dan pernah Menko. Kalau karir anda? Apakah akan bisa jadi anggota DPR atau jabatan lain? Kita lihat sajalah.
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Masih ingat dg cuitan ini bapak klo anda masih ingat berarti anda masih waras itu saja... pic.twitter.com/aVVKJJSsBE
 
In reply to @RachlanNashidik
Semoga tdk sprt pepatah menggali lubang terperoosk sndiri
 
In reply to @RachlanNashidik
Silakan Pak! Dukungan 100% untuk Bapak 馃榿馃憤
 
Satu2nya cara adalah dgn menghempang yg menaikkan dia, Jkw.
Menghentikan LBP bisa kita mulai sejak 27/4/2019.
Dia itu licik dan memang perlu dihentikan.
Presiden saja bisa didikte dan menurut pd apa pun bicaranya, makanya petentengan.
#RakyatInginPrabowoPresiden
 
In reply to @RachlanNashidik
Elah paling kalo ketemu cium tangan lau
 
Pak Luhut Binsar Panjaitan, sy menolak diberlakukannya dwi fungsi militer! sy akan melawan segala bentuk usaha untuk memasukkan militer aktif dalam lembaga sipil.
 
In reply to @RachlanNashidik
Emang kau sebagai apa ? Presiden bukan, Menteri bukan, Ketua Partai pun bukan. Sok2an mau akhiri politik seseorang. twitter.com/RachlanNashidi鈥
 
In reply to @RachlanNashidik
Emang kau sebagai apa ? Presiden bukan, Menteri bukan, Ketua Partai pun bukan. Sok2an mau akhiri politik seseorang. twitter.com/RachlanNashidi鈥
 
In reply to @RachlanNashidik
mungkin bentar lagi karir politik anda yg akan habis..demokrat perlahan2 sdh terbenam... 20% menuju 10% ...pileg 2019 tanda2nya semakin terbenam...
 
In reply to @RachlanNashidik
Dengan senang hati..secepatnya lebih baik bang hehhe
 
In reply to @RachlanNashidik
Setuju, udah males liat menkosaurus. Jgn smp dia pny jabatan jabatan lagi
 
 
In reply to @RachlanNashidik
ntar klo beda taun politik trs sekubu ,dijilat lagi ludahnya trs setan lagi yg dijadiin temen . cangkeman tok bosh .....
 
In reply to @RachlanNashidik
Punya niat jelek aja pamer, bangga n pengumuman. Gitu kok punya gank ngimpi menang jadi pemimpin. Tabiat sama ancurnya semua. Diketawain malaikat, bang.
 
In reply to @RachlanNashidik
dulu ngetwett sprt ini skrg beda lg.. mmg skrg sudah punya nyali?.. pic.twitter.com/VTSQH4JWCv
 
In reply to @RachlanNashidik
Jangan omdo .. Buktikan. Kalo perlu ajak setan2 yg jadi sekutumu .. Agar kamu mampu membuktikan kata2 mu yg sdh terucap. Kalo gak pake rok aja bos 馃槑
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Saya mau juga matikan karir politik AHY. Ehhh sori .. dia sudah redup, gak bakalan muncul lagi.
 
In reply to @RachlanNashidik
Hahahhaha,yakin anda bs?nnt malah kebalik loh,mimpinya jgn tinggi"x pak,ntar jatuhnya nyungsep gk karuan..
 
In reply to @RachlanNashidik
Setujuuuu... Emang harus di akhiri tu si opung terlalu so kuasa #RakyatInginPrabowoPresiden
 
In reply to @RachlanNashidik
Gua yakin lo yg akan tenggelam,,,dan tidak akan ada yg keberatan...
 
Ya Tuhan kabulkanlah doa @RachlanNashidik yg berkoalisi dengan setan

Jika kau tak mengabulkannya, aku khawatir tubuhnya akan semakin pendek, perutnya semakin buncit dan jadi penghuni Rumah Sakit Jiwa...

馃槉馃槉馃槀
 
In reply to @RachlanNashidik
Gimana sebelum karir politik pak @LuhutBinsar selesai anda dulu yg di selesaikan?
 
In reply to @RachlanNashidik
Ga ada tenaga lu, penjilat ga akan pernah jadi petarung jadi tetaplah menjilat
 
In reply to @RachlanNashidik
Makan daging anjing dengan sayur kooooooolll....sayur koooooool...sayur kooooooolll makan daging anjing dengan sayur kol 馃幎
 
In reply to @RachlanNashidik
Kami semua rakyat Indonesia yg berakal sehat akan berjuang secara konstitusional habis-habisan di akar rumput untuk menumbangkan rezim ini demi Indonesia #AdilMakmur
 
In reply to @RachlanNashidik
yg sombong begini biasanya dekat dengan kejatuhannya
 
In reply to @RachlanNashidik
Jangan pakai lama pak, April menang langsung proses
 
In reply to @RachlanNashidik
ada yang tantangin tu pak馃憜
 
In reply to @RachlanNashidik
Luhut sebagai pihak yg bertanggung jawab atas kekacauan yg sedang melanda negeri ini.dia punya andil besar ats semua kebijakan jokow.mengingat luasnya tugas dan kewenangan Nya Luhut harus dihentikan krn membahayakan. #SumselPilihPrabowoSandi #SumselPilihPrabowoSandi
 
Gak cuma Luhut, kalau ada orang lain yang ingin mengakhiri karir politik anda, saya pun akan sangat amat setuju
 
In reply to @RachlanNashidik
 
In reply to @RachlanNashidik
Tenggelamkan. Bikin gaduh aja tu orang
 
In reply to @RachlanNashidik
Akhiri di penjara, sy malah lbh setuju.... #UninstallJaeNow
 
In reply to @RachlanNashidik
Emang lu punya nyali @RachlanNashidik ? Ingat gak wkt jmn orba dulu, kasus kalender Tanah Untuk Rakyat? Lu dicari Bakotstanasda dan lu ketakutan setengah mampus. Kemudian lu diselamatkan bang Todung ke luar negeri. Aktifis yg lain sih dihadapi. Lu ngibrit
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Dengan senang hati dan penuh keikhlasan...kalau bisa lebih cepat lebih baik... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
In reply to @RachlanNashidik
Hehehe,jokowi tumbang ya karir politik luhut juga nyungsep lah...
 
Nope...go ahead.
 
 
SEPAKAT...jgn dibiarkan lebih lama lagi
 
In reply to @RachlanNashidik
Muter2 sampe nuduh2 pertamina yg salah, jebulnya cmn mau nyari2 rente sendiri pic.twitter.com/42Ra27RUAp
 
In reply to @RachlanNashidik
Nggak ada ceritranya calo politik pensiun 馃榿 pa lagi udah paham ruang pasar gelap istana 馃
 
Ayo mainkan, kita tunggu nih, kapan? 馃槉
 
In reply to @RachlanNashidik
Kami dukung.... Dah sebel pak liat lagak nya Mentri segala urusan itu.. Tolong y..
 
In reply to @RachlanNashidik
Ada jg ya kang @herman_priyatna bu @ivarivai1992 org yg lbh songong dr si roti gulung
 
In reply to @RachlanNashidik
Saya sangat sangat sangat sangat tidak keberatan ..... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Tua renta sering dimensia, lantas karir nyata apa yg sekrang membekas menjadi prestasi. Amburadul hingga kehancuran sendi2 bangsa makin melebar oleh situa renta.
 
In reply to @RachlanNashidik
Hooo saya juga mau dia selesai...
 
In reply to @RachlanNashidik
Gak ada pak. Tolong kami.
 
 
In reply to @RachlanNashidik
As soon as possible ( Enggresss nehh) 馃馃憜馃榿馃憜 #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Setuju, saya dukung Pak, sekalian dengan pak jokowi dan Wiranto tuh diakhiri,
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Coba klw berani ngomong langsung sama orang nya ..!! Di tunggu berita besok di televisi
 
In reply to @RachlanNashidik
Keinginan yg sama pak, semoga lekas lengser keprabon tuh si tulang
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Mulutmu harimaumu..awas ajalmu tidak menunggu taubatmu.. sombong itu sifatnya sayton
 
Mohon sekalian dipersiapkan kuburannya pak @RachlanNashidik
 
 
Saya dukung nganggo bangett...
LBP brengsek dan biang gaduh.
 
In reply to @RachlanNashidik
lho jangan dong um.. jangan ragu2 maksud saya. tolong bawa keluar dia dari galaxy bima sakti ini, secepatnya.
 
In reply to @RachlanNashidik
Demi Allah....tidak keberatan pak. Semoga Allah memberikan jalannya buat pak @RachlanNashidik ...
 
In reply to @RachlanNashidik
Lebih cepat lebih bagus pak
 
In reply to @RachlanNashidik
Suara kader @PDemokrat adalah suara pimpinan tertingginya dan saya meyakin bukan krn urusan Spanduk & Baleho saja yg dihancurkan tp Pak @sby memang sdh melihat secara keseluruhan bhw negara ini dlm keadaan yg sngat memprihatinkan & diambang kehancuran....
 
In reply to @RachlanNashidik
Kami dukung 1000% paaakk..... Lanjutkaaaannn.......
 
 
Cuma Cebong yg keberatan..
Akhiri karir politik LBP di Negeri ini sama juga kita mencabut duri dlm gusi kita.
Bila sdh di cabut, kita bisa nyaman bergerak dgn senyuman..
 
In reply to @RachlanNashidik
Lah ini mah keinginan yg sudah mo meledak di ubun ubun selama 4 th, akhiri intimidasi rakyat tahun ini juga!!! #UninstallPDIP
 
In reply to @RachlanNashidik
 
In reply to @RachlanNashidik
Ini baru manteb! 馃挭馃挭馃挭馃憤馃憤馃憤
 
In reply to @RachlanNashidik
Gaya lu kebanyakan,
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Keberatan jika anda tidak segerakan.
 
In reply to @RachlanNashidik
Kurang kerjaan ya paklik, malu maluin aja pake woro woro mau berbuhat jahat ingat karma bisa terjadi ke anak cucu.
 
In reply to @RachlanNashidik
Saya keberatan kalo waktunya ditunda
 
In reply to @RachlanNashidik
Saya keberatan pak.. Keberatan kalo kelamaan.. Cepetan atuh.. #RakyatInginPrabowoPresiden #rakyatpilihprabowosandi
 
 
In reply to @RachlanNashidik
Temen bp aja yg galaknya minta ampun di medsos eh pas ribut malah cium tangan 馃構馃構馃構
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

2,594 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now