@andihiyat | 640,795 followers
Aku ketika mencoba mendekati dan memasuki kehidupanmu

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 733 replies and 1,134 quotes found
aku yang setiap harinya males-malesan tapi maunya sukses
 
Rasanya aneh bukan, ketika mendekati sesuatu yang menjauh.
 
Mengejar yang ingin menjauh
 
me trying to reach a body goal
 
Aku ketika mencoba menghilangkan pikiran negatif pd siapapun
 
Sia" tp ttp aja masih dijalani, kadang ga ngerti juga sama diri sendiri :"
 
aku ketika mengejar positive vibes dalam hidup.
 
me when try to studying without opening my twitter app
 
Aku mengejar resolusi tiap tahun..
 
Aku ketika mencoba membuat mu bahagia
 
Aku menaiki tangga karier.
 
Upayaku menabung demi naik haji.
 
Me doing 30 minutes skincare routine knowing i'm still gonna be ugly in the morning
 
 
andihiyat ini sebenernya manusia genre apa sih
 
me : it's getting late i should prolly go to bed now.

meanwhile :
 
walopun udah berjuang tapi tetep tidak di inginkan
 
HAHAHAAHAHHA FAK BNR BGT
 
 
 
Kan ke hidupannya di bawah bang ngapain lu ke atas
 
udah tau dari awal gabisa digapai, tapi aku tetep maksa mau dapetin kamu, maaf aku suka gatau diri 馃檭
 
Bahkan alam pun tak menyetujui:").
 
Seng semangat dong mas... Masa lemah kek gitu... cowo tu harus berjuang... biar kami para cwe, tau mana yg harus kami pilih...hahahaha
 
Pano ako mag move on?
馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞
 
Semakin ku kejaaaaaar semakin kau jauuuuuh聽tak pernah letiiiiih tuk dapatkanmuuuuu
 
 
Sepi banget itu? Udah diboking ya?
 
 
Aku ketika ingin melupakan mu
 
Nyampe kaga, cape iya :(
 
Kamu lucu bgt sih 馃檪
 
Aku ketika ingin mencapai BAB VII skripsi.
 
Aku ketika melawan rasa malas
 
Cukup, itu hanya membuat mu lelah! Untuk apa menghampiri yg tak mau seiring :")
 
 
Definisi mencoba lari dari sambatan sambatan
 
 
Aku yang mencoba untuk pergi namun kenangan itu selalu menghampiri
 
Ketika aku ingin memahami apa yang dimau dosbing ketika konsul
 
 
 
Tak peduli seberapa keraspun aku mengejarmu kamu akan terus menjauh #semakinkukejarsemakinkaujauh
 
Gua yang tiap harinya ingin melangkah maju, tapi nge-stuck.
 
Ohhhh kasih tak sampai馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Ketika aku tau aku goblok tapi masih ngejar kamu yang udah sama dee mu yang lain. tai
 
Aku ketika ingin berhenti julid
 
 
Melawan ketidakmungkinan.
 
 
 
aku yg ingin kelar tugas kuliah tpi ga d kerjain
 
Udah tau gabisa tetep aja berusaha
Dasar aku
 
 
Percuma emang kalo mendekati sesuatu yang terus berusaha menjauh. Kejar-kejaran, romantis kek film India kagak, malu pasti.
 
When im tryna approach you
 
Literally me when do nothing for skripsweet but wanna graduate soon
 
 
Aku ketika mencoba diet.
 
Semakin ku kejar, semakin kau jauh~
 
de'e seng nyobo ngadoh ko aku belyke
 
Aku ketika mencoba lepas dari kemiskinan ku
 
Ketika semuanya ingin ku mulai, tapi ...
 
Aku bangetttt ni keknya. 鈽衡樅鈽
 
harusnya pas pkl kan bsd plaza sepi tuh , kita bikin ginian ya @Mutiamail , ga kepikiran gua wkwkw
 
 
Aku ketika make macem2 skincare biar mulus
 
Aku ketika ingin menggapai mimpiku untuk memilikimu
 
aku ketika mencoba untuk hidup tenang bahagia aman tenteram *PLAKPLAK* 馃檭馃檭馃檭
 
Omahgat, gua melihat lu di eksalator @leadikonb
 
Ngakak 馃槀馃槀
 
Fakkk馃槀馃槀
 
Aku ketika menuju kesuksesan
 
Usahaku menabung kekayaan
 
 
When you try best but you don't success :(
 
Gw bikin akun Twitter hari ini, cuma penasaran pengen liat tweetnya lu bang @andihiyat Yaelah #JumatCurhat
 
mnjadi sukses itu butuh prjuangn hmmm iyah prjuangn.
 
Maju 5 langkah mundur 10 langkah
 
Mall buka langsung dtg nih gue rasa, masih sepi bgini :/
 
Oww.... sedang melakukan olahraga. Sehat, sehat terus ya bang. Wkwkwk
 
 
Kasihan banget yakk... Persis khe aku..
 
Qurang asupan abang:)
 
Kok gak nyampe-nyampe bang
 
Biar apaan sih lu bang buat video ginian ? biar storage hp lu penuh gitu ? ckck
 
Percuma kaya lagu nya near
 
anak depok bgt dah lo bang maenannya di dmall
 
Sia-sia Hahaha
Haha
Ha
H
 
katanya nonton sendiri, lah itu di videoin siapa鈽癸笍
 
 
Gue pernah challenge ginian, finish nya bareng tapi mendaratnya yg beda 馃槀
Berasa lari di treadmill
 
 
Aku ketika mencoba memahami segala ocehanmu

@andihiyat
 
Stuck in the moment ehe
 
 
 
 
 
Wkwkwk mundurr dikitt pas doi uda bener2 ga peka ya bang, mencoba maju dikit karna gagal move on lagi 馃槀
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

17,386 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now