Puluhan Juta Pendukung Jkw Balik Kanan Dukung @prabowo

@ridwankamil: Jutaan Pendukung Prabowo Balik Kanan Dukung Jkw

Hayoooo untung mana? Jutaan ama puluhan juta? Ngakak gw 😂😂😂

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
republika.co.id/berita/nasiona…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 211 replies and 42 quotes found
Emil perhatiannya kok copras-capres melulu? Suara di Jabar kan cuma 30% buat sampeyan? Masih ada suara pemilih yg lain. Contohlah @aniesbaswedan. Dia sibuk membangun DKI. Ini kok sibuk amat mikirin copras-capres?
 
Padahal yang gue liat balik kanan baru Ridwan Kamil 🤣

#PembawaPesanBOHONG
 
Masa sih? @ridwankamil lupa sama tragedi dibstadiun x doi.. bobotoh teriaknya Prabowo... Prabowo.. Prabowo.. pan muke pe merah padam, gak bisa ngomong apa2.. hadehhh
 
Kacang lupa kulitnya bermetamorfosis jg cebong. Jutaan dr hongkong ya @ridwankamil? Nih, sy slh satu orang yg menyesal & kapok pilih jaenudin. Kali ini sy tebus kesalahan sy dg menyadarkan voters jaenudin ke prabowo. Mau tahu brp target sy /hr? 10 orang cukup. Opo koen???
 
Sori kang emil,sy warga jabar pilih no.02 bkn karena suka prabowo tp sy tdk suka kedzaliman yg dipertontonkan di rezim ini sngat tidak adil ,punten kang☺️🙏
 
Jutaan ? Setahu saya cuman keluarga RK doang , itupun istri dan ibunya blm tentu, ditambah teman saya satu org yg baru diangkat jadi banser yg pindah dukungan dari 02 ke 01. Tapi yg hijrah dari 01 ke 02 ga terhitung jumlahnya.
 
Dia lagi bersedih karena kemaren d Habisi di Stadium... kasian yaa seorang pemimpin sama Rakyat nya berbeda Haluan... Ngga salah sihc tapi kan ngga enak banget diteriaki... heheheee
 
Bahkan dunia paling sportif pun sdh bersuara, malulah pak @ridwankamil 👃👃👃 pic.twitter.com/LPQTFedHOf
 
Kang emil,urus jabar aj kayak bang @aniesbaswedan urus DKI. Krn jelas Jabar sm DKI capres 02 Insya Allah menang.
 
Gw tambahin puluhan juta pemilih jokowi kapaok, beralih ke Prabowo. HAYOOO!!!
 
Mil Emil sibuk copras capres aje ....,33% pemilih di Jabar milih ente buat ngurus rakyat Jabar bukan ngurusin beginian
 
Jabar unik, Emil jangan takabur, militan dijabar lebih dahsyat sekarang dibanding 2014,milenial nya luar biasa apalagi emak emaknya.
 
sehat kang? Hahahahaha kami jawa barat tetap @prabowo.
 
Jangan semburkan kebohongan deh.... Jawa Barat 75 % pilih Bapak Prabowo-Sandi, yang pilih Joko itu prediksi gw hanya pengurus partai pendukung dan keluarganya.
 
ulah di dengge omongan si @ridwankamil mah...gede wadul..nu aya mah..maneh keur nyalametkeun diri sorangan meh teu dijadikeun ATM kejaksaan...
 
jadi gak respect sama sekali sengan ridwan kamil, tugasnya itu sebagai gubernur atau tim sukses sih kok brisik banget di media. apakah bapak sudah sukses dengan jawab barat? mending urusin jawa barat deh yg notabene amanah rakyat jabar #17AprilCoblosPrabowoSandi
 
eh boga gubernur ngerakeun hayoh we kampanye kacida ciga maneh na wae nu nyalonkeun
 
Abis disruduk..bobotoh satu stadion jadi gegar otak kang?? Otak mana otak??
 
Kemungkinan parameternya hanya ada 3 1. Tersandera 2. Oportunism 3. Nalar
 
Emil lagi bayar utang ke jae, dengan data ABS. Biarin aja lagi hibur diri sendiri.
 
si emil mungkin lg panik setelah kmren bobotoh teriak2 nama prabowo selanjutnya rezim berganti kejagung diganti n emil persiapan ya... 😁
 
Saya Asli Orang bandung, baheula ngadukung RK, tapi tisaprak jadi jainudin teu sudi uing milih RK. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Perlu ke hati - hati siapa tahu itu sebuah strategi ngaciro tuk nggembosi 02 😀🤣

#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
Ieu gubernur naon sih gawenna, pokus bel!! Sateh digajih ku rahayat Jabar jang ngurus Jabar lain ieu malah derr pipilueun urusan kampanye 01, ditarget ku si bewok?? Sieun diungkit masalah hukum?? Siap2 dunungan maneh nyungseb mil!! Beungeut rek disimpen dimana tah!! Boa edaaaan!!
 
Om Kamil, seandainya junjungan Om ga kepilih lagi, apakah Om akan kembali memikirkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat atau gimana, Om?
 
Fakta pilkada jabar pemilih @ridwankamil hanya liat pigur bukan liat liat kinerja kalau pilihan pilpres jabar ya @prabowo pilihanya
 
Kang Emil hayoh we kampanyekan junjunganna..anda dipilih utk memajukan jabar bukan buat kampanyekan jae..! #JabarPilih02 #2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresidenRI
 
Udah gak bisa dipercaya omongan lu Mil
 
Ngomong gak sama dengan kenyataan gak malu apa kayak kejadian di stadion kemarin #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Saya asli cirebon kang emil... Keluarga besar saya bulet pilih 02 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kumaha maneh weh lah, ngan ulah cembedud bari mewek jiga di jalakharupat mun jabar 80% ka #PrabowoSandi pic.twitter.com/0uwxE5ewpH
 
 
Para Gub Bupati sampai Camat. Semua Sibuk berkampanye.

sampai lupa dimana itu 191.00Km jalan desa... 😂😂😂
 
Si Emil ngibulnya terlalu nanggung. Ga mungkin dalam masa kritis kerusakan bangsa ini dia malah mengklaim. Berarti jutaan akal sehat malah hilang dong. Ga mungkin ah Mil. Bangsa ini & #RakyatPilihPrabowoSandi
 
 
Mungkin untuk mengibur diri atas sorakan di stadion beberapa waktu lalu, Kalo gw pribadi rada² gak percaya yah dari 01 ke 02 atau sebaliknya dari 02 ke 01..( tp yg lebih gak masuk akal jika dari 02 ke 01..) bulshit..
 
Bentuk kemarahan Emil, kmaren ribuan mulut, trikain pak @Prabowo... Aing urang sunda mutlak, aing asli JABAR... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
MANUSIA LUPA KACANG PADA KULITNYA gak akan bertahan lama kok, periode berikutnya pasti NYUNGSEP di JABAR kalo nyalonin lagi, karena mayoritas umat islam di JABAR udah tau sifat asli ORANG INI
 
 
Mun ngarasa urang Sunda mah moal pisan milih nu tukang bohong lah, euweuh tiditu na urang sunda gampang dibeuli ku kejo. #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
Pak prabowo, anda memelihara ular yg anda pungut dari tempat sampah..
Kini ular itu sdh berbisa dan segar bugar..
Lalu anda di intai untuk dihabisi,semoga ular tdk tau diri itu binasa karena kesombongannya.!
Semoga
#PrabowoSandiIndonesiaMenang
 
Gak papa jutaan pendukung @prabowo balik jadi pendukung @jokowi , tapi mbok neraca perdagangan yang defisit dibalik jadi surplus... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Kasihan liat muka RK di stadion yg mayoritas penontonny teriakkan nm Pa Prabowo😂 Gitu kq msh ngigau...
 
Kang @ridwankamil yth. Sy dan keluarga 5th dukung jkw habis2an. Dan sekarng ogah pilih dia lg. Mungkin sy dan keluarga, org yg termasuk puluhan juta yg balik badan ogah pilih jaenudin lg krn kecewa. 😂
 
Jutaan? Karena nasi bungkus naik kelas ke makan prasmanan..... ck.... ck.... ck..... Lambung memang lebih besar dari otak
 
Sambutan bobotoh sejalak harupat kpd RK dengan meneriakkan PRABOWO, sdh cukup utk jd bukti yg mewakili suara Jawa Barat.
 
 
trus kemaren diteriakin distadion knp cembetut aje mil ?😂 #AkalSehatPilihPrabowoSandi bos
 
32% persen yg pilih dia,dia pikir ikut dukung jokowi? Ooh..nanti dulu ferguso! #JabarPilihPrabowoSandi
 
Contoh pemimpin tidak amanah .. memecah belah rakyatnya. #YangGajiKamuSiapa #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
otomatis bandung tetep prabowo
 
Balik kanan grak Balik kiri grak Balik balik bolak balik munafik Barisan munafik itu namanya
 
biar lancar proyeknya mumpung 2019 blm ganti presiden
 
Dukung Pak @prabowo tuh balik kanan, kl dukung @jokowi balik kiri, knp demikian? Liat saja di kertas suara pilpres 😂
 
 
Bukti kan... di stadion harupat jalak aja asem mukanya denger se stadion teriak prabowo....
 
Camat sudah di panggil... ini gubenur kapan di panggil????? pic.twitter.com/lsHTObJ7UC
 
Lu tuh masuk stadion jalak harupat aja yg ditribun teriaknya "PRABOWO" jangan belaga kaya H.Bolot dahh...
 
 
Mil, Kamil ... gw kaget, ge heran atas perobahan drastis sikap dan kepinteran ente, hati lw ga bisa dibohongin Mil, muka ente keruh sangat beda dengan muka ente waktu jadi walikota .. seperti ada beban berat yang lw pikul. Memilih adalah sebuah resiko ya Mil. Beuuh ...
 
 
Tapi kenyataannya ke stadion orang teriak prabowo
 
 
 
Semoga @KPK_RI periksa @ridwankamil .... Hhhhhh...... Apapun makanannya... #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Puluhan juta pendukung cak Jancuk balik badan dukung pak @prabowo. Sebab kenyang dikibulin oleh pendusta ! Apelo apelo @ridwankamil 😜 #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
kasian jadi ngayal setelah dibombardir di jalak harupat
 
Dupi kang Emil teh anu kakonci di wc tea sanes ??!
 
yang 33% pemilihmu saya yakin gak semua ikutan pilihanmu mil
 
 
😂😂😂😂😂😂😂
 
 
Tempo hari yg di stadion apa kabar?
 
Emil @ridwankamil lupa saat diteriaki "Prabowo" di depan massa setianya. Persib. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Gak percaya ada jutaan? Hitung saja sendiri 😅 #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Dah gini ajah...seluruh penduduk bumi beralih ke wowo...hayo gimana...puas luh
 
sibuk nyapres euy,dah jd gub jabar nya buat rakyat jabar weh yg di bahas, lain nyopras nyapres wae, getex ceulii🤣
 
Bukankah dia yg manyun di jalak harupat di teriakin prabowo prabowo sama suporter...
 
Kang @ridwankamil lagi ngehibur diri yg pnting ada kerja bos senang 😂😂
 
Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
 
Gak malu apa di stadion diteriakin bobotoh yg teriak2 nama @prabowo klu gw sih sdh balik kanan pulang trus tidur dah
 
 
Gpp buat nyenengin diri stlah dia sesak nafas di teriakin sma viking.. Prabowo prabowo.. @ridwankamil
 
Faktanya 2014 @prabowo kalah Nyatanya semua survei lembaga kredible @prabowo kalah. Lantas....??
 
Ngimpi. Yang cerdas nggak mungkin nyebong.
 
 
 
 
PDIP di jabar jualan Hasto dan Ahok?
 
Mungkin dia masih nyenyak dalam mimpi nya 😴😴😴😴 #RakyatInginPrabowoPresiden
 
yg di stadion ga diitung ya? muka sampe merah item gitu kesel 😀
 
 
Ti mimiti ge te resep ka ieu jelema.. Kloningan petruk jang si ngahok...
 
 
Hahahaha.... Mungkin dia lagi cari aman, karena udah di teriakin "PRABOWO" di stadion sama Bobotoh😂😂😂
 
Over 153 replies and quotes not shown

Retweeters

153 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now