Suasana Terkini Penyambutan Kedatangan Pak @prabowo Di Gedung Regale Convention Center? Medan. (Sabtu, 23 Februari 2019)

Medan Mantappppp...Rakyat Akal Sehat Sedang Bergerak Menuju Perubahan Indonesia Adik Makmur.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1,265 2,716

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 128 replies and 87 quotes found
17 April 02 Yee 👆🇮🇩❤🇵🇸
Medan Gass PoLLLLL 👆✌
112 333
Ee...oo..oee ooo..o..o.o sontoloyo 😁😁👆👆
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · so
14 30
@putrabanten80 @innamei @prabowo Mas @putrabanten80 hebat selalu update, dapat aja videonya. Salut saya
  · Twitter Web App · id
5 25
Linda Kharisma #2019PrabowoPresiden
Allahu Akbar..

Terima kasih MEDAN.. Terima kasih INDONESIA ku.. Insya Allah tak lama lagi kita akan punya presiden baru yang selama ini selalu difitnah oleh org2 dzalim laknatullah.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

@yu_n4n4 @beautydyah
5 18
@putrabanten80 @CakKhum @prabowo Seluruh propinsi prabowo menang, kecuali Bali, dan Jateng masih 50:50

Hidup prabowo
Hidup indonesia menang
Hidup adil makmur
  · Twitter Web App · id
4 12
WOW....Alhamdulillah mantap tanpa uang dan nasbung mrk datang krn panggilan hati
#SulutMenangkanPrabowoSandi
#SulutMenangkanPrabowoSandi
2 8
@putrabanten80 @fetravenny @prabowo HORAS......HORAS.....HORASSSS.... MEDAN..... Aku rindu....masa2ku disana....kanak2...s/d......pemuda.
CAPRES KITA 02 Mendatangi klen.
Sambutlah dgn kegembiraan.... Dan
" KEYAKINAN "...Do'a....Aamiin.
3 5
@putrabanten80 @prabowo Masya Allah semangat..haru liat nya
1 4
Pak prabowo.. bagi bagi dong masanya buat Cak Jancuk, kasihan sepi peminat kubu senelah 😄😄😄
1 4
@putrabanten80 @prabowo Mantab ciiiinnn!!!!!
Indonesia endong & Indonesia cucok dong... Kalo kalian berkuasa... Maaf ya kita mah mau yg ada Ulama Kyai nya
🙏🙏🙏🙏🙏
3 1
Ahmad Farhan احمد فرحان
@putrabanten80 @prabowo Pemilih Akal Sehat (PAS) Medan-Sumut siap menangkan PAS.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
2 2
@putrabanten80 @SurauSilek @prabowo Euforia yg mustahil di temukan pas pilpres 2014, dimana capres nya masih sama tapi momentumnya berbeda. Rakyat Akal Sehat menginginkan perubahan #2019PrabowoPresidenRI
1 3
#PrabowoSandiUntukIndonesia | Indonesia Menang
Dimana-mana sambutannya luar biasa, rakyat rindu pemimpin yang tulus ikhlas memperjuangkan nasibnya.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 3
@putrabanten80 @prabowo Kok keywordnya itu sih?
Nyambut nasionalis patriot keywordnya ini
Merdeka Atau Ngopi!
Indonesia Menang
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · id
2 1
semanangat untuk #2019GantiPresiden Insya Allah 😎
Prabowo hadir dikotaku,insyaAllah kota kami mayoritas suara untuk Prabowo Sandi...ini Medan bung...
1 2
@putrabanten80 @prabowo Sepi ya kayaknya banyakan elit drpd rakyat bawah😂😂😂
1 1
@putrabanten80 @prabowo Yang tak kalah penting adalah pas pencoblosan April nanti, jaga TPS kita, Jaga suara kita, karna indikasi beberapa TPS akan ada pemilih dari TKA yg akhir2 ini secara masiv datang ke Indonesia, mereka dibuatkan KTP.,Rapatkan barisan.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 1
M e r d e k a !
DEMI MASA DEPAN
ADIL DAN MAKMUR
1 1
Petjah..ini Medan bung✌👆👏👏👏
1 1
@putrabanten80 @prabowo Jagan2 ini massa dari cibitung.. Hahahah
0 2
@putrabanten80 @criminal_regim @prabowo Masa nya banyak ya, brapa tu bayarannya, isi lauk nasi kotaknya double ayam apa rendang sapi + jengki nih.
"Kata cebonger's 🐸.....
😋😁
0 2
@putrabanten80 @prabowo Benar2 rakyat sudah menginginkan perubahan #RakyatInginPrabowoPresiden
0 2
Mantap...insyaAllah jadi kenyataan di bulan april 2019
0 2
@putrabanten80 @prabowo warga sumut top pisan, alhamdulillah
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 0
@putrabanten80 @tijabar @prabowo Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
0 1
@putrabanten80 @prabowo Dulu parnah saya minta siapa yang manang 20 19 supaya SD diparbanyak agama islam nya
0 1
@putrabanten80 @prabowo Kurang ramai masih ramai di monas
0 1
@putrabanten80 @TimurkotA @prabowo #AkalSehatPilihPrabowoSandi
Menuju Indonesia Adil Makmur, berdaulat dan bermartabat.
0 1
@putrabanten80 @prabowo INDEF: Unicorn Bisa Bikin Neraca Perdagangan Jebol
.
"Skrg defisit neraca brjalan sngat besar krn pndapatan primer, royalti, income TKA sngat besar"
"Dgn tumbuhnya unicorn yg bebas tnpa peran Pem. mk defisit neraca berjalan akan besar dn bhkan jebol".
buc.kim/d/0IyGRwZFDgHH
0 1
Ini keadaan diluar, karena di dalam gedung sudah tumpah ruah @MbahUyok @CakKhum
0 1
dan massa ini berkumpul tanpa dikasih uang transportasi, uang makan, dan baju, mereka keluar uang sendiri dari kantong mereka sendiri #AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · id
0 1
Medan MANTUL.
0 1
@putrabanten80 @CakKhum @prabowo gak rame.nonton ini aja lebih asyik
  · Twitter Web App · id
0 0
@putrabanten80 @prabowo Alangkah benarnya indonesia adil makmur. Bukan adik makmur.

@prabowo Bocor2 bocor2 kampreeet
0 0
@putrabanten80 @prabowo Akal sehat tpi iman gak sehat buat apa??? 🙈🙈
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 0
@putrabanten80 @prabowo Ayo Gabung Di Bandar Aman dan Terpercaya yakuza4d

Ada Bonus New Member 5% Nya LOh BOsku

Link Untuk Mendaftar

Versi pC :
www,gudangjp,com

Versi hp :
wap,gudangjp,com

Hubungi:
BBM: 5C149B65

WA:+6281517130380

Jangan Lupa Ya Bosku (,) Ganti (.) Ya Bosku
"SALAM JECKPOT"
0 0
Over 115 replies and quotes not shown

Retweeters

1,154 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now