Tahukah anda?

Ada gedung besar di UGM. Bernama RM Margono Kakek dari @prabowo Subianto yang juga pendiri Bank BNI 46

Dibangun tahun 2009 dari Hibah keluarga beliau 13,5M untuk membantu proses belajar dan mengajar di Fakultas Ilmu Budaya UGM

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 111 replies and 45 quotes found
Bukti nyata peran dari keluarga @prabowo dalam membangun ekonomi bangsa mendirikan BNI46 sebagai karya nyata dan sumbangan keluarga dalam pembangunan ekonomi
 
dan mereka tetap nanya @prabowo sudah berbuat apa?? dibalik donk sesekali..jaenuddin udah buat apa dengan kapasitas pribadinya tanpa embel2 pemerintah??
 
dan tahukah anda, kalo ayahanda dr om wowo adalah mantan Menteri ORBA, sekaligus besan penguasa Indonesia selama 32 thn yg jargonnya "menuju Masyarakat Adil & Makmur ternyata yg makmur Keluarga Cendana dan kroni2 nya dgn pembagian 30 jutaan ha LAHAN utk Tambang, Sawit HTI dll pic.twitter.com/5sdTm8e7Z6
 
Kakeknya Jae sumbang apa ke UGM? Agar jelas silsilah para calon Capres n Cawapres haruslah @KPU_ID melakukan uji data forensik oleh lembaga independen n juga melakukan test DNA untuk hindari Presiden ngibul n pembohong MPR RI harus minta Surat Pernyataan Janji akan dipenuhi. pic.twitter.com/QO3KFE5pYr
 
Tahukah juga di Gedung Fakultas Ekonomi UI ada Gedung Auditorium Fakultas yg diberinama Gdg.Soemitro Djojohadikusumo Bapak dr Prabowo Subianto Sang Begawan Ekonomi Indonesia yang berkontribusi membangun bangsa ini. #Pilihprabowoyangjelasnenekmoyangnya
 
Dipakai nama Rumah sakit juga di Purwokerto. RS. Dr Margono
 
Di kampus UI Depok ada salah satu ruas jalan bernama orangtua pak @prabowo
 
Lucunya ceby, ada yang ngash info lgsg congormya nyiyir, pdhal tulisan Ts g ada tch sangkut pautnya SM junjunganya, Aplg kl JAR d sbt Wah satu kolam ngmpul smua Muak dg tingkah cebong, Di FB,Twitter,YouTube IG, bahkan di tv nasional Ng gas Mulu, kbnyakan hirup Gas melon mungkin
 
 
Wo..purwo..@RajaPurwa ..yg gue tahu :prabowo itu anak tokoh PRRI,yg menggandeng CIA utk gulingkan Soekarno,pemberontak proklamator dg PERMESTANYA..Lucu ya..sekarang PS kemana mana pk pakaian ala Soekarno,pahlawan kemerdekaan yg diberontak bapaknya...
 
 
Bodo amat... yg nyapres skrng itu Prabowo bkn Kakeknya.
 
Tapi bukan UGM nya kan??? sbb salahsatu yg lulusan UGM itu jadi Presiden Terbaik Indonesia dan Insya Allah 2 periode dan itu yg membuat kalian Gerah dan ingin menggantinya spya kalian bisa semena2 menggerakkan politik orba..yeee kaaannn.....
 
Semoga menjadi amal jariyah. Aamiin. Semoga yg di sebelah mikir. Mikir sebelum ngomong.
 
 
MasyaAllah 👆semoga Indonesia diberi pemimpin yg jujur tanpa pencintraan amien
 
Raden Margono Joyohadikusumo Dalah Pembangkit Ekonomi Indonesia Sejak Jelang Kemerdekaan Indonesia, Ayah Prabowo Pak Sumitro Joyohadikusumo Pakar Ekonomi Class Internasional. 2 Orang Paman Prabowo Juga Merupakan TKR(Sekarang TNI) Yang Gugur Saat Melawan Penjajahan Jepang.
 
 
 
Tahukah anda? ada calon capres yg akan guling guling ke tanah karena kalah lagi...
 
 
Klo gedung kakek @jokowi ada nggak ?
 
Sebenarnya gedung itu dibangun oleh kakeknya jaenudin, tapi nyamar jadi kakeknya prabowo 🤣
 
Yang eks PRRI bukan?😁
 
Lalu cucunya harus jadi presiden gitu??
 
trs gue mesti bilang WOOOW gt💩💩💩💩
 
Setidaknya tunjukkan prestasi cucunya...
 
Sangat tahu ,,,,,,,dan tahukah anda bahwa jokowi lulusan UGM menjadi pengusaha mebel ,,menjadi walikota solo 2 priode ,menjadi gubenur DKI walau hny sebentar,,menjadi preside RI ,,dan tahukah anda skrng jokowi ikut pilpres 2019
 
So? Itu menghilangkan dosa punya 32 juta m2 tanah kah?
 
m.tribunnews.com/regional/2014/… Dia yang nangkep pangeran Diponegoro ya? Prabowo Subianto Justru Keturunan Kapiten yang Basmi Pangeran ...
 
Salam kami ke pak Prabowo,Fahri Hamzah,RG,
 
Tahukah anda? Ada Alumni dari di UGM. Bernama Joko Widodo Kakek dari Jan Ethes yang Bapaknya pendiri Markobar Lulus tahun 1985, beliau telah mensejahterakan penduduk dengan program KIP, KIS, KKS, KSKS, dan PKH, jumlahnya lebih dari 70 Juta Orang dengan anggaran trilyunan.
 
Mantap segala pengabdian yg telah diwujudkan untuk mencerdaskan bangsa telah dilakukan oleh pendahulunya semoga menjadi Jl amal ibadah yg barokah dunia wal akhirat
 
Yg pasti Prabowo itu pernah terlibat kejahatan HAM berat . Gitu ajah ...
 
 
ada sumbangsih kalian untuk pendidikan anak bangsa seperti ini?
 
 
Tajirrrrrr melintirrrrrrr
 
waaahh.. ternyataa.. gedung mu nad
 
 
Klo keterlibatan dalam permesta itu btul gak ya?
 
Pasti cebong gak tau, karena dia bukan manusia..
 
Kalau pak prabowo sudah hibahkan apa?
 
Tahu tdk siapa yg pertama membagi-bagi n membuat kontrak karya antara indonesia dan perusahaan-perusahaan milik asing jaman orba dlm pengelolaan sumber daya alam yg bikin kita menderita sampai sekarang?
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! ► BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin ► Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! ► Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 🌐 Website : Walet88,id ☎️ WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/1TM6IUVI41
 
 
MasyaAllah it bsa jd ladang pahala, Semoga pahala beliau ttp mengalir
 
untuk menutub aib2
 
 
 
Bodo amat , terus harus bilang wowwe gitu
 
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di Esia Poker!!! BONUS Double TurnOver/Cashback 0.5% SetiapHari Rabu Dan Sabtu Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hub WA : +62 859 229 33716 Website www.kartuesia. net www.pokeresia. net pic.twitter.com/uHYh0ASg18
 
Klo nyumbang menyumbang ga usah diliatin bang..ntar ga beda ma mereka,,,
 
Kayunya bukan dari tukang kayu solo kan
 
Sy khawatir nama gedungnya akan di ubah.
 
PS08 for Presiden RI ke-8 🙌🙌
 
Aàh jgn disebarin dan jgn di viralkan ... nanti diresmikan utk ganti nama gedung nya lagi.
 
tahukah anda waktu cagub DKI didukung oleh cucunya?
 
 
Asal mula kepemilikanya dr mana? Hebat mati cuma bth 2 kali 1 mtr tp semua keturunanya butuh beribu ribu hektar. Kemaruk tiada batas.
 
uangnya dari mana juga emang gue tau. wkwk
 
 
Mereka yg slalu nyinyir dan menfitnah pak prabowo adalah orang"yg tak pernah baca sejarah
 
Tapi sayang...gak ada belas jasa buat jabatan presiden. Kalah ya pecundang... dan pecundang ya kalah berkali kali...
 
Apa yg sdh dihibahkan jgn disebut2 lg boss,ntar pahalanya hilang,klo orang jogja bilang "eman2"
 
 
sepatutnya berterimakasih dengan tetap di posisi netral.
 
 
 
Sekalian cari tau Jaenudin naciro itu bener2 lulusan UGM atau keluar dari batu
 
 
Masya Allah ,barokah pak ,
 
ini mantap..saya bantu viralkan ya pak. biar rakyat indonesia tau
 
Gak usah jauh2.... Tetanggaku yg seorang petani mewakafkan tanahnya utk lahan pemakaman tanpa embel2 minta di ingat atau dikenang. Apalagi sampai minta diabadikan namanya...
 
Setuju itu jangan lupakan sejarah, gak lagi-lagi dah ngerasain jaman otoriternya pak Harto.
 
Ada yang tahu mungkin keluarga yang satunya pernah hibah apa untuk RI.
 
Pak Prabowo itu keturunan pahlawan nasional.Banyak jasa jasa keluarga nya untuk bangsa ini.
 
Memberi kepada negara tak perlu di published Om @RajaPurwa krn tiap mahasiswa UGM dan alumninya tahu betul ITU. Bandingkan seluruh tanah yg digunakan sbg kampus UGM adlh hibah tak bersyarat Dari Raja Yogya. So, ITU hanya bagian kecil saja Om yg diberikan olh Kakek Prabowo.
 
Kalau pakai hitungan materi jelas kontribusi Raja Yogya lbh besar dibandingkan yg disumbang olh Kakek Prabowo. Toh yg mengecap hasilnya adlh setiap anak negeri yg menuntut ilmu di kampus Bulak Sumur. Biasa aja kaleee Om @RajaPurwa
 
Soemitro ? Yang pemberontak itu (PRRI) ??
 
Kalo nyumbang jgn di pamerin Anda semua mengklaim dari partai allah kata mbah tua, krn kalo pamer itu dosa
 
Qo skrg bnyk yg sewot ya, ky PKI gampang sewot, wah harus tes DNA nih biar tau anak nya PKI bukan hahahahhhaaaaaa save #tesDNA
 
Saya yg keturunan Nabi Adam saja tidak sampai segthu .....ini baru dldipakai nama gedung sudah heboh....
 
Terussss????? Masyarakat yg kalian sebut dungu harus bilang WOW gitu???
 
pantas lah tanah negara bisa di mliki jagan kan perbowo saya aja kalaau di bri tanah seluas itu saya sudah kayakan semua rakyat indonesia
 
Ijin share kang....hatur nuhun
 
Akon akon..nggedabrusssssss..
 
Apakah yang anaknya jadi pemberontak PRRI itu ?
 
Tidak tau, baru tau, alhamdulillah jadi tau ... Cak, kalo kakeknya tetangga sebelahnya sebelah yg sebelah sebelah itu apakah... ada bangun gedung juga ga utk mencerdaskan bangsa?
 
Ya itu kan kakeknya, beda lg dg cucunya, buktinya bisa menguasai lahan hingga ratusan ribu hektar.
 
Bodooo amaaaaaaaaaaaaaat
 
Tahukah anda tentang konspirasi dibalik pembangunan gedung ini???? Hahahahahaa cuma yang tau aje, plr.
 
JOKOWI Juga punya jangan sombong dong ,,, GSC singkat sendiri aja
 
13 M bisa buat bangun gedung di kampus pake nama sendiri ya? Bagus tuh. Mudah2an bisa bangun gedung di kampusku sendiri 😁
 
Bomat! Yg nyapres prabowo bkn nnk moyang nya🤑
 
Iya in aja. Biar happy
 
Baru juga 13.5M...itu masih seuprit dibanding yg sdh diambil
 
Jangan2 tugu Monas juga hasil hibah dari kakek Prabowo...😀
 
Tks pak prabowo..keluarga bapak sdh berperan, tp bukan berarti jalan mulus lolos pilpres ...masih ada paslon sebelah yg sy kira juga niatnya baik dlm membangun bangsa dan negara.
 
Over 56 replies and quotes not shown

Retweeters

681 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now