Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 26 replies and 31 quotes found
 
 
 
Ini yg bikin antek" asing takut, sama kaya dulu waktu Bung Karno setiap pidato yg berapi" dan bersemangat !!!! Denger pidato Prabowo bikin rakyat Indonesia (kecuali cebong) pasti merinding dan bersemangat !!!! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
kita aminkan cita-cita Pak Prabowo yg tdk rela kita dan mereka (pendukung petahana) ttp sengsara di negara se kaya Indonesia ini. Nggebrak meja betapa GEMES hati beliau melihat keadaan yg tdk menguntungkan ini. Barakallah Pak Smg amanah diberikan kpd Anda.
 
i love the way he trigger the spirit of our nationalism , always do ur best sir @prabowo
 
Gimana ga gentar coba pidato nya kaya gini.... Aura, kharisma, wibawa sang pemimpin ya begini....
Gue aja yg berkobar jiwa nasionalisme gua cuma dengan liat vidio ini....
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#2019PrabowoPresidenRI
#PokoknyaPrabowoSandi
 
Luar biasa orasinya...
 
Inilah presiden kita yang sesungguhnya. Indonesia menang, dunia bergetar. MERDEKA !!! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
semangat pak prabowo dan ambisinya untuk negri ini sangat patut dicontoh
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Gw ngeliat ada keikhlasan disitu. Gatau kenapa
 
Ketegasan dan ketulusan Beliau yang sangat ditakuti oleh orang 2 di balik layar petahana.
 
Ya ini pemimpin kita , yg bisa menyadarkan kembali kita adalah bangsa besar, kita adalah garuda 馃憜
 
 
Cebong gak pernah nyulik apa lagi gebrak meja di depan ulama
 
 
 
 
 
Seorang Nasionalis Dan Patriot NKRI sejati..pasti akan kecewa dan marah hatinya melihat kondisi bangsa Dan negaranya seperti yg sdg terjajah.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Itu baru presiden kita,pak prabowo mencintai seluruh rakyat indonesia,
 
Tegas , berwibawa 馃槑馃憜馃徎
 
Kebayang gak kalo jadi presiden? TEGAS bgt pasti dan yg pasti gak gampang dibodoh2in/ dijadiin boneka siapapun!
 
 
 
 
 
Smoga bapak prabowo diberi kesehatan serta umur yg panjang aamiin
 
Keren...secara psikologi..terlihat ketulusan emosi yg luar biasa.. Tegas..lugas..berwibawa.. Sehat selalu pak @prabowo Kapan pak @jokowi bisa pidato berapi api seperti ini.. Gw bilang sih kaga bakalan bisa.. Mimik muka plus aura wajah penuh kepalsuan..
 
 
 
 
 
siap Jenderal, sy berada dlm barisanmu, mendoakanmu bersama mas sandi untuk kejayaan Indonesia untuk 馃嚥馃嚚 #AkalSehatPilihPrabowoSandi #17AprilCoblosPrabowoSandi
#PrabowoPresidenRI #IndonesiaAdilMakmur
 
 
 
Padahal meja udah dipukul, mic udah maju mundur, tapi gak smpe kepatil micropon...
 
Semangatnya untuk negri ini luar biasa ...jos ...
 
Mantul...mantab betul ga ragu ane pilih pak prabowo馃憤馃憤馃憤
 
 
 
 
 
 
Terenyuh, begitu semangatnya memperjuangkan hak rakyat kecil :''')
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
Saya pun ingin pak
Apa pun saya lakukan
Saya pun berharap pak
Apa pun saya jihat
ALLAHUAKBAR
@LisaAmartaTara @AkunTofa @fadlizon @Fahrihamzah @RamliRizal @rockygerung @prabowo @sandiuno
 
Over 6 replies and quotes not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now