@CakKhum | 115,636 followers
Pemberian THR ASN dipercepat artinya elektabilitas mangkrak perlu didongkrak biar cepet naik.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 88 replies and 37 quotes found
Modus.. Ga heran kalau nanti ada lagi pejabat tinggi sewot nanya ke ASN : ... yang kasih THR siapa ? 😂 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini bukan THR namanya tapi THP, Tunjangan Hari Pilpres 🤣🤣🤣 #RakyatRinduPemimpinJujur 🇮🇩👉🏿👆🏾0️⃣2️⃣✌🏾👈🏿🇮🇩
 
 
Gak ngaruuuhhhhh. Keluarin aja semua duit ny, kita tetep 👆✌
 
gaya lama si jae, angin syurga...
 
Menolak pencairan THR sebelum puasa. Jkw gak tau ya, nunggu THR di akhir2 ramadhan itu seninya tinggi! 😂
 
Ntar pas lebaran memble...krn ud kburu abis uangnya #AkalSehatPilihPrabowoSandi #PembawaPesanBOHONG
 
 
 
Gak ngaruh.. ASN bnyk yg punya " keyakinan " sendiri dan berakal sehat... Trus " Woey yang gaji kamu siapa " hahahaha.. kuno
 
Hahaha.. Lucu yaaa.. Hanya bisa geleng2 kepala.. twitter.com/CakKhum/status…
 
Hahaha.. Lucu yaaa.. Hanya bisa geleng2 kepala.. twitter.com/CakKhum/status…
 
 
Hati2 penyanderaan anggaran yg dilakukan oleh pemerintah, dengan mengucurkan anggaran besar2an mengharapkan suara sebanyaknya atau melepaskan tanggung jawab kepada pemerintah baru
 
itu seperti belum bertugas sudah dapet gaji segala cara ditempuh klw Alloh gak berkehendak no no no
 
 
 
Iedul Fitri bulan Juni, apa mau dikasi THR bulan Maret? Mikir lah, buat apa dikasi sblm waktunya, jgn sampai saat Iedul Fitri ,Duit sdh Abis..
 
Ambil duitnya..coblos Prabowo...hati g mngkn bisa terbeli...mereka curang kita lebih curang...#PrabowoPatriotNasionalis
 
Itu hak dan kita terima kasih tapi soal coblos tetap no 02. ✌
 
Terus klo dah dikasi THR sebelum waktunya apakah penerimaTHR dari.ASN tsb otomatis milih dan elektablitas meningkat? Klo gw ASN tentu senang namun tdk membuat pilihan gw berubah. Hehehe
 
Hahahaha ntar nanti tiba saat lebaran ASN gigit jari akibat uang THR sudah habis digunakan.. Ini gegara elektabilitas si Jae sdh Nyungsep akhirx berlakulah kebijakan yg tdk populer..👆👆👆👆👆👆
 
Bila nanti THR jd di maju in... tinggal nunggu aja sembako akan naik... dan bisa jadi nanti lebaran naik lagi seperti bisa... Lalu rakyat yang gk jd ASN akan ngeluh... Prediksi aja...
 
Aseeekkk keluatin semua, Alhamdulillah 💃💃
 
 
Prioritaskan Guru SM3T sebagai PNS. - Jika kamu setuju, tolong tandatangani petisi berikut ini chng.it/trCLjbc4 Terima kasih 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 via @ChangeOrg_ID
 
Hari raya belum..sudah thr pulak...
 
 
Lebih baik dibayarnya sebelum THR (Tunjangan Hari Rabu, 17 April 2019)
 
Waduhh kok uang negara dipake untuk kampanye.....bagaimanapun tetap #2019PrabowoPresidenRI #17AprilPrabowoSandi
 
 
Semua aturan di sesuaikan dgn kepentingan penguasa #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
seger tenan, kalau bisa 5 kali gaji
 
 
Tidak adakah kebijakan yg lebih penting dari THR? sepertinya PILPRES dipercepat jauh lebih PENTING, karena PUASA tidak bisa dipercepat. @putrabanten80 @LisaAmartaTara #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
pilpres tgl 17 april hari rabu, Thr itu artinya tunjangan hari Rabu semacam bonus kemenangan, itupun kalau menang
 
 
percumah mau nyogok Rakyat, Rakyat sdh bulat tekatnya April 2019 #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Modus suap versi 4.0 Ayo uplot ehh donlot
 
Tolong, guru honorer jangan sampai baca, nanti demo di depan istana..
 
Gak ngaruh saya bukan ASN 😂😂😂
 
Alhamdulilah sebagai ibu rumah tangga.. ada suntikan dana...😂😂😂
 
 
Baru Kali Ini, Tunjangan Hari Raya(THR) akan Dibayarkan Sebelum PILPRES... Biasanya Sebelum LEBARAN... hehehe... Benar Benar Panik... Mana Orang PD Begini...? pic.twitter.com/o0yTzAtIC2
 
Teori apapun tdk akan berguna jika elektabilitas Udh mangrak meski semua cara kecurangan di lakukan
 
Alamak kacau kali lah negeri ini di atur.... THR itu memang hak, Tapi Kan ada aturan dan mekanismenya... Kalau THR diberikan bukan di hari raya, namanya bukan THR lah.. Iya kan, ia kan??? Mungkin ini namanya Bantuan langsung Tunai... 🤔🤔🤔🤔🤔
 
Yg elektabilitasnya nyungsep justru 02 pret..
 
Modus gaya lama nih..😂
 
Tunggu revisi dulu😅😂
 
awas php. musim revisi
 
Klo nanti kalah tetep nyembah Allah ya jgn murtad cc @Nenowarisman5
 
Sekalian bulan Ramadhannya juga di majuin sama si jae'
 
Woee itu CAIRNYA BULAN MEI sebelum Cuti Lebaran tgl 1 juni.. Pilpres 17 April.. makanya..BACA BACA BACA ..
 
 
Ambil aja, milih mah bebas emang di awasin di bilik suara
 
Pemberian THR ASN dipercepat artinya cara mendorong mobil mogok yang kehabisin bensin....🤣
 
 
Duit THRnya keburu abis sebelum hari hari H gimana ? 😢
 
THR dipercepat? Tiba hari raya beneran... tunjangan dah habis. Emak2 lagi yg kena susahnya, huft! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Diterima THR nya tapi tetep pilih 02
 
Ayo ASN terima THR nya ganti presidenya taun depan Gulung karpetnya..
 
 
 
 
Pasang dongkraknya yg pas ya... Salah2 bisa njeblos lho... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
kan ASN mah ngga boleh berpihak. soal nanti di tempat pencoblosan mah kumaha ASN wae. kalau mau nyairin THR silakan saja. ngga akan ngaruh. kan ASN netral. iya kan?
 
 
 
Emang harus cepat, kan lebaran makin maju
 
Sekalian idul fitri di majuin..
 
Panik yak?loe bikin lah...yg milih loe masuk surga...Tuhan emang py loe doang...
 
Gk ngaruh #yg gaji kamu siapa
 
skrng kn jae sbgi presiden skaligus capres... klo msalah THR ini dia lakuin sebagai presiden apa capres ya???
 
Alhamdulillah....rejeki dari Allah bukan dari jokowi....17 April teteup pilih 02
 
Thr...tumnjngn hura2 😂
 
Setelah 2 kali naikkan BBM tdk berhasil mendongkrak elektabilitas, sekarang janjiin pemberian THR ASN dipercepat. Yakin rakyat percaya? #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ga ngaruh mau di cepetin THR .. tetep ganti jokowi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #JaeNgibulDimanaLagi
 
 
Segala cara dihalalkan karena ambisi dunia
 
Hahahahha seperti menabur Garam (baca impor) di Laut.... #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/Tb4n5L6Vbs
 
 
THR itu kan dibagikan sebelum Hari Raya (lebaran). Kok ini dibagikan sebelum pilpres..? Itu bukan THR namanya. Segala cara ditempuh
 
THR akan cair di bulan rajab 😃😃😃
 
 
 
 
Jadi, hari raya pun dipercepat.
 
 
Kalau benar patut disyukuri o/ASN dgn menjauhi kecurangan, tdk tergiur utk menjadi alat intimidasi, berani menegakkan kebenaran. Anggaplah ini ujian terakhir. Siapa tau Allah berkendak memenangkan @prabowo @sandiuno. Msh sanggupkah kalian menegakkan kepala? #JujurituHebat
 
thr diawal..pas mw dipake lebaran..ASN nya pada megap2....thr mana thr 😂😂😂
 
Yakin asn jg punya akal sehat terima uangnya pilih no 2
 
 
Mau mendongkrak elektabilitas???
Nooo.. Nooo... Nooo...

Jangan harap naik... yg ada lebih nyungseppp nyebur ke kolam...

#SulutMenangkanPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Nanti ada Mentri yang ngomong " YANG NGASIH THR KAMU SIAPA....? " 🤣
 
Suka2 pemerintah lah. Mreka yg nyimpan duitnya, mereka yg ngatur duitnya, pgawai pemerintah jg yg dpat madunya...
 
 
 
woww woowww telaah lagi
 
Hahahaa... jgn sampe keluar perpu utk swasta pemberian THR dipercepat.. bisa bolak balik toilet saya, kayak camat2..
 
Over 25 replies and quotes not shown

Retweeters

95 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now