@Bbyyyuu | 33 followers
[TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC]
Ga sengaja nemu di Explore. Mohon bantuannya. Kasian sekali 馃槶馃槶馃槶

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 79 replies and 87 quotes found
Bismillah, jika ada yg bersedia mengantarkan 1 kluarga kecil ini ketempat sy insya allah akan sy kasih modal untuk usaha berjualan agar bs merubah nasib kluarganya agar lbih baik, 馃檹 bkn mau pamer atau sombong hnya tak tega, niat ingn membantu sesama,Dm sy makasih bwt smuanya馃檹
 
kak mohon bantu di RT terimakasih. Dari aku followers kaka. 馃檹馃檹
 
ya allah, jahat banget sih yang nipu? aku jadi inget ayah sama mamaku saat ini... semoga keadaan mereka bisa cepat membaik馃槩馃槩馃槩馃槩
 
 
Bisa DM saya mas, Insya Allah ada pekerjaan kalau mau, buat bapaknya
 
Lemah gua liat yang beginian nih 馃槶
 
TWITTER PLS DO YOUR MAGIC 馃檹馃檹馃檹
 
 
Halo! Maaf mau tanya, apakah ada yg tau keberadaan keluarga itu sekarang kah? Kebetulan kakak saya sedang mencari orang untuk kerja, semua sudah ditanggung, tempat, makan dan bpjs.. Terima kasih banyak!
 
pak tolong bantu dong
 
Walopun kita tidak bisa bantu apa apa, setidaknya kita bisa belajar banyak dari ini. Keluh kita tidak sebanding dengan sedikitpun keluh mereka:( semoga segera mendapatkan pekerjaan bapak ibu
 
 
Yang nipu masuk neraka VVIP lewat jalur undangan + dapet full beasiswa 馃檹
 
kang bantu tolong
 
Kok ada orang begitu jahatnya. Ga bayangin apa kalo itu orang tua mereka 馃槚 miris
 
 
Coba share ke ig infobandungraya, siapa tauu ada yg butuh pegawai
 
Jahat banget yang nipu sih ya Allah.
 
 
 
 
 
Nyadar g klo orang miskin ongkos hidupnya lebih mahal dibanding yg lebih kaya?

Kyk kluarga ini, jalan kaki bekasi-bdg.
Kita yg mungkin lebih mampu bisa lho bekasi-bdg cuma 60rb. Bandingin sama "ongkos" capek, lapar, waktu yg dikeluarin dgn jalan sejauh itu.
 
 
 
kasian mereka jalan kaki daro bekasi
 
 
 
馃檹馃檹馃檹
 
 
 
Malam mingguku semakin sedih.
 
 
 
Twitter, please do your magic.
 
gua ngerasain cari kerja susah, liat ini cm bisa nangis sm doain:'(
 
 
deket rumahku ;;;;;;;;
 
 
 
 
 
Sumpah emosi bacanya. Yang nipu semoga dikasih balesan setimpal. Buat bapak dan keluarga, semoga bisa segera ya pak dapat pekerjaan amin. 馃檹
 
 
Mau nangis sumpah yang nipu tega banget bgst
 
Ini mungkin bisa ngebantu baik keluarga di foto itu atau siapapun yg baca reply an ku. Note: ku bukan admin IG yg bersangkutan, hanya menyebar luaskan nya 馃槉 pic.twitter.com/0b5sP6M0WX
 
dek ini coba cek
 
Nangis aku馃槶馃槶馃槶 Tolong bantu dong siapa pun yang deket disitu馃槶馃槶馃槶
 
 
baru bangun baca beginian, astagfirullah 馃槶馃槶馃槶馃槶 permudahlah keluarga itu :((
 
Ihh ini gue nangis sumpah gak tega liatnya馃槶馃槶
 
Yang kuat ya Pak ibu, sehat terus.. Gbu
 
 
 
Waduhh, kopo sayati mah tiap hari saya lewatin mas. Mudah2an bisa ketemu sama keluarga ini. Kasian amat ya allah ditipu :((
 
YaAllah pak bu dek semoga dilancarkan rezekinya
 
Share terus,biar ada yg bantu.gk kebayang kalo mereka gk makan karena kehabisan bekal uang..
 
 
 
 
 
semoga sekeluarga mendapat rejeki yang lebih baik yaAllah 馃槶
 
Mohon dibantu Pak @ridwankamil 馃檹馃徎
 
 
 
 
 
ya allah deket banget sama rumah.. tp bingung bantu apa馃槶馃槶
 
 
 
gue dari bekasi ke kuningan naik motor aja ngeluh capek mulu woy ini dari bekasi ke cibaduyut jalan kaki馃槶
 
Tanpa mengurangi rasa iba, sorry to say.. Hati-hati ya temen2, karena byk sekali modus sperti ini. Aku pernah jadi korbannya, saat itu ada bapak2 melas, katanya dia jalan dr Cirebon ke Jakarta mau cari anaknya, kakinya terlihat pincang (1)
 
Ga ada yg salah dgn menyebar info sih tp hati2 aja sm modus penipu jalanan, karena ga semua dari mereka yg bener2 jujur. Sayang bgt kl rezeki kita jatoh ke tangan yg salah
 
 
kalo si ibu mau kerja sm aku jg bisa tpi ditangerang
 
boleh dateng ke rumah ku fit ayah mamah lagi butuh pekerja
 
 
mohon maaf mention bapak, semoga bisa dibantu Pak @ridwankamil
 
Ya allah deket rumah 馃槶馃槶馃槶馃槶 kalau astana anyar aku jd inget siapa tau bisa bantu2 di tetanga:(
 
Kasiaaan 馃槶馃槶
 
Masyaallah semoga di paringi sehat buat mereka. Tega sekali yang nipu :'(
 
Ada info terakhir bapak ini lokasinya dimana?
 
 
 
 
Kalo ini bukan hoax aku siap membantu pekerjaan ,mohon DM alamat dan no. Tlp yg bersangkutan #AkuMauBilang Tuhan itu maha asyik
 
( tim bedah rumah bisa nggak ya bangunin rumah buat keluarga bapak ini terus ngasih bapaknya pekerjaan yg layak )
 
Kebetulan saya ojol di Bandung, siapa tau nanti pas lagi keliling keliling nemu keluarga kecil ini.
 
 
 
 
Abis mengelui gara gara duit abis buat akrilik, langsung bersyukur karena masih mampu ngeluarin duit segitu banyak buat dapet gelar sarjana. Semoga keluarga ini diberi kemudahan
 
Ini yg ngasik info loker keterlaluan banget sumpah! 馃槨馃槧
Semoga bapak & keluarga segera di beri rezeki & sehat selalu, amin Ya Allah 馃檹
 
Ya Allah jalan kaki 馃槩馃槩馃槩
 
 
 
Gak tega kalo liat kayak gini nih
 
Sedih banget liatnya.
 
馃槶馃槶
 
YAALLAH MAU NANGIS JADI INGET AYAH MAMA馃槶
 
Over 66 replies and quotes not shown

Retweeters

11,568 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now