@RachlanNashidik | 83,043 followers
Demi dan atas nama demokrasi dan reformasi TNI, saya siap lahir bathin mewakili suara hati publik.
politik.rmol.co/read/2019/02/2…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 227 replies and 45 quotes found
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan = NETRALITAS Bela Negara & Bangsa. Nasionalis Sejati itu PATRIOTIK

Jika TNI-POLRI Tunduk & Memihak Penguasa Artinya Turut serta Membiarkan Negeri & Bangsa ini Dikuasai Tiongkok & Antek Cukong Aseng.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan krn bukan Beking Aseng
 
 
Sy sbg rakyat mendukung pak @RachlanNashidik memberantas preman politik & preman demokrasi.
 
S14P.. partai DEMOKRAT partai sipil jiwa ksatria let"s go..
 
 
Hajar bang..muax bgt liat tingahnya..
 
Watch Dog itu untuk Menggonggongi Maling dari Luar, Tugasnya menjaga negara Bukan malah menggonggongi warganegara * rockygerung
 
Seolah dia yg punya negri.. Semua dia yg atur.. Kedombongan mu akan terbayar LBP.. tuhan tdk tidur.. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Harus diingat naiknya LBP ke pentas politik RI hanya karena dia rekanan bisnis Jokowi di PT. Rakabu
 
Sy jg siap lahir batin, mari kita pendukung 02 berjuang utk Mengawal Reformasi yg seutuhnya. Demi rakyat & bangsa Indonesia yg kt cintai...!
 
 
Mak2 @RakyatJelita212 jg siap lahir bathin dukung Abang @RachlanNashidik utk ngewakilin suara kami💪🏻❤️ Blionya yg merasa jd Tuan Luar Biasa Pandai di sgl medan, kudu dicubit “mesrah” sm mak2 ✌🏻✌🏻🤘🏻🤙🏻 #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatPilihPrabowoSandi
 
#LBP Jendral penakut makanya ga pernah diberi jabatan Komandan teritorial. Pas megang jabatan tinggian dikit keliatan watak otoriternya
 
Sikat aja Om...rakyat memang sudah muak koq... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
 
Opung keliatannya yakin bahwa mukidi akan menang lagi. Ini seperti "hidden agenda" menghidupkan kembali dwi-fungsi ABRI, agar bisa menancapkan kekuasaannya lebih lama lagi. Tdk ada jln lain, harus ditumbangkan pada 17 April nanti!
 
Maaf p @RachlanNashidik ..hanya saran sy rakyat biasa ..mohon tak terbawa permainan lbp ..ini motif dulang suara dan penggembosan suara 02.oleh lbp dikalangan tni ..mohon berhati " memberi statment krena sy yakin lbp hanya pikirkan pilpres agar jkw tk kalah cc @PriyoBudiS
 
Inilah presiden sesungguhnya,mukidi cuma wayang,,bisa juga presiden bayangan,,,mukidi tetep lah seorang wayang,,kalo sselesai di pake masuk kotak,,,
 
Pantang Surut Langkah Bang @RachlanNashidik ... Terbuka dan Diliput, biar Rakyat Mengetahui. . .
 
Rakyat dan para ulama siap mendukung..
 
#UninstallJokowi solusi gagalkan dwi fungsi ABRI tdk berlanjut lagi. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Mantabbbb pak..itu Demokrat sejati...
 
 
 
ordebaru mungkin tercoreng oleh orang² macam luhut ini
 
Debatnya usul di @ILCtv1 @karniilyas dan dihadiri para pakar serta aktivis reformasi. Undanglah pak Luhut ini debat terbuka di @ILCtv1 . Ini topik yg menarik. #RakyatPilihPrabowoSandi #17AprilCoblosPrabowoSandi
 
 
Publik yg mana bro? publik dah msk jeruji besi katakan tdk pada(hal) korupsi
 
menkosaurus ketemu lawan nih...😂😂😂
 
 
LAWAN BRO !!! KITA MENDUKUNG MU !!! ✊🇮🇩✌🇮🇩✊🇮🇩✌🇮🇩 pic.twitter.com/XSBIZRPoJD
 
 
Aroma kekalahan sudah tercium pahitnya, mereka bersiap membentengi diri dgn berbagai cara klasik ala otoriter kekuasanpun mulai dimainkan. Anak bawang ini tumbuh & berkuasa dan mengikuti cara dan jejak sang ayah (Orba) untuk melanggengkan kekuasaannya. Akankah kita tinggal diam?
 
 
Omong kosong ......, dulu kau katanya siap lahir bathin menentang prabowo subianto & menyebutnya penculik !! ,... sekarang kau pendukungnya ?!! 🤭
 
Dalam hati saya,dia......
 
 
Bener kan?? Benci banget sama orba tapi kelakuan lebih parah..
 
 
 
 
Luhut ini rekam jejak prestasinya apa
 
Smga di mudahkan urusanya
 
Menarik ini kalau memang jadi debatnya...
 
In sya Allooh siap mendukung bang @RachlanNashidik, dan masih banyak lg yg akan mendukung abang. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Hadapi dengan "halus" tapi ngena layaknya pak Anies dalam kasus reklamasi
 
Saya yang ga ikhlas diwakili bapak. Bapak alay soalnya
 
Ogah di wakilin kamu..... Abis Loe nga berat sebelah... Tapi berat sebakul 😂😂😂😂
 
kalau anda sih saya yakin berani terima tantangan itu pak . tau deh kalau yg nantang . #RezimTipuTipu
 
diah omong doang,. ciut kalo udh adepan sm jend. joko santoso
 
tumbangkan mentri segala bisa itu pak ... senangat ... rakyat mendukungmu ...
 
 
Suara hati saya juga pak. Ya Allah,engkau maha tau hukuman bagi orang2 munafik.. Insya Allah,Allah akan memberikan kemudaha buat pak@RachlanNashidik
 
Ini beong kerok negeri ini jd grasa grusu dia hrus dhentikan
 
Janji lho pulang debat ndak boleh ngompol 😂
 
Jangan takut menyuarakan kebenaran, maju pak, saya merasa terwakili. Semoga anda sehat selalu.
 
Saya dukung pak @RachlanNashidik jgn takut sama sama makan nasi kecuali dia makan beling
 
Syukurlah, masih ada yang berani
 
 
 
Media oposisi @rmolco dan @geloraco ...kasihan.!
 
Setingkat jendral Purnw sebaik nya jgn nge-per, biar rakyat tahu, jgn kekuasaan mengangkangi demokrasi, jgn rasal ngejeplak,, LBP ayuk @ jelas itu semuaaaaaaa
 
emg ni otaknya orba ada disini ni
 
Benamkan aja si lae..... Belagu amat
 
Bukan cuma amanat reformasi pada tahun 98, justru sudah jauh2 hari bung Karno meneriakkannya. youtu.be/fcV_dvbi6Ks?t=…
 
Yesss👍👍👍👍
 
Selain cerdas,Gw demen kader demokrat yg NYALI GEDE ini,,,, s14p maju teruss
 
Kami SIAP dibelakang.
 
 
saya dukung anda bung..dlm setiap pergerakan/gejolak bangsa harus ada yg berani maju menghadang laju tirani yg semakin emosi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Sayang Bu Ratna sdh habis, beliau paling berani sama beliau.
 
Mainan lu media onlen abal” 👎
 
Bodoamatlah pensiunan jendral , pensiunan tukang parkir kek . I'm on u'r side beb 👊
 
ORBA KW! 👊👊👎👎👎😠
 
Kami Mendukung Penuh pak!! Maju terus pantang kendor sama perongrong negara! #2019PrabowoPresidenRI #NewEraPrabowoSandi
 
Hebat maju terus om rakyat bersama mu #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Ferdinand saja bang. kakek beliau pernah melawan penjajah dan ayahnya melawan PKI
 
Buldoser itu sebentar lagi jadi besi rongsokan tdk berharga stlh kekuatannya dipreteli rakyat pd pilpres 2019 ini.
 
 
 
Jangan cium Tangan ya habis jumpa
 
 
Semoga Allah memberikan jalan buat bapak untuk memperjuangkan demokrasi yg skrng hampir punah
 
Pak @karniilyas , @ILCtv1 , bisakah disediakan panggung....???
 
Maunya besok pemilu ya...biar cepat2 ganti
 
Orang ini juga perlu di ikutin,maha benar @ferrykoto
 
'HAJAR' Bang,,, gua dukung abang 1.000.000% 🙂👍
 
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ bisa om ...dgn izin gusti اَللّهُ
 
Penerus gerilya jahat lb mor... Kejem, bengis dan kuasa dlm power... Syg underground.. Bisa kita libas UUD1945
 
 
 
Buktikan Boss.. Jgn OMDO..!
 
 
Parah kalau sudah begini
 
Ia bagus bila..260 jta rakyat ..mengaung karena kelapran dan semua bahan PANGAN apa saja NAIK dan HUTANG MENGUJAM NKRI...APA DIA SIAP SENDIRI..LAHIR BATHIN MENGAHADAPINYA RAKYAT INDONESIA ADALAH RUH DARI SEGAL RUH...PEJUANG SEMUA BUNG ..INDONESIA PUNYA RAKYAT #RAKY KUASA
 
 
 
Semoga bapak selamat.. Tahubdong situasi saat ini kayk apa. Hati2 ya pak. Bantu doa
 
Kalau LBP saya siap...gak pakai mikir 2x...
 
Over 172 replies and quotes not shown

Retweeters

1,217 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now