Status planet fesbuk sebelum negara api menyerang..
#DuluKetemunyaGimana

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 34 replies and 63 quotes found
untung saja kita tinggal di negara berkembang, bukan negara berbunga..
 
lanjutkan dengan akad, jangan pakai dua akad, biar ga' riba lagi..
 
 
 
Apakah ini sebab jatuh cinta itu berdosa.
 
Pak ustad, knpa setiap kali aku bertemu dengannya, tiba-tiba aku terbangun. Eh ternyata cuma mimpi :((
 
pak ustad aku mau nanya, setiap kali ketemu dia bawaannya pengen ngebacot mulu
 
fesbuk dengan awowkowkowkwokok -nya
 
 
Kita hidup dimana?
Di negara berflower yg penuh riba :'(
 
 
Duh... Aq bermain riba terus ini 馃尯馃尮馃拹馃彽锔忦煂拣煂
 
Mungkin bukan riba...tapi itu berdosa karena percobaan melakukan pencurian perhatian dengan di rencana
 
 
 
HAHAHA jatuh cinta aja riba 馃槀
 
 
Ketawa manhaj apa itu? Awokwokwok
 
 
Jawabane angel tenan kuwi min 馃槀
 
 
 
 
Ini juga. Banyakin konten-konten agama lucu nan menghibur dong biar nggak spaneng mulu~
 
Harus sesuai Syariah dong, bagi hasil kalau kata BMT
 
 
Kalo Antum kebanyakan ikutan pengajiannya Sugik gini nih,,wkw
 
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Negara berflower jg penuh dosa riba ini.
 
PT. Usaha Mulia Perkasa Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang. Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity). Contact Us : umpgas.com/081386770955
 
gus @NUgarislucu pengikutmu digerusi @MuhammadiyahGL mosok meneng ae
 
Humor ku tak sampai
 
tidak nak, itu termasuk Bid'ah...
 
 
Hati apa pegadaian ? 馃槕
 
pengikutmu pada kesini 馃槀 Aku juga mau pindah ah 馃槀
 
馃槀 asem ah.. 馃槀馃槀馃槀
 
Riba mbak 馃槉 Kecuali ketemunya sama saya 馃槉
 
Omaigaattttttt haraamkauu
 
 
Astaghfirullah :( naam ukhti
 
馃槄馃槄馃槄馃槄
 
 
 
 
#DuluKetemunyaGimana ya? Kok bisa ada bunganya gitu
 
 
 
 
Ohh my comedy 馃槀馃槀馃槀
 
 
 
Apakah negara berflower termasuk riba?
 
Karena hidupmu di negara berflower
 
 
 
 
Ohemji 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Gak gini juga 馃槴
 
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槀
 
 
 
 
 
 
koplak馃槀馃槀馃槀馃槂
 
 
 
馃槀馃槀馃槀馃槄
 
 
 
Karena jatuh cinta yang berbunga-bunga itu riba. 馃槅
 
nah akhirnya lucu juga
 
 
awkawkawk, bener bener syariah
 
 
 
Apa itu termasuk riba? Yaallah kenapa aku semakin receh:")))
 
 
Belakangan ini saya merasa @muhamadiyahGL lebih lucu dibanding @NUgarislucu
 
 
Apalagi kalo ketemunya di BANK 馃槀馃槀
 
ITS HALAL TO SAY BANGSAT.
 
 
 
Over 8 replies and quotes not shown

Retweeters

589 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now