@CakKhum | 115,643 followers
Camat Dukung Capres, @bawaslu_RI Kemana?

"Tidak boleh begitu, kalau ASN bagi saya tidak boleh. Camat itu ASN, jadi itu (video dukungan) sangat tidak boleh," (Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel)

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 211 replies and 89 quotes found
 
@bawaslu_RI @KPU_ID Tindak atau cap timses Bayangan JokRuf melekat pada lembaga anda.....

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Apa sih yang adil buat kita pendukung 02... harapan kita cuma di 17 April semoga pak Prabowo Sandi terpilih menjadi presiden RI #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden
 
seandainya junjungannya kalah ,trs mukannya mau di taruh dimana,..? pdhal mereka itu pelayan masyarakat, yg gaji jg rakyat..sehrusnya patuhi saja aturan Asn di larang kampanye untuk pasangan calon....diam gitu kenapa sih... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
hanya memantau pergerakan pendukung 02. Kalau ASN yg dukung 01 mereka mingkem... Giliran pak @aniesbaswedan ngacungi pose 2 Jari.. Hebohhhh.
 
Kl Bawaslu tidak adil dlm menjalankan tugasnya.Smoga Allah yg mengadili kalian.Terlaknat kalian.
 
* Mentri arahkn Kades,
* Kepala Daerah unjuk dukungan ke 01,
* Bupati sebut Kades sbg "laknat"
TIDAK DIPROSES!!!

Apakh proses thd camat2 yg ngikuti kelakuan atasan2nya itu proses sungguhan yg JURDIL dan NETRAL?

RT 馃憠 Sangat diRagukan
Like 馃憠 Ya
 
Kmaren ada Lurah dukung 02 udah dipenjara Berlakukan sama juga donk dgn camat2 ini
 
Bagusnya ANS kaya gitu dilengserin aja deh, gak usah khawatir, masih banyak koq putera puteri terbaik yg berintegritas & profesional.
 
Bawaslu jangan diem2 bae. . . . Ngopi apa ngopi, kalau deh ngopi laksanakan lagi tugasnya. . . . 馃槀馃槀馃槀
 
Camat nye doang biarin saja, rakyat/warganye jangan...
 
apakah ini kah yang di maksud perang total???
 
ASN tolol dan ngga ngerti aturan gitu kok bisa jadi camat! Emang sinting, @bawaslu_RI bertindaklah! Kecuali kalo memang sama-sama sinting, yaudah laah馃榿
 
 
rasain aja loe para camat yg udh mabuk duitnya si jae...
 
Tunggu stlh 17april, mereka di nonjobkan dn mutasi ke pulau terpencil di sulsel.
 
Masalah milih siapa joagoannya sih hak masing2, cuma klo jelas dan terang2an kayak yg divedeo itu kan jelas itu mereka kampanye.
 
Catat ASN yg saat ini terang2an dukung si jae. Ganti presiden tinggal dipecat aja. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Sebegitunya ya kelakuan, hanya demi jabatan camat #ASNBukanAlatKekuasaan pic.twitter.com/Ueb23JTbas
 
 
Harus ditangkap dan dipenjara juga semua camat itu
 
Penjarakan, jgn sampai rakyt berpikir bhw sd tdk ada lg keadiln di negeri ini, ketidakadiln akn memicu revolusi sosial #rakyatsudahmuak #RakyatRinduPemimpinJujur #CapresO1Bohong #LyingAwardsForPresident #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
Ujung2nya ada suara penampakan "Tindakan mrk tdak disanksi krn TIDAK TERKAIT PILPRES karena hanya khilaf dan tdk ada niat dan juga videonya editan"... Bwahahahaha Jijay gw.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
berani ga masukin mereka ke penjara...seperti halnya kades yg dukung no 02! Ayo tunjukkan pada rakyat kalau kalian bekerja utk rakyat bukan utk Paslon 01! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Manusia tak tahu malu, masih digaji rakyat aja sombongnya minta ampun馃憡馃憡 #UninstallJaeNow #UninstallJaeNow
 
Heran saja.. sama2 Capres petahaNa lawan oposisi Bisa smpe kaya gini Yah, Sebelah?? .. Inget Jabatan yg di emban bnyk yg hrs dipertanggungjawabkan...!!! #CapresO1Bohong #capres01bohong #CapresO1Bohong
 
 
ketika integritas @bawaslu_RI dipertanyakan... buktikan bahwa kalian Netral
 
 
Kalau benar ini memalukan
Allah maha berkehendak amin yra
 
Mau ada pembelaan apalagi?barbuk jelas kok videonya
 
bisa cari info ke: Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel : Laode R Arumahi Umur : 51 motor hitam , DD 348 AN
 
Bawaslu tunjukan kenetralan dan keberanianmu sebagai pengemban kepercayaan rakyat
 
 
Ingat Kades nono 2bulan bui Klw camat sih minimal 4bulan bui #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/tPEHT0zZxd
 
sepertinya tdk pernah ada pelanggaran unt. kubu sebelah.
 
 
Tuntas nggak ya........?
 
Dugaanku ... hasilnya amaaan bukan pelanggaran, santai aja ... Wk wk wk
 
 
 
 
 
Mendukung secara pribadi itu sah menurut undang undang,tetapi mendukung secara institusi itu salah menurut undang2,dalam hal pilpres,pilkada atau pileg,ASN harus netral,sekelas camat kok dungu... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
pingsan. Klo asn dukung no. 1. Krn tersandera budi baik pemerintah. Sbb pemerintah Yg gaji dan kasih makan ke anak istri dari office boy sampai ketua @bawaslu_RI
 
Pengalihan apa lagi ini馃
 
Ujung ujungnya yang upload yg ditahan... 馃槀馃槀馃槀馃槀 Camat Mangkasara Kamma Anne 馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥馃憥
 
 
 
Segera nonaktifkan camat虏 itu sdh terbukti melanggar ketentuan UU! Jgn ada diskriminasi dlm penegakan hukum!
 
Camat yang gaji Negara uangnya rakyat..harusnya netral. Kalau mendukung jokowi minta aja gaji ke jokowi...
 
Calon Mati banyak gaya
 
Aduh.. Aduh..
Ndobol dobol iki daeng.. 馃榿
 
Gak yakin di lanjutkan?

Basa basi doang, mentok mentok gak ada pelanggaran!!!

Ujungnya minta maaf 馃檹馃檹
Case closed.

#RezimTipuTipu
#JaeRajaHoax
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Harus disamakan dengan pak suhartono kades yg dibui kalau memang rezim ini adil. Dan tolong pertanyakan jg yg 80rb E-KTP yg belu di rekam jejak untuk hak memilih dalam pelaksanaan pemilu 17 april 2019 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Semoga hukum berpihak pada keadilan, tp kalau hukum tebang pilih maka Laknat Allah akan menimpa penegak hukum yang Dzolim di negeri ini.
 
Miceg??? *Nanyak yaa*
 
Mau bawaslu dukung 01 juga gk ngaruh... Tetap 02
 
itulah kenapa disinyalir kepala2 daerah bisa memberi ktp pada tka2 cina karena pejabat2 nya ternyta tim kampanye 01
 
Klo mereka dukung @jokowimakruf lu pd ribut. Giliran ASN dukung @prabowosandi lu protes. Orang apa kalian ini??!!
 
 
Mana @bawaslu_RI taringnya hanya tajem ke oposisi
 
 
 
Copot ajalah jabatannya sebagai camat....itu pelanggaran berat lho....apakah camat itu nggak tau aturannya ya....
 
Baswalu nya podaran aja krn sdh mati
 
beri sanksi dong....biar jd contoh buat daerah2 lain
 
Kayak nya perang total sudah dilaksanakan. Aturan ditabrak demi kemenangan.
 
Perlu jg di audit ttg dana desa yg ada di wilayah mereka 2 itu. Apa mungkin ada benang merah.nya. .????
 
 
Knp @bawaslu_RI? gpp wong dukung aja kan gk tau 17 April pilih sapa gitu aja Baper malu deh
 
Pecat camat memalukan
 
camat ini harus diberi sangsi, pecat dan dipenjara
 
yg gaji kamu siapa?
 
semua boleh klo utk dukung jae.. ah sudahlah.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Beranikah bawaslu menahan para camat itu krn mrk adalag para ASN yg shrsnya netral
 
Lgsg pecat dong. Rekrut camat lg. Msh byk org yg punya integritas. Kebetulan byk yg butuh kerjaan juga.
 
 
Kartu merah boss .. gak pantes jadi pejabat publik
 
 
Ne para camat pada gila kekuasaan.
 
 
Sudah jelas, langsung aja diganti
 
Dungunya keterlaluan
 
Panas panas panas tp cuma di awaL trs adem ilang dee terkesan ga ad masaLa lg馃檪 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Saya belum pernah ketemu sama camat segoblog gerombolan camat dungu itu. Sombong pula. Andai dia camat di wilayah saya, udah saya bakar mulutnya
 
Udah minta maaf aja khilaf gitu klo ga becanda alias guyon 馃槍
 
 
 
 
 
 
Paling ujung虏 nya nnti gk jelas Kelanjutan hukum ny, palingan bebas tuh smw ny..
 
pilpres 2024 gk usah ada bawaslu
 
 
Pada ahirnya nampak sekali kalo kesombongan dan dungu itu jaraknya sangat tipis. Habisi mereka!! Habisi..!!
 
Apakah @bawaslu_RI akan terlihat CEMEN menghadapi org2 ini
 
Over 200 replies and quotes not shown

Retweeters

1,165 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now