@abiyyu991223 | 3,097 followers
Moment keseruan prof @rockygerung dan pak Amien Rais di acara Kuliah Umum Bersama "Berpolitik Dengan Akal Dan Nalar"

Dimana pak Rocky dido'akan jadi Muaalaf..

Tapi pak Rocky meralatnya..
"CMM - Calon Mantu Muhammadiyah"

Maaantuuul prof Rocky

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 117 replies and 41 quotes found
Duuuhhh sampe ngerebut mic nya pembaca doa.. saking gemessh nya pengen dijadiin mantu 😄😄
 
Kami mengaminkan @rockygerung Krn kami sayang pd profesor. Dan berharap bisa satu akidah dgn kami.
 
Aamiin. Logika sudah ahlinya, Al Qur'an sudah dilihat, tinggal bagaimana Allah menentukan takdirNya 😇 untuk menilai suatu agama jgn lihat umatnya, tp kitabnya. 🙏🏻
 
Oh mungkin ini yg mmbuat rocky bkin tweet...gk mw d dikte dn gk mw mendikte...sdh2 cukup...wlw rocky baik dn ad barisan jgnlah bicara2 hal2 mslh kpribadian
 
 
Akhir" ini Abang @rockygerung 💝 selalu menyebut" soal jodoh. Apakah ini pertanda,,,,"👫"
 
 
Pak Syukri Fadholi mantabz... Ni bapak super baik hati
 
 
Aamiin ya robbal 'alamiin ..
 
Kalo bener om @rockygerung jadi mualaf, saya semakin yakin milih pak prabowo-sandi.
 
@rockygerung bagian dr do'a yg direvisikah? 😂
 
Good best the power the muslim Ahlaq dan akal sehat
 
 
 
 
 
Pikiran itu cepat karna ada cahaya terkoneksi dengan pikirann..Itulah bung rocky gerung cepat berpikirnya
 
 
berikan hidayahMu Ya Allah.
 
Semoga diberikan Hidayah oleh ALLAH SWT
 
 
Mantap bang roky mantapppp...
 
doaku bang...Tuhan ijabah doa kebaikannya
 
Aamiin Allahummaa Aamiin Allahu Yahdik pak @rockygerung
 
Amiin.. Mu'alaf.. Rocky gerung
 
aamiin.. semoga di beri hidayah
 
 
 
 
 
😍😍😍 Amin
 
Tdk perlu mualaf atau tdk ,krn sya thu dia sdh menyaksikan tuhan yg maha itu.
 
se per sekian detik prof rocky lsg bisa menemukan jawaban CALON MENANTU MUHAMMADIYAH
 
 
 
Aamiin... Smg bang rocky sll sehat wal'afiat 🙏
 
Aamiin. Smga Allah membuka hati untuk beriman kepada Allah dan rasulNya. Kasihan bila orang2 baik dan berakal sehat nantinya kan jadi penghuni neraka.
 
Tuhanlah yg membolak-balik hati tiap manusia, tidak ada seorangpun yg dpt mencegah saat Tuhan memberi Hidayah begitu sebaliknya.
 
Alloh huakbar..semoga di beri kemudahan ya alloh. #severockigerung mualaf
 
Aamiin ya Robbal Alamin
 
Kemaren jodoh, sekarang calon mantu, apakah....?
 
 
 
 
 
 
 
Sa ae nih Rocky - ❤️ U pk bngt...😉 Karena dah trucap CMM - Insya Allah hidayah utk Kang Mas @rockygerung yg keren lhr btn, disegerakan Allah SWT - Amin Allahuma amin 🙏🏻 Followers mah gitu....☺️
 
 
Aamiin.... suka cita, suka hati Om...😻
 
 
 
Nangis terharu dan bersyukur saya kalau sampai rocky masuk islam, syurga sedang menunggunya
 
Apa betul? Aku patah hati
 
Wah berarti sebentar lagi tutup cabernet sauvignon @rockygerung 🙏🏻🤪
 
Ajaran ATHEIS telah memikat hati oposisi dan ulamanya dengan guru besar profesor rokygerung #ayatayatkafir
 
klo nyebut calon mantu kemungkinan besar jd mualaf
 
Gelarnya nambah jadi Prof. Rocky Gerung CMM.
 
😂😂😂aamiin.. jadi mu'alap trus jadi menantu muhamadiah. Salam 2 jari. #RakyatinginPrabowoSandipresiden
 
Aamiin, semoga Indonesia damai swtelah 17 Apr 2019
 
Alhamdulilah ✌️.
 
Semoga rocjygerung diberi hidayah oleh Allah swt
 
Amiinnn.. ayo Pak Rocky jgn lama lama...
 
 
Kalau orang bisa mikir begini santai aja.. orang gak dipaksa dan bisa milih ko..
 
 
Ini Jumat 22/2 kemarin ya?
 
Dg RG mengatakan Calon Mantu Muhammadiyah,itu sdh 2 langkah ke depan,krn menunjukkan 2 niat: 1.Menikah (u/ mengembangkan keturunan yg jenius & beriman) 2. Menjadi mualaf krn itu prasyarat u/ menikahi org Muhammadiyah, Semoga Allah ijabah ucapan bang @rockygerung #berbagilogika
 
 
 
Ya alloh turunkanlah hidayahmu untuk org ini
 
 
Semoga Allah memberi hidayahNYA buat @rockygerung ,aamiin ya Allah...
 
Bisa aja Bang @rockygerung buat singkatan dadakan hehehehe. Semakin banyak yang doakan Bang @rockygerung. Semoga terkabul. Aamiin Ya Robbal Alamin.
 
Haha.. Boleh jd calon mantu tuh 😂
 
 
 
Meralatnya secepat kilat ya? Lha kalau cak Jan meralatnya nunggu 24 jam lebih dan nunggu geger dulu baru diralat. Itulah bedanya akal sehat dengan dungu 😁. Salam akal sehat bung @rockygerung 👆
 
Jadi mantu nya pak Amin rais mksdnya, prof @rockygerung ?
 
semoga ALLAH memberikan hidayah, Aamiin
 
 
Kecerdasan dan Analisis Sumbernya Al-Qur'an. Aaamiinnn... Muallaf @rockygerung
 
Kuliah umum terbuka prof di jakarta donk.
 
Sinyal mualaf 😁😁😁😁😁
 
Semoga Allah SWT yg telah memberi beliau akal pikiran yg jernih menggerakkan hati beliau dan memberikan hidayah kpd beliau sehingga bertambah ummat Muhammad SAW yg kuat. Aamiin
 
 
 
 
Alhamdulilah klo kejadian akan tetap seru klo tetap yg sekarang
 
Amin yarabbal'alamin
 
 
Keren keren dan keren....!!!
 
 
Aamiin allahumma aamiin
 
Calon mantu muhammadiyah
 
 
Sudahkah Rocky membaca pesan2 yg ada dlm alquran ? Bgmn komentarnya dri sudut filsafat sprti Keadaan manusia dialam akhirat yang tak pernah mati ?
 
Ooo...jomblo to?!! Pantes galau melulu..ceramah blakrak k mn2!!😀
 
Aamiinn...semoga Alloh SWT menuntun dan mberkahi bpk RG dlm cahaya illahi selamanya hingga Akhir hayat aamiinn🙏😢
 
Over 58 replies and quotes not shown

Retweeters

620 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now