DPP PROJO Nomer Satu #JokowiLagi
@projopusat | 4,767 followers
Mempermainkan agama kubu 02 sudah sangat keterlaluan.. Kalau kemarin #FadliZonHinaUlama kini #NenoAncamAllahSWT.. Rendah..

#JokowiBlusukanPasar
#TimnasIndonesiaMaju
 Twitter for Androidid
63 99

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 14 replies and 8 quotes found
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Satu udah di preteli, ada yg kabur ga balik2, ada yg di buih, ada yg sakit dll
 Twitter for Androidid
2 5
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Itu sudah jadi tabiat mereka hanya untuk berkuasa agama pun rela mereka permainkan. Sungguh terlalu. #TimnasIndonesiaMaju
 Twitter Web Clientid
3 3
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique kasus ratna sarumpet, terbongkar -nyatany OPLAS
kasus 7 kontainer, terbongkar -tidak ada verfikasi dr kepolisian-
kasus calon cawapres di ganti Ahok -HOAX
jk pak @jokowi kembali jd Presiden, gue tetep islam. ga akan jd kafir #TimnasIndonesiaMaju
 Twitter Web Clientid
1 3
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique sekarang kenapa banyak orang yg seperti itu??
itu karena menjual agama untuk politik
itulah orang-orangnya
 Twitter Web Clientid
0 2
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique pak jokowi kyai ma'ruf memang okey....siap pilih dan dukung paslon 01...
 Twitter Web Clientid
0 1
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Doa orang sombong dan arogan,,ingat gustii alloh tnpa disembahmu nenek neno,,ga rugi,,hrus nya klau kita berdoa,,merendahkan hati kita menyerahkan semua nya sama gsty alloh,,bukan mengancam,,nenek neno sakit parah yaa
 Twitter for Androidid
0 1
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Hehe... biasa aja, gitu aja dipolitsir. Itu doa Rasulullah saw wkt badar bong. 馃槉馃槉
 Twitter for Androidid
0 0
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Yaelah olahraga mesti bgt ya pake tagline paslon. Lol. Numpang 馃槃 aja deh.
 Twitter for Androidid
0 0
@projopusat @purwo82092883 @Jokowi_inside @BadjaNuswantara @hana_4TAA @andy_nomicin @heniunique Bagaimana dengan menghina tentang kidung lebih merdu dengan adzan?
Konde lebih indah dari pada Jilbab?
Coba jujur menjawabnya.
 Twitter for Androidid
0 0
Org bodo yg milih prabowo.. siap2 aja jd kaum kafirun.. sy sih, siapapun pemimpinnya keyakinan sy tetap tidak akan berubah. tak peduli siapa pemimpinnya. tp Indonesia maju bersama pak @jokowi
#TimnasIndonesiaMaju
 Twitter Web Clientid
0 0
Hehehe ... nih akun suka banget dngn wajan penggorengan 馃槉馃槉 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
0 0
KALO ANDA TIDAK MEWUJUDKAN KEMENANGAN KAMI, KAMI TIDAK AKAN BERDOA UNTUK ANDA DAN KAMI AKAN SENANG HATI MASUK KE NERAKA!!

#2019GantiPresiden #2019GantiTUHAN
 Twitter for iPhoneid
0 0
Menang dari Kambojo Timnas u-22 maju ke semi final sebagai runnur up grup B.

#TimnasIndonesiaMaju
 Twitter Web Clientid
0 0
Tetap pilih 01 yg terbaik kutin ulama dan dukung ulama yg amanah bukan ulama yg menesatkan .
 Twitter Web Appid
0 0
Over 2 replies and quotes not shown

Retweeters

3 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now