CAK KHUM
@CakKhum | 73,247 followers
Camat Dukung Capres, @bawaslu_RI Kemana?

"Tidak boleh begitu, kalau ASN bagi saya tidak boleh. Camat itu ASN, jadi itu (video dukungan) sangat tidak boleh," (Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel)

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1,342 2,061

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 211 replies and 89 quotes found
@bawaslu_RI @KPU_ID Tindak atau cap timses Bayangan JokRuf melekat pada lembaga anda.....

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · id
13 31
@CakKhum @bawaslu_RI Aparat Sipil pemerintahan mulai dr menteri sampai kades tdk bisa kita nafikkan 99,9% jadi corong 01,,, sampai berbusa busa kita protes tak akan di dengar ama Bawaslu....
Lbh baik paling tidak...kita yakinkan saudara² kita, teman² kita & tetangga² kita utk pilih PrabowoSandi
2 16
@CakKhum @TeukaTuah @bawaslu_RI Apa sih yang adil buat kita pendukung 02... harapan kita cuma di 17 April semoga pak Prabowo Sandi terpilih menjadi presiden RI

#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
1 13
@CakKhum @Bambanghariyan @bawaslu_RI seandainya junjungannya kalah ,trs mukannya mau di taruh dimana,..?
pdhal mereka itu pelayan masyarakat, yg gaji jg rakyat..sehrusnya patuhi saja aturan Asn di larang kampanye untuk pasangan calon....diam gitu kenapa sih...

#RakyatInginPrabowoPresiden
1 11
#2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaMenang
@CakKhum @bawaslu_RI @bawaslu_RI hanya memantau pergerakan pendukung 02. Kalau ASN yg dukung 01 mereka mingkem...
Giliran pak @aniesbaswedan ngacungi pose 2 Jari.. Hebohhhh.
1 9
@CakKhum @FansRockyGeru @bawaslu_RI Kl Bawaslu tidak adil dlm menjalankan tugasnya.Smoga Allah yg mengadili kalian.Terlaknat kalian.
1 9
* Mentri arahkn Kades,
* Kepala Daerah unjuk dukungan ke 01,
* Bupati sebut Kades sbg "laknat"
TIDAK DIPROSES!!!

Apakh proses thd camat2 yg ngikuti kelakuan atasan2nya itu proses sungguhan yg JURDIL dan NETRAL?

RT 👉 Sangat diRagukan
Like 👉 Ya
3 5
@CakKhum @bawaslu_RI Camat dukung capres 01 Bawaslu biarlah sembunyi dulu. Soalnya Bawaslu bukan utk mengawasi pelanggaran pendukung Jokowi tpi mengawasi pendukung paslon 02. Ini pengaruhnya seorg menteri menyatakan yg gaji kamu siapa. Takut kali ya tak di gaji oleh Jkw.
0 8
@CakKhum @bawaslu_RI Kmaren ada Lurah dukung 02 udah dipenjara
Berlakukan sama juga donk dgn camat2 ini
2 5
@CakKhum @bawaslu_RI Bagusnya ANS kaya gitu dilengserin aja deh, gak usah khawatir, masih banyak koq putera puteri terbaik yg berintegritas & profesional.
1 6
NO. 2 NKRI - Adil & Makmur 😉😎
@CakKhum @bawaslu_RI Bawaslu jangan diem2 bae. . . . Ngopi apa ngopi, kalau deh ngopi laksanakan lagi tugasnya. . . . 😂😂😂
0 7
@CakKhum @bawaslu_RI Camat nye doang biarin saja, rakyat/warganye jangan...
0 7
@CakKhum @putrabanten80 @bawaslu_RI apakah ini kah yang di maksud perang total???
0 6
@CakKhum @bawaslu_RI ASN tolol dan ngga ngerti aturan gitu kok bisa jadi camat! Emang sinting, @bawaslu_RI bertindaklah! Kecuali kalo memang sama-sama sinting, yaudah laah😁
2 3
Oemar Khattab #2019GantiPresiden
@CakKhum @bawaslu_RI @bawaslu_RI ditiiindakkkkkkk saja jika ada UU yang mengatur, siapapun dia hajaaar ! #RakyatInginPrabowoPresiden #PendukungJKWPindahKePrabowo #UninstallPDIP #17AprilCoblosPrabowoSandi #PrabowoSandi dilantik menjadi Presiden dan Wapres setelah 17 April 2019 Ini Syaa Allah. ✌️
1 4
@CakKhum @bawaslu_RI rasain aja loe para camat yg udh mabuk duitnya si jae...
0 5
@CakKhum @fifa_fifi88 @bawaslu_RI Tunggu stlh 17april, mereka di nonjobkan dn mutasi ke pulau terpencil di sulsel.
0 5
@CakKhum @Masinton_ @bawaslu_RI Masalah milih siapa joagoannya sih hak masing2, cuma klo jelas dan terang2an kayak yg divedeo itu kan jelas itu mereka kampanye.
0 5
@CakKhum @bawaslu_RI Catat ASN yg saat ini terang2an dukung si jae.
Ganti presiden tinggal dipecat aja.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 3
@CakKhum @mr_supiansyah @bawaslu_RI Sebegitunya ya kelakuan, hanya demi jabatan camat
#ASNBukanAlatKekuasaan
1 3
@CakKhum @bawaslu_RI Harus ditangkap dan dipenjara juga semua camat itu
0 4
@CakKhum @bawaslu_RI Ujung2nya ada suara penampakan "Tindakan mrk tdak disanksi krn TIDAK TERKAIT PILPRES karena hanya khilaf dan tdk ada niat dan juga videonya editan"... Bwahahahaha Jijay gw..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 2
@CakKhum @bawaslu_RI @bawaslu_RI berani ga masukin mereka ke penjara...seperti halnya kades yg dukung no 02! Ayo tunjukkan pada rakyat kalau kalian bekerja utk rakyat bukan utk Paslon 01!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 3
@CakKhum @bawaslu_RI Manusia tak tahu malu, masih digaji rakyat aja sombongnya minta ampun👊👊
#UninstallJaeNow
#UninstallJaeNow
1 1
Veer_Firdaus_411👆😍👑💎
@CakKhum @AmrullahTika @bawaslu_RI Heran saja.. sama2 Capres petahaNa lawan oposisi Bisa smpe kaya gini Yah, Sebelah?? ..
Inget Jabatan yg di emban bnyk yg hrs dipertanggungjawabkan...!!!

#CapresO1Bohong
#capres01bohong
#CapresO1Bohong
1 1
Kalau benar ini memalukan
Allah maha berkehendak amin yra
1 1
Veer_Firdaus_411👆😍👑💎
Ketika kebohongan tak bisa lagi ditutupi... ✌️😇
1 1
@CakKhum @bawaslu_RI Mau ada pembelaan apalagi?barbuk jelas kok videonya
0 2
@CakKhum @DhieanaNew @bawaslu_RI bisa cari info ke:
Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel :
Laode R Arumahi
Umur :
51
motor hitam , DD 348 AN
0 2
@CakKhum @gemacanNew @bawaslu_RI Bawaslu tunjukan kenetralan dan keberanianmu sebagai pengemban kepercayaan rakyat
0 2
@CakKhum @bawaslu_RI Ingat Kades nono 2bulan bui
Klw camat sih minimal 4bulan bui

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 2
JOJO ALUMNI 212 #2019PrabowoPresiden
@CakKhum @bawaslu_RI Lhaa @bawaslu_RI sendiri #BawasluTimsesJokowi gmn mo di proses.?
Palingan jg minta ma'af bermaterai Rp.6000,-
Ketua @KPU_ID aja proses pemilihany terpilih dgn suara paling kecil, gk masuk di akal
17.April.2019 tumbangkn rezim DUNGU kembali ke Akal Sehat
#RakyatRinduPemimpinJujur
0 2
@CakKhum @bawaslu_RI sepertinya tdk pernah ada pelanggaran unt. kubu sebelah.
0 2
Tuntas nggak ya........?
0 2
Dugaanku ... hasilnya amaaan bukan pelanggaran, santai aja ... Wk wk wk
0 2
@CakKhum @bawaslu_RI Mendukung secara pribadi itu sah menurut undang undang,tetapi mendukung secara institusi itu salah menurut undang2,dalam hal pilpres,pilkada atau pileg,ASN harus netral,sekelas camat kok dungu...
#RakyatInginPrabowoPresiden
0 1
@CakKhum @noteiqbal @bawaslu_RI @bawaslu_RI pingsan. Klo asn dukung no. 1. Krn tersandera budi baik pemerintah. Sbb pemerintah Yg gaji dan kasih makan ke anak istri dari office boy sampai ketua @bawaslu_RI
0 1
@CakKhum @MamingMasly @bawaslu_RI Ujung ujungnya yang upload yg ditahan... 😂😂😂😂
Camat Mangkasara Kamma Anne 👎👎👎👎👎👎👎
0 1
@CakKhum @DyDiana6 @bawaslu_RI Segera nonaktifkan camat² itu sdh terbukti melanggar ketentuan UU! Jgn ada diskriminasi dlm penegakan hukum!
0 1
@CakKhum @bawaslu_RI Apapun caara mereka, tetap kembali ke rakyat 02 ya tetap milih 02.. tapi koo yg bgini kalau sampai bawaslu ga usut. Berarti ya sudahlah... negeri ini memang negeri Terserah...

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 1
@CakKhum @RajaPurwa @bawaslu_RI Camat yang gaji Negara uangnya rakyat..harusnya netral. Kalau mendukung jokowi minta aja gaji ke jokowi...
0 1
@CakKhum @bawaslu_RI Calon Mati banyak gaya
0 1
Saatnya buktikan, Kejaksaan dan Polri apakah Netral atau berpihak ke salah satu capres
0 1
Aduh.. Aduh..
Ndobol dobol iki daeng.. 😁
0 1
Gak yakin di lanjutkan?

Basa basi doang, mentok mentok gak ada pelanggaran!!!

Ujungnya minta maaf 🙏🙏
Case closed.

#RezimTipuTipu
#JaeRajaHoax
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
0 1
Harus disamakan dengan pak suhartono kades yg dibui kalau memang rezim ini adil. Dan tolong pertanyakan jg yg 80rb E-KTP yg belu di rekam jejak untuk hak memilih dalam pelaksanaan pemilu 17 april 2019 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
0 1
Semoga hukum berpihak pada keadilan, tp kalau hukum tebang pilih maka Laknat Allah akan menimpa penegak hukum yang Dzolim di negeri ini.
0 1
@CakKhum @AWardana79 @bawaslu_RI Mau bawaslu dukung 01 juga gk ngaruh... Tetap 02
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI itulah kenapa disinyalir kepala2 daerah bisa memberi ktp pada tka2 cina karena pejabat2 nya ternyta tim kampanye 01
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Klo mereka dukung @jokowimakruf lu pd ribut.
Giliran ASN dukung @prabowosandi lu protes.
Orang apa kalian ini??!!
0 0
@CakKhum @dd77075830 @bawaslu_RI Mana @bawaslu_RI taringnya hanya tajem ke oposisi
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Emang Ri punya Bawaslu ya ?
0 0
@CakKhum @AbahJaya3 @bawaslu_RI Copot ajalah jabatannya sebagai camat....itu pelanggaran berat lho....apakah camat itu nggak tau aturannya ya....
  · Twitter Web App · id
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Baswalu nya podaran aja krn sdh mati
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI beri sanksi dong....biar jd contoh buat daerah2 lain
  · Twitter Web App · id
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Kayak nya perang total sudah dilaksanakan.
Aturan ditabrak demi kemenangan.
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Perlu jg di audit ttg dana desa yg ada di wilayah mereka 2 itu. Apa mungkin ada benang merah.nya. .????
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Knp @bawaslu_RI? gpp wong dukung aja kan gk tau 17 April pilih sapa gitu aja Baper malu deh
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI semua boleh klo utk dukung jae..

ah sudahlah..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Beranikah bawaslu menahan para camat itu krn mrk adalag para ASN yg shrsnya netral
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Apakah sekarang @bawaslu_RI merupakan institusi dibawah PDIP? Mohon infonya ya
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Lgsg pecat dong. Rekrut camat lg. Msh byk org yg punya integritas. Kebetulan byk yg butuh kerjaan juga.
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Kartu merah boss .. gak pantes jadi pejabat publik
  · Twitter Web App · id
0 0
@CakKhum @bawaslu_RI Ne para camat pada gila kekuasaan.
0 0
@CakKhum @AgusTus77549342 @bawaslu_RI Panas panas panas tp cuma di awaL trs adem ilang dee terkesan ga ad masaLa lg🙂
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 0
@CakKhum @putrabanten80 @bawaslu_RI Saya belum pernah ketemu sama camat segoblog gerombolan camat dungu itu. Sombong pula. Andai dia camat di wilayah saya, udah saya bakar mulutnya
0 0
Over 200 replies and quotes not shown

Retweeters

1,227 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now