CAK KHUM
@CakKhum | 73,570 followers
Saya lihat seminggu ini Cebi tak terlihat menaikkan tagar, apa gaji buzzernya belum cair?

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
342 528

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 92 replies and 31 quotes found
cebi akan muncul dengan syarat sbb:
1. uang transportasi
2. nasi bungkus
3. uang kuota internet
 Twitter for Androidid
70 180
Mereka sudah kalah perang di medsos sekarang waktunya serangan darat lewat bingkisan2 @CakKhum. Tapi tenang, rakyat sudah cerdas. Bukan itu yg harus kita waspadai tetapi wasit2 pemilu. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
39 82
Buzzer2 sosmednya lagi jd kurir bagi2 paketan uang + sembako dr 01 keplesok2 馃槕
 Twitter for Androidid
27 74
mungkin cebi lgi nyari akal sehat.. lelah punya otak tpi tak ada akal sehat nya
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
7 17
@CakKhum Rejim ga punya strategi!
Cuma andalkan serangan balik kayak 2014
Awas jaga gawang jangan jebol
Tangkis semua serangan balik!
Indonesia Menang
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Appen
2 5
@CakKhum tagarnya sesuai besaran yg cairnya...馃槢馃槢
 Twitter for Androidid
1 4
@CakKhum Baca analisa Ismail Fahmi, menarik cak, mereka ubah strategi. youtu.be/jR4dv8bRqGo
 Twitter for Androidid
1 2
@CakKhum Mau dong aku daftar...馃槉
 Twitter for Androidid
0 3
@CakKhum Klau ada bayarannya ikutan dong.... 馃槀馃槀馃槀
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
1 1
@CakKhum Maret akan aktif & masif... Perang total...
Tim Sosmed 02 belum mampu... Hingga kini belum rapatkan barisan...
Disampingnya buzzer 01, Ada jg buzzer "HTI"... Waspada...

CC: @fadlizon @Dahnilanzar @MardaniAliSera @FaldoMaldini @zarazettirazr

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 1
@CakKhum Yg suka banget bikin tagar bukannya bani oplosan ?
 Twitter for Androidid
0 2
@CakKhum Saya khawatir mereka merencanakan playing victim
 Twitter for Androidid
0 2
katanya sih Anjing Neraka馃槈馃槀馃槀馃槀
@CakKhum Ratna Sarumpaet dapat 100juta dong馃榾馃槃馃榾馃槃馃榿馃槃馃榿馃槃馃榿馃槃馃榿馃槃馃榿馃槃馃槃馃榿馃槃馃榿馃槃馃榿
 Twitter for Androidid
0 2
@CakKhum Sudah bosan di PHPin sama si Jaenudin mankax mereka GK mau jadi robot klw pembyarnx hanya dijanjiin doank..
Mereka sdh belajar dari Para Kades & perangkat desa yg katax dinaikin gaji setara PNS gol 2a namun realisasi nanti tahun depan.. klw gk kepilih si Jae gimana,,?? 馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 2
Tugas Cebi untuk sementara di ganti menjadi tukang anterin Paket
 Twitter for iPhoneid
0 2
@CakKhum Waspada aja bung, saya kok curiga ini bagian dari strategi mereka, agar kita terlena dgn "kejayaaan" di udara, tapi terlena dengan "perang darat"
Perang yang sesungguhnya.

#SulutMenangkanPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 0
Bandar ngamuk, krn buzzernya dibayar mahal tp keok melulu tagarnya 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidms
1 0
@CakKhum Oh jadi kalian pada dibayar qkwkkw
 Twitter for Androidid
0 1
@CakKhum wkwkwk berarti klo sering bikin tagar dibayar dongg馃槀馃槀,maling teriak maling馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 Twitter for Androidid
0 1
@CakKhum tipu daya mrk lg ngumpulin amunisi utk 45 hari sblm pemilu. Berjaga, antisipasi darat dan medsos
 Twitter for Androidid
0 1
@CakKhum cebong buzzer macam @kangdede78 @yusuf_dumdum @ulinyusron @TeddyGusnaidi memang mata duitan 馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Clientid
0 1
@CakKhum @tan_antonio_tan Yang gaji mereka siapa?
馃槒馃え
 Twitter for iPhoneid
0 1
@CakKhum Ciee yang ngaku dapet penghasilan jadi buzzer 馃槄
 Twitter for iPhoneid
0 1
Turun ke darat bos
 Twitter for Androidid
0 1
Mantaaabb gaji 100 jt
 Twitter for Androidms
0 1
@CakKhum akhir bulan besok kali baru cair, jadi awal maret baru mereka BERINGAS lagi di medsos . aahahahahaha ...
 Twitter Web Clientid
0 0
@CakKhum Udah ngos2an dr kmrn sy liat.. skrg dah keabisan bahan ya gr2 jae sendiri yg bnyk bo'ong.. cape jg mereka nangkisnya hahahaha #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum kyae pke trik baru cak...
 Twitter for Androidtr
0 0
@CakKhum @RajaPurwa Sebarkan...
Hasil testnya dinyatakan orang yg stress, sedikit lagi GILA..!
Wow, ngeri amat jika jadi Pemimpin Negri ini.
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum @tijabar Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum @BangPino_ Banyak yg insaf kali cak.Takut ketularan dosanya kali.Apa iya pembohong dan ingkar janji didukung dan dipuja puji,kan dosa itu.
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Cebi angin anginan....kadang keluar kolam kadang lbh banyak di dalam kolam.. tergantung yg kasih umpan aja....kalau udah ada umpan br keluar kolam...
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Kl diperhatiin biasanya sabtu-minggu ga ada tagar naik. Mgk 5 hari kerja. Nah.. kl seminggu ini mungkin cuti.
 Twitter Web Appid
0 0
@CakKhum Bosnya si abujanda lagi pusing, kan dia bilang , dia kehilangan pekerjaan
 Twitter Web Appid
0 0
@CakKhum Berarti gaji mu uda cair ya om
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Yg gaji kamu siapa???..
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Yg raja hoax sebenarnya siapa?? Lucu lu bro....
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Ngapain kl elektabilitas udh menang...sono mainin terus tagar ente..hahaha...salam dari mas Marzuki @killthedj cak....
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum mereka menyiapkan operasi bingkisan dan kartu pintar di akar rumput, barusan aku dengar strategi mereka di mataram, lombok dapat tantangan keras untuk mempertahankan 80% suara untuk prabowo #AkalSehatPilihPrabowo
 Twitter Web Appid
0 0
Snp636 鉁岋笍 鉁岋笍 馃嚠馃嚛馃憣馃憜
@CakKhum Tetap waspada...bs saja sdng menyusun strayegi di akhir2 menjelang pemilu...
 Twitter Web Appid
0 0
@CakKhum sengaja tuh kak... supaya kendor gituh.
 Twitter for Androiden
0 0
@CakKhum Kolam butek dong blm dpt subsidi!!
 Twitter Web Appid
0 0
@CakKhum Mereka lg keliling kampung, ubah strategy
 Twitter for iPhoneid
0 0
@CakKhum Maklum akhir bulan cak.. lg seret amplop nya.. 馃槀馃槀馃構
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum @BangPino_ itu gerombolan Cebi IQ 200 sekolam, trus gaji 100juta itu buat sekolam juga
 Twitter for Androidms
0 0
@CakKhum Cie....cie...yg habis gajian...
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum @putrabanten80 Iya betulll...TT sepiii wkwk akun bot nya lagi istirahat dulu,nunggu uang cair
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Wah gaji anda gede juga @CakKhum . Kliatan bgt knapa kubu 02 merajai sosmed, pdhl jg blum tentu mereka milih 02 馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum @RajaPurwa Lagi ngumpulin rembesan om 馃槀馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidms
0 0
@CakKhum paling sudah males gegara junjungannya bilang aplot , dibelain malah memalukan
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Utang luar negeri rezim utang blom cair...
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Tar dibayar.. KALO menang.. 馃ぃ馃槄馃
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Iya kah? Tiap hr ane dibully ama akun Robot Cebong dgn tagar "lucunya". Yg lucu kdg sesama akun robot bertanya, "bos, kamu cebong kan?". Sesama cebong kok sesama dungu馃馃馃
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Tunggu pencairan THP "tunjangan hari pencoblosan "
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Kini strategi udara dihentikan. Pembiayaan di darat di tingkatkan. Saluran simpul2 masy dikurangi, kini menggarap jaringan birokrasi.
 Twitter for iPhoneid
0 0
@CakKhum Nah lohh...Cerita pengalaman yaaa..馃槄
 Twitter Web Appid
0 0
@CakKhum Hanya ada di www.12naga. Info yang akan memberikan bonus atau Hadiah Honda Vario Untuk Semua Member Yang bermain di tanggal 01/28 Febuari Tahun 2019.

BBM - E3ACE63B
TWITTER - 12NAGAID
WHATSAPP - +62878-8333-3312
LIVECHAT - lc.chat/now/10246042/
 Twitter Web Clientid
0 0
@CakKhum Emng 02 receh semua...馃榾馃榾馃榾馃榾
 Twitter for Androiden
0 0
@CakKhum Tagar ga penting... 90% rakyat indonesia ga kenal twitter
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Bandar sdh tekor, sdh lompat dr kapal yg mau karam....

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Belum cair.. Nunggu waktu THR atau THP
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Ada bang, tapi ada berita mereka menaikkan tagar yg ngeframe...
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Brrt punyamu dah cair ya mas,.,
 Twitter for Androiden
0 0
@CakKhum banyak potongan jd males kali..馃榿
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Masih rapat pleno, tagar apa yg sesuai, buat jatuhin lawannya, sambil nunggu thr
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Cie yg lagi cari makan dari hoax...
 Twitter for Androidid
0 0
@CakKhum Jangan2 kenyataan dengan berita di koran beda.....
 Twitter for Androidid
0 0
Over 23 replies and quotes not shown

Retweeters

225 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now