Pak Jokowi yg baik,
Bapak inget gak dibawa, dipromosikan dan dibiayai oleh pak Prabowo utk jadi gubernur.
Lalu bapak dg sopan bersalaman sambil merunduk dg pak Prabowo...
Indah sekali ya masa itu...
@HukumDan | 20,868 followers
Replying to @haikal_hassan
Parkataan pak Jokowi ini akan saya ingat terus sebagai pelajaran agar anak cucu saya tidak mempunyai sikap dan perilaku seperti ini. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 40 replies and 6 quotes found
Org gak tau terima kasih ... Alhamdulillah Allah telah menunjukkan kekuasaanNya inilah salah satu org munafik
 
Namanya juga mental pengkhianat. Orang sederhana tidak menjamin akan jasa orang.
 
 
 
Ketahuannn sifat aslinya sang pemimpin. Istilahnya ni bukan kacang lupa kulitnya lagi, Tp kacang lupa pohonnya...
 
Saya akan bilang bahwa jawa barat ( raja sunda ) engga pernah takut sama OTT karena Raja Siliwangi bersama pasukan Siliwangi sudah biasa menumpas PKI & DI/TII.apa bila masih ada para pengikut & keturunannya yang ingin ideologi mereka berkembang kembali ? 3 pilar siap menumpasnya.
 
 
Iya pak.. akan saya inget juga untuk pembelajaran anak2 saya,, biar tau rasa TERIMA KASIH...
 
justru klu dia jujur bukan Jae namanya...di Lisannya selalu kebohongan yg keluar...
 
inilah yang saya tunggu dari politik bagian pada saat drama menjelang pilpres @MFAlfadani @lambangakbarrr
 
Masih ada ya manusia picik seperti itu. Ku pikir cuma cerita dongeng di kerajaan para bandit
 
Ya Allah....koq bisa dia spt itu? 🙄🙄🙄
 
Makin ancoooor jae, makin blundeeeer, makin ancooor
 
 
Allah akan membalas setiap kebaikan dan ke jahatan seseorang... Insya Allah prabowo ikhlas dgn semua ini..
 
 
Kok ada ya orang macam begini...?
 
dalam berpolitik itu modalnya dua 1.kalau berprestasi dia akan banyak yg dukung 2.kalau tidak berprestasi dia harus banyak modalnya dan orang juga tau kalau jokowi orang berprestasi saat masih jadi walikota solo
 
Gw juga Akan ingat biar anak cucu Gw jng dengerin org macam loe San. ...msh byk org yg lbh Baik dan berilmu tp bkn model loe San
 
Jokowi itu orang PDIP dan diusung oleh PDIP, yg kebetulan berkoalisi gerindra waktu itu. Justru Prabowo diuntungkan oleh Jokowi effects, sehingga popularitasnya meningkat.
 
Bisa2 ustadz YM dukung orang begini
 
Logika sederhana pilkada DKI waktu ada jokowi dgn ahok, yg bawa jokowi PDIP dan yg bawa Ahok adalah Gerindra, mikir kata cak lontong.
 
Yang bawa pak Jokowi itu PDIP, prabowo bawa Ahok yg dari Gerindra, siapa yg bilang Jokowi itu prabowo yg bawa? Prabowo mo nyari nama untuk pilpres 2014, Hahahahaha
 
Segera setelah terjadi peralihan "kekuasaan" ke pak @prabowo agar ditindaklanjuti secara hukum temuan2 potensi "kecurangan2" sewaktu menjabatnya
 
 
PT. Usaha Mulia Perkasa Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang. Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity). Contact Us : umpgas.com/081386770955
 
 
Anda tidak di ingat oleh negara ini karena anda bukan Hero. Jokowi selamanya namanya bersinar karena sudah jadi presiden...lo lo lo jangan Iri dan sakit hati. Allah nggak suka orang yg dengki
 
 
Buktinya ahok keluar dari gerindra.. Ada apa hayoo???
 
Aduh sakit ngga diakui 😂😂😂🍻takebeer!
 
Pak Jokowi ke Jakarta bukan kemauannya. Tapi atas dukungan partai pendukungnya jadi Cagub DKI. Kamu bodoh. Jd Capres kemuan rakyat bkn p Jokowi. Prabowo dipakai Tuhan utk menaikkan p Jokowi. Figur p Jokowi dipercaya tapi Prabowo tidak.Tuhan beri pelajaran ke Prabowo spy sadar
 
Alasan ngeles nya udah terlambat.... Faktanya jokowi nyagub DKI pake baju kotak-kotak, bukan full merah darah.
 
 
 
 
 
Ga punya malu ga punya hati nurani
 
Over 8 replies and quotes not shown

Retweeters

70 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now