andihiyat
@andihiyat | 456,090 followers
Aku ketika mencoba mendekati dan memasuki kehidupanmu
 Twitter for Androidid
17,734 16,271

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 733 replies and 1,134 quotes found
Rasanya aneh bukan, ketika mendekati sesuatu yang menjauh.
 Twitter for iPhonems
318 296
aku yang setiap harinya males-malesan tapi maunya sukses
 Twitter for Androidid
442 165
Mengejar yang ingin menjauh
 Twitter Web Clientms
148 128
Aku ketika mencoba menghilangkan pikiran negatif pd siapapun
 Twitter for Androidid
117 66
@andihiyat Sia" tp ttp aja masih dijalani, kadang ga ngerti juga sama diri sendiri :"
 Twitter for Androidid
46 130
aku ketika mengejar positive vibes dalam hidup.
 Twitter for Androidid
96 66
me when try to studying without opening my twitter app
 Twitter Web Appen
61 80
Aku mengejar resolusi tiap tahun..
 Twitter Web Appen
78 45
Aku ketika mencoba membuat mu bahagia
 Twitter for Androidid
46 67
Aku menaiki tangga karier.
 Twitter for iPhoneid
67 35
Upayaku menabung demi naik haji.
 TweetDeckid
54 48
Me doing 30 minutes skincare routine knowing i'm still gonna be ugly in the morning
 Twitter for Androiden
62 24
@andihiyat andihiyat ini sebenernya manusia genre apa sih
 Twitter for Androidid
0 41
me : it's getting late i should prolly go to bed now.

meanwhile :
 Twitter for Androidid
19 20
HAHAHAAHAHHA FAK BNR BGT
 Twitter for Androiden
12 25
walopun udah berjuang tapi tetep tidak di inginkan
 Twitter for Androidid
11 25
锝婏絽锝欙綅锝氿煠橉煆
moving-on be like:
 Twitter for iPaden
3 25
@andihiyat Kan ke hidupannya di bawah bang ngapain lu ke atas
 Twitter for Androidid
0 18
@andihiyat udah tau dari awal gabisa digapai, tapi aku tetep maksa mau dapetin kamu, maaf aku suka gatau diri 馃檭
 Twitter for iPhoneid
5 12
@andihiyat Bahkan alam pun tak menyetujui:").
 Twitter for Androidid
1 13
@andihiyat Seng semangat dong mas...
Masa lemah kek gitu... cowo tu harus berjuang... biar kami para cwe, tau mana yg harus kami pilih...hahahaha
 Twitter for Androidid
0 13
谋ll谋ll谋 釕曖棟釘曖棸釛翠竻釒メ憰釘曖敃 谋ll谋ll谋
Pano ako mag move on?
馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞馃憞
 Twitter for Androidceb
1 11
@andihiyat Semakin ku kejaaaaaar semakin kau jauuuuuh聽tak pernah letiiiiih tuk dapatkanmuuuuu
 Twitter for Androidms
1 6
@andihiyat Sepi banget itu? Udah diboking ya?
 Twitter for Androidid
0 7
@andihiyat Aku ketika ingin melupakan mu
 Twitter for iPhoneid
0 6
@andihiyat Cukup, itu hanya membuat mu lelah! Untuk apa menghampiri yg tak mau seiring :")
 Twitter for Androidid
1 4
Aku ketika melawan rasa malas
 Twitter for Androidid
2 2
@andihiyat Definisi mencoba lari dari sambatan sambatan
 Twitter for Androidid
0 4
@andihiyat Tak peduli seberapa keraspun aku mengejarmu kamu akan terus menjauh
#semakinkukejarsemakinkaujauh
 Twitter Web Appms
0 4
@andihiyat Aku yang mencoba untuk pergi namun kenangan itu selalu menghampiri
 Twitter for Androidid
1 2
Ketika aku ingin memahami apa yang dimau dosbing ketika konsul
 Twitter for Androidms
1 2
Ha..ha..ha.. 馃槀
 Twitter for Androidid
1 2
Aku ketika ingin mencapai BAB VII skripsi.
 Twitter for Androidms
0 3
Gua yang tiap harinya ingin melangkah maju, tapi nge-stuck.
 Twitter for iPhoneid
2 0
@andihiyat Ohhhh kasih tak sampai馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for iPhoneid
1 1
@andihiyat Ketika aku tau aku goblok tapi masih ngejar kamu yang udah sama dee mu yang lain. tai
 Twitter Web Appid
1 1
Aku ketika ingin berhenti julid
 Twitter for Androidms
1 1
Melawan ketidakmungkinan.
 Twitter for Androidid
1 1
@andihiyat aku yg ingin kelar tugas kuliah tpi ga d kerjain
 Twitter for Androidid
0 2
Udah tau gabisa tetep aja berusaha
Dasar aku
 Twitter for Androidid
0 2
Perjuangan warbyasah
 Twitter Web Appid
0 2
Percuma emang kalo mendekati sesuatu yang terus berusaha menjauh. Kejar-kejaran, romantis kek film India kagak, malu pasti.
 Twitter for Androidid
0 2
When im tryna approach you
 Twitter for Androiden
0 2
Literally me when do nothing for skripsweet but wanna graduate soon
 Twitter for Androiden
1 0
Semakin ku kejar, semakin kau jauh~
 Twitter for Androidms
1 0
de'e seng nyobo ngadoh ko aku belyke
 Twitter for Androiden
1 0
鈥渕undur mas kamu jele.鈥
 Twitter for Androiden
1 0
Aku ketika mencoba lepas dari kemiskinan ku
 Twitter for Androidid
1 0
Ketika semuanya ingin ku mulai, tapi ...
 Twitter for iPhoneid
1 0
Aku bangetttt ni keknya. 鈽衡樅鈽
 Twitter for Androiden
1 0
harusnya pas pkl kan bsd plaza sepi tuh , kita bikin ginian ya @Mutiamail , ga kepikiran gua wkwkw
 Twitter for Androidid
1 0
Aku ketika make macem2 skincare biar mulus
 Twitter for Androidid
1 0
Aku ketika ingin menggapai mimpiku untuk memilikimu
 Twitter for Androidms
1 0
aku ketika mencoba untuk hidup tenang bahagia aman tenteram *PLAKPLAK* 馃檭馃檭馃檭
 Twitter for Androidms
1 0
Omahgat, gua melihat lu di eksalator @leadikonb
 Twitter for Androidid
1 0
Aku ketika menuju kesuksesan
 Twitter for iPhonems
1 0
Usahaku menabung kekayaan
 Twitter for Androidid
1 0
@andihiyat When you try best but you don't success :(
 Twitter for Androiden
0 1
@andihiyat Gw bikin akun Twitter hari ini, cuma penasaran pengen liat tweetnya lu bang @andihiyat
Yaelah #JumatCurhat
 Twitter for Androidid
0 1
@andihiyat mnjadi sukses itu butuh prjuangn hmmm iyah prjuangn.
 Twitter for Androidid
0 1
@andihiyat Maju 5 langkah mundur 10 langkah
 Twitter Web Appid
0 1
@andihiyat Mall buka langsung dtg nih gue rasa, masih sepi bgini :/
 Twitter Web Appid
0 1
@andihiyat Oww.... sedang melakukan olahraga.
Sehat, sehat terus ya bang. Wkwkwk
 Twitter Web Appid
0 1
@andihiyat Kasihan banget yakk...
Persis khe aku..
 Twitter for Androidid
0 1
@andihiyat Biar apaan sih lu bang buat video ginian ? biar storage hp lu penuh gitu ? ckck
 Twitter for Androidid
0 1
@andihiyat Aku yang ingin mengapaimu namun apa daya tak pernah sampai :'
 Twitter for iPhoneid
0 1
@andihiyat anak depok bgt dah lo bang maenannya di dmall
 Twitter for Androidid
0 1
Sia-sia Hahaha
Haha
Ha
H
 Twitter for Androidid
0 1
katanya nonton sendiri, lah itu di videoin siapa鈽癸笍
 Twitter for iPadid
0 1
Gue pernah challenge ginian, finish nya bareng tapi mendaratnya yg beda 馃槀
Berasa lari di treadmill
 Twitter for Androidid
0 1
Semakin ku kejar, semakin kau jauh
Tak pernah letih tuk dapatkanmu
-lirik lagu-
 Twitter for Androidid
0 1
Aku ketika mencoba memahami segala ocehanmu

@andihiyat
 Twitter for iPhoneid
0 1
Tumben kaosnya ganti
 Twitter for Androidid
0 1
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

17,631 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now