@jokowi | 11,472,022 followers
Tepat pukul 8.45 pagi WIB kemarin, roket SpaceX Falcon 9 lepas landas ke angkasa dari Cape Canaveral Florida, Amerika Serikat, membawa Satelit Nusantara Satu milik Indonesia ke orbit bumi.

Layanan internet dari satelit ini akan menjangkau seluruh kepulauan Indonesia.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,895 replies and 1,093 quotes found
Pak @jokowi barangkali berkenan Nonton Video Saya dimana saya Berteriak dengan Bangga dan Suara Lantang penuh Semangat "PURWOKERTO, CENTRAL JAVA, INDONESIA" di #CaptainMarvelFanEvent di Singapore, Termasuk memberikan sebuah Karya Art sampai diliput media Internasional lho pak. pic.twitter.com/gLmislvmOe
 
. ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท ๐Ÿ€๐ŸŒพ๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ๐Ÿ€ #01JokowiAmin jujur - amanah terpercaya rajin beribadah dicintai olh rakyat bekerja untuk rakyat mnjaga kdaulatan nkri indonesia trpandang membangun negeri #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi pic.twitter.com/FhzeIPVPRl
 
Never thought Iโ€™d see @SpaceX and #Indonesia in one tweet, but of course President .@jokowi did it! Providing #Infrastructure for current and future #unicorns ๐Ÿฆ„ @mnjp @budimandjatmiko #TechnologyNews
 
Kampret bertanya; "Kenapa namanya bukan nusantara dua?"
 
Prabowo di luncurin aja sekalian pak, biar jd presiden di luar angkasa XD
 
Satelitnya punya swasta kan ya. Kok bisa diklaim jadi milik Indonesia ni Pak Presiden gimana sik?

Untung orangnya baik.
 
Semoga Nusantara Satu segera beroperasi untuk memaksimalkan dan menyediakan koneksi di 25 ribu desa di seluruh Indonesia. #01JokowiLagi #01IndonesiaMaju pic.twitter.com/5JpizK5dC3
 
Nusantara Satu adalah satelit Indonesia pertama yang menggunakan teknologi High Throughput Satellite dg kapasitas maksimal 15 Gbps. Kelebihan dari teknologi ini berimbas pd layanan internet broadband yg mampu memberikan kapasitas data jauh lebih besar ketimbang satelit saat ini.
 
Peluncuran Satelit milik ngara Ind 1)nusantara satu thn2019(Florida) cnbcindonesia.com/fintech/201902โ€ฆ 2)lapan A2 thn2015(India) lapan.go.id/index.php/subbโ€ฆ 3)lapan A3 thn2016(India) m.detik.com/inet/telecommuโ€ฆ
 
Bangga jadi rakyat Indonesia Bannga memiliki Presiden seorang Pak Joko Widodo Trima kasih ya Pak Semoga Allah memberikan Bapak kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan hidup lahir batin dunia akhirat Aamiin Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin
 
Terima kasih Pak Jokowi telah berusaha mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Internet murah, cepat, & jangkauannya luas utk mempersiapkan masyarakat menghadapi revolusi industri 4.0. Semoga dpt dimanfaatkan dgn baik & meningkatkan perekonomian masyarakat. ๐Ÿ‘๐Ÿผ
 
Selamat menjalankan tugas, disisa jabatan pak. Moga april mendatang pak prabowo menggantikan bapak ๐Ÿ˜Š
 
Internet untuk rakyat. Salam dari kami generasi optimis.
 
Sampai bahkan kerja swasta pun diklaim. Di posting seolah keberhasilan dia. Persis seperti dg alay megang kontainer mayora yg akan di eksport pakai caption basa basi. Padahal mayora sejak jaman SBY juga sudah eksport.

Masih mau gitu milih org kek gini? HIH!
 
Semakin meningkatkan kwalitas aksebilitas ONLEN-ONLEN ya pak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
 
Kenapa selalu pakai roket asing dan selalu di terbangkan di negara asing. Satelit milik Indonesia harus di terbangkan pakai roket milik Indonesia dan di terbangkan di wilayah Indonesia. Saya gak bangga sebelum satelit itu di terbangkan di wilayah Indonesia pakai roket Indonesia
 
I Love you my Mr. President ๐ŸŒน
#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards
 
President terus saja Pak, Untuk Indonesia Maju dan Jaya.. ๐Ÿ‘
 
Keren sekali pak, terharu saya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pic.twitter.com/aoAj9k9SxG
 
Meroket๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nyemplung ke laut tuh. Layanan internet seluruh dunia dilayani lewat kabel fiber optil bawah laut, bukan satelit.
 
Sehat selalu pak jokowi, lanjut kan perjuangan nya untuk kemajuan negara indonesia dan kemakmuran rakyat Semoga bapak terpilih kembali untuk yg ke 2 kali ny, aamiin #JokowiNyataKerjanya #JokowiMemberikanBukti
 
Mamtap...๐Ÿ‘ trimakasih Pak @jokowi atas semua kerja nyata yang di terapkan di semua wilaya Indonesia. Mogah Tuhan selalu melindungi Pak @jokowi maju teus #UntukIndonesia.
 
Share juga ah.... Penantang punya idea apa? Yg lebih baik dari ini? Atau ini juga salah lagi? ๐Ÿ˜‚
 
sehat selalu ya pak... demi indonesia
 
kereeeennnn paaak....bangga banget ya Allah๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‘ #LoveYouFullPakJokowiโคโคโคโคโค
 
Now: satelit Indonesia Next: astronot indonesia! twitter.com/jokowi/status/โ€ฆ
 
Now: satelit Indonesia Next: astronot indonesia! twitter.com/jokowi/status/โ€ฆ
 
 
Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
 
 
Mantap pak jokowi.kaltara siap 2 periode
 
Alhamdulillah... Jaya di Darat Jaya di Laut Jaya di Udara Jayalah Indonesiaku #jokowipilihanku
 
Wah makinak clink,clink
 
 
Yeayyyyyy Alhamdulillah semoga ketika oppa ku nge live ngga ada ngangguan sinyal ๐Ÿ˜‚meski Sekarang jaringan udah enak banget makasih pak lope lope๐Ÿ™†๐Ÿ˜‹ pic.twitter.com/uT3dz4oZbz
 
Mantul pak dhe ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #01IndonesiaMaju #TolLangitJokowi
 
 
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#HanyaJokowiYangBisa
#2019TetapJokowiPresidenRI
 
peluncuran Satelit Nusantara satu. Komitmen pak Jokowi dalam pembanguan infrastruktur, dan saat ini ingin dibangunnya infrastruktur digital menyusung era industri 4.0! ini keren abitchhh. Yakin gais gak mau pilih Presiden yang kekinian seperti Pakde? #JokowiUpgradeIndonesia
 
Kampret plonga plongo
 
gimana kalau pak @jokowi aja yang jadi presiden seterusnya... ga usah milih2 lagi
 
terimakasih pak!! dengan bapak meluncurkan satelit nusantara satu, bapak meningkatkan konektivitas internet di indonesia dan mendukung kami kaum milenial untuk mengakes internet dengan mudah #JokowiUpgradeIndonesia
 
mantap liat lahh kerja nyata pak jokowi, jadi masih pada ragu dengan apa yang udah beliau laku kan buat indonesia? ayoo kita dukung terus buat indonesia lebih maju.

#JokowiUpgradeIndonesia
 
Congrats Pak @jokowi , Semoga peluncuran Satelit Nusantara 1 berakhir sukses tanpa ada kendala apapun..
 
 
keren nih. sejarah baru bagi Indonesia di bidang industri telekomunikasi

#JokowiUpgradeIndonesia
 
keren pak! semangat terus pak! buktikan lagi kalo bapak yang terbaik di antara yang baik, bukan cuma dari omongan tapi dari aksi! we love you pak @jokowi #JokowiUpgradeIndonesia
 
 
Hebat gak tuh akan adanya peluncuran Satelit Nusantara satu!!,ini ke majuan dan kabar gembira untuk seluruh rakyat indonesia! nah inget ni jangan sampe salah banget kalau Milenial gak pilih Presiden yang kekinian kayak Pakde ni #JokowiUpgradeIndonesia
 
Layanan internet via satelitnya berbayar ga pak? Yg RT, Mention, Reply, Like, DM akan sy follow duluan tp jgn lupa folbek ya Mari rapatkan barisan demi kemenangan PrabowoSandi
 
 
makasih pak @Jokowi, fix anak milenial zaman sekarang semakin dipermudah akses kreativitasnya, dan akses mobellejen kwkwk

#JokowiUpgradeIndonesia
 
infrastruktur digital di indonesia sekarang sudah semakin maju , bapak jokowi sudah meluncurkan satelit nusantara satu . indonesia sudah tidak akan tertinggal lagi , negara indonesia maju berkat pak jokowi . maju terus pak #JokowiUpgradeIndonesia
 
Luar Biasa Kerja Capresku Pk @jokowi

Gimana Capres @Gerindra @fadlizon @hnurwahid @JJRizal @RamliRizal @marierteman @sudirmansaid @Fahrihamzah Kuasai Tanah Negara 1.3jt ha Untung ber-thn2 Tak Terhitung MASIH Minta Biaya Kampanye ke Rakyat.

@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @TheArieAir
 
era industri 4.0 siapa takut!
satelit nusantara satu milik indonesia sudah diluncurkan ke orbit bumi..generesai milineal wajib tau akan dengan mudah segala hal dijangkau lewat internet yang tak terbatas diseluruh kepulauan indonesia
#JokowiUpgradeIndonesia
 
mantepp๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
 
Pak Jokowi bukan sekedar Janji pembanguan infrastruktur digital menyusung era industri 4.0. udah terwujud guyss. Kemaren Satelit Nusantara satu sudah mengorbit ke angkasa, jadi bukti komitmen beliau pakde jokowi 01 periode lagi ayooo

#JokowiUpgradeIndonesia #recehkantwiter
 
Mananih yang kmrn koar koar tentang buyback indosat? skrg kita punya satelit baru dan lebih canggih loooooh #JokowiUpgradeIndonesia
 
Terima kasih Pak @jokowi telah berusaha mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Internet murah, cepat, & jangkauannya luas utk mempersiapkan masyarakat menghadapi era digital. Semoga dapat dimanfaatkan dgn baik untuk meningkatkan perekonomian indonesia. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
Infrastruktur telekomunikasi yang berkembang di Indonesia semakin pesat aja ya apalagi satelit nusantara diindonesia sudah diluncurkan dipapua bisa makin maju lagi inimah perkembangannya. #JokowiUpgradeIndonesia
 
 
WOOOOOW AMAZiiiiNGGGGGG sekali, satelit Broadband Pertama di Indonesia anak millenial makin gampang deh buat meciptakan kreatifitasnya dan gak ketinggalan jamannow. mantapss @jokowi #JokowiUpgradeIndonesia
 
peluncuran Satelit Nusantara satu,dimana komitmen bapak jokowi..
infrastruktur project nya sudah berjalan..dan akan melanjutkannya...kita sebagai masyarakat yang cinta dan bertanah air untuk pengandian nya silahkan meyakinkan hati dan fikiran...
#JokowiUpgradeIndonesia
 
Mungkin ini jawaban pak jokowi soal buy back Indosat, kalo bisa punya yang terkini ngapain beli yang jadul
 
Satelit itu milik PT. Pasifik Satelit Nusantara ( PSN ) yang tercatat sebagai PERUSAHAAN SATELIT SWASTA pertama dan salah satu dari 5 operator satelit di Indonesia. PT. PSN ini mendapatkan Kucuran Dana US$ 161 Juta dari KANADA.... Jadi bukan punya pemerintah yeeee.. catet
 
Kaum milinealpun tak dilupakan juga, jadi apakah masih ragu wahai anak-anak muda? makin maju da ni pokoknya negara :)
#JokowiUpgradeIndonesia
 
Indonesia berkembang indonesia hebat,
Kemajuan jaringan internet dan satelit kita telah maju,
Setelah diluncurkanya roket canggih SpaceX Falcon 9 lepas landas ke angkasa,
Emang Pak Jokowi ini kerja nyata!#JokowiUpgradeIndonesia
 
 
waduh pak, mantep banget makin canggih aja deh ini perkembangan nya. Ga ngebayangin deh nanti kemajuan perkembangan teknologinya gimana,ย sukses terus pak jokowi. #JokowiUpgradeIndonesia
 
Siap Pakdhe, lanjutkan dua periode; bawa setiap rakyat hepi,sejahtera, maju, modern, berkeadilan dan bermartabat. Enggak cuma teriak2 di lapangan bawa bendera, makan nasi bungkus. Joooosssss.... pic.twitter.com/nLe0NNlAkX
 
Halo, ada yg mau cek data?
 
waiki indonesia makin ke upgrade aja nih berkat pakde, terimakasi bapak jokowi pemimpinnya milenial #JokowiUpgradeIndonesia
 
wah, makin mantap nih pak Jokowi. Mensupport untuk indonesia lebih maju. Kaum milenial bakalan nyesel bgt kalo ga milih pemimpin yang kaya gini. #JokowiUpgradeIndonesia
 
KENAPA NAMANYA SATELIT NUSANTARA SATU, WOY?!!!

ASTAGA BENER PETAHANA NOMOR KOSONG SATU INI, DEH!!!!
 
Jangan di aku prestasi Bapak Yaa,, โ˜บโ˜บ pic.twitter.com/5rFUFLHQyC
 
Kurang apalagi coba presiden kita ini? Udah merakyat, tapi tetep ga ketinggalan soal teknologi lagi yekan, Yang milenial aneh lah kalo ga pilih ini orang. Ntaps #JokowiUpgradeIndonesia
 
Mau Si Pablo @elkarmoya_ atau siapapun nanti presidennya research & development yang produktif cem begini harus jadi prioritas. Biar ga dilindes peradaban.
 
Indonesia makin maju
 
Kereennnn pak, pasti nanti main internetan gk pake loading ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘yg gk dukung bpk jyga boleh pake koq internet kilatnya ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™
 
Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
 
Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
 
Ahog beli lahan sendiri milik DKI sebesar hampir 700 Milyar. Kasus besar ini buat semua lembaga hukum termasuk @KPK_RI dan ribuan cebong mingkem DKI Minta BPN Batalkan Sertifikat Lahan Cengkareng Barat goo.gl/pQAUYK
 
Kalian anak/ warga MILENIAL yang kekinian? kuy pilih JOKOWI lagi, Karena Pakdeh berkomitmen untuk menyusung Infrastruktur Digital. Yakin kalian gak mau Pilih JOKOWI lagi?
#JokowiUpgradeIndonesia
 
 
Salam 01 ,bersama pak @jokowi,#IndonesiaMaju ,#IndonesiaMajuBerkatJokowi ,#IndonesiaMenang 01 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
wah semakin canggih aja nih indonesia perkembangannya. gini nih pemimpin yang mengerti kaum milenial pasti bakalan kejangkau deh sampe ke plosok HEHEHE #JokowoUpgradeIndonesia
 
Indonesia akan senantiasa menjadi negara yang lebih maju di tangan orang jujur seperti pakde Jokowi.Bravo pak president idola semua orang di manapun,karena benar-benar kerja nyata ingin Indonesia maju. #JokowiUpgradeIndonesia
 
Di Aplot atau Donlot nih ? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ Tinggal 54 Hari lg. Insya Allah, Wis Wayahe #AkalSehatPilihPrabowoSandi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘‰๐Ÿฟ๐Ÿ‘†๐Ÿพ0๏ธโƒฃ2๏ธโƒฃโœŒ๐Ÿพ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿฟ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ "Hanya orang berakal yg bisa mengambil pelajaran" CEKIDOT Check out @adeira78โ€™s Tweet: twitter.com/adeira78/statuโ€ฆ
 
sumpah demi Allah & Rasul-Nya aku bangga sama bapak, aku pastiin aku & keluarga besarku tetap pilih bapak di 17 April 2019 nanti
 
Alhamdulillah, turut senang turut bangga. Internetan jadi lancar..... Terima Kasih Pak Jokowi #01IndonesiaMaju
 
sehat selalu pak @jokowi agar terus melakukan perkembangan2 untuk Indonesia maju.. Semoga Bapak terpilih kembali menjadi presiden 2019-2024.. Aamiin
 
idih keren banget gak tu pakde? kekinian abis, kita punya satelit wkwk #JokowiUpgradeIndonesia
 
Nah, SpaceX ini juga unicorn lho..meskipun ga jualan online..atau yg bagian "yg online2 itu"
 
kebayang sih gimana Indonesia dipimpin Bapak Jokowi lagi 5 tahun ke depan. Indonesia bakalan semakin modern dari segala sisi. Pemimpin yang melek teknologi dan pro kaum muda. Lanjutkan Pak.. #JokowiUpgradeIndonesia
 
Istilahnya launch ya pak bkn upload juga..
 
Peluncuran Nusantara Satu, satelit HTS Indonesia pertama! Payload juga bawa Beresheet, Moon lander dari Israel. Sukses berat Indonesia. inilah infrastruktur digital era industri 4.0 yang dimaksud bapak jokowi dalam debat kemarin. #JokowiUpgradeIndonesi
 
Nama satelitnya nusantara SATU โ˜
 
Prestasi menyatukan nusantara , terima Kasih Pak Jokowi , sayangnya ada rakyat Indonesia yang terus percaya bumi itu datar .
 
ini keren banget sih gua aja baru tahu berita ini... demi kemajuan rakyatnya untuk lebih mudah menjangkau dunia digital di era sekarang ini yang apa-apa sudah serba digital

#JokowiUpgradeIndonesia
 
Wih saya salut sama pemerintahan bapak, semoga kedepannya bapak makin bikin indonesia lebih berkembang bahkan bisa lebih maju dari negara-negara yang lain. Lanjutkan pak!! Dua Periode Pak!! #JokowiUpgradeIndonesia
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

11,845 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now