Joko Widodo
@jokowi | 11,044,054 followers
Tepat pukul 8.45 pagi WIB kemarin, roket SpaceX Falcon 9 lepas landas ke angkasa dari Cape Canaveral Florida, Amerika Serikat, membawa Satelit Nusantara Satu milik Indonesia ke orbit bumi.

Layanan internet dari satelit ini akan menjangkau seluruh kepulauan Indonesia.
12,178 28,280

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,895 replies and 1,093 quotes found
𝕍𝕒𝕃𝕖𝕟𝕥 𝔽𝕦𝕟
@jokowi Pak @jokowi barangkali berkenan Nonton Video Saya dimana saya Berteriak dengan Bangga dan Suara Lantang penuh Semangat "PURWOKERTO, CENTRAL JAVA, INDONESIA" di #CaptainMarvelFanEvent di Singapore, Termasuk memberikan sebuah Karya Art sampai diliput media Internasional lho pak.
290 1,141
@jokowi .
🌷🌷🌷🌷
🍀🌾🌿🌱🍀
#01JokowiAmin
jujur - amanah
terpercaya
rajin beribadah
dicintai olh rakyat
bekerja untuk rakyat
mnjaga kdaulatan nkri
indonesia trpandang
membangun negeri
#01IndonesiaMaju
#01JokowiLagi
154 451
Never thought I’d see @SpaceX and #Indonesia in one tweet, but of course President .@jokowi did it! Providing #Infrastructure for current and future #unicorns 🦄 @mnjp @budimandjatmiko #TechnologyNews
163 332
Kampret bertanya; "Kenapa namanya bukan nusantara dua?"
156 270
@jokowi Prabowo di luncurin aja sekalian pak, biar jd presiden di luar angkasa XD
44 363
Satelitnya punya swasta kan ya. Kok bisa diklaim jadi milik Indonesia ni Pak Presiden gimana sik?

Untung orangnya baik.
159 133
@jokowi Semoga Nusantara Satu segera beroperasi untuk memaksimalkan dan menyediakan koneksi di 25 ribu desa di seluruh Indonesia. #01JokowiLagi #01IndonesiaMaju
66 162
@jokowi @midjimuhammad Nusantara Satu adalah satelit Indonesia pertama yang menggunakan teknologi High Throughput Satellite dg kapasitas maksimal 15 Gbps.

Kelebihan dari teknologi ini berimbas pd layanan internet broadband yg mampu memberikan kapasitas data jauh lebih besar ketimbang satelit saat ini.
77 137
@jokowi Peluncuran Satelit milik ngara Ind
1)nusantara satu thn2019(Florida)
cnbcindonesia.com/fintech/201902…
2)lapan A2 thn2015(India)
lapan.go.id/index.php/subb…
3)lapan A3 thn2016(India)
m.detik.com/inet/telecommu…
35 130
@jokowi Bangga jadi rakyat Indonesia
Bannga memiliki Presiden seorang Pak Joko Widodo
Trima kasih ya Pak
Semoga Allah memberikan Bapak kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan hidup lahir batin dunia akhirat
Aamiin Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin
8 149
@jokowi Terima kasih Pak Jokowi telah berusaha mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Internet murah, cepat, & jangkauannya luas utk mempersiapkan masyarakat menghadapi revolusi industri 4.0.
Semoga dpt dimanfaatkan dgn baik & meningkatkan perekonomian masyarakat. 👍🏼
10 131
@jokowi Selamat menjalankan tugas, disisa jabatan pak. Moga april mendatang pak prabowo menggantikan bapak 😊
9 129
@jokowi Internet untuk rakyat. Salam dari kami generasi optimis.
5 122
Salima - TheRebelPrincess 👢🧤
Sampai bahkan kerja swasta pun diklaim. Di posting seolah keberhasilan dia. Persis seperti dg alay megang kontainer mayora yg akan di eksport pakai caption basa basi. Padahal mayora sejak jaman SBY juga sudah eksport.

Masih mau gitu milih org kek gini? HIH!
26 50
@jokowi Semakin meningkatkan kwalitas aksebilitas ONLEN-ONLEN ya pak 🙏🙏🙏
1 62
@jokowi Milik Indonesia? 😂

Kasian rakyat elu kibulin mulu, jok! Satelit milik swasta diklaim milik Indonesia. Itu satelit yg bikin PSN dan investornya pun dari negara asing.

Bangga lu nyebarin HOAX?
Presiden kok nyebarin HOAX?

#JokowiBohongLagi
21 34
@jokowi Indonesia digdaya bersama President terbaik Indonesia @jokowi
1 50
@jokowi Kenapa selalu pakai roket asing dan selalu di terbangkan di negara asing. Satelit milik Indonesia harus di terbangkan pakai roket milik Indonesia dan di terbangkan di wilayah Indonesia. Saya gak bangga sebelum satelit itu di terbangkan di wilayah Indonesia pakai roket Indonesia
3 46
@jokowi President terus saja Pak, Untuk Indonesia Maju dan Jaya.. 👍
1 47
@jokowi Keren sekali pak, terharu saya...👏👍
1 42
@jokowi Meroket😂😂 nyemplung ke laut tuh. Layanan internet seluruh dunia dilayani lewat kabel fiber optil bawah laut, bukan satelit.
2 38
@jokowi Sehat selalu pak jokowi, lanjut kan perjuangan nya untuk kemajuan negara indonesia dan kemakmuran rakyat

Semoga bapak terpilih kembali untuk yg ke 2 kali ny, aamiin

#JokowiNyataKerjanya #JokowiMemberikanBukti
1 38
Share juga ah.... Penantang punya idea apa? Yg lebih baik dari ini? Atau ini juga salah lagi? 😂
10 28
@jokowi Mamtap...👍 trimakasih Pak @jokowi atas semua kerja nyata yang di terapkan di semua wilaya Indonesia.
Mogah Tuhan selalu melindungi Pak @jokowi maju teus #UntukIndonesia.
2 36
@jokowi sehat selalu ya pak... demi indonesia
1 36
@jokowi kereeeennnn paaak....bangga banget ya Allah🇮🇩❤👍

#LoveYouFullPakJokowi❤❤❤❤❤
1 36
@jokowi Now: satelit Indonesia
Next: astronot indonesia!
3 31
@jokowi Now: satelit Indonesia
Next: astronot indonesia!
3 31
@jokowi Alhamdulillah...
Jaya di Darat
Jaya di Laut
Jaya di Udara
Jayalah Indonesiaku
#jokowipilihanku
1 33
@jokowi Yeayyyyyy Alhamdulillah semoga ketika oppa ku nge live ngga ada ngangguan sinyal 😂meski Sekarang jaringan udah enak banget makasih pak lope lope🙆😋
GIF
1 32
@jokowi Mantap pak jokowi.kaltara siap 2 periode
1 32
@jokowi Wah makinak clink,clink
0 33
Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
15 17
👍👍👍👍👍👍👍👍
👏👏👏👏👏👏👏👏
#HanyaJokowiYangBisa
#2019TetapJokowiPresidenRI
7 24
peluncuran Satelit Nusantara satu. Komitmen pak Jokowi dalam pembanguan infrastruktur, dan saat ini ingin dibangunnya infrastruktur digital menyusung era industri 4.0! ini keren abitchhh. Yakin gais gak mau pilih Presiden yang kekinian seperti Pakde? #JokowiUpgradeIndonesia
12 16
@jokowi Kampret plonga plongo
0 27
mantap liat lahh kerja nyata pak jokowi, jadi masih pada ragu dengan apa yang udah beliau laku kan buat indonesia? ayoo kita dukung terus buat indonesia lebih maju.

#JokowiUpgradeIndonesia
7 18
@jokowi gimana kalau pak @jokowi aja yang jadi presiden seterusnya... ga usah milih2 lagi
1 24
keren nih. sejarah baru bagi Indonesia di bidang industri telekomunikasi

#JokowiUpgradeIndonesia
6 18
@jokowi Congrats Pak @jokowi , Semoga peluncuran Satelit Nusantara 1 berakhir sukses tanpa ada kendala apapun..
1 23
@jokowi Buy back Indosat ..???
Mao di beli kapan??

#PembawaPesanBOHONG
8 15
terimakasih pak!! dengan bapak meluncurkan satelit nusantara satu, bapak meningkatkan konektivitas internet di indonesia dan mendukung kami kaum milenial untuk mengakes internet dengan mudah #JokowiUpgradeIndonesia
8 15
@jokowi Layanan internet via satelitnya berbayar ga pak?

Yg RT, Mention, Reply, Like, DM akan sy follow duluan tp jgn lupa folbek ya
Mari rapatkan barisan demi kemenangan PrabowoSandi
6 17
keren pak! semangat terus pak! buktikan lagi kalo bapak yang terbaik di antara yang baik, bukan cuma dari omongan tapi dari aksi! we love you pak @jokowi #JokowiUpgradeIndonesia
6 17
infrastruktur digital di indonesia sekarang sudah semakin maju , bapak jokowi sudah meluncurkan satelit nusantara satu . indonesia sudah tidak akan tertinggal lagi , negara indonesia maju berkat pak jokowi . maju terus pak #JokowiUpgradeIndonesia
5 18
Hebat gak tuh akan adanya peluncuran Satelit Nusantara satu!!,ini ke majuan dan kabar gembira untuk seluruh rakyat indonesia! nah inget ni jangan sampe salah banget kalau Milenial gak pilih Presiden yang kekinian kayak Pakde ni #JokowiUpgradeIndonesia
6 16
makasih pak @Jokowi, fix anak milenial zaman sekarang semakin dipermudah akses kreativitasnya, dan akses mobellejen kwkwk

#JokowiUpgradeIndonesia
5 17
@jokowi @ Sayang ekonomi Indonesia tidak meroket spt yg Tuan Presiden janjikan.
2 20
Luar Biasa Kerja Capresku Pk @jokowi

Gimana Capres @Gerindra @fadlizon @hnurwahid @JJRizal @RamliRizal @marierteman @sudirmansaid @Fahrihamzah Kuasai Tanah Negara 1.3jt ha Untung ber-thn2 Tak Terhitung MASIH Minta Biaya Kampanye ke Rakyat.

@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @TheArieAir
7 14
era industri 4.0 siapa takut!
satelit nusantara satu milik indonesia sudah diluncurkan ke orbit bumi..generesai milineal wajib tau akan dengan mudah segala hal dijangkau lewat internet yang tak terbatas diseluruh kepulauan indonesia
#JokowiUpgradeIndonesia
5 16
WOI KAMPRETTT NTAR SEBAR HAOX SINYALNYA JANGAN DIPANTULIN DARI NUSANTARA SATU YAKK, PAKE MONAS AJA YA WKWKWK #JokowiUpgradeIndonesia
4 17
WOOOOOW AMAZiiiiNGGGGGG sekali, satelit Broadband Pertama di Indonesia anak millenial makin gampang deh buat meciptakan kreatifitasnya dan gak ketinggalan jamannow. mantapss @jokowi #JokowiUpgradeIndonesia
5 15
Pak Jokowi bukan sekedar Janji pembanguan infrastruktur digital menyusung era industri 4.0. udah terwujud guyss. Kemaren Satelit Nusantara satu sudah mengorbit ke angkasa, jadi bukti komitmen beliau pakde jokowi 01 periode lagi ayooo

#JokowiUpgradeIndonesia #recehkantwiter
5 15
mantepp👍🏻👍🏻👍🏻
5 14
Mananih yang kmrn koar koar tentang buyback indosat? skrg kita punya satelit baru dan lebih canggih loooooh #JokowiUpgradeIndonesia
4 15
@jokowi Satelit itu milik PT. Pasifik Satelit Nusantara ( PSN ) yang tercatat sebagai PERUSAHAAN SATELIT SWASTA pertama dan salah satu dari 5 operator satelit di Indonesia. PT. PSN ini mendapatkan Kucuran Dana US$ 161 Juta dari KANADA.... Jadi bukan punya pemerintah yeeee.. catet
8 10
Kaum milinealpun tak dilupakan juga, jadi apakah masih ragu wahai anak-anak muda? makin maju da ni pokoknya negara :)
#JokowiUpgradeIndonesia
6 12
peluncuran Satelit Nusantara satu,dimana komitmen bapak jokowi..
infrastruktur project nya sudah berjalan..dan akan melanjutkannya...kita sebagai masyarakat yang cinta dan bertanah air untuk pengandian nya silahkan meyakinkan hati dan fikiran...
#JokowiUpgradeIndonesia
4 14
@jokowi Terima kasih Pak @jokowi telah berusaha mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Internet murah, cepat, & jangkauannya luas utk mempersiapkan masyarakat menghadapi era digital.
Semoga dapat dimanfaatkan dgn baik untuk meningkatkan perekonomian indonesia. 👍👍
2 16
@jokowi Jangan di aku prestasi Bapak Yaa,, ☺☺
10 7
Infrastruktur telekomunikasi yang berkembang di Indonesia semakin pesat aja ya apalagi satelit nusantara diindonesia sudah diluncurkan dipapua bisa makin maju lagi inimah perkembangannya. #JokowiUpgradeIndonesia
7 10
Indonesia berkembang indonesia hebat,
Kemajuan jaringan internet dan satelit kita telah maju,
Setelah diluncurkanya roket canggih SpaceX Falcon 9 lepas landas ke angkasa,
Emang Pak Jokowi ini kerja nyata!#JokowiUpgradeIndonesia
4 13
@jokowi Mungkin ini jawaban pak jokowi soal buy back Indosat, kalo bisa punya yang terkini ngapain beli yang jadul
3 14
@jokowi Gue Cebong
Gue Bangga
Multi Prestasi
Segala Lini
Bravo #IndonesiaMaju
0 17
KENAPA NAMANYA SATELIT NUSANTARA SATU, WOY?!!!

ASTAGA BENER PETAHANA NOMOR KOSONG SATU INI, DEH!!!!
3 13
@jokowi waduh pak, mantep banget makin canggih aja deh ini perkembangan nya. Ga ngebayangin deh nanti kemajuan perkembangan teknologinya gimana, sukses terus pak jokowi. #JokowiUpgradeIndonesia
2 14
@jokowi Siap Pakdhe, lanjutkan dua periode; bawa setiap rakyat hepi,sejahtera, maju, modern, berkeadilan dan bermartabat.
Enggak cuma teriak2 di lapangan bawa bendera, makan nasi bungkus.
Joooosssss....
1 15
waiki indonesia makin ke upgrade aja nih berkat pakde, terimakasi bapak jokowi pemimpinnya milenial #JokowiUpgradeIndonesia
5 10
wah, makin mantap nih pak Jokowi. Mensupport untuk indonesia lebih maju. Kaum milenial bakalan nyesel bgt kalo ga milih pemimpin yang kaya gini. #JokowiUpgradeIndonesia
5 10
Mau Si Pablo @elkarmoya_ atau siapapun nanti presidennya research & development yang produktif cem begini harus jadi prioritas. Biar ga dilindes peradaban.
4 11
Kurang apalagi coba presiden kita ini? Udah merakyat, tapi tetep ga ketinggalan soal teknologi lagi yekan, Yang milenial aneh lah kalo ga pilih ini orang. Ntaps #JokowiUpgradeIndonesia
4 11
Indonesia akan senantiasa menjadi negara yang lebih maju di tangan orang jujur seperti pakde Jokowi.Bravo pak president idola semua orang di manapun,karena benar-benar kerja nyata ingin Indonesia maju. #JokowiUpgradeIndonesia
4 10
Joseph(Yusuf)♥️🇲🇨 ✝️➡️☪️
@jokowi Ahog beli lahan sendiri milik DKI sebesar hampir 700 Milyar.

Kasus besar ini buat semua lembaga hukum termasuk @KPK_RI dan ribuan cebong mingkem

DKI Minta BPN Batalkan Sertifikat Lahan Cengkareng Barat

goo.gl/pQAUYK
5 8
Kalian anak/ warga MILENIAL yang kekinian? kuy pilih JOKOWI lagi, Karena Pakdeh berkomitmen untuk menyusung Infrastruktur Digital. Yakin kalian gak mau Pilih JOKOWI lagi?
#JokowiUpgradeIndonesia
4 9
idih keren banget gak tu pakde? kekinian abis, kita punya satelit wkwk #JokowiUpgradeIndonesia
1 12
@jokowi Kereennnn pak, pasti nanti main internetan gk pake loading ya😊👍👍👍yg gk dukung bpk jyga boleh pake koq internet kilatnya
🙏 🙏 🙏
0 13
@jokowi Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
7 5
@jokowi Sesudah layanan internet dari satelit ini nanti menjangkau seluruh kepulauan Indonesia, sebaiknya kita upload atau download unicorn ya pak?
7 5
@jokowi Salam 01 ,bersama pak @jokowi,#IndonesiaMaju ,#IndonesiaMajuBerkatJokowi ,#IndonesiaMenang 01 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
1 11
Bukti kerja nyata pakde selama menjadi orang no 1 diIndonesia, gue pribadi sangat berapresiasi atas kerja pakde @jokowi sangat mengubah infrastruktur menjadi indonesia maju bukan lg berkembang, dan bisa bersaing dengan negara lain. #JokowiUpgradeIndonesia
1 11
@jokowi sehat selalu pak @jokowi agar terus melakukan perkembangan2 untuk Indonesia maju.. Semoga Bapak terpilih kembali menjadi presiden 2019-2024.. Aamiin
0 12
wah semakin canggih aja nih indonesia perkembangannya. gini nih pemimpin yang mengerti kaum milenial pasti bakalan kejangkau deh sampe ke plosok HEHEHE #JokowoUpgradeIndonesia
6 5
Oemar Khattab #2019GantiPresiden
waduh pak, mantep banget makin canggih aja deh ini perkembangan nya. Ga ngebayangin deh nanti kemajuan perkembangan teknologinya gimana, sukses terus pak jokowi. #JokowiUpgradeIndonesia
5 6
🇮🇩👉🏽👆🏿0️⃣2️⃣✌🏿👈🏽🇮🇩
@jokowi Di Aplot atau Donlot nih ? 😊😁

Tinggal 54 Hari lg.
Insya Allah, Wis Wayahe
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
🇮🇩👉🏿👆🏾0️⃣2️⃣✌🏾👈🏿🇮🇩

"Hanya orang berakal yg bisa mengambil pelajaran"

CEKIDOT
Check out @adeira78’s Tweet:
2 9
@jokowi sumpah demi Allah & Rasul-Nya aku bangga sama bapak, aku pastiin aku & keluarga besarku tetap pilih bapak di 17 April 2019 nanti
2 9
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

12,061 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now