Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 34 replies and 26 quotes found
 
saya sbgai org yg lulusan sma doang,melihat,ketika hukum dijadikan alat politik penguasa,maka pemerintahan akan berjalan otoriter & menumbuhkan perlawanan terhadap penguasa,sekalipun jae sbgai presidenya !
 
Busyett..!!!
Potret hkm rezim Jae paling buruk sepanjang sejarah pemerintahan di Ind?!
#CukupSatuPeriodeJokowi
 
 
 
Waawww beliau adalah salah satau generasi paling tua dengan berbagai rezim dan fokus di dunia hukum bisa bilang saat ini paling buruk...nokoment .. ternyata sejarah itu tidak memperbaiki ya ..
 
bukan saat ini , indikasi sejak era sby berkuasa telah buruk potret hukumnya , kemungkinan saat ini masih ada kekurangan tetapi jauh udah lebih baik dari era sby berkuasa potret hukumnya.
 
Sangat amat buruk
 
 
 
 
Buruk, krn salah satu team sukses paslon selalu menebar hoax, keburukan, menghina..cobalah berfikir yg jernih, boleh kritik, tp kritiklah kinerjanya, bukan mencaci,memaki.
 
Tuhan saja memiliki hukum.
Hukum tidak buruk, yang buruk adalah yang melanggar hukum. (Baik itu penegak hukum sendiri).

Perbaiki pelakunya dan tegaskan peraturannya.
Itu hukum.
 
 
Biasalah kebnyak akademisi di RI ini,kalau tdk dapat kue omongannya demikian.
 
Hukum harus ditegakkan tanpa tebang pilih, hukum tapi saat ini di pilih pilih lalu ditebang.
 
Makanya 17April2019 Coblos Nomor 2, pilih PrabowoSandi, pilih juga caleg dan partai pendukung PrabowoSandi
 
Hukum Indonesia saat ini tak Tegak ...miring n condon serta bersahabat....UUD 1945 serta UU Yg Teramandemen agar lebih aman dalam manufer para elit melakukan tindakan aman dari jeratan Hukum...jika Dalam Mengamandemen UU menguntungkan Negara n Rakyat pd umumnya itu Masuk akal..
 
# Baik dan buruk tergantung siapa yang menilai #
 
 
Tidak bisa dikatakan buruk juga sih, lebih tepatnya masih banyak kekurangan yg harus dibenahi.
 
 
Pendapat beliau itu hal biasa..subyektif. 馃榾馃榾 woles ya
 
Mending sekarang daripada dulu dulu Semua butuh proses
 
COBA PIKIR DENGAN WARAS....!!!! DAN PAKE OTAK NGGAK PAKE PANTAT..... #ORANG BICARA MEMBENCI ATAU APA LAH SAMA MERAKA.... DAN TUBUH NYA NGAK ROBEK ATAU LUKA.... KOK SI HUKUM TAUNAN... BAGAI MANA NASIB ORANG ITU DAN KELUARGANYA.... TERUS YG SANGAT MENGUCARAN KEBENCIAN SPA?
 
Perasaanmu saja prof. Cause pengaruh tua! Ngomong aja mulai pikun2馃榿馃榿馃榿
 
Waduuhh prof andi hamzah bisa terciduk ni bilang begitu... Entar ada yg tdk terima trus laporkan krn menghina hukum.. . lagi serem"nya musim lapor..
 
 
Ya Allah .. Hukum dinegeri kami seperti Mata pisau.. Tajam kebawah Tumpul keatas Akan kemana lg kami mencari keadilan...? Apakah kami harus mengganti rezim.
 
Terburuk sepanjang sejarah
 
 
Ya begitulah wajah hukum kita saat ini
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! 鈻 BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin 鈻 Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! 鈻 Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 馃寪 Website : Walet88,id 鈽庯笍 WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/8Ip60TvKlo
 
buruk karna dikondisikan oleh orang2 atau golongan yg ingin Indonesia bubar. sementara rezim ini berusaha menjaga kondusifitas negri agar selalu damai, aman, dan pembangunan berjalan lancar.
 
Kalo ada yg bilang hukum di Indonesia baik2 saja kesehatannya perlu di pertanyakan ada kemungkinan unfit
 
GagaL dlm menegakkan hukum, payah 馃憥 Payah kan bong 馃榿馃憠 @lebihbaikjokowi
 
 
 
Ini masalah pendidikan
 
 
 
Kalau seorang profesor hukum berbicara seperti ini, apakah ada pembenaran lainnya.
 
Org awam jg paham hukum saat ini buruk sekali, apalagi di mata para pakar hukum senior...
 
Para penegak hukum yg tdk mampu adil semoga di laknat!!
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Hukum Suka-suka..ala Rezim Otoriter
 
Hukum harus ditegakkan,tidak pandang bulu
 
Kata prof. Yg diaminkan semua kalangan
 
Jika mash dlm rezim mukidi jgn harap hukum d indonesia ini sehat dn waras..yg ada hukum ayam sayur....tajam k bawah tumpul ke atas.hukm hny d miliki individu dn golongan..yuk milih #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Over 11 replies and quotes not shown

Retweeters

365 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now