Saya Bukan Pro Prabowo, Tapi Saya Bertekad "Gulung Karpet Istana" (@rockygerung)

Salam Akal Sehat..."No Rocky, No Party".

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
498 1,228

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 53 replies and 21 quotes found
Salam Akal Sehat ... No Rocky No Party ... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for iPhoneen
6 5
innaya putri#emak2pepes milenial malang city
@putrabanten80 @rockygerung Mantabbbbb...ana jg pingin ikut menggulung karpet merah istana saat mukidi melewati utk out..馃槀,,,akal sehat klu bekerja ajibbbb
 Twitter for Androidid
0 4
Yg pnting langsung az pad intinya ya Bang Rocky,,,,,
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 @rockygerung Dah terlalu kotor..itu karpet istana
 Twitter for Androidid
0 2
@putrabanten80 @rockygerung lebih jauh lagi GULUNG KARPET "MERAH"
 Twitter Web Appid
0 1
@putrabanten80 @CakKhum @rockygerung Siap2 di kritik nih sama @rockygerung kalau prabowo jadi presiden 馃槉馃槉..
 Twitter for Androidid
0 1
@putrabanten80 @tijabar @rockygerung Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
 Twitter for Androidid
0 1
@putrabanten80 @rockygerung Sama saja sih, intinya ganti rejim bohong kan?

Indonesia Menang
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Appen
0 1
@putrabanten80 @rockygerung Bos akal sehat mah Nikah Roky Gerung noh...biasa orang Jomblo biasa nya ngaawur kalo ngomong..akal sehat orang kaya gitu ko diperacya
 Twitter for Androidid
0 1
@putrabanten80 @rockygerung Pengamat politik kok mau menggulung karpen ...., itu waras nggak ya yang ngomong ? ha ha ha
 Twitter Web Clientid
0 1
Podo wae om rocky,
(Pertanyaan yng blm dijawab) Kapan berhenti jadi oposisi?
 Twitter for Androidid
0 1
@putrabanten80 @CakKhum @rockygerung Setelah karpet merah nya di gulung.
Jangan disimpan atau dibuang,
Kasikan am orang yang butuh.
Itupun klau ad yg butuh.
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @CakKhum @rockygerung Ini oranh yg tegas dan pikiran sehat. Lanjutkan Bung RG...
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Aku juga mw mas @rockygerung mendampingi anda dlm menggulung karpet istana itu,,,karena saya tdk mw meliat prof kecapean...馃槝馃槝
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung stelah digulung...urusan ngabalin,biar gue yg atasi proff...
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung iya intletual ya seperti itu mikir nya untuk kemaslahatan masarakat
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @tijabar @rockygerung Yg jelas anda buka pro dungu ... Mari kita gulung karpet israna bersama
 Twitter for Androidms
0 0
#2019PrabowoSandi Indonesia Adil dan Makmur
@putrabanten80 @rockygerung Bersama akal sehat ...Gulung Karpet Merah istana
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Ngaciro CPU nya sudah rusak, diganti CPU Akal Sehat.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Gulungnya sambil goyang 2 jari bang,pungut yg masih bisa di bersiin gulung sampah2nya bareng karpet biar ga berserakan,trus masukin truk langsung angkut ke tps.
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung waduh... istana gak butuh tangan kotor RG utk gulung tikar... lbh bagus RG pakai tangannya utk colek me**k
 Twitter for Androidid
0 0
泻喹扳垈伪 锝插昂o锞岋緫鍒
@putrabanten80 @RajaPurwa @rockygerung Pakai akal sehat kalau capresmu tracknya spt ini馃憞
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @aldipu @rockygerung Sejak kapan Rocky Gerung buka jasa laundry ..??
hi..hi..hi..馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Bingung... Kenapa sekelompok orang merasa punya akal sehat dan senang memojokkan sekelompok lain dengan sebutan dungu???
Beda pilihan adalah wajar dan tidak ada urusan dengan akal sehat dan dungu!!!
Hanya orang yg TIDAK BERAKAL SEHAT yg teriak DUNGU
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Dapatkan hadiah Saat mengdaftar di www.12Naga. Info dan rasakan hadiah di bulan Febuari, Haidah Utama Sepeda Motor Vario Terbaru.
BBM - E3ACE63B
TWITTER - 12NAGAID
WHATSAPP - +62878-8333-3312
LiveChat - lc.chat/now/10246042/
 Twitter Web Clientid
0 0
kesantunan itu cermin budaya Indonesia
@putrabanten80 @rockygerung Hmm tukang gulung karpet..ngpain kmren ngakunya dosen ui.. Hmm
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Udh ke tebak baru di kluarin akal sehat ala kerbau nya馃槀馃槀馃槀
Udeh ketebak klo yg model begini mah馃槀馃槀
Dalil awal nya akal sehat di balik nya ada orang juga馃槀馃槀馃槀馃槀 derajat kerbau udh naik karena ada yg lebih dari kerbau ternyata馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@putrabanten80 @rockygerung Jadi dosen aja masih ngamen di suruh tampil jadi pengamat politik 馃槀馃槀馃槀
Biasa dapet receh liat amplop tebal langsung oleng馃槀馃槀dalil nya akal sehat馃槀馃槀馃槀
Tanya sama itu codot. Akal sehat apa harus gulung karpet istana ???
 Twitter for Androidid
0 0
Di istana cuma ada keset merah sudah kusam pula
 Twitter for Androidid
0 0
Kebnyakan imaginasi,,,ttp mata gue,,,! Seht bru sembuh dri gila lo
 Twitter for Androidid
0 0
Banyak Istilah Baru dalam menonton Video Bang RG. Inilah yg membuat penontonya bergairah untuk menggelar karpet untuk menyaksikanya sampai finish.
Saya Bertekad Gulung Karpet Istana. Asal jangan buat Gulung Tikar Istana saja Bang. Hehe
 Twitter for Androidid
0 0
Over 5 replies and quotes not shown

Retweeters

387 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now