@NitaSellya | 41,039 followers
jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 220 replies and 595 quotes found
Jam 6 pagi 👶 ma lupa, kadal gurun juga kata bu guru
 
Udah sampe sekolah jam 7.10 *sms* 👶: bu, kecoak afrikanya ketinggalan, ayah suruh anterin dong, 20 menit lagi masuk 👵: pic.twitter.com/7BceM0eNgo
 
Jaman ulangan Jam 2 siang : -Ada yang punya latian soal buat ulangan besok ga? -gak ada 7 menit sebelum ujian : -secara tb tb bermunculan foto latian soal di grup 👌
 
Ternyata kelakuan anak sekolah di seluruh penjuru indonesia emg begini
 
Anakku belum usia sekolah tapi si suamik pernah begini. 20 April, Jam 11 malam. Bilang besok kantornya Kartinian suruh pakai baju adat. Salonnya Suzanna doanglah yang buka jam segitu Besoknya gue suruh dia pakai baju koko hitam. Kalau ditanya adat mana, bilang adat Wakanda!
 
Murid aku klo di kasih tugas bilang nya gini "nanti ibu wa mama aku ya, aku suka lupa" 🙄😥
 
jam 2 siang: 👵: ada tugas apa buat besok? 👶: gak ada Besok pagi disekola: 👶: Anjir lupa kerjain pr mtk 🙎 : Berdiri kamu didepan , saya panggil orang tua kamu 👫 : Udah bu anaknya badung, suruh bediri aja seharian 👶 : *Bergumam dalam hati* bener kata anto enakan yatim piatu
 
Sama ini nih. Drama juga. Jam 6.30 M: ada yg ketinggalan ga? A: ga ada mom. M: yakin? A: iya. Jam 7.15 hp bunyi A: mom ya ampun aku lupa buku b.inggris tolong anterin yakh. Cepetan mom.
 
My mom be lyk 👵: senengane omonge ndadak2 ket mau ngopo waee. Kono tuku dewe! (sukanya ngomongnya mendadak. Sana beli sendiri) *tp akhirnya ttp dianterin* 🙃🙃🙃
 
saya waktu kecil begitu:( dapet tugas ngelukis peta indonesia,baru inget jam 11 malem, auto di amuk mamak gegara peralatan lukisnya belom beli :))
 
Pulang sekolah: 👵: ada pr gak buat besok? 👶: gak ada jam 9 malam: 👶: besok ada pr fisika 10 nomer beranak pinak. *Akhirnya ngerjain pr sampe jam 12 malem
 
jam 2 siang: 👵: ada tugas apa buat besok? 👶: gak ada jam 7 malam: 👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo Jam 6 pagi: 👶: Ma kodok bentolnya udah di masukin ke tas kan? 👵: Kan katanya disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo 👶: Aku lupa ma itu besoknya lagi
 
Adikku sekali, latihan paski 6.15 bangunnya jam 6 dan pas mau berangkat bilangnya disuruh bawa telur rebus, kalo nggak direbus diceplokin dikepala. Emak langaung bilang? Pubg terooooooooooooos
 
Ponakanku..., pura2 sakit trus ga masuk. Pas temen sekolahnya maen, lah baru ketauan kalo hari itu ada tugas bebawaan.. 😑😑
 
dulu waktu sd disuruh bikin egrang dari bambu buat pelajaran penjas. dikasi waktu dua minggu. 👧 : yah, disuruh bikin egrang buat mapel penjas 👨 : dikumpul kapan? 👧 : besok 👨 : .............
 
22:00 🧒 : Mah besok disuruh bawa lem Fox sama stick eskrim 👩 : ...
 
Sepupu aku nih jam 7 malem baru bilang ada pr yg pake busur dan dia belum beli 😅🙃 kayaknya kalau punya anak harus prepare atk sendiri dirumah wkwkkw
 
Ponakanku banget! Dia kelas 2 sd. Tiap siang ditanya ada tugas ngga dan sering jawab ngga. Paginya jam 6 bilang, "eh disuruh bawa kertas lipat, biji kedelai, kacang ijo, lem kayu, sama kwaci". Kzl 😩 Kalo dinasehatin jawabnya, "ya namanya jg lupa masa salahkuuuu?!?!"
 
Ponakan saya niihhh, persis!!!!! Jam 9 malem baru bilang kalo besok harus bawa bambu, nyari di mana cobaaaaak kan 😂
 
Dulu adek gw disuru bawa onigiri, padahal pulang sekolah jam 1 siang baru bilangnya jam 11 mlm. Bikin kelabakan org serumah, nyari dimana onigiri jam sgini. Akhirnya disiasatin bikin sendiri. Bsknya dia blg kl dia salah ngomong, hrsnya ORIGAMI BUKAN ONIGIRI😭
 
Jadi inget adekku waktu itu aku smp kelas 3, adekku kelas 6sd aku udh setengah tidur terus dia nepuk nepuk pipi "teh teh, aku lupa belum beli buku gambar sama cat warna buat besok tes. Ayo temenin kalo bilang ke mama nanti dimarahin abisnya aku lupa" jadinya aku yg marah kann
 
Ini adekku banget astaga. Baru punya peer tiap jam 8 malem. Kemaren banget jam 8 lewat "bu aku lupa besok disuruh bawa kemoceng sama kapur" minta ditoyor emang suruh nyari kemoceng malem2:((
 
Dulu aku sering gini pas SD kalo ada tugas kertakes. Apaqa nanti anakku begini juga? :(( Tapi lebih seringnya, ngerjain PR matematika shubuh2, Karena baru ingetnya pas itu.
 
ulangan harian jam 7 malem : 👧: ada bocoran soal ga 👦: ga ada besoknya pas ulangan, 👦: anjir sama persis kaya kelas sebelah
 
Dulu pernah minta Bapak cariin ulat daun pisang jam 8 malam buat tugas biologi yang harus dikumpul besok paginya. Bapak cuma bilang "ga nunggu habis Shubuh aja ngomongnya?"
 
Adekku di minggu sore : 👧 : Kak besok Alya ulangan tema. 👩 : Ya belajar dek. 👧 : Bukunya ketinggalan di kolong meja. Temenin ngambil yok. Semoga besok anakku ngga kaya gini 🤦🤦🤦🤦🤦
 
adek w begini nih.

me: gak belajar? ada PR gak?
adek: gak ada

pagi pagi subuh towel2,
"kak aku disuruh bikin prakarya bla bla bla. lupa baru inget. hari ini dikumpul."

sepagian w sama (alm) simbah kakung rempong nyari bahan sama bikinnya.
 
Jam 2 siang :
-Ada yang punya latian soal buat tes besok ga?
-gak ada

7 menit sebelum tes :
-secara tb tb bermunculan foto latian soal di grup

👌
 
Kadang ada yg ngomongnya pas uda mau berangkat sekula 😭😭
 
eh astaga ini terjadi hampir tiap malem dong adekku😭 paling sering sih salah jadwal sampe bawa semua buku ke sekolah
 
Jam 10.00 malam, bilang suruh bawa buku halus... Alhasil... Pagi pagi sudah parkir depan Toko Buku sampai bantu buka rolling door toko.... Pak belum ada kembalian masih pagi... Besok saja kembaliannya...
 
Ponakan gua jam 8 malem ke rumah, minta cariin ulet daon pisang buat dibawa ke sekola. Ya tuhan YME. 😒
 
Jam 2 siang: 👵: Besok kan mau kemah, perlengkapan sudah lengkap? 👧: Sudah, Buk (sambil bersantai). Jam 11 malam: 👧: Buk, disuruh bawa tongkat yang panjangnya 160 cm diameter 5 cm, slayer, dan kayu api unggun. 👵: 🤧😡😱👿💥💢 True story dari adik gue yang masih SMP 🤣
 
Kalo mama main twitter, pasti ini di retweet 1000x.
 
Ponakan w seneng bgt kyk gini trus ntar jam 9an mlm w udah persiapan tidur baru ngomong "Tan, aku ada pr B. Inggris sama B. Arab dikumpul besok. Ajarin!" pdhl dia maen terus dari siang sampe mlm udah gitu ternyata prnya udah dikasih dari seminggu yg lalu 😥🙄
 
Terjadi kepada mamak-mamak macam saya juga!! Udah jam 9 baru bilang suruh bawa ini itu 😐😐😐
 
Jadi ingat tiap senin mau kesekolah dianterin ibu. Sebelum pergi 👵yakin gak ada yang ketinggalan? 🙎iya bu. Yuk pergi Seketika melihat gerbang sekolah dan 5 menit lagi upacara baru inget topi gak ada dan beli baru. Repeat every monday👾
 
Dan heran'a emak selalu nemuin dan ngedapetin semua barang2 yang kita butuhin besok pagi'a sblm gua berangkat sekolah 😂😂
 
adek ku kelas 6 SD juga sering gini teeh.. kemaren baru kejadian. jam tengah 10 malam bilang besok bawa origami.
 
Aku dulu sukak gini, bilangnya pas udah di atas motor apa dah di dalem mobil. Bapak yang repot. Wkwk. Jangan" bsk anakku begini juga😭
 
 
Anakku bedagang bikin tugas. Mukanya melas. Bilangnya tugas banyak banget. Besoknya ktm guru walas, “mam, itu tugas udah sy kasih sejak 6 bulan yg lalu. Dan baru dikerjain kmrn”
 
seminggu sebelum masuk 👧: *diem doang* 12 jam sebelum masuk 👧: mah bsk di suruh bawa miniatur rumah semut 👵: kmrn kmn aja, mau nyari dmn skrg, km tuh, emgnya harus bsk apa 👧: iya harus besok nnt kena point kalo ga bawa 👵: bsk mama anterin 12 jam kemudian Gurunya g dtg 🐒
 
 
Kebiasaan anak esde dr jaman purba
 
Haha anak gw sering neh kek gini bikin panik
 
Gua pernah dulu kayak gini, jam 10 malem baru inget kalo ada tugas bikin gambar di kertas karton diwarnain plus bingkai. Ngerengek sama abang minta buatin, bingkai cerminpun jadi korban Semoga g kena karma ntr klo pnya anak
 
Jam 10 malem 👧: bsk suruh bawa apa dik? 👶: gaada ma. Jam 5 pagi 👶: ma disuuruh bawa oseng oseng tekek
 
Tugas rangkum 20 halaman+LKS+siap" ulangan Besoknya gurunya gak datang atau diundur deadlinenya
 
ketiduran* *lupa ngerjain tugas* 👦: MAAAK EEK AKU MENCRET. 👩: yaudah gausah masuk dulu, nanti mami izin ke guru kalo kamu lg sakit. 👦: *maen ps*
 
Ada kawan SD dulu, ke sekolah lupa dibawa setas-tasnya.. disuruh pulang ambil tasnya sama bu guru, sampe rumah diomelin juga hmm
 
malem temen a= besuk kita libur brooo temen c= beneran gak ? temen a= libur beneran nih suratnya temen a-y + aku= oke kita gak masuk besuk (siyap siyap siyap) besuk pagi jam 08.45 ( temen a= bro masuk dosenya datang ni aku dikelas ngepao foto dikelas ber 10 sama dosen) kampret
 
👽: homework? 🤡: nope *ten minutes left* 🤡: Miss aku lupa disuruh buat kolase biji kacang ijau kumpul besok. ANDA REBOS AJE BIJIK KACANG IJONYA SEMUA HERAN~
 
Jam 9 malem 🧒 : ka punya lem tembak,kertas asturo, styrofoam warna warni,stick eskrim,sedotan warna-warni?? 👩‍💼 (gue) : emang kaka tukang fotokopian ?! Sambil misuh dan mengeluarkan tanduk 😑😑😑
 
Iniiii bangeettt , mamanya udah brangkat subu ke kantor, trus di telp dr rumah " maahhh, aku disuruh bawa ikan hias" dipikir mamaknya punya kantong doraemon 😪😪😪
 
Sebagai seorang Virgo, aku tidak begini. Mandiri banget anaknya, tugas inget-inget sendiri, ngerjain sendiri. Lalu ada adikku.... Yang kalo ngerjain makalah aja H-1 :) Ga paham kenapa bisa hidup penuh adrenalin begitu
 
 
😆 kalo dibiarkan aja menerima akibat dimarahi atau dihukum guru, gimana? akan kapok nggak?
 
Nanti kalo punya anak, saya gak akan ribet sama yg beginian ah... hepi terus aja ngelihat anak saya kelimpungan sendiri atau dapet nilai jelek atau mgkn gak naik. Biar belajar dari kegagalan. Insya Allah mau tega saja, biar dia tahu kerasnya dunia 😊
 
Ade gw banget ini yaallah Bilangnya otaknya baru kesambung jam segini jadi engga kepikiran tadi siang Kampret banget emang
 
Tugas dan PR yang diberikan ke anak adalah untuk dikerjakan oleh orang tua dan kakak2nya.
 
 
Adek banget ini, pemicu kepanikan di rumah
 
Gue dan adek-adek gue ketika masih SD
 
Sering terjadi; dulu aku yang begitu, sekarang adikku, tapi kalo adikku lebih parah karena bilangnya pas hari H alias kurang dari 1 jam sebelum masuk sekolah...
 
pernah nganterin kain putih sama benangnya ke sekolah adekku jam 10 pagi karena dia baru bilang butuh kainnya sebelum berangkat sekolah hhhhh
 
👵 : senang ya kau bikin mamak kau jantungan ya *sembari jewer
 
wah, kalo anak les privat mah yg kenak tutornya nih, 15 mnt mo selese pertemuan, "kaka,aku ada tugas buat kincir angin dr karton,tapi bahannya belom ada"..😑😑😑
 
*jadwal bayar ukt besok* *besok nya* 🙋‍♀️: ma hari ini aku bayar ukt 🧕: *menatap sinis*
 
👵 : KAMU TUH ADA TUGAS NGOMONG DARI SIANG ...... :)
 
Kwkkw dulu inget bgt bikin tugas yg kacang ijo dibikin kapas basah 2 minggu. Besok dikumpul baru bikin pake kacang tauco wkkwk goblok
 
Ya Allah ini sering terjadi 😂 jam 6 pagi nyari kertas asturo. Jam 9 malem nyari solder 🤣🤣
 
 
Karena itu, sebagai guru aku menyuruh murid buat nulis tugas di buku tugas, dan share tugas pula di WAG walimurid..
 
Ponakan gw nih pulang sekolah main mulu sampe lupa makan sampe maghrib. jam set 10 malem baru bilang ada tugas bikin kolase 😭
 
Baca tweet ini dan replyannya, tiba-tiba kepikiran kalo nanti punya anak semoga nda kena karma karena waktuku kecil suka begini. :)))
 
sering gini dulu malem baru inget ad tugas biasanya tugas seni budaya mana meronce dari gulungan kalender diamuk satu rumah nyusahin satu rumah malem malem hahahha
 
 
Adek aku bangeeett. Bahkan pas paginya baru bilang hadeeehh
 
lah mending mba, adek gua jam 7 pagi abis mandi baru ngomong ada tugas :)
 
6.00 👵 adek ada yg ketinggalan gak? 👧 (dengan pede) GAK ADA TENANF AJA MAK 7.00 👧MA KIRIMIN BERUANG KUTUB DONG KETINGGALAN ADA DIKAMAR 👵 hadeh
 
Ini udh jd sop anak indonesia ya ? Termasuk gw dulu 😂
 
Kadang malah paginya minta.. Trus diomelin abis itu nangis😂
 
Jam 5 pagi: Kuliah dipindah ke jam 6. Wajib bawa aktivis 98 yang hilang
 
jadi inget dulu tugas ngejait gitu jaman sd. udah jam 12 ga selese, nangis. 👩"kenapa ga dari tadi?! sini ibu yang bikin!" 😔✊
 
Dan terpaksa dicariin juga sama bapak gua ke kutub selatan
 
Ini beneran kejadian sama kedua adek ipar saya at least once everrrry week 🤣. Plg random malem2 tiba2 minta dibeliin ikan tengiri buat besok praktek masak....
 
Ade gua every single day, tiap jam 6 pagi rusuh tuh rumah 🙂
 
akuuu jaman esssdeeee 😂😂
 
Kerjaan adek w tiap hari
 
 
 
Menggambarkan kehidupan gijong yg serba tahu bulat dadakan
 
 
Adeku banget yatuhan
 
WKWKW WAKTU SD SERING BGT
 
Inilah penyebab ribut sama adek dimalam hari:)
 
huhu ingin minta maaf sama bunda sekarang:((
 
bgst ngakak sumpah aku pernah bgt gini siangnya pulang skolah pas dijemput ditanya ada yg perlu disiapin gak jawabanya enggak pas malem baru inget besok sabtu harus bawa tongkat pramuka sak bendera2nya langsung di getok sama mamak wkwkwk
 
Aku gag punya adek kek gitu... Karena aku anak terakhir.. Tapi ponakanku kelakuanya kek gitu semua.. Dan aku sebagai om yang drepotin -,-
 
Over 441 replies and quotes not shown

Retweeters

17,452 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now