Laporkan 15 Camat, Puluhan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Datangi Bawaslu Makasar

Ternyata Emak-Emak Militan Yang Laporin Tuh Camat-Camat

Mantappp Makk...Walaupun Pesimis Dengan Kinerja Bawaslu Yang Penting Sudah Dilaporkan, Kawal Trus Kasusnya..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1,435 2,967

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 152 replies and 80 quotes found
💖32hari menuju Indonesia Menang👆👆🙏
Mantabbb makkk..jangan kasih kendor👏👏👏👏👆👆👆
4 17
Laporkan 15 Camat, Puluhan Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Datangi Bawaslu Makasar

Ternyata Emak-Emak Militan Yang Laporin Tuh Camat-Camat

Mantappp Makk,Walaupun Pesimis Dengan Kinerja Bawaslu Yang Penting Sudah Dilaporkan,

#AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/5Steuu3oGP
6 14
Kalau emak2 udah turun gunung,kelar hidup loh 😍😍
Mantul mak2 militan 👇👇

#RakyatInginPrabowoPresiden
#SumselPilihPrabowoSandi
#UnistallJokowi
#UninstallJaeNow
#UninstallPDIP
3 17
AkalSehatPilihPrabowoSandi
2 13
@putrabanten80 E mak emak
M ilitan
A kal
S ehat
0 15
@putrabanten80 para camat matilah kalian,kayak nama jabatan kalian CAMAT(calonmati).
  · Twitter Web App · id
0 14
Woii bapak bapak...kemane aje?
Wkwkwk....

#PilihanCerdasPrabowoSandi
3 4
@putrabanten80 Alloh tidak pernah tidur,Tuhan tidak pernah keliru jatuhkan hukuman.Orang2 yg kerjaannya suka selalu mencari cari kesalahan orang lain maka akan kena karma. Jika PakPrabowo menang maka orang2 yg suka selalu mencari cari kesalahan itu semua maka gantian merekalah yg masuk penjara.
0 7
@putrabanten80 @DonAdam08 BAWASLU tidak bertindak berarti anda sudah mebaktikan diri jadi BUDAK KURCACI istana.
0 7
@putrabanten80 @Iroe_bani Kita tinggal tunggu apa @bawaslu_RI bersikap adil akan kah camat-camat tersebut akan diperlakukan sama dengan kades pendukung paslon 2.
0 7
@putrabanten80 Mak-mak kawal sampai tuntas jangan Panwas sampai loyo..jgn biarkan ASN memihak salah satu paslon.
1 5
@putrabanten80 Kalo anggota @bawaslu_RI berlagak buta, semoga Allah SWT membutakan mata dan hatinya selamanya Amin Amin Ya Rabbal Alamin Fil Qobbul..
  · Twitter Web App · id
0 6
@putrabanten80 Wahai Emak Emak
Militan Sekali kalian
Kawal terus Bawaslu
Pepet Terus Gakumdu
Permainan ini harus diakhiri
Enyahkan pengkhianat demokrasi
Wahai Emak Emak
Kokoh sekali kalian berdiri
Demi anak-anakmu nanti
Wahai Emak Emak
Ulah pejabat negri
Demokrasi ini tak boleh matisuri

(YY)
0 6
@putrabanten80 @pas_rn Mantul ✌️. Kalau emak sdh turun jangan dilawan durhaka
0 5
@putrabanten80 Tegakkan keadilan yang kalian buat
Sebelum yg maha kuasa menuntut
Oposisi jg perlu hidup di bumi Pertiwi
Jangan buat hukum tajam hanya pada kami
.
.
.
.
.
.
.
.
#RakyatRinduPemimpinJujur
#RakyatInginPrabowoPresiden
0 4
@putrabanten80 Allahuakbar...luar biasa....
0 4
@putrabanten80 Kewrennnn perlawanan emak-emak ..awali perlawanan rakyat atas ke semena-menaan rezim ini
  · Twitter Web App · id
0 4
@putrabanten80 Kades Nono pendukung @sandiuno dibui 2bulan
Klw camat sih harusnya minimal 4bulan

#17AprilCoblosPrabowoSandi
2 1
@putrabanten80 @NegeriMerPut @bawaslu_RI lagi demam panggung keliatannya gak bisa diganggu
1 2
@putrabanten80 Kalau emak-emak sudah turun ke gelanggang politik, itu akan jadi gerakan revolusioner kata pak @prabowo ..
#SulutMenangkanPrabowoSandi
1 2
@putrabanten80 Klu melihat di masarakat bawah seharusnya PAS menang , krna di daerah sy jamin 90% PAS .Masarakat merasakan Betul bukan mengada ada , gas 27 rb 30 rb sampai 35 rb ,sawit / kg berkisarRp 500 karet petani / kg Rp 4500 . 5000 . 6000 untk biaya panen dan perawatan ngak cukup ,
1 2
@putrabanten80 Mantap emak2.... Insya Allah nanti diproses secara Adil dan Benar setelah Prabowo Presiden... (kalau sekarang mah, yang penting LAPOR DULU AJA)
0 2
@putrabanten80 @moko_reza Luar biasa perjuangan Emak emak Makassar, salam perjuangan...
Tetap semangat Emak emak ku tercinta, pengorbanan mu akan tertulis dalam sejarah indonesia...

#RakyatInginPrabowoPresiden
0 2
@putrabanten80 @han_tgr kliatan banget nih camat kaga ada kerjaan
0 2
@putrabanten80 @CakKhum bawaslu wasitnya tuan rumah.. kalo pemain tuan rumah bikin pelanggaran, matanya akan buta sesaat..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 1
@putrabanten80 @gemacanNew Salut buat Emak Emak
Kasih pelajaran tuh para Camat Cebi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · id
0 1
@putrabanten80 Betul! Tetap sesuai arahan jae...'ada pelanggaran, ad buktinya LAPORKAN!'
Tdk yakin akan dtindak @bawaslu_RI tp ttp iktiar.
0 1
@putrabanten80 mantab mak...emak emak2 pendukung prabowo-sandi ini mantab betul
0 1
@putrabanten80 @AkunTofa Payah ..gmana dg kuwalitas pemilu itu sendiri yg jargonnya jujur dan adil..tp facta dilapangan jauh dari rasa adil.malah ada rasa keperpihakan the satu Paslon...
0 1
@putrabanten80 @priatna72 Mau di proses apa terserah...yg penting keluh kesah ketidakadilan disuarakan bahkan dilaporkan...semangat mak...
#RakyatRinduPemimpinJujur
#RakyatRinduPemimpinJujur
0 1
Filekan aj dlu krn mmg ga akn d proses slm rezim ini msh berkuasa...
0 1
#AkalSehatPilihPrabowoSandi,,gak sportif tu camat-camat sableng...
0 1
Hajar Mak!!!!, jangan kasih kendor...

Harapan bangsa ada di tangan Emak Emak, (1998 Mahasiswa)

#JaeRajaHoax
#UninstallPDIP
0 1
CAMAT DIBANTEY EMAK2!!! EMAK2 DILAWAN!!!

BAGUS CUMA DILAPORIN...KALO GA DIMASAKIN, GA DIANGETIN...BERANTAKAN IDUP LO MAT (CAMAT)

#RakyatInginPrabowoPresiden
0 1
@putrabanten80 Yang ngancem tuhan ga dilaporin... Wartawan di persekusi ko diem
  · Twitter Web App · id
0 0
@putrabanten80 Laporan diterima silahkan nunggu...
#NewEraPrabowoSandi
0 0
@putrabanten80 Laporin jha,org tu pd gila jbtan
0 0
@putrabanten80 Dipikir cuman cowok aje yang bisa ngegasss😆
0 0
@putrabanten80 Ewaki ammak-ammakna.... Kalarroi Bawaslu ...Kijagai kipasiriki para camatka....
0 0
@putrabanten80 Serbuuuuu......

Jangan biarkan PSSI main skor.
Nanti wasit curang..
Pemain jadi kasar..
Kita penonton siap tauran..
0 0
@putrabanten80 Alhamdulillaaah....
Semoga Bawaslu adil
Kalo gak, catet nama2nya lalu awasi. Kalo kpleset, kita laporin....
0 0
@putrabanten80 @dedstopaz Yang menghalangi perjuangan Emak-Emak akan di rebus jadi indomei 😂😂😂
  · Twitter Web App · id
0 0
@putrabanten80 Hantam maaak... 💪✌️
0 0
@putrabanten80 @Kang_eNeS Moga kalau emak emak yg melaporkan cepat tindak lanjuti. . .
0 0
@putrabanten80 Hebat, bisa2 bu camatnya dukung 02 itu
0 0
@putrabanten80 @CakKhum Ewako emak" 😍😍😍
Emak datang....kelaaaarrrr 😂😂😂
0 0
@putrabanten80 Semoga camat tdk ada yg salah ngomong saat diperiksa. Misalnya, ngomong dijanji sejumlah materi. 😀
0 0
Over 132 replies and quotes not shown

Retweeters

1,316 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now