@putrabanten80 | 35,868 followers
Saya Bukan Pro Prabowo, Tapi Saya Bertekad "Gulung Karpet Istana" (@rockygerung)

Salam Akal Sehat..."No Rocky, No Party".

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 53 replies and 21 quotes found
Salam Akal Sehat ... No Rocky No Party ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Mantabbbbb...ana jg pingin ikut menggulung karpet merah istana saat mukidi melewati utk out..馃槀,,,akal sehat klu bekerja ajibbbb
 
Sesorang yg kafir dalam perbuatan belum tentu jadi ahli neraka.. Begitu pun sebaliknya.. Sang ahli ibadah, belum tentu menjadi ahli syurga.. Saling mendo'akan.. Dan saling menghargai pendapat..
 
 
Dah terlalu kotor..itu karpet istana
 
 
 
Saya Pro Akal Sehat...mantabbb @rockygerung
 
 
Siap2 di kritik nih sama @rockygerung kalau prabowo jadi presiden 馃槉馃槉..
 
 
Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
 
 
Sama saja sih, intinya ganti rejim bohong kan? Indonesia Menang #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Bos akal sehat mah Nikah Roky Gerung noh...biasa orang Jomblo biasa nya ngaawur kalo ngomong..akal sehat orang kaya gitu ko diperacya
 
Pengamat politik kok mau menggulung karpen ...., itu waras nggak ya yang ngomong ? ha ha ha
 
Podo wae om rocky,
(Pertanyaan yng blm dijawab) Kapan berhenti jadi oposisi?
 
Setelah karpet merah nya di gulung. Jangan disimpan atau dibuang, Kasikan am orang yang butuh. Itupun klau ad yg butuh.
 
 
Ini oranh yg tegas dan pikiran sehat. Lanjutkan Bung RG...
 
Aku juga mw mas @rockygerung mendampingi anda dlm menggulung karpet istana itu,,,karena saya tdk mw meliat prof kecapean...馃槝馃槝
 
stelah digulung...urusan ngabalin,biar gue yg atasi proff...
 
 
 
No ROCKY,NO PARTY.#SALAM AKAL SEHAT
 
 
 
Yg jelas anda buka pro dungu ... Mari kita gulung karpet israna bersama
 
 
Ngaciro CPU nya sudah rusak, diganti CPU Akal Sehat. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Karpet merah nya sudah debu ya..
 
Gulungnya sambil goyang 2 jari bang,pungut yg masih bisa di bersiin gulung sampah2nya bareng karpet biar ga berserakan,trus masukin truk langsung angkut ke tps.
 
 
waduh... istana gak butuh tangan kotor RG utk gulung tikar... lbh bagus RG pakai tangannya utk colek me**k
 
 
 
 
Pakai akal sehat kalau capresmu tracknya spt ini馃憞 pic.twitter.com/YVSLySaDK0
 
Sejak kapan Rocky Gerung buka jasa laundry ..?? hi..hi..hi..馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Bingung... Kenapa sekelompok orang merasa punya akal sehat dan senang memojokkan sekelompok lain dengan sebutan dungu??? Beda pilihan adalah wajar dan tidak ada urusan dengan akal sehat dan dungu!!! Hanya orang yg TIDAK BERAKAL SEHAT yg teriak DUNGU
 
 
 
Hmm tukang gulung karpet..ngpain kmren ngakunya dosen ui.. Hmm
 
Udh ke tebak baru di kluarin akal sehat ala kerbau nya馃槀馃槀馃槀 Udeh ketebak klo yg model begini mah馃槀馃槀 Dalil awal nya akal sehat di balik nya ada orang juga馃槀馃槀馃槀馃槀 derajat kerbau udh naik karena ada yg lebih dari kerbau ternyata馃槀馃槀
 
Jadi dosen aja masih ngamen di suruh tampil jadi pengamat politik 馃槀馃槀馃槀 Biasa dapet receh liat amplop tebal langsung oleng馃槀馃槀dalil nya akal sehat馃槀馃槀馃槀 Tanya sama itu codot. Akal sehat apa harus gulung karpet istana ???
 
...ok pak roger, tp terus bantu gelar red carpet utk #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Tazaam menuzuuk!!
 
 
 
 
 
Di istana cuma ada keset merah sudah kusam pula
 
 
Kebnyakan imaginasi,,,ttp mata gue,,,! Seht bru sembuh dri gila lo
 
 
 
Banyak Istilah Baru dalam menonton Video Bang RG. Inilah yg membuat penontonya bergairah untuk menggelar karpet untuk menyaksikanya sampai finish.
Saya Bertekad Gulung Karpet Istana. Asal jangan buat Gulung Tikar Istana saja Bang. Hehe
 
 
Over 15 replies and quotes not shown

Retweeters

362 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now