Rachland Nashidik
@RachlanNashidik | 69,682 followers
Demi dan atas nama demokrasi dan reformasi TNI, saya siap lahir bathin mewakili suara hati publik.
politik.rmol.co/read/2019/02/2…
1,399 3,296

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 227 replies and 45 quotes found
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan = NETRALITAS Bela Negara & Bangsa. Nasionalis Sejati itu PATRIOTIK

Jika TNI-POLRI Tunduk & Memihak Penguasa Artinya Turut serta Membiarkan Negeri & Bangsa ini Dikuasai Tiongkok & Antek Cukong Aseng.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan krn bukan Beking Aseng
19 25
@RachlanNashidik Saya ikut bg
buldozer muda siap di depan biar ga ada lg penegak hukum yg di tunjuk2 pakai tangan saat org yg melakukan manipulasi bisnis di adukan ke penegak hukum ada pahlawan yg jd beking uda ga jaman nya lg
Aparat hukum juga hrs berani jgn takut sama beking siapapun dia.
7 21
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ
@RachlanNashidik Sy sbg rakyat mendukung pak @RachlanNashidik memberantas preman politik & preman demokrasi.
2 17
@RachlanNashidik Watch Dog itu untuk Menggonggongi Maling dari Luar, Tugasnya menjaga negara
Bukan malah menggonggongi warganegara * rockygerung
  · Twitter Web App · ms
2 14
@RachlanNashidik S14P..
partai DEMOKRAT
partai sipil jiwa ksatria
let"s go..
0 16
💖32hari menuju Indonesia Menang👆👆🙏
@RachlanNashidik Hajar bang..muax bgt liat tingahnya..
1 14
@RachlanNashidik @RanupsProSandi Seolah dia yg punya negri.. Semua dia yg atur.. Kedombongan mu akan terbayar LBP.. tuhan tdk tidur.. #RakyatRinduPemimpinJujur
1 11
@RachlanNashidik Harus diingat naiknya LBP ke pentas politik RI hanya karena dia rekanan bisnis Jokowi di PT. Rakabu
1 10
@RachlanNashidik Sy jg siap lahir batin, mari kita pendukung 02 berjuang utk Mengawal Reformasi yg seutuhnya. Demi rakyat & bangsa Indonesia yg kt cintai...!
0 10
@RachlanNashidik Dan walaupun sy hanya rakyat biaya ...
Saya siap berkorban untuk bangsa dn negara ini...
Di sini aq di lahirkan
Di sini aq di besarkan
Sy meminum air di sini
Menginjak tanah di sini..

Bangunlah putra-putri ibu pertiwi

Goncangkan dunia dgn aksi" mu...
0 10
@RachlanNashidik Mak2 @RakyatJelita212 jg siap lahir bathin dukung Abang @RachlanNashidik utk ngewakilin suara kami💪🏻❤️

Blionya yg merasa jd Tuan Luar Biasa Pandai di sgl medan, kudu dicubit “mesrah” sm mak2 ✌🏻✌🏻🤘🏻🤙🏻

#RakyatRinduPemimpinJujur
#RakyatPilihPrabowoSandi
0 9
@RachlanNashidik @handoko_bp82 #LBP Jendral penakut makanya ga pernah diberi jabatan Komandan teritorial. Pas megang jabatan tinggian dikit keliatan watak otoriternya
2 6
Bismillah #2019PrabowoPresidenRI
@RachlanNashidik Ini biang keroknya sebetulnya. Jae cuma boneka. #RakyatRinduPemimpinJujur
2 5
@RachlanNashidik Opung keliatannya yakin bahwa mukidi akan menang lagi. Ini seperti "hidden agenda" menghidupkan kembali dwi-fungsi ABRI, agar bisa menancapkan kekuasaannya lebih lama lagi.
Tdk ada jln lain, harus ditumbangkan pada 17 April nanti!
1 5
@RachlanNashidik Maaf p @RachlanNashidik ..hanya saran sy rakyat biasa ..mohon tak terbawa permainan lbp ..ini motif dulang suara dan penggembosan suara 02.oleh lbp dikalangan tni ..mohon berhati " memberi statment krena sy yakin lbp hanya pikirkan pilpres agar jkw tk kalah cc @PriyoBudiS
0 6
@RachlanNashidik @soeyoto1 Inilah presiden sesungguhnya,mukidi cuma wayang,,bisa juga presiden bayangan,,,mukidi tetep lah seorang wayang,,kalo sselesai di pake masuk kotak,,,
1 4
@RachlanNashidik @tukangcucimobil Pantang Surut Langkah Bang @RachlanNashidik ... Terbuka dan Diliput, biar Rakyat Mengetahui. . .
0 5
@RachlanNashidik Rakyat dan para ulama siap mendukung..
0 5
Aroma kekalahan sudah tercium pahitnya, mereka bersiap membentengi diri dgn berbagai cara klasik ala otoriter kekuasanpun mulai dimainkan. Anak bawang ini tumbuh & berkuasa dan mengikuti cara dan jejak sang ayah (Orba) untuk melanggengkan kekuasaannya. Akankah kita tinggal diam?
2 2
@RachlanNashidik Mantabbbb pak..itu Demokrat sejati...
0 4
@RachlanNashidik @DemonstranTL menkosaurus ketemu lawan nih...😂😂😂
0 4
@RachlanNashidik Hajar pak jangan sampek mundur rakyat diblakng orang yang jujur n benar,demi berdirinya demokrasi aktifis2 1998 sampek mengorbankan nyawa.
0 4
@RachlanNashidik ordebaru mungkin tercoreng oleh orang² macam luhut ini
0 4
✌ 🚁 éL Bãrqi ✈ 👆
@RachlanNashidik Debatnya usul di @ILCtv1 @karniilyas dan dihadiri para pakar serta aktivis reformasi. Undanglah pak Luhut ini debat terbuka di @ILCtv1 . Ini topik yg menarik.
#RakyatPilihPrabowoSandi
#17AprilCoblosPrabowoSandi
1 2
Cemen Luhut gak berani hadapi om @RachlanNashidik .....malah suruh kurir anterin bingkisan Jomin...beraninya sembunyi...
1 2
@RachlanNashidik Publik yg mana bro? publik dah msk jeruji besi katakan tdk pada(hal) korupsi
0 3
@RachlanNashidik LAWAN BRO !!! KITA MENDUKUNG MU !!! ✊🇮🇩✌🇮🇩✊🇮🇩✌🇮🇩
0 3
@RachlanNashidik Omong kosong ......, dulu kau katanya siap lahir bathin menentang prabowo subianto & menyebutnya penculik !! ,... sekarang kau pendukungnya ?!! 🤭
0 2
@RachlanNashidik @ssirah Bener kan?? Benci banget sama orba tapi kelakuan lebih parah..
  · Twitter Web App · id
1 0
@RachlanNashidik @jacks_quevara Menarik ini kalau memang jadi debatnya...
0 1
@RachlanNashidik In sya Allooh siap mendukung bang @RachlanNashidik, dan masih banyak lg yg akan mendukung abang.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 1
@RachlanNashidik @atoillahsmart Hadapi dengan "halus" tapi ngena layaknya pak Anies dalam kasus reklamasi
0 1
@RachlanNashidik @saididu Saya yang ga ikhlas diwakili bapak. Bapak alay soalnya
0 1
@RachlanNashidik @saididu Ogah di wakilin kamu..... Abis Loe nga berat sebelah... Tapi berat sebakul 😂😂😂😂
0 1
@RachlanNashidik @saididu kalau anda sih saya yakin berani terima tantangan itu pak . tau deh kalau yg nantang .

#RezimTipuTipu
0 1
@RachlanNashidik Tdk ada ruang lg utk Indonesia menganut paham Dwifungsi ABRI..
0 1
@RachlanNashidik @Ameilia60521272 diah omong doang,. ciut kalo udh adepan sm jend. joko santoso
0 1
@RachlanNashidik @saididu tumbangkan mentri segala bisa itu pak ...
senangat ...
rakyat mendukungmu ...
0 1
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan welcome back ORBA. Byee Reformasi
0 1
Bongkar aja pak, siapa Luhut Binsar Panjaitan itu !! Teropong dari semua penjuru, dari karier Militernya sampai dengan jadi Menko Kemaritiman !!
0 1
@RachlanNashidik Suara hati saya juga pak.

Ya Allah,engkau maha tau hukuman bagi orang2 munafik..

Insya Allah,Allah akan memberikan kemudaha buat pak@RachlanNashidik
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik Ini beong kerok negeri ini jd grasa grusu dia hrus dhentikan
0 0
@RachlanNashidik Janji lho pulang debat ndak boleh ngompol 😂
0 0
@RachlanNashidik Jangan takut menyuarakan kebenaran, maju pak, saya merasa terwakili.
Semoga anda sehat selalu.
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik Saya dukung pak @RachlanNashidik jgn takut sama sama makan nasi kecuali dia makan beling
0 0
@RachlanNashidik Kalau TERJUN PAYUNG aja gimana Om ..
🐸🐸😃😃

#UninstallJokowi
#UninstallJaeNow
#JokowiNgibulDimana
0 0
@RachlanNashidik my utmost respect to you, Pak.
0 0
@RachlanNashidik Setingkat jendral Purnw sebaik nya jgn nge-per, biar rakyat tahu, jgn kekuasaan mengangkangi demokrasi, jgn rasal ngejeplak,, LBP ayuk @ jelas itu semuaaaaaaa
0 0
@RachlanNashidik @fadreee Benamkan aja si lae.....

Belagu amat
0 0
@RachlanNashidik Bukan cuma amanat reformasi pada tahun 98, justru sudah jauh2 hari bung Karno meneriakkannya.
youtu.be/fcV_dvbi6Ks?t=…
0 0
@RachlanNashidik Selain cerdas,Gw demen kader demokrat yg NYALI GEDE ini,,,, s14p maju teruss
0 0
@RachlanNashidik saya dukung anda bung..dlm setiap pergerakan/gejolak bangsa harus ada yg berani maju menghadang laju tirani yg semakin emosi
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik Sayang Bu Ratna sdh habis, beliau paling berani sama beliau.
0 0
@RachlanNashidik Bodoamatlah pensiunan jendral , pensiunan tukang parkir kek . I'm on u'r side beb 👊
0 0
@RachlanNashidik ORBA KW! 👊👊👎👎👎😠
  · Twitter Web App · en
0 0
@RachlanNashidik @anebukanteroris Kami Mendukung Penuh pak!! Maju terus pantang kendor sama perongrong negara!
#2019PrabowoPresidenRI
#NewEraPrabowoSandi
0 0
@RachlanNashidik Ferdinand saja bang. kakek beliau pernah melawan penjajah dan ayahnya melawan PKI
0 0
@RachlanNashidik Buldoser itu sebentar lagi jadi besi rongsokan tdk berharga stlh kekuatannya dipreteli rakyat pd pilpres 2019 ini.
0 0
@RachlanNashidik @Rsenosujana1 Gua ikut. Gua bawa tulang ama batu.
0 0
@RachlanNashidik @ajojuki Lbp inj arogan s3kali
0 0
@RachlanNashidik @wartapoLitik Semoga Allah memberikan jalan buat bapak untuk memperjuangkan demokrasi yg skrng hampir punah
  · Twitter Web App · id
0 0
@RachlanNashidik @wartapoLitik Maunya besok pemilu ya...biar cepat2 ganti
0 0
@RachlanNashidik Orang ini juga perlu di ikutin,maha benar @ferrykoto
0 0
@RachlanNashidik 'HAJAR' Bang,,, gua dukung abang 1.000.000% 🙂👍
0 0
Over 172 replies and quotes not shown

Retweeters

1,286 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now