Pak Jokowi yg baik,
Bapak inget gak dibawa, dipromosikan dan dibiayai oleh pak Prabowo utk jadi gubernur.
Lalu bapak dg sopan bersalaman sambil merunduk dg pak Prabowo...
Indah sekali ya masa itu...
Replying to @haikal_hassan
Parkataan pak Jokowi ini akan saya ingat terus sebagai pelajaran agar anak cucu saya tidak mempunyai sikap dan perilaku seperti ini. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 40 replies and 6 quotes found
In reply to @HukumDan
Org gak tau terima kasih ... Alhamdulillah Allah telah menunjukkan kekuasaanNya inilah salah satu org munafik
 
 
 
In reply to @HukumDan
Ketahuannn sifat aslinya sang pemimpin. Istilahnya ni bukan kacang lupa kulitnya lagi, Tp kacang lupa pohonnya...
 
In reply to @HukumDan
Saya akan bilang bahwa jawa barat ( raja sunda ) engga pernah takut sama OTT karena Raja Siliwangi bersama pasukan Siliwangi sudah biasa menumpas PKI & DI/TII.apa bila masih ada para pengikut & keturunannya yang ingin ideologi mereka berkembang kembali ? 3 pilar siap menumpasnya.
 
In reply to @HukumDan
Iya pak.. akan saya inget juga untuk pembelajaran anak2 saya,, biar tau rasa TERIMA KASIH...
 
In reply to @HukumDan
justru klu dia jujur bukan Jae namanya...di Lisannya selalu kebohongan yg keluar...
 
In reply to @HukumDan
Masih ada ya manusia picik seperti itu. Ku pikir cuma cerita dongeng di kerajaan para bandit
 
In reply to @HukumDan
Ya Allah....koq bisa dia spt itu? 🙄🙄🙄
 
 
In reply to @HukumDan
Allah akan membalas setiap kebaikan dan ke jahatan seseorang... Insya Allah prabowo ikhlas dgn semua ini..
 
In reply to @HukumDan
Kok ada ya orang macam begini...?
 
In reply to @HukumDan
dalam berpolitik itu modalnya dua 1.kalau berprestasi dia akan banyak yg dukung 2.kalau tidak berprestasi dia harus banyak modalnya dan orang juga tau kalau jokowi orang berprestasi saat masih jadi walikota solo
 
In reply to @HukumDan
Makin ancoooor jae, makin blundeeeer, makin ancooor
 
In reply to @HukumDan
Gw juga Akan ingat biar anak cucu Gw jng dengerin org macam loe San. ...msh byk org yg lbh Baik dan berilmu tp bkn model loe San
 
In reply to @HukumDan
Jokowi itu orang PDIP dan diusung oleh PDIP, yg kebetulan berkoalisi gerindra waktu itu. Justru Prabowo diuntungkan oleh Jokowi effects, sehingga popularitasnya meningkat.
 
In reply to @HukumDan
Bisa2 ustadz YM dukung orang begini
 
In reply to @HukumDan
Logika sederhana pilkada DKI waktu ada jokowi dgn ahok, yg bawa jokowi PDIP dan yg bawa Ahok adalah Gerindra, mikir kata cak lontong.
 
In reply to @HukumDan
Yang bawa pak Jokowi itu PDIP, prabowo bawa Ahok yg dari Gerindra, siapa yg bilang Jokowi itu prabowo yg bawa? Prabowo mo nyari nama untuk pilpres 2014, Hahahahaha
 
In reply to @HukumDan
Segera setelah terjadi peralihan "kekuasaan" ke pak @prabowo agar ditindaklanjuti secara hukum temuan2 potensi "kecurangan2" sewaktu menjabatnya
 
 
In reply to @HukumDan
Anda tidak di ingat oleh negara ini karena anda bukan Hero. Jokowi selamanya namanya bersinar karena sudah jadi presiden...lo lo lo jangan Iri dan sakit hati. Allah nggak suka orang yg dengki
 
In reply to @HukumDan
 
In reply to @HukumDan
Buktinya ahok keluar dari gerindra.. Ada apa hayoo???
 
In reply to @HukumDan
Aduh sakit ngga diakui 😂😂😂🍻takebeer!
 
In reply to @HukumDan
Pak Jokowi ke Jakarta bukan kemauannya. Tapi atas dukungan partai pendukungnya jadi Cagub DKI. Kamu bodoh. Jd Capres kemuan rakyat bkn p Jokowi. Prabowo dipakai Tuhan utk menaikkan p Jokowi. Figur p Jokowi dipercaya tapi Prabowo tidak.Tuhan beri pelajaran ke Prabowo spy sadar
 
In reply to @HukumDan
Alasan ngeles nya udah terlambat.... Faktanya jokowi nyagub DKI pake baju kotak-kotak, bukan full merah darah.
 
 
 
 
Ga punya malu ga punya hati nurani
 
Over 15 replies and quotes not shown

Retweeters

69 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now