Ayooo bersuara...
Liat kedua berita ini, paham kan?

Amankan Pilpres, Jkw, Guyur Polri 2,3 Triliun

Presiden Jkw Naikan Tunjangan Babinsa

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 50 replies and 33 quotes found
 
mendingan 2.3triliun polri itu untuk puing puing bencana lombok & palu. atau krisis bpjs yg tak kunjung usai.
 
jelas...

orang bule bilang...cetho welo welo

orang minang bilang...jelas dan terang benderang

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
#RezimTipuTipu mengerahkan berbagai cara untuk melanggengkan kekuasaannya.

Btw uangnya darimana pak ?

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
#JaeRajaHoax
#HaramPilihPemimpinDzalim
 
 
Wah...ternyata selain pembohong, ternyata sejatinya dia pemuja Orba. Pantasan semua alat negara digunakan untuk gebuk rakyat yang kritis #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
modus lagi...jangn mau ditipu lagi...
 
 
 
#JokowiTakutDiganti, takut rakyat #UninstallJokowi shg jauh2 hari TNI & POLRI dikelola Hmm apa & bgmn pun yg dilakukn utk mengamankn kursi, rakyat ttp ingin #UnistallJaeNow dan #InstallPrabowo shg #2019PrabowoPresidenRI InsyaaAlloh di #NewEraPrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur
 
 
 
 
 
Bxk teman sy Di TNI,,rata2 mereka senang tunjangan Babinsa d naikkan,,,tp semua Teman sy yg d TNI tetap eneg lihat Tingkah jokowieee,.bahkan jokowi sering d jadikan bahan lelucon...😁
 
 
 
 
 
 
 
Goblok yg twit ini sama yg retwit.. Emang anggaran itu keputusan Jokowi seorang diri? APBN disusun pemerintah dan mendapat pesetujuan DPR RI. Jadi silahkan anda Tanya anggota DPR dari koalisi oposisi knp menyetujui APBN 2019 dng postur sprti itu?
 
ingat sapta marga TNI dan tribrata Polri untuk selalu membela/menjunjung tinggi kebenaran, kejujuran, dan keadilan.. 🙏🏾 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Menjelang April berbagai hal dilakukan utk menarik simpati tanpa memperhitungkan kemampuan keuangan riel pemerintah. Apakah ini bisa disebut legal bribery?
 
Recehan komentar mu nak... TNI Polri dalam bertugas taruhannya nyawa dengan gaji dicukup-cukupkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, bandingkan dengan gaji anggota dewan yang terhormat entah apa taruhannya dalam melaksanakan tugasnya, otak dipake buat mikir nak...
 
gaspolll lah.. polisi banyak yg gk jujur... ws gitu ajha... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
 
Kok mentalnya menyuap begini ya?
 
Uang semuakah apa campur daon
 
bagi saya tentunya saya mau ngasih petugas lagi ngawas butuh nasi bungkus, buku catatan buat dll.
 
 
 
Buat beli sabun aja pak
 
klo sudah main duit, habis sudah. ini ujian ideaalisme
 
Duite sopo? Utang numpuk...gila2 an.
 
 
 
Harus memposisikan sbagai capres juga pak... Biar adil , hmm.. Tapi saya rasa keadilan hnya dalam mulut saja ya pak...
 
 
Pantesan agak miring posisi Kalau ke KPU dan Bawaslu ada ngga yach
 
Baca komen ngakak :v
 
Udh curiga sih,, di desa babiiii nsa bagi2 duit... Trs kmrn ibu2 Nu disuruh teriakin ngaciro,, dpt amplop deh...
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di Esia Poker!!! BONUS Double TurnOver/Cashback 0.5% SetiapHari Rabu Dan Sabtu Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hub WA : +62 859 229 33716 Website www.kartuesia. net www.pokeresia. net pic.twitter.com/hFAqUIhZPR
 
Hahahaha.. Gimana sih anda ini. La emang untuk biaya oprasional pilpres polri minta ke siapa?? Ini bukan bukan kampanye tapi emang tugas negara melalui presiden
 
Org bodoh pun tau kebijakan ini arahnya kemana ! #amis #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Laiya yg bilang alat kekuasaan kan situ? Emang jokowi pernah bilang?wkwk
 
Allah lebih hebat dlm membuat makar.
 
Itu berita agustus 2018. Knpa ribut nya skrg.....
 
Nah ni dia,harus bisa dimengerti oleh BPN
 
 
Bang @RajaPurwa rasanya gw sedih melihat polisi SDH menjadi tangan kekuasaan , yg tersisa adl TNI. Semoga TNI mampu bertahan dg tupoksinya. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Sebar gula gulaaaaa.....pinter ya ? 😁
 
Kenapa selalu pake kata "jokowi" seolah ini negara selaku pake duit die??
 
Semua serba instan...hanya utk melanggengkan kekuasaan yg dipenuhi oleh kebohongan. Rakyat di adu domba dengan politik tebang pilih. Luarbiasa jahanam orang ini...
#RakyatRinduPemimpinJujur
#RakyatDukungPrabowoSandi
#RakyatPilihPrabowoSandi
#JokowiNyataKeranya
#UninstallPDIP
 
 
 
 
Digaji sudah,
Biaya rutin sudah,
Pengamanan sudah,
2,3 tango itu untuk apanya?

#reziminisemakinaneh

#UninstallJaeNow

#RakyatInginPrabowoPresiden
 
mari kita telaah dari berita ini
 
 
Bau bau dwi-fungsi 🤭
 
Sudah sewajarnya, semoga tidak menganggu netralitas
 
tanya kenapa wacana ini dimunculkan skr, krna mrka panik ga tau hrs brbuat apalagi.
elektabilitas anjlokk..
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Asal Jangan d PHP Lagi Yeeee👆✌
 
 
 
Susah juga kalau duit berbicara 😂😂😂😂😂😂
 
Duit dapet ngutang ampun ya Rabb 😭
 
 
BeritA lama kok di posting lagi bos

#DuluAkuSukaJajan
 
 
 
 
Pork Barrel Politic 😃😃
 
Duit rakyat buat rakyat!!

Duit rakyat bukan utk pemenangan 70k0w1
 
 
Over 5 replies and quotes not shown

Retweeters

122 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now