@CakKhum | 116,158 followers
Saya lihat seminggu ini Cebi tak terlihat menaikkan tagar, apa gaji buzzernya belum cair?

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 92 replies and 31 quotes found
cebi akan muncul dengan syarat sbb:
1. uang transportasi
2. nasi bungkus
3. uang kuota internet
 
Buzzer2 sosmednya lagi jd kurir bagi2 paketan uang + sembako dr 01 keplesok2 馃槕
 
mungkin cebi lgi nyari akal sehat.. lelah punya otak tpi tak ada akal sehat nya
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Rejim ga punya strategi! Cuma andalkan serangan balik kayak 2014 Awas jaga gawang jangan jebol Tangkis semua serangan balik! Indonesia Menang #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
tagarnya sesuai besaran yg cairnya...馃槢馃槢
 
 
Baca analisa Ismail Fahmi, menarik cak, mereka ubah strategi. youtu.be/jR4dv8bRqGo
 
 
 
Yg suka banget bikin tagar bukannya bani oplosan ?
 
 
Sudah bosan di PHPin sama si Jaenudin mankax mereka GK mau jadi robot klw pembyarnx hanya dijanjiin doank.. Mereka sdh belajar dari Para Kades & perangkat desa yg katax dinaikin gaji setara PNS gol 2a namun realisasi nanti tahun depan.. klw gk kepilih si Jae gimana,,?? 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Tugas Cebi untuk sementara di ganti menjadi tukang anterin Paket
 
 
Waspada aja bung, saya kok curiga ini bagian dari strategi mereka, agar kita terlena dgn "kejayaaan" di udara, tapi terlena dengan "perang darat" Perang yang sesungguhnya. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
Bandar ngamuk, krn buzzernya dibayar mahal tp keok melulu tagarnya 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀
 
Oh jadi kalian pada dibayar qkwkkw
 
 
wkwkwk berarti klo sering bikin tagar dibayar dongg馃槀馃槀,maling teriak maling馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
 
 
Saya khawatir mereka merencanakan playing victim
 
Yang gaji mereka siapa? 馃槒馃え
 
Ciee yang ngaku dapet penghasilan jadi buzzer 馃槄
 
Kalo om digaji nggak?
 
 
Mantaaabb gaji 100 jt
 
馃榿馃榿馃榿馃榿
 
Udah ngos2an dr kmrn sy liat.. skrg dah keabisan bahan ya gr2 jae sendiri yg bnyk bo'ong.. cape jg mereka nangkisnya hahahaha #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Sebarkan... Hasil testnya dinyatakan orang yg stress, sedikit lagi GILA..! Wow, ngeri amat jika jadi Pemimpin Negri ini. pic.twitter.com/MqHkPw3O2C
 
Makin hari makin terlihat jelas bedanya antara"Pemimpin Terlahir" dan "Dungu Terlahir" #DunguTerlahir #TerlahirDungu
 
Banyak yg insaf kali cak.Takut ketularan dosanya kali.Apa iya pembohong dan ingkar janji didukung dan dipuja puji,kan dosa itu.
 
 
Cebi angin anginan....kadang keluar kolam kadang lbh banyak di dalam kolam.. tergantung yg kasih umpan aja....kalau udah ada umpan br keluar kolam...
 
Kl diperhatiin biasanya sabtu-minggu ga ada tagar naik. Mgk 5 hari kerja. Nah.. kl seminggu ini mungkin cuti.
 
 
Bosnya si abujanda lagi pusing, kan dia bilang , dia kehilangan pekerjaan
 
Berarti gaji mu uda cair ya om
 
tipu daya mrk lg ngumpulin amunisi utk 45 hari sblm pemilu. Berjaga, antisipasi darat dan medsos
 
Yg gaji kamu siapa???..
 
 
Yg raja hoax sebenarnya siapa?? Lucu lu bro....
 
 
Ngapain kl elektabilitas udh menang...sono mainin terus tagar ente..hahaha...salam dari mas Marzuki @killthedj cak....
 
Membongkar borok sendiri
 
mereka menyiapkan operasi bingkisan dan kartu pintar di akar rumput, barusan aku dengar strategi mereka di mataram, lombok dapat tantangan keras untuk mempertahankan 80% suara untuk prabowo #AkalSehatPilihPrabowo
 
Paling di PHP in 馃槀
 
 
 
Tetap waspada...bs saja sdng menyusun strayegi di akhir2 menjelang pemilu...
 
sengaja tuh kak... supaya kendor gituh.
 
Maret akan aktif & masif... Perang total... Tim Sosmed 02 belum mampu... Hingga kini belum rapatkan barisan... Disampingnya buzzer 01, Ada jg buzzer "HTI"... Waspada... CC: @fadlizon @Dahnilanzar @MardaniAliSera @FaldoMaldini @zarazettirazr #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kolam butek dong blm dpt subsidi!!
 
Mereka lg keliling kampung, ubah strategy
 
 
Maklum akhir bulan cak.. lg seret amplop nya.. 馃槀馃槀馃構
 
itu gerombolan Cebi IQ 200 sekolam, trus gaji 100juta itu buat sekolam juga
 
Iya betulll...TT sepiii wkwk akun bot nya lagi istirahat dulu,nunggu uang cair
 
 
Wah gaji anda gede juga @CakKhum . Kliatan bgt knapa kubu 02 merajai sosmed, pdhl jg blum tentu mereka milih 02 馃槀馃槀馃槀
 
 
 
 
Lagi ngumpulin rembesan om 馃槀馃槀馃槀馃槀
 
paling sudah males gegara junjungannya bilang aplot , dibelain malah memalukan
 
Utang luar negeri rezim utang blom cair...
 
 
Tunggu pencairan THP "tunjangan hari pencoblosan "
 
Kini strategi udara dihentikan. Pembiayaan di darat di tingkatkan. Saluran simpul2 masy dikurangi, kini menggarap jaringan birokrasi.
 
Nah lohh...Cerita pengalaman yaaa..馃槄
 
Emng 02 receh semua...馃榾馃榾馃榾馃榾
 
Tagar ga penting... 90% rakyat indonesia ga kenal twitter
 
Bandar sdh tekor, sdh lompat dr kapal yg mau karam.... #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Belum cair.. Nunggu waktu THR atau THP
 
 
Ada bang, tapi ada berita mereka menaikkan tagar yg ngeframe...
 
 
Brrt punyamu dah cair ya mas,.,
 
banyak potongan jd males kali..馃榿
 
 
Masih rapat pleno, tagar apa yg sesuai, buat jatuhin lawannya, sambil nunggu thr
 
Cie yg lagi cari makan dari hoax...
 
 
Jangan2 kenyataan dengan berita di koran beda.....
 
 
Anjay bayarannya @RajaPurwa ternyata segini
 
 
Buzzer Hoax digaji pake Hoax 馃槀馃槀
 
Mereka sudah bergeser ke ranah door to door dengan berkirim pesan.
 
lagi lagi MUBAZIR, temennya syaiton bin gendruwo...
 
 
TIdaK eFekTif NYa clUsTer dIgiTal mengcOunter IsU2 Yg diNamIs deNgan BiaYa Yg cKuP TinGgi . .terLaLu baNyak BlunDER JaE diTmBah dIvisI raDar saLinG sIkuT . .peRaNg daRat deNgan frOnTal tPi TeRlaMbaT .. jaNgan haRap pECaHan jaSmeV seNyaMan 2014 ..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
馃榿馃榿馃榿馃榿
 
Utk beli sembako dulu bang, maaf masalahnya utangnya belum cair...nti nunggu THR...馃ぃ

#RakyatInginPrabowoPresiden
 
Mereka sekarang lg serangan darat dimana mana
 
Oh.. itu karena mayoritas cebi sudah sadar, dan memilih diam. Krn malu mau balik badan dukung 02, tp pemilu nanti mereka sudah bnr2 keluar kolam kok dan pasti pilih 02, cebong insaf
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Over 23 replies and quotes not shown

Retweeters

208 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now