@Parodi_Negeri | 14,399 followers
Dengan banyaknya pelanggaran yg dilakukan oleh timses 01 berupa pemaksaan, intimidasi & kecurangan2 lainnya. Sangat tdk masuk akal jika @bawaslu_RI beralasan tdk mengetahuinya.

Masihkah kita berharap keadilan dari mereka ?

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 58 replies and 32 quotes found
GUwah mah udah ga berharap apaun dari bawas dan kapeu... Biarlah Makar Allah yang bekerja.... Kita sebagai manusia cukuplah BERUSAHA dan BERIKHTIAR
 
GUwah mah udah ga berharap apaun dari bawas dan kapeu... Biarlah Makar Allah yang bekerja.... Kita sebagai manusia cukuplah BERUSAHA dan BERIKHTIAR
 
Klo perempuan ini GERWANI
 
Baru begini saja sdh banyak kecurangan, apakah bangsa kita akan terus tumbuh dengan kepalsuan?? Kami berharap hal seperti ini dpt ditindak tegas. Hidupkan demokrasi yg JURDIL, biarkan rakyat menentukan pilihan. semoga bawaslu dapat berlaku adil.
 
dimana anda !!!!!
 
Sudah banyak yang mention @bawaslu_RI masih ga tahu juga banyak pelanggaran dari 01? Kebangetan.. #RakyatInginPrabowoPresiden #PilihanCerdasPrabowoSandi #PendukungJKWPindahKePrabowo
 
orang2 bawaslu harus ikut ditenggelam kan juga 😬😬
 
dan @bawaslu_RI kan buta dan tuli.Bilangnya sich laporkn klo ada pelanggaran. Bawaslu cuma membidik 02 sdng 01 satu tak disentuh.Makanya tdk salah kalau banyak orang mendoakan kalian trkena azab.kalau kalian tdk takut azab yah wajar wong pintu hati klian sdh ttup hidayah
 
pemaksaan otomatis akan menurunkan raup suara pilpres
 
Bawaslu sama KPU mending dri negeri tetangga ajah jadi lebih adil dan netral.... G usah dri negeri kita sendiri klo blom bisa jadi wasit
 
 
 
 
Ngeri kali ngotot nya kek preman..pengen deh muka nya tak masukin jamban biar sadar,tolong dong yang pura2 buta ini di proses @bawaslu_RI masih banyak kampanye terselubung dengan bagi2 sembako dll,masih aja kalian biarkan ? Tugas kalian apa sih sibenernya ?
 
Semoga orang orang dholim dijauhkan dari kita dan negara RI ini amin
 
 
Bawaslu tutup mata? Apa artinya..?
 
Apa msh hrs percaya dg hukum di Republik ini..?
 
Kebayang? Kecurangn2 lain yg sudah mereka persiapkan di TPS dan setelahnya?
 
Kelompok sebelah malah menuduh ada yg berusaha memakzulkan KPU.,ini seperti permainan.. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
Banyaknya kejadian aneh akhir akhir ini....
Maka sudah sepatutnya....

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Di suatu negeri antah berantah nan ajaib dimana yang salah itu bisa lebih ngotot dan lebih galak
 
Sampai saat ini bawaslu blm bertindak? Bukannya bagi2 seperti itu masuk pidana pemilu?
 
Bawaslu=Bagian Atas Bawah slalu Luput😃😃 #SayaSuka02
 
 
hanya persatuan dan ke kompakan kita bisa mengjancurkan mereka..
 
apakah ada masih ada? Kemana sikap anda liat kecurangan 2 masif ini
 
 
 
Kudu di embargo bawaslu na
 
saya berdo'a selalu.. agar mereka yg bertindak berat sebelah dan tidak adil... Di dunia terhina.. di kematian mereka tersiksa di akherat terlaknat... Aamiin
 
 
Lagi-lagi @bawaslu_RI @kpu_ID tidak menindaklanjuti, masih kah anda netral?
 
 
 
 
 
@bawaslu_RI ayo bangun jangan tidur terus segera tangani dan eksekusi kasus
#PembawaPesanBOHONG dari pihak 01.
 
 
 
Bang? @parodi_negeri sepertinya saya ter-unfoll bang ya? 🤔
 
 
 
Jangan mudah di provokasi dengan video
 
 
PT. Usaha Mulia Perkasa Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang. Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity). Contact Us : umpgas.com/081386770955
 
Bawaslu di antara pujian dan cemoohan, tergantung prasangkaan kedua kubu #savebawaslu 😂😂😂
 
 
Sumbernya dimana? Daerah mana? Yang terlibat siapa? Ati ati nanti hoax lagi tapi bilangnya ditipu dibohongi wkwk
 
 
Oh... Jgn sampai dtg ke rmhku nih org
 
Eh ini pelanggaran lebih parah lagi :) NGACA WOYY pic.twitter.com/lHsYRicwO9
 
Saya miris dgn kinerja pemerintahan skrg astagfirullah :')
 
People power baru benar krn berharap kpd pemerintah skrg percuma, krn pemerintah boneka
 
loghatnya sprti org sumut
 
 
Halo @bawaslu_RI apakh hal sperti ini trus dibiarkn? Tolong jaga amanah jngan smpai rakyat hilang kprcayaan..
 
Ketika referensi lebih unggul tp kecurangan sedang dilakukan Bilangnya gak khawatir tp responnya berlebihan Ya kan bang @ parodi_negeri
 
 
 
 
 
 
seolah buta mata...karna takut sama petahana
 
Bawa aja bukti2 ke acara debat cawapres atau ILC
 
 
 
Akal sehat kita semakin terusik dengan kejadian2 diluar nalar seperti ini, demokrasi semakin rusak, cendekiawan pun diam, apa jadinya negeri ini kedepanya.
Bolehkah mengirim paket ginian, tidakkah melanggar aturan ?
@bawaslu_RI @KPU_ID @fadlizon @eae18 @rajasundawiwaha
 
Kerjaan Lo ngapain sih Bawaslu . Makan gaji buta? Mikir sih, dosa masuk neraka twitter.com/parodi_negeri/…
 
 
 
Ngeriiii Kecurangan dilakukan secara massive dan terang2an dengan Paksaan dan intimidasi..!!
 
Bawaslu kan yang punya istana ,, saat dia bilang bawaslu netral siapa yang berani menjamin orang orang disana netral, karna pada dasarnya bawaslu kpu orng orangnya punya kepentingan masing masing.
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Kirim ke bukit duri nih orang
Biar di ganjar sama emak2
Pilih #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Emak akal sehat VS kecebong otak dungu
 
 
Bibit bubarnya Indonesia mulai kelihatan ok itu yg kelihatan 1) jelek, disortir 2) baik, dipilih
 
 
Alamaaaakkk umma ai,,,kasian banget maksa suruh2 pilih 01 dgn bagi2 barang e 😂
 
Semakin berani dan VULGAR cara2 tidak berETIKA ,BAWASLU harus netral...netral...dan netral
 
 
 
Bau bau kecurangan pilpres, Ya Allah menangkan Prabowo Sandi aamiin 🙏
 
Kenapa 02 selalu
Bikin berita bohong
Kepada masyarakat.
Karena kalau mau menjual
Program tidak laku laku
Hahaha lucu'bget sih lho.
 
 
Over 4 replies and quotes not shown

Retweeters

267 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now