@putrabanten80 | 30,021 followers
Presiden Akal Sehat Menguncang Joga. Om @rockygerung Memberikan Kuliah Umum, Hadir Juga Pak Amien Rais.

Meskipun Hujan Suasana Tetap Pecahhhhh, Semua Itu Karena Akal Sehat Yang Menggerakan. "No Rocky No Party".

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 29 replies and 20 quotes found
 
Dan yang gak mo kalah,nih..?! HABIS DHANI TERBITLAH 'AL , EL & DUL ' . #AkalSehatPilihPrabowoSandi Dul Dukung Ahmad Dhani Jual Rumah untuk Kampanye Prabowo - kumparan.com m.kumparan.com/@kumparanhits/… pic.twitter.com/Ng5kZ3zQtX
 
 
Sepertinya Pilpres 2019 ini bung @rockygerung yang jadi pemenang jika seperti ini sambutan masyarakat wkwkwkkw "No Rocky No Party"
 
 
 
 
 
 
Rekaman lengkapnya dong...
 
kalo anda merasa jago coba adakan juga acara kayak gini jangan cuma beraninya di medsos saja
 
Setiap ada acara gak pernah ada kursi kosong....tapiiii kalo toko sebelah kursinya banyak yang kosong....😁😁😁
 
 
 
 
Info dong. Jogjanya sebelah mana?
 
Ya wis rejekine bung rg, he he
 
 
 
Sesama gagal akal sehat, saling mengklaim,bhwa mereka waras,pada hal justru gagal akal sehat,dan kelompoknya cuma itu2 doang,pujangganya yg dipuja-pujinya HABIB RIZIQ 2 si @rockygerung
 
 
 
 
#AkalSehatPilihPrabowoSandi yang kurang akal mendingan nyebur aja deh ke got, masih aman kan ....nggak kelelep 😁😁
 
Katanya kitab suci fiksi ya?
 
#AkalSehatPilihPrabowoSandi yang kurang akal mendingan nyebur aja deh ke got, masih aman kan ....nggak kelelep.
 
 
 
 
 
Orang pemuja kebencian km bilang akal sehat..ha .ha
 
 
 
 
 
 
AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Masih tetap akal sehat "No Rocky No Party"
 
 
 
 
Duh kapan bs ketemu beliau @rockygerung kmrm ada kesini tp g ketemu #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
Ckckckck...kayak waktu dimedan...meriah petjah...bong jgn liat bisa kejang2 ntr.
Sundul @NingTiny1881
 
 
 
Akal Sehat itu mikir dgn nekan dagu
Dungu itu mikir dgn mencet2 kuping
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Over 1 replies and quotes not shown

Retweeters

311 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now