@CakKhum | 115,645 followers
"Itu salah [klaim Mendagri]. Pak Jokowi justru tak terlibat dana desa. Mana yang berjasa apakah Pak Jokowi atau Pak Prabowo? Ya Pak Prabowo yang lebih berjasa,"
~@Fahrihamzah~

#AkalSehatPilihPrabowoSandi cnnindonesia.com/nasional/20190…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 178 replies and 38 quotes found
Ini berita yg benar !
 
Ga ngurus elo mau klaim2 apapun..Sekarepmu.. Pak jokowi terbukti berkerja dan mengangkat derajat desa jd lebih baik di era pemerintahan ya... #AyopilihJokowilagi
 
Satu2nya partai yg menolak dana desa, ya PDIP tp yg klaim dana desa justru orang2nya PDIP
 
Terserah ente mau ngomong apa.., Prabowo cuma wacana.., Jokowi sdh mengimplementasikannya dng memberi nilai tambah kepada warga desa, berarti jokowi sdh punya track record dan berpengalaman.., 2019-2024 kami rakyat Ind pecinta damai & ingin Indonesia Maju pilih Jokowi-Ma’ruf Amin
 
Yg benar, katakanlah benar. Yg salah, katakanlah salah. Hanya kaum sekolam yg mendustakannya.
 
Itu kan emang yg usul pak prabowo bang...
 
Faktanya cuma Jokowi yang mengucurkan dana besar untuk pembangunan di desa desa. Tidak seperti nasibnya DKI yang kalian menangi itu, ada perubahan yg signifikan kah dengan APBD 80T ? #Jokowi2Periode
 
Dan pak @prabowo tak pernah mengklaimnya sebagai pencapaian individu......
 
Peningkatan Dana Desa di era Jokowi sudah lama dipublikasikan. Ributnya baru sekarang. Tanyalah rakyat pedesaan, mereka jujur menjawab "siapa yg lebih berjasa" Budget Dana Desa pada 2014 hanya Rp 9 T, Era Jokowi: di 2015 Rp 20 T Dan periode 2015 - 2018 disalurkan Rp 149,31 T pic.twitter.com/k1UEi10LhP
 
Salah satu bukti kalau pak @prabowo itu adalah seorang yang benar-benar pro rakyat... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
kau kira kami rakyat ini bodoh atau tdk bisa baca. Semua partai terlibat dlm penugusulan dana desa itu, dan diseyujui oleh presiden. jgn main klaim sendiri kau. Hanya dipemerkntahan jkw dana itu dpt dijalankan secara maksimal. Intinya jkw adalah eksekutor yg baik.
 
Dibaca sederhananya, Pak @prabowo paling berjasa dalam pemberian dana desa hingga mencapai 70T rupiah. Kok bisa? Karena kalau 2014 kemarin Prabowo yg jd Presiden, maka dana desa nggak akan ada. Sehingga, dengan kalahnya Prabowo di pilpres 2014 lalu, akhirnya DD diberikan pak JKW
 
Dr dulu pak jokowi cuma seorang petugas,karna planingnya sudah di buat oleh pak prabowo.emang betul yg dikatan para pendukungnya
 
Lingkaran penuh kebohongan. Satu kolam suka bohong semua
 
Paling suka klaim nih petahana... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Sayangnya Jokowi ndak nepati janji2 kampanyenya yg dulu jadi sdh ndak bisa dipercaya lagi
 
 
Hasil kerja mereka selama ini Hanya Bisa Hutang. Jadi wajar kl tidak ada hasil kerja yg bisa dibanggakan. #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Yang paling berjasa itu rakyat, rakyat yang taat bayar pajak, tanpa uang dari pajak dana desa gak akan ada... wis ngono wae ra sah ribut
 
Rombongan si upload gak ada malu2 nya ngeklaim terus ya
 
Percuma di jelasin bang fahri , mereka itu yg suka klaim krjaan orang udah radang akal nya...
 
Dari dulu petugas partai itu cuman selfi & baca Komik Doraemon & Shincan ... Ga paham dana desa cuk ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
mangkrak juga banyak yg sudah diteken?? Tapi yg selesaikan siapa??
 
 
Maka itu saya pastikan pilihan 17 April 2019 karena beliau lebih layak untuk menjadi president Indonesia dibanding pak yunikon bin aplot.
 
Bagaimana seorang mendagri yg kurang paham? Salah omong. Khilaf. Hahhahaha....
 
Kenapa yang nyalon nggak @fadlizon jadi capres terus @Fahrihamzah jadi cawapresnya. Daripada nyalahin jokowi mulu dah
 
 
Sya relwan prabowo siap memenang kan prabowo sya di samarind...
 
 
Trus yg membuat peraturan pelaksanaan terkait Dana Desa siapa ya...???? Muncul nya Peraturan Mentri Desa Terkait Dana Desa, munculnya Permendagri terkait Dana Desa, munculnya Permenkeu Terkait Dana Desa, itu semua muncul di Era Pemerintahan Siapa ya....???
 
 
Jendral sdh dipecat msh mengaku jendral.mana korban ops mawar jelasin dong..
 
jasanya sudah besar melebihi presiden pokoknya..
 
Allah itu tdk peduli apakah manusia beriman kpd-Nya atau tidak. Jd Insya Allah Prabowo tdk jadi Presiden RI.
 
Dana desa ada melalui proses panjang. Sdh dipikirkan sebelum prabowo atau siapapun yg mengklaim berjasa. Setelah menjadi undang2 diperlukan keberpihakkan pemerintah utk menentukan besaran alokasi dlm APBN. Kl pemerintah tdk berpihak pd desa pasti alokasi dana desa kecil dlm APBN
 
 
Loe mau ngomong ampe mulut berbusa..faktanya Jokowi adalah presiden RI.yg sdh bekerja.yg lain baru janji.
 
 
Menurut saya sebuah pernyataan yg keliru, Keberhasilan Dana Desa tidak terlepas dari Peraturan @KemenDesa, @KemenkeuRI, dan @Kemendagri_RI tanpa peraturan dari ketiga mentri diEra Presiden @jokowi tidak mungkin program Dana Desa bisa berhasil.
 
Pak Prabowo berjasa
Atas kepemilikan tanah
Hahaha lucu'bget sih
 
Kami wong cilik dukung Pemimpin yang jujur #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Omongan @Fahrihamzah dipercaya. Ngomong asal nyablak.....
 
 
AkalSehat pilih manusia pecatan, gagal nyapres berkali2, pelanggar ham, raja penculik, garong lahan.. waspada 0rB4, waspada HTi bin ISis, waspada p4rt4i korupsi sapi..
 
Tukang bacot muncul lagi.
 
Jokowi masih Gubernur x bos
 
Semua berjasa...ga usah saling klaim. Goblok
 
Iya berjasa banget @prabowo membantu @jokowi menyajikan banyak prestasi yg sdh dicapai. Terimakasih kuucapkan kepada bpk @prabowo
 
Aneh slg klaim! Di Era siapakah dana desa bsa terlaksana dgn baik?
 
 
Ada ada saja... ngelawak.
 
Makin hari makin nambah orang stress😂😂😂😂😂😂
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! ► BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin ► Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! ► Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 🌐 Website : Walet88,id ☎️ WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/2prnZvJhH9
 
 
Fitnah semua cara mereka menghancurkan capres Prabowo, setelah kita menjelaskan semua fitnah itu. Tuhan tidak tidur. Jokowi dimenangkan ALLAH karena mereka yg fitnah2 keji itu tidak punya kebanggaan akan capres yg mereka usung sehingga kalah terus.
 
 
Nyocot sakarepe kono tpi bukti udh jelas pak jokowi yg pasti..
 
Klaim prestasi orang sudah biasa, bohong sudah biasa, hoax sudah biasa, Plonga-plongo & Dungu sering, itu dilakukan berulang-ulang, Sakit Jiwakah?
 
 
Yg berjasa itu Pak Fahri hamzah sang ketua dpr yg terhormat bersama bang fadli
 
Stop saling klaim, bersatulah membangun negeri ini. Please.
 
Diam aja udah berjasa, gmn yg bagi ya....
 
Salahnya jokowi. Dia pake itu untuk kampanye 01. Yang sebenarnya itu seharusnya sudah di terapkan zaman SBY. Kan buat di zaman itu. Kenapa parlemen merah sembunyikan. PENCITRAAN lageee...... Yg jadi masalah adalah FUNGSI UU itu UNTUK KAMPANYE. #RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
Benar cuk. Semua yang baik2 itu jasa junjungan mu.🤣
 
Prabowo nggak pernah berbuat apa2
 
🤣 Benar👍👍👍👍👍 Yang berjasa adalah yg “berada di pihak saya” yg diluar sana, semua salah🤣 Maklum tahun politik🤣 Ah bodo amat 😜 #JokowiMemberikanBukti #JokowiNyataKerjanya #JokowiOrangBaik
 
 
Intinya rakyat tahunya hampir semua jalan desa sdh mulus sampai pelosok-pelosok gang sempit sekalipun ....#jauhiordebarubahaya
 
maksudnya hanya berjasa di desa di kampungnya Fahri,... 🤣🤣🤣
 
masih percaya orang ini???👇 anda waras..??? pic.twitter.com/tR6Zsks3LW
 
Fahri hamzah ngomong gitu pake "Doa yang mengancam ga..?."
 
Siapa pun presiden nya nanti dana desa tetap akan berlanjut.... Apa lagi kedua calon ini mendukung penuh dana desa.. Akan tetapi tetap harus ganti, , udah ga sangup dikadalin 2 priode #salamwaras #2019GantiPresiden
 
 
 
Kadang orang yang nggak ngerti itu ngemesin 😐
 
coba jelas kan apa jasa nya terhadap rakyat pedesaan .....?
 
 
Wacana tp ngaku berjasa emangnya yg pegang kebijakan sekarang siapa? Prabowo apa pemerintah?
 
group sbelah kebanyakan tidur
 
Saya masyarakat, mau siapapun yg punya gagasan dana desa itu!!! Bagi saya pahlawan nya itu yg mengerjakan dan membagikan dana desa nya. Apa lah guna 1000 gagasan kalau tanpa di kerjakan.
 
Dana desa cair di jaman Pak Jokowi...tak pilih lagi..tetep pilih nomer siji
 
Siapapun presidennya di 2014 dan berikut2nya dana desa tetap digulirkan karena itu amanat undang2.
 
Maaf, bg sy engkau gerombolan pr pembual, termasuk #NenoWarismanLiaEden part2
 
 
Jokowi donk.. karena dia yg mewujudkan..daripada hanya bahasa Rencana
 
Ingat dana desa ingat presiden Jokowi
 
 
mantap om .lebih berjasa ,hebat tp rakyat lebih cerdas dan tau siapa lebih pantas jadi no 1.
 
 
Jasa endasmu klu ngmg pake otak,,, makanya klu otak di taro di kepala jgn di dengkul
 
Aku juga berjasa loh pak @Fahrihamzah, kan yang bayar pajak aku sama saudaraku rakyat Indonesia, komentar gampang kawet biyen, wong cm Bondo mulut, realisasi nyata itu yg dibutuhkan Indonesia saat ini, hidup sekali jalanin yg pasti ja 😃😃😃
 
Udah terima " TANDA JASA " dari Mendagri ?
 
hoax ratna sarumpaet buat bukti nyata,bahwa pak prabowo bukan se org pemimpin negara ,cerdas
 
Uadah jgn ribut2 dana desa kalau menang pak prabowo yg di harapkan bukak lapangan kerja yg sebanyak2nya dari aceh sampai papua kalau ralyat dah dah senang pasti gak banyak keributan
 
 
Yg berteriak2 soal jasa skaligus mengklaimnya, Sebenarnya dia yg paling tdk berjasa. Apa sdh sedemikan resah smpai ingin dilhat berjasa. Sikap kalian mnjd cermin, dekatnya kekalahan.
 
Over 116 replies and quotes not shown

Retweeters

824 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now