@marierteman | 165,194 followers
Betul sih...
keselamatan Lalin nomor 01,
tapi urusan Pemilu pilih 02 ya.

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 90 replies and 35 quotes found
 
Bapak sbg mantan anggota TNI, bagaimana tanggapan bpk tentang pernyataan Pak Luhut B. panjaitan ttg pernyataannya Perwira aktif TNI masuk lembaga Sipil - Dwifungsi ? Bkn kah itu sdh melanggar cita2 reformasi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
Urusan pemilu no 02. Insya Allah, pasti Menang. #PrabowoSandiPASdiHati
 
 
 
PROMO PAKET SEMINAR PLUS (2x Snack + 1x Buffet) untuk 8 Jam Rp 140.000 / orang Wa0818716152 jakarta.pestakita.com pic.twitter.com/UtR5PaDUGA
 
 
 
berat sekali perjuangan 02, dikepung dari segala arah.
 
 
 
 
 
 
 
 
Betul pak mpolisi Keselamatan Lalin No.1 to kalo pemilu ya No.2
 
 
Jelas ya POLRI udh gak netral balik lagi aja deh ke orde baru sekalian biar org2 PKI di belakanh jaenudin di habisin semua
 
Salah om... Ibadah No.1 Pemilu No.2 Huehuehuehuee 😂😂😂
 
 
 
 
 
 
Nomor satu tabrak aturan urusan lain belakangan begitu kira-kira @marierteman
 
 
bersatu keselamatan no2 menuju indonesia tertib no2 juga no1 pake helm jangan kebalik
 
 
 
 
Mind Games. APK jaman mukidi, mempengaruhi alam bawah sadar rakyat dgn Banner keselamatan lalu lintas bertuliskan O1 / foto mukidi #RezimTipuTipu #RezimTipuTipu
 
Urusan perut juga no 01 jendral... Tp urusan PilPres no 02... #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
PT. Usaha Mulia Perkasa Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang. Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity). Contact Us : umpgas.com/081386770955
 
Ini beneran,apa yg dikatakan Pak Hendro tentang hasil testnya Bowo Hasil testnya dinyatakan orang yg stress, sedikit lagi GILA..! Wow, ngeri amat jika jadi Pemimpin Negri ini. pic.twitter.com/MqHkPw3O2C
 
 
No 1 keselamatan No 2 presiden No 3 DPR RI 😍😍😍😍
 
 
 
 
 
 
 
 
Tinggal nunggu jargon TNI seperti apa. Ckckck.
 
 
Betul om...aplg pilih capres.... Kita harus berSatu teguh.... Jangan berdua...itu rentan pecah dan cerai....👍
 
 
 
 
 
 
Wereng coklat adalah salah satu penumpang yang paling takut kapalnya mukidi karam...makanya mereka terang2an tanpa malu memanfaatkan jabatan dan kewenangannya untuk bela mukidi habis2an 😂😂😂
 
Dah lah, mending terang2an saja, samar2 pun tetap kasar mainnya, iya kan Jenderal @marierteman
 
 
 
Semua diberdayakan untuk menaikan elektabilitas.. 😂😂😂
 
 
 
Yg benar itu tgl 17 april harus pilih 1 Kalau pilih 2 ngak sah Itu adalah aturan KPU
 
 
Kok gw baca nya Bersatu menyelamatkan 01.. Kalau pak SBY dlu ke Periode 2 selow aja tuh ga gini2 amat.. Kalau skrng berarti 01 sdh jauh tertinggal dan keok,. jadi minta bantuan : aparat, pemimpin daerah, .sembako-duit dibagiin,.. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Ndan... saya sangat sedih sekali, perjuangan ini d jegal dari semua arah, tapi saya tetap semangat untuk terus membisikkan 02 kepada orang2 terdekat.
 
Hahahahai...😁 Mau ditumpangi iklan juga tapi blm genap kalimatnya Cocoknya memang di genapkan nggih pak 😁🙏 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
 
Tanggung amat bikin iklannya Kenapa Ndak sekalian di tulis 01 😝 . . . . . #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatInginPrabowoPresiden #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Keselamatan di jalan itu no1 Milh presiden itu no2 utk menyelamatkan negara dari kecelakaan hutang dan kebohongan2
 
 
Masif terjadi di beberapa tempat. Waktunya menyerukan #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Keselamatan, persatuan itu no.1 tapi kalau pilih presiden no........................✌✌✌✌✌✌
 
01 lebih unggul kenapa mesti coba 02
 
Ada anekdot pak jendral, bhw partai koalisi pendukung petahana 01 itu adlh : (1).PDIP (2).PKPI (3).PPP (4).PKB (5).PBB (6).PSI (7).HANURA (8).GOLKAR (9).NASDEM (10).PERINDO (11).KPU** dan (12).BAWASLU** 😊😊😊 #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Presiden no 2✌️✌️✌️
 
Pilih Presiden no.02 dong
 
 
Revolusi aparat penegak hukum wajib ini..yg sekarang sdh terkontaminasi nalar busuk kekuasaan.
 
 
 
😃😃😃👆👆👆
 
Lagi dan lagi.. Langkah apapun dilakukan. Gak pandang baik atau buruk. Kaya harta tapi miskin ide dan kreatifitas.. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
#PokoknyaPrabowoSandi Semoga tidak ada strobo dan sirine dari pihak yang tidak berkepentingan di jalan raya kita. Karena barusan di jalan tol Cikampek-Jakarta begitu banyak mobil plat dinas yang memakai strobo sirine hanya utk kepentingan pribadi #2019PrabowoSandi
 
 
 
 
 
Terima kasih pak polisi, keselamatan di jalan raya no.1, milih presiden no. 2

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
 
Keselamatan no 1
Presiden no 2. Oke Pak
 
 
Keselamatan NO. 1
Presiden dan Wapres NO. 2
 
Selamat nomor 01
Pilihan nomor 02....
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Pak polisi.. Sampean mboten pareng mekaten. Sakpuniko panas panasipun event politik lha kok malah nyerempet nyerempet mekaten. Rakyat, hukum, saget sampean apusi ngeles ngeles ning Gusti Allah mboten saget
 
 
Over 25 replies and quotes not shown

Retweeters

226 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now