#PilihanCerdasPrabowoSandi

Serem Amat Ya... 😱😱

Yang diterjunin di Darat Yg Beginian
Lebih Serem dari VALAK

PERANG TOTAL 5
twitter.com/laskar_minang/…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 96 replies and 50 quotes found
Lambungkan biar Viral. Kl @bawaslu_RI tidak mau memproses cara2 kampanye seperti ini, biar rakyat menilai sendiri gimana rezim ini mau mempertahankan kekuasaannya dgn cara kotor. #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Yg beginian KPU tutup mata
 
Wuuiihh...gerilya sdh di mulai rupanya. Org lapangannya jg modal ngotot.Najis,amit2!!
 
nenek lampir...org minta namanya dihapus dy yg ngotot... ayo teman2,barang siapa yg jumpa org bawa2 barang gini fotoin dan sebarin sebagai pencuri demokrasi...antek2 perampok demokrasi..
 
Krm dong d wa ak viralkan 083813472299
 
Bagaimana tanggapan @KPU_ID dan @bawaslu_RI terhadap tayangan video ini??., jika ada unsur pelanggar segera ditindak., agar tdk meresahkan masyarakat.,
 
 
Apakah pak @jokowi dan ketua TKN @erickthohir tau tentang ini? Selain melanggar hukum, ini hal yg memalukan bukan? Mohon perintahkan utk hentikan agar tdk menambah dalam rasa anti pati rakyat. Terima kasih sebelumnya atas perhatian bapak berdua.
 
Lebih cocok jadi debtcollector
 
 
Ternyata pasukan kuntilanak pun mereka turun kan hhhhh
 
 
 
 
Harga diri mau aja di tuker pake sehelai baju sama mangkok, pake ngotot lagi nyodorinya... otak yang nyodorinya disimpan di pantat
 
Ganas betul, anggota tim perang total Si Jae di lapangan yang mengancam dan mengganggu keamanan rakyat seperti ini mesti dibasmi.

@BroSandiUno @AkunTofa @AkalsehatPAS @Ferdinand_Haean
 
Ckckck.. ini yg di namakan perang total dgn bagi2 mie sama mangkok.. biar rakyat makan micin trus yaaa ?? Petahana dah stresss rupanya 😃 #JaeRajaHoax #JaeNgibulDimanaLagi #JaeKingofLies #RezimTipuTipu #PendukungJKWPindahKePrabowo #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Harus diviralkan ini biar terkenal dia... Arogan banget yaaa.... Preman yg dipakai.
 
Ada falakh yang datang menghampiri warga pake mie instan
@Fahrihamzah @fadlizon
 
 
 
 
 
katanya Kantor yg nyuruh klu Swasta cari siapa kalau Negeri sungguh KASIHAN NEGARA INI DIPINPIN PAK JOKOWI
 
 
 
Yg begini nih maunya nemuin bini saya hahaha... ewako😂😂
 
 
Nyari simpati caranya antipati ya DUNGU 😛
 
Muncul lagi yg spt ini dilingkungan saya.... Cukup satu kata: OUT ...!!!
 
tak usah terima...tak usah ladeni.. tak usah jawab...tak usah liat.. tak usah denger.... anggap aja cebong dungu sedang komat kamit...
 
 
Oh kantornya dimana ya? Jadi pengen tahun kantornya yang bagi2 itu dimana?
 
Semoga rakyat Indonesia bisa meniru saudaranya di DKI. Banjir sembako dsb tak menggoyahkan niat untuk menyelamatkan bangsa dan negara.
 
Yg aku dengar dri relawan PADI...ebong bergeraknya door to door d medsos sengaja diam..rakyat pelosok tdk baca medsos tpi lihat tv...02 cuma punya tvone.....gencar mreka lakukan door to door.. Smoga tangan Allah buat 02 menang
 
@Anggraini_4yu @laskar_minang Why did this incident happen? Why is his name registered, when he is not a supporter of the camp? So what to do with this foolishness?
 
Kl ditempat saya sudah di anyutin ke sungai
 
 
Oh ini toh yang dikatakan langsung ke rumah2
 
sakit nih orang,apa haknya ngatur nama orang,ngotot ala gerwani
 
 
apakah perbuatan2 seperti ini tidak akan ada tindakan?? Ingat tugas kalian, jangan pura2 diam tutup mata
 
Lucux negeri dongeng ini ya,org minta nmanya dihapus dri daftar list pmbagian kok gk boleh pake ngotot lgi
 
 
 
Wawww seremmmm.... mana @bawaslu_RI tolong dibantu masyarakat supaya jangan banyak yg terlibat tindak pidana pemilu
 
Halooooo @bawaslu_RI emang boleh ya pake cara2 begini?ngotot banget maksa lagi ke tuan rumah.
 
Berani mampir atau kelihat batang idungnya didepan gw, pastinya gw rendem dicomberan..!
 
Ayo cebong keluar kebongkar jg kan busuknya akal pendukung mu percuma gw lapor"an sma @bawaslu_RI gk akan di proses
 
 
Bagi2 apa tu Ibuk2. Nyaplok nama orang saenae Dewe.
 
Pelecehan terhadap demokrasi... Memalukan...
 
 
Cara nge-share ke media FB or WA gmn Yaa?
 
Ini perempuan anjing kok ngotot gk bolehin org yg pingin hapus namanya, aneh???
Klau datang ketempatku, sdh kutampol nih kalau tdk kibunuh...
 
Wuiiih.... sampe segininya ya.
 
Gni perang total?ini sih radikal dan tdk demokratis serta pencurian data pemilih... kemana @bawaslu_RI ni y?serius nanya
 
 
Dijakarta ga ada yang begini biar di bikin rame aja sekalian Inget pilkada dki persis cuman beda bungkusanya aja
 
Woy @bawaslu_RI @KPU_ID ape tanggapan lu liat pidio begini?
 
 
 
Ooo... Ini namanya perang total kata pak Mul... Hancur... Cur... Cur... Bak pao... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Penghamba nasi bungkus
 
 
Di tempat ane belum ada nih...ane sih udh pesen sama bini dirumah...kalo ada yg beginian kerumah oyok2 aje bu ceburin ke empang #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
 
 
Astaghfirullahaladziim.. Sangat berbahaya ini !
 
 
 
Cuma bagi2 kotak kecil doank...kalau mau bagi2 tiap orang di indonesia kasih mobil gitohhh masing2 SATU TAPI PRESIDEN TETAP 02
 
Innalillahi wainnailaihi rojiun
 
 
kek gini nggk bakal di proses.makin brutal dan merajalela 😔
 
 
Kebawahnya adalah orang bodoh yang otoriter.
 
 
 
Seram amat orang2 kiriman kubu si jae.. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Valak ... !!!!!! .. Iiiiihhh .... sereemm ..... ada dimana2 ..... mendadak nonggol ..... mendadak di depan mata .... bikin jantungan .... 😫😫😫 Kubu sebelah memang eeedaaaaannnn 😉😉😉
 
Kita ini orang indonesia, ngerti kata TIDAK BOLEH! hahahahahahaha emang nyusut kerumah warga boleh bu? Kotor otaknya kayak pesuruhnya!
 
Anjrittt serem amat ini orang..bener2 perang total nih kata LBP. Maunya rakyat indo jadi robot semua, wahhh gk bisa ini kita biarkan. Ternyata segala cara apapun sudah dihalalkan bagi 01.
 
Gila bener...bagii2 paket dengan memaksa..dibayar brpa ini ?
 
Wuih kalau sama aku dia bilang May lay Ku tonjok mukanya itu Memaksa org segala suka hari org
 
Itu nmya serangn pjar melamggr
 
Akal sehat tu pilihan....jadi dungu tu bayaran
 
@bawaslu_RI apakah masih ada ?
Lihat seperti ini.
 
Gaya perang total pasukan mukidi
 
 
Perang total .... Luarbiasa...
 
Ohh serem moga rezim jae segera berakhir
 
 
 
 
 
 
 
Kata cebi ini video editan....hoax cuih🤔
 
Over 46 replies and quotes not shown

Retweeters

315 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now