@MISSARAP | 22,405 followers
aku menonton keributan di twitter:

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 310 replies and 656 quotes found
Inilah negeriku...
Hanya negeriku...
 
jadi merhatiin leggingnya, kirain salah satu dari mamak geng pecel lele. pic.twitter.com/83PS01K71k
 
seneng kalo liat video kek gini, masih sehat gitu si ibunya
 
 
 
 
Nggak tau sih ngomong apaan 馃槀
 
Pas mudanyaa dia jangan jangan pentolan supporter bolaa
 
Ini emak2 kalau ML pasti brutal ada kecendrungan sebagai inisiator ML semoga suaminya kuat 馃檹
 
 
 
Saras saat sudah beranak pinak
 
 
 
Ekspresi nonton skill tinggi si lopicic kamari ;((
#asiyaf
#singkariatjiwadanraga
 
Si ojil sama si jiso ye? @baelbii @jisouji_
 
 
Begejul aku ngakak kejengkang haha
 
 
 
 
 
 
tolong dong ada yang bisa nagrtiin gak? gue ngakak padahal gatau artinya :( wkwk
 
 
S3 harvard jurusan cheerleader
 
sumpah suka bgt sama cewe yang logat dan ngomong pake bahasa sunda.
 
 
 
Kirain ini fansnya jkt48 :(
 
Si emak ieu mun ngabobotohan di stadion moal eleh ku nu ngora nya kang? 馃槀 @rasjawa
 
 
 
gabisa kalem dikit emg lu @jenzyie
 
Masak dulu baru main @crantik
 
Kelakuannya @shryjn gua yg bagian ngevideoin wkwk
 
 
 
Bgcd馃槀馃槀馃槀
 
馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Ema aink yeh馃ぃ
 
Setidak y ibu ini bangga telah viral d twitterland .. Hahaha 馃槀馃槀
 
 
馃ぃ 馃ぃ 馃ぃ 馃ぃ 馃ぃ
 
Bentuk sayang paling mendalam dari emak emak yg liat anaknya lomba
 
Angkat gamisnya ampe putjuk dong mak. Hehe
 
terbaik bukkk馃憤馃徏
 
Nyokap gua nonton bola kayak gini nih di rumah. Gimana bawa ke stadion馃槺馃槺馃槺
 
 
Kurang lebih nya hampir sama reaksi ibu ini dgn saya,kalo melihat twit war atau sesuatu yg berusan dgn politik 馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃馃槃
 
Girangnya mak dirimu
Ga suka kedamaian ku tengok
 
kalo liat ini pasti baper... soalnya si ibu nyebut sianying
 
 
 
ini june kalo jadi emak emak
 
Kamu tah mun ningali nu raribut karesepna siga kieu @KILLCHESTRA
 
Bude @dhe_nokk biyasa aja dong..
 
 
 
Bang ini emak nya yg anak nya crwet tadi pagi WKWKWK @kmin9yv
 
ayu ayu lu masuk tipi @beiutifuly
 
馃ぃ馃ぃ馃ぃ babgetttt
 
 
 
Vibesnya mirip lu banget @socxiolla
 
Ekspresi @yuqlv ketika melihatku dan @itsyejiiii berdebat
 
 
Reaksi nyokap kalo lagi nonton tinju di tv
 
 
Receeeeh bangeeet 馃槀馃槀馃槀
 
 
 
 
 
 
Aku suka keributan wkwkwk
 
Apa judul ftv yang cocok untuk video yang satu ini? :V
 
 
 
Coba didaftarkan jadi fighter UFC ini 馃槀馃槀
 
Emak2 kalo nonton sinetron nih 馃槀
 
Ai.. Si ibu teh.. Mantap... 馃憤
 
 
me in another 30 years still cheering for lana del rey's ass while tryin to catch up with my usrah team
 
Adu ntr gue jd buibu heboh bgini kaliya 馃槄
 
@alfiaRK alpi santai wae atuh!!!!
 
 
 
maaf ibu karena saya ngakak liat video ini馃檱馃徎鈥嶁檧锔
 
Jangan lupa ketawa. 馃槀馃槀
 
Zero explanation needed
 
 
Ini cupit @ftrhws kalau sedang menonton pertandingan... Wkwk
 
Cok 馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Bukan captionnya, videonya馃ぃ
 
@matchazt ini kakak ya?馃槶
 
Ntar kalo jadi emak" jangan gini :" @wndaeff @ErmawatiKn @ekthaurmila
 
 
 
Menyemangati yg ribut sampai tiba saatnya sesi baku hantam :))
 
Over 531 replies and quotes not shown

Retweeters

14,272 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now