馃挅 #2019GantiPresiden 馃挅
@Anggraini_4yu | 20,939 followers
#PilihanCerdasPrabowoSandi

Serem Amat Ya... 馃槺馃槺

Yang diterjunin di Darat Yg Beginian
Lebih Serem dari VALAK

PERANG TOTAL 5
 Twitter for Androidms
444 564

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 96 replies and 50 quotes found
@Anggraini_4yu Lambungkan biar Viral. Kl @bawaslu_RI tidak mau memproses cara2 kampanye seperti ini, biar rakyat menilai sendiri gimana rezim ini mau mempertahankan kekuasaannya dgn cara kotor.

#PilihanCerdasPrabowoSandi
 Twitter Web Clientid
6 12
@Anggraini_4yu Yg beginian KPU tutup mata
 Twitter Web Appen
1 11
@Anggraini_4yu Wuuiihh...gerilya sdh di mulai rupanya. Org lapangannya jg modal ngotot.Najis,amit2!!
 Twitter for Androidms
0 11
@Anggraini_4yu Bagaimana tanggapan @KPU_ID dan @bawaslu_RI terhadap tayangan video ini??., jika ada unsur pelanggar segera ditindak., agar tdk meresahkan masyarakat.,
 Twitter for Androidid
0 11
@Anggraini_4yu nenek lampir...org minta namanya dihapus dy yg ngotot... ayo teman2,barang siapa yg jumpa org bawa2 barang gini fotoin dan sebarin sebagai pencuri demokrasi...antek2 perampok demokrasi..
 Twitter for iPhoneid
0 11
@Anggraini_4yu Yang begini viralkan .
 Twitter for iPhoneid
1 9
@Anggraini_4yu Krm dong d wa ak viralkan 083813472299
 Twitter for Androidid
0 10
@Anggraini_4yu Lebih cocok jadi debtcollector
 Twitter for Androidid
0 7
@Anggraini_4yu @HendroP90921707 Apakah pak @jokowi dan ketua TKN @erickthohir tau tentang ini? Selain melanggar hukum, ini hal yg memalukan bukan? Mohon perintahkan utk hentikan agar tdk menambah dalam rasa anti pati rakyat. Terima kasih sebelumnya atas perhatian bapak berdua.
 Twitter for Androidid
1 5
@Anggraini_4yu Ternyata pasukan kuntilanak pun mereka turun kan hhhhh
 Twitter for Androidid
2 2
@Anggraini_4yu @aprayogo_ Harga diri mau aja di tuker pake sehelai baju sama mangkok, pake ngotot lagi nyodorinya... otak yang nyodorinya disimpan di pantat
 Twitter for Androidid
0 3
Ganas betul, anggota tim perang total Si Jae di lapangan yang mengancam dan mengganggu keamanan rakyat seperti ini mesti dibasmi.

@BroSandiUno @AkunTofa @AkalsehatPAS @Ferdinand_Haean
 Twitter Web Appid
0 3
@Anggraini_4yu @Angger48089679 Ckckck.. ini yg di namakan perang total dgn bagi2 mie sama mangkok.. biar rakyat makan micin trus yaaa ?? Petahana dah stresss rupanya 馃槂

#JaeRajaHoax
#JaeNgibulDimanaLagi
#JaeKingofLies
#RezimTipuTipu
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
1 1
@Anggraini_4yu Saya gagal paham....
Yg dukung 01 yg mana
Yg dukung 02 yg mana....
Asli mumet... 馃槆馃槆馃槆
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 Twitter for Androidid
1 1
@Anggraini_4yu Harus diviralkan ini biar terkenal dia...
Arogan banget yaaa.... Preman yg dipakai.
 Twitter Web Appid
1 1
Ada falakh yang datang menghampiri warga pake mie instan
@Fahrihamzah @fadlizon
 Twitter Web Clientid
1 1
Wow ngeri kali bah
 Twitter for Androidid
1 1
@Anggraini_4yu katanya Kantor yg nyuruh
klu Swasta cari siapa kalau Negeri sungguh KASIHAN NEGARA INI DIPINPIN PAK JOKOWI
 Twitter for Androidid
0 2
@Anggraini_4yu @SyifaZNisa Yg begini nih maunya nemuin bini saya hahaha... ewako馃槀馃槀
 Twitter for Androiden
0 2
Veer_Firdaus_411馃憜馃槏馃憫馃拵
@Anggraini_4yu @latiansya Apakah ini yg di maksud peramg total itu??

Kejar target... Ngeri...
Semoga Rakyat tak mau ditipulagi,,

#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
0 2
@Anggraini_4yu Nyari simpati caranya antipati ya DUNGU 馃槢
 Twitter for Androiden
0 2
@Anggraini_4yu Muncul lagi yg spt ini dilingkungan saya.... Cukup satu kata: OUT ...!!!
 Twitter for Androidid
0 2
Coblos 02 dan caleg Partai Partainya.
@Anggraini_4yu tak usah terima...tak usah ladeni..
tak usah jawab...tak usah liat..
tak usah denger....
anggap aja cebong dungu sedang komat kamit...
 Twitter for Androidid
0 2
@Anggraini_4yu Oh kantornya dimana ya? Jadi pengen tahun kantornya yang bagi2 itu dimana?
 Twitter for Androidid
0 2
@Anggraini_4yu Semoga rakyat Indonesia bisa meniru saudaranya di DKI. Banjir sembako dsb tak menggoyahkan niat untuk menyelamatkan bangsa dan negara.
 Twitter for Androidid
0 2
@Anggraini_4yu Yg aku dengar dri relawan PADI...ebong bergeraknya door to door d medsos sengaja diam..rakyat pelosok tdk baca medsos tpi lihat tv...02 cuma punya tvone.....gencar mreka lakukan door to door..
Smoga tangan Allah buat 02 menang
 Twitter Web Appms
0 2
@Anggraini_4yu @_dul99 Oooo jadi bener ya.... politik genderuwo dijalankan.
#01TerjunkanGenderuwo
 Twitter for Androidid
1 0
Kejadiannyaa diisuatu negerii diktaktor... 馃様
 Twitter Web Appid
1 0
@Anggraini_4yu @laskar_minang Why did this incident happen? Why is his name registered, when he is not a supporter of the camp? So what to do with this foolishness?
 Twitter for Androiden
1 0
@Anggraini_4yu Kl ditempat saya sudah di anyutin ke sungai
 Twitter for Androidms
0 1
@Anggraini_4yu Oh ini toh yang dikatakan langsung ke rumah2
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu sakit nih orang,apa haknya ngatur nama orang,ngotot ala gerwani
 Twitter for Androiden
0 1
@Anggraini_4yu Mau di apain coba?
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu @KPU_ID @bawaslu_RI apakah perbuatan2 seperti ini tidak akan ada tindakan?? Ingat tugas kalian, jangan pura2 diam tutup mata
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu Lucux negeri dongeng ini ya,org minta nmanya dihapus dri daftar list pmbagian kok gk boleh pake ngotot lgi
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu @baru_arah Wawww seremmmm.... mana @bawaslu_RI tolong dibantu masyarakat supaya jangan banyak yg terlibat tindak pidana pemilu
 Twitter for Androidid
0 1
#2PrabowoSandi馃憜鉁岋笍
@Anggraini_4yu Halooooo @bawaslu_RI emang boleh ya pake cara2 begini?ngotot banget maksa lagi ke tuan rumah.
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu Berani mampir atau kelihat batang idungnya didepan gw, pastinya gw rendem dicomberan..!
 Twitter for iPhoneid
0 1
@Anggraini_4yu Ayo cebong keluar kebongkar jg kan busuknya akal pendukung mu percuma gw lapor"an sma @bawaslu_RI gk akan di proses
 Twitter Web Appid
0 1
@Anggraini_4yu Bagi2 apa tu Ibuk2. Nyaplok nama orang saenae Dewe.
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu Pelecehan terhadap demokrasi... Memalukan...
 Twitter for Androidms
0 1
@Anggraini_4yu Gaya mereka ya gini ini
 Twitter for iPhoneen
0 1
@Anggraini_4yu Cara nge-share ke media FB or WA gmn Yaa?
 Twitter Web Appen
0 1
Ini perempuan anjing kok ngotot gk bolehin org yg pingin hapus namanya, aneh???
Klau datang ketempatku, sdh kutampol nih kalau tdk kibunuh...
 Twitter for Androidid
0 1
Wuiiih.... sampe segininya ya.
 Twitter for Androiden
0 1
Gni perang total?ini sih radikal dan tdk demokratis serta pencurian data pemilih... kemana @bawaslu_RI ni y?serius nanya
 Twitter for Androidid
0 1
@Anggraini_4yu Dijakarta ga ada yang begini biar di bikin rame aja sekalian
Inget pilkada dki persis cuman beda bungkusanya aja
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Jadi ini cerita awalnya gimana sih?
GIF
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Kotor banget tu main paksa rakyat dah cerdas hay cebong penjilat
 Twitter for Androidms
0 0
@Anggraini_4yu Ooo... Ini namanya perang total kata pak Mul... Hancur... Cur... Cur...
Bak pao...

#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu @IdayRiyadi1 Di tempat ane belum ada nih...ane sih udh pesen sama bini dirumah...kalo ada yg beginian kerumah oyok2 aje bu ceburin ke empang

#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Astaghfirullahaladziim..
Sangat berbahaya ini !
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Noh lihat @bawaslu_RI jangan diem aja, mentang2 mereka berada dipertahann
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Cuma bagi2 kotak kecil doank...kalau mau bagi2 tiap orang di indonesia kasih mobil gitohhh masing2 SATU TAPI PRESIDEN TETAP 02
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu @bawaslu_RI kek gini nggk bakal di proses.makin brutal dan merajalela 馃様
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Kebawahnya adalah orang bodoh yang otoriter.
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Valak ... !!!!!! ..
Iiiiihhh .... sereemm ..... ada dimana2 ..... mendadak nonggol ..... mendadak di depan mata .... bikin jantungan .... 馃槴馃槴馃槴
Kubu sebelah memang eeedaaaaannnn 馃槈馃槈馃槈
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Kita ini orang indonesia, ngerti kata TIDAK BOLEH! hahahahahahaha emang nyusut kerumah warga boleh bu? Kotor otaknya kayak pesuruhnya!
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Anjrittt serem amat ini orang..bener2 perang total nih kata LBP. Maunya rakyat indo jadi robot semua, wahhh gk bisa ini kita biarkan.
Ternyata segala cara apapun sudah dihalalkan bagi 01.
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Gila bener...bagii2 paket dengan memaksa..dibayar brpa ini ?
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Wuih kalau sama aku dia bilang
May lay Ku tonjok mukanya itu
Memaksa org segala suka hari org
 Twitter for Androidid
0 0
@Anggraini_4yu Akal sehat tu pilihan....jadi dungu tu bayaran
 Twitter for Androidid
0 0
@bawaslu_RI apakah masih ada ?
Lihat seperti ini.
 Twitter for iPhoneid
0 0
Gaya perang total pasukan mukidi
 Twitter Web Appms
0 0
Perang total .... Luarbiasa...
 Twitter for Androiden
0 0
Ohh serem moga rezim jae segera berakhir
 Twitter Web Appid
0 0
Over 46 replies and quotes not shown

Retweeters

330 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now