Ridwan Kamil Yakin Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Jabar republika.co.id/berita/nasiona…
@panca66 | 75,235 followers
Replying to @republikaonline
Jangan terlalu yakin. Untuk diri anda sendiri @ridwankamil hanya memperoleh 33% suara rakyat Jabar apalagi untuk orang lain

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 92 replies and 21 quotes found
Kawula sepakbola Jawa Barat saja udah nggak dukung bgmn bilang yakin
 
Sy asli warga Cirebon Jawa Barat, dekat Pesantren Buntet. InsyaAllah sy dan keluarga besar sy, akan pilih Pak @prabowo dan Pak @sandiuno
 
Dulu pas jadi wali kota bandung saya ikut milih ridwan kamil, sekarang ada 6 suara insya Allah pilih #2019PrabowoPresidenRI
 
Untuk jabar saya yakin kemenangan 60% buat 02
 
Jabar Insya Allah suara Mayoritas 02. Ada beberapa kawan2 saya di Daerah Caleg Partai sebelah, tapi mendukung 02. Saya tanya kenapa? Kata beliau, kalo melawan masyarakat bisa kalah saya. Akhirnya disepakati, Coblos saya, Prabowonya Presiden kata beliau... Insya Allah. 😊 02.
 
Ga apa2 mengklaim apapun, tapi Fakta di Jabar,sejak pilgub, warga tambah sadar, jokowi akan TERKAPAR di Jabar
 
Yg 33% itu pun sebagian besar nipu rakyat Jabar yg mengira dia dukung Prabowo. Ternyata pengkhianat.
 
Gubernur tilupuhtilu persen teu boga ka era, teu eucreug gawe, malah der nguruskeun kampanye si jkwk! Boga kasus hukum naon ari maneh teh??
 
Kira2 @ridwankamil malu gak ya...diginiin sama bobotoh?.....hehehehe
 
Di kota tasik...gak laku tuh RK...palagi wakilnya,Uu..orang pelit gtu selama jd bupati tasik sama anak buah nya..😀😀
 
saya bingung kenapa hampir seluruh kepala daerah dukung jokowi? seperti diarahkan bahkan kepala daerah dari partai oposisi pun dukung jokowi. kan aneh, emang apa sih prestasi jokowi? saya kok jadi curiga, takutnya dukungan masal ini karena sesuatu. entah itu ancaman atau apalah..
 
sayah asli ti garut,teu hararayang teuing milih tukang bohong model si jae..kang emil kapedean dikira warga jabar teu wararas kabeh...yeuh urg boga akal sehat...urg jeung dulur2 kabeh pilih 02 prabowo-sandi....yeeee!!
 
Pak @ridwankamil , gubernur 33% suara dgn 3,3jt follower. Anda sibuk kampanye jkw, hati² dgn keyakinan anda.
 
sekarang ridwan kamil sudah tidak terdengar kinerjanya, hanya terdengar kampanya dan kampanye, beda dgn yg sebelah
 
Bobotoh dan vicking adalah representasi pemilih di jabar. Sadar lah kang Emil.
 
Itupun krn rakyat jabar tdk tahu klo @ridwankamil dukung jkw..... klo dri awal rakyat jabar tahu, mngkin dia tdk jadi gubernur.......
 
 
Nah trs anda PD dengar dari triakan 1 tribune doank 😆
 
Sae na akang turn back, da abdi ge terang pisan nuju janten independen, justru langkung bebas berkarya kang...lebih seger kana salira sareng emutan oge... #PrabowoSandiIndonesiaMenang
 
duhh 33% itupun modal licik.di tanya bakal dukung sapa di pilpres pas sebelum pencoblosan ga brani jawab,cb aja bilang dukung jokowi, mentok2 jg 13% suara dia😂 makan tu di teriakin bobotoh..cemeenn😂😂😂
 
33% udah ditotal sm kecurangan
 
Makes sense... 67% nya ber akal sehat #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Betul bang ayah dan kaka saya jg coblos dia tapi urusan pilpres ya 02
 
 
Kewajiban @ridwankamil adalah memberikan janji.. kalau hasil bukan urusan. Yg penting gak disentuh kejaksaan🤪🤪
 
 
Jawa barat 67% utk Prabowosandi
 
Menang mah ga penting sebenarnya. Yg penting jilatan nya 🤣
 
 
Naaaaah betuuuuul itu. Cuma 33% aja loba laga
 
Abdi bobotoh cianjur,, InsyaAllah 02 meunang kang. salam 👆🤝✌️
 
Pertanyaan yg gak bakalan di jawab sama pak @ridwankamil,,, 1. "apa benar pak @prabowo berjasa dlm karir perpolitikan bapak?" 2. "Lebih berjasa siapa antara surya paloh, megawati,jokowi dibandingkan pak @prabowo dlm karir politik anda pak @ridwankamil?" #Gelartiker
 
 
 
Mereka yg punya kejaksaaan mao bkin kriminal apapun akan bebas
 
Sibuk kampanye gak sibuk kerja
 
Momen paling menyakitkan hati.. Diteriakin suporter dgn nama Prabowo saat dateng nonton.. 😂😂
 
Lhaaa knape ente @panca66 sewottt...?? Yarin aje nape klo bisa ente bikin lg klaim sendokir dong ..kreatif jangan iri malu ma umur
 
Itupun udah menang, daripada dibawahnya..cuma no 2, gagal gub
 
 
Kasihan pdhl batin Jabat...tpi disambut salamnya pak @prabowo oleh rakyatnya sendiri ..pas
 
 
 
Si Kamil sibuk kampanye mulu.. banyak tekanan dari jaksa sepertinya wkkwkwkwk
 
 
 
Hahahaha....Insya Allah Jabar 65% untuk 02
 
Apalagi sekarang jadi Gubernur Baper....
 
Jgn suka urusin org!!urus partai sendiri aja!!jgn2 antum yg jeblok
 
Mantaf bang, saya orang bandung gak suka punya gubernong nyebongnya keterlaluan .
 
Sesumbar rk anda tidak ada apa2nya klo tidak ada tangan @prabowo
 
Ingat debat pilgub jabar? Satu2nya yg deklarasikan ganti presiden ya cuma kader si maling sapi Tapi kok kalah ya??? 😂😂😂
 
33% dari Kang Emil, 20% dr Kang Ucu, 15% dari kader Demokrat yg milih Jokowi. Finish ... !!!
 
Itu stadion kaliki mangunreja mangkrak geura angeuskeun
 
 
Utk pak @ridwankamil, siap siap utk gigit jari.....
 
padahal salah satu pentolan suporternya sendiri caleg nasdem, pemegang saham klub persib sendiri caleg nasdem jg yg penyiar ituu
 
 
 
Karena yang lalu hanya @ridwankamil yang kerja, kalau sekarang @jokowi dan @mahrufamin bergerak jawa barat 70 %
 
Kalo ditambah suara dri calon dri PDIP, Dou Deddy, brapa yaa?? Calon gerindra ??
 
i am proud to be orang sunda selalalu konsisten. Pilih 02 bobotoh sejati 02
 
Catat tesis saya: semakin bnyk & sering para elit birokrat kmpnye 01, makin kencang perlawanan rakyat jelata. Itulah clash antar kelas yg sesungguhnya. Bkn soal ndoro2an sprti cuitan budiman
 
Mau ketawa takut ada yg nangis.. 😂😂😂
 
Terbukti ridwan kamil gubernur jabar, dan kalo numpang iklan untuk diri sendiri bagusnya yg obyektif itupun blm tentu terpilih lòo.
 
Karena ada 4 paslon kan pak? Kalau tidak salah pilgub waktu itu?. 33% cukup besarlah 👍✌️
 
Seandainya ketentuan kemenangan pilgub jabar 50+1 sprti DKI haqqul yakin suara Demiz pindah ke Asik. Tapi Allah sdh menetapkan pasangan cebong jadi gubernur 33%
 
Paling seneng lihat vidio ini ...ngelihat pejabat merah padam, disepele warga ....emang enak
 
 
 
Itu pada milih juga krna masih asal2an dri pada milih ini-itu,.. coba kalau kmrin hnya dua pasang saja d Jabar, keok atuh
 
Itu PHK, eh PHP saja mungkin uda...
 
Kuduna di bere eunteung...Sina ngeunteung
 
Semoga jawa barat masih prabowo
 
Kok bukan kang Ridwan Kamil yang dipanggil, kan yg jalan depan mrk kang RK...gmn neh suporter...
 
prabowo ...prabowo..prabowo.. , apa gw salah dengar ya .
 
 
 
karma buat si anak doraka ...
 
Pokus gawe mang,cenah jabar juara... Juara milih jkw??? Kela anan. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Saya keluarga besar bani imron di karawang insyaAlloh #PilihanCerdasPrabowoSandi pic.twitter.com/1DLa2DSKMx
 
Dari 2014 saja jkw keok apalagi sekarang, Jabar Prabowo Sandi yakin lbh dari 70%
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! ► BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin ► Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! ► Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 🌐 Website : Walet88,id ☎️ WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/Oowuj5sv6F
 
Pilgub 33% gayanya sudah seperti 80%...
 
 
Saya pun yakin sampai saat ini, Pak @prabowo masih bangga 😭 pic.twitter.com/RXPght7I88
 
Yang memilih kang @ridwankamil ya hanya memilih kang Emil. Bukan memilih siapa yang akan dipilih kang Emil pada pilpres..
 
 
Oh.... Eta Gubernur 33% th
 
 
 
 
Gadang ngango dari pado ngangak
 
InsyaAllah PRABOWO SANDI Menang TELAK DI JAWA BARAT
 
 
33% pun dapet suntikan suara dari TB HASANUDIN - ANTON.

Tapi gayanya belagu. Skrg ketauan dibuka realitas itu pd kejadian di Stadion.
 
potensi prabowo kalah d jabar sangat besar banyak indikatonya
 
Setidaknya udah jadi gubernur..sedangkan anda ???
 
Emangnya prestasi @ridwankamil apa?kinerjanya gmn?tiap hri main medsos dan membangun opini baik dan baik..coba liat k dalamnnya..aduhhh..smua org sdh tahu
 
Saya juga gak yakin demokrat dukung penuh Prabowo
 
Over 13 replies and quotes not shown

Retweeters

200 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now