@arman_dhani | 47,351 followers
BAYANGKAN. JIKA KALIAN PULANG. DI DEPAN RUMAH ADA BENDERA KUNING. BAYANGKAN JIKA TERNYATA AYAH DAN IBU KALIAN. KADER PARTAI BERKARYA. BAYANGKAN.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 183 replies and 288 quotes found
Untung mamaku doyannya dangdut bukan doyan Politik. Alhamdulillah ya Allah. aku ikhlas mamaku nonton dangdut indosiar tanpa absen hamba ikhlas ya rabb:(
 
HWBBABWWHWH NGAKAK ESQ AMPE MERAUNG-RAUNG NYAMPE RUMAH SUJUD-SUJUD MAMAAAA AKU MINTA MAAAAAF
 
 
 
Waktu smp renungan kaya gini semua pada nangis aku ketiduran eh dikira pingsan :(
 
Waktu kelas 3 SMA pas menjelang UN ada motivator diundang ke sekolah buat ngomong kayak gitu, aku malah ketawa-tawa sama temen eh malah dia marah-marah buat ngusir aku:( wqwq terus aku diem. haha
 
 
pas jaman istighosah mau UN sma kaya gini, temen temenku pada nangis cmn aku doang yg ketawa2 liatin temen temen pada nangis. terus ditegur sm guru dari belakang馃槓
 
gue nangis paling kenceng sampe dikasih uang guru 100k 馃ぃ
 
Pas peripisahan SMA gitu. Semua pada nagis. Gw malah diem aja bang 馃槓
 
BAYANGKAN. JIKA KALIAN PULANG. DI RUMAH KALIAN ORANG TUA KALIAN SUDAH TERBUJUR KAKU TAK BERGERAK . BAYANGKAN JIKA TERNYATA AYAH DAN IBU KALIAN. LAGI MANEKIN CHALLENGE
 
ANJYR ESQ!! GUE AUTO TOBAT DONK PULANG PULANG TERUS BESOKANNYA KEMBALI KE JALAN SETAN
 
Wkwkwk . Waktu renungan kemah sma , suasa hening ada yang nangis sampe gabisa omong . Eee tiba tibaaaa ada suara kentut dari belakang . Brooooot brooot wkakaka
 
Emang gabisa ya kalo pake hijab 1 lapis aja? Serakah
 
renungan jaman jadi kader pramuka
 
bayangkkkhaannn wkwk @Nadira_Tiana @ayurahs @free_frio @apasihday @atenrirfarhana @ferditanastasya aku jd ingat ka arip waktu ngisi renungan pas kita bukber di sekolah dulu馃ぃ
 
 
Aq dulu esq pura2 terhipnotis lho supaya mereka seneng aja gitu :(
 
Pas pramuka sd nangis kejer, lulusan sd masih nangis, smp sedih , smk nunduk doang yang lain nangis sampe diblg "kok lu ganangis sih" ya gue jawab aja "udah pernah nangis karna ginian" eh dblg "emg lu gabisa bayangin ibu bapak lu? batu banget hati lu" akuyo diem ae:((((
 
Udah berapa kali gitu ya denger begituan tiap renungan Tapi.. Tetep aja nangis
 
Ga pernah nangis diceritain soal bendera kuning, karena di jogja benderanya putih
 
 
Kaga pernah ngaruh gua diginiin kaga ada sedih2 nya. Au ngapa wkww
 
 
Kebencian yang paling dahsyat bukanlah teriakan nyaring "KITA HARUS MEMBENCI MEREKA". Kebencian yang paling dahsyat adalah bisikan pelan "Mereka membenci kita".
Lalu kebencian itu diternak dan dibiakkan.
 
Ngukuk yg begini dah khatam tapi akhirnya gagitu juga dong maemunah wqwq.
 
ibu yang bawa hp: "bodo amat sama doanya, yang penting bisa buat story wa gua"
 
INI LAWAKAN DARI W SD ASTAGFIRULLAH馃槶馃槶
 
 
 
Ekspresi mama mama kiri paling belakang kayanya ga siap banget itu
 
Mon maap aku malah tidur pas yg lain bagian nangis nangis馃槀馃ぃ malah dikira pingsan
 
Pas kelas 2/3 sd pernah ikut esq sama ortu, kelas 4/5 ikut pesantren kilat, kelas 6 sudah muak dan nunduk doang biar keliatan nangis, kelas 7 sampe sekarang kalo diceritain kek gitu gua dangak se dangak dangaknya
 
*ekspresiku ketika selesai makan mie tapi ternyata lupa masukin bumbu
 
Lah iya anying ini kalimat pas renungan malam dari sd smp smk halah bambank bosen denger e tp tetep ae gue nangis ajg!1!1
 
Tobat detik itu, abis itu balik ke jalan setan
 
Ikut ESQ sama sekali ngga pernah nangis. Soalnya sebelum mulai nelpon ortu dulu nanya kabar 馃槑
 
Ustad Chandra be lyke
 
 
I would scratch my own name with my bare nails from the family register card
 
 
 
Nguquq bgt 馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
bayangkan jika pas pulang, depan rumah kalian ada kartu kuning.
FIX!
BAPAK KALIAN ZAADITH TAQWA!
 
Teringat muhasabah buat OSIS wkwkwkw
 
 
 
 
hamdalah mamake demen NYANYI LAGU MINANG DRIPADA PARTAI PARTAIAN
 
Ini ibuknya wariman y
 
Gua gininya pas lg kemah dibangunin jam 2, yg laen pd nangis lah saya malah tidur :")
 
Pengalamanku pas khataman bulanan di ma"had. Acaranya ba"da isya" tp kebetulan malam itu ada renungannya. Tertidurlah aku mahasiswa yg lelah ini setelah pembacaan doa khatam. Saat diriku terbangun, toleh sana sini aku pun sadar seisi ruangan telah menangis. Ini ada apa ya?
 
Banyakin politik lucu-lucuan gini dong biar aku bisa misuh-misuh tapi tetap ketawa :)
 
t u l u n g 馃槪
 
bangsat ketawa
 
 
aku ngakak maapin ya
 
 
 
MAMAAAAAAAAAAA
*sambil nangis kek air terjun*
 
APA W AJA NIH DR SD ADA ISTIGOSAH SEGALA MACEM GAPERNAH NANGIS SEDIKIT PUN馃檪馃檪馃檪 padahal dosa pada ibu sebesar alam semesta.
 
 
ESQ BANGET NIH MOHON MAAP :((
 
:)))) bayangkan!!! ayah ibu kalian penggila atta halilintarrrr
 
 
 
 
Rakuat bayangke 馃槩馃槩
 
 
 
 
Plis nder 馃槓
 
Belakang rumah gue nih gak cuma bendera kuning, temboknya kuning semua sejak 6 bln lalu Posko Partai Berkarya (2 thn lalu posko AHY)
 
 
 
 
 
Gue kira meninggal ya Allah
 
Jadi kangen doa bersama jelang UN :"
 
Bgsd 馃槀馃槀馃槀
 
馃懄Ngapain? 馃懇Bayangkan... 馃懄Naon? 馃懇Bayangkan... 馃懄Lu lagi ngapa njir, ngedoa? apa baca puisi? 馃懇Si anjing. Ganggu wae sia goblog!!
 
Jadi ingat standup nya Zawin
 
KNPA HARUS PARTAI BERKARRA BGSD!! WQWQ
 
YA ALLAH,,, GAK BISA KEBAYANG... NAUZUBILLAHIMINZALIK... 馃槶馃槶馃槶
 
 
 
Wah ternyata bisa Ngelawak juga bu Wsrisman
 
 
Kasih kacamata coba, kayak susah banget baca tulisan di hapenya 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
KALIAN LEMAH MAHASISWAAAA INGAT ORANG TUA KALIAAAN!
 
 
Yampuuun muhasabah yang paling gue apal, dulu nangis laah makin kesini biasa ajah malah ketawa :))))))
 
Woe didepan gang gue ada :( ampe dikira temen gue ada orang meninggal di gang rumah gue
 
Dulu waktu pesantren ramadhan pak ustadz nya udah muncrat虏 ceramah di depan, aku sama temen malah tiduran+ngegibah+ketawa gajelas+dan sebagainya :")
 
hampir nangis loh, jadinya malah ngakak:)
 
Baca dalam hati terasa jadi makin dramatis.
 
Wkwkw ajengg.. 馃槀
 
Kenapa sih politik gini"amat
 
 
Over 371 replies and quotes not shown

Retweeters

4,674 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now