t° Jabar Prabowo Sandi
@tijabar | 49,508 followers
Munajat itu Memohon Pertolongan

@fadlizon: "Bermunajat, berdoa Memohon Batuan, Ridho kepada Allah SWT. Jika ada pihak yg tidak puas ya buat saja munajat yg lain."

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
666 2,030

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 162 replies and 53 quotes found
Negara berdasarkan KeTuhanan Yang Maha Esa pasti lindungi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
5 20
Munajat itu Memohon Pertolongan

@fadlizon: "Bermunajat, berdoa Memohon Batuan, Ridho kepada Allah SWT. Jika ada pihak yg tidak puas ya buat saja munajat yg lain."

#AkalSehatPilihPrabowoSandi https://t.co/NS0lSluLfG
4 14
@tijabar @CakKhum @fadlizon Susah ya jadi rakyat... berdoa aja diatur2, dilarang, direvisi....
Jae gile.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
3 14
yg pimpin doa HRS dri kota suci mekah..
yg mengaamiinkan ribuan masyarakat ingat diantara mrk bnyak ulama kiayi habib...
bermunajat memohon ampun dan kemenangan mngetuk pintu langit
bayangkan dahsyatnya orng2 baik ini berdoa ramai2 bersamaan dngan atu komando...takbiir
2 9
@tijabar @fadlizon Rejim ga punya strategi!
Cuma andalkan serangan balik kayak 2014
Awas jaga gawang jangan jebol
Tangkis semua serangan balik!
Indonesia Menang
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
  · Twitter Web App · en
2 7
@tijabar @putrabanten80 @fadlizon SETAN dan RAJA SETAN pasti terasa panas mendengar lantunan DO'A dan SHOLAWAT NABI di monas, sehingga Si SETAN mencoba lebih bekerja keras lagi membisikan kebohongannya.
1 8
@tijabar @putrabanten80 @fadlizon Buat aja munajat tandingan....bisa ngga???
Tanpa nasi bungkus dan amplop lho
3 5
@tijabar @fadlizon Repot amat tetangga...
Tidak ada kekuatan dan kekuasaan yg paling Berkuasa dilangit dan dibumi selain ALLAH Swt...maka bermunajat lah kepada-Nya mohonkan pertolonganNya..
3 4
@tijabar @fadlizon Kemaren buat juga, tapi Allah kagak ridho
2 5
@tijabar @fadlizon Gitu aj kok repot.buat aj munajat tandingan ..bisa ngk
0 7
@tijabar @BangPino_ @fadlizon Kalo kubu sebelah ngadain acara harus keluar biaya banyak #AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 5
@tijabar @fadlizon Kalau buat tandingan, harus berani keluarin dana banyak untuk massa bayaran+nasi bungkus.
1 5
@tijabar @fadlizon Trus klo jokowi menang

Kampret
Nyembah ALLAH gak
  · Twitter Web App · id
1 4
@tijabar @KasanMulyono @fadlizon Berdoa kepada Allah saja dijadikan permasalahan politik. Tunggu saja laknat Allah
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 4
@tijabar @BangPino_ @fadlizon Masalahnya ada ngak yg datang kalau buat Munajad yang lain. 🤣🤣
0 5
@tijabar @CakKhum @fadlizon Roboro tandingan... Emg ada pesertanya...
  · Twitter Web App · id
0 5
@tijabar @fadlizon Kalo buat munajat tandingan biayanya mahal dan belum tentu ada yang datang
0 5
@tijabar @fadlizon Saya sangat setuju apa yg di katakan bang FZ.
Bikin saja dan mari semua rakyat Indonesia berlomba lomba lagu dalam kebaikan , saya yakin kalian mampu membuat event seperti Munajat 212 Kami.
Soal suksesnya atau Ramainya saya Ndak berdoa masih ramai yg kami buat , udah itu aja 👆
0 5
@tijabar @fadlizon Bermunajat hakekatnya itu mengakui bahwa diri ini merasa lemah, tubuh dan perkataannya, dipasrahke karo sing kuoso, manut sing di takdirke sing kuoso,
Lha neno wingi bersikap sombong zon.... Fadli zon....
0 5
@tijabar @fadlizon Makhluk apakah yang paling benci dengan ukhuwah-kumpulan umat sholat berjamaah dan bermunajat kepada Allah SWT???
1 3
@tijabar @fadlizon Daripda kita di plintir2 mending kita buka lagi cerita kisah nabi ketika perang badar.
Bgaimana cara bermujaat ala nabi muhammad swt kala itu...
Kita memang sdang tdk perang badar apalgi PERANG TOTAL 😂 😂
1 3
Kalo ngiri buat aja munajat tandingan...gitu aja repot..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1 3
@tijabar @fadlizon Hehehe... Berat diongkos ntar, klw kubu sebelah mau buat acara yg sama, hrs banyak2 keluarin uang buat transportasi dan nasibungkus 😆
0 4
@tijabar @fadlizon Baru kali ini ada munajat untuk pemenangan capres , udah gitu ngancem2 tuhan lagi ,dia gk sadar kalo sekejap mata nyawa bisa tuhan ambil sebelum kita mengucap syahadat ..
0 4
@tijabar @fadlizon Maaf,seperti nya berat utk mereka.jdi nyinyir lebih ringan😂😂😂
#TNIPolriBukanAlatKekuasaan
1 2
@tijabar @fadlizon betul, jngn kami berMUNAJAT kalian malah MENGHUJAT
1 2
Bgmna pun hebat nya 01 spt ny mustahil mmpu mengadakan acara spt 02 yg selalu penuh membeludak
1 2
@tijabar @fadlizon Wooww, biasanya yang bikin takut itu hantu dan sejenisnya. Kali ini munajad/doa yang mmbuat takut😎😎
0 3
@tijabar @fadlizon Yg pasti namanya kita berdoa kepada allah swt dengan tata cara aturan yang baik seperti tempat yang baik, waktu yang baik dan tuntunan yang benar.
  · Twitter Web App · id
1 1
Simpel aja kan.
Tapi mereka takut gak ada yg datang.
😛
1 1
@tijabar @BangPino_ @fadlizon Minim akal ngak mungkin buat munajat..(bisanya cuma nyinyirin)
0 2
@tijabar @fadlizon Pak, bikinin puisi lagi dong...
Judulnya "Doa yang mengancam"
0 2
@tijabar @CakKhum @fadlizon Doa perang badar antara hidup dan mati, ini pilpres nggak ada yg mati , Masa karna kalah nggak ada yg nyembah allah lagi, 🙄, emang dasarnya aja pengen murtad, pakai ngancem2 allah segala
0 2
@tijabar @BangPino_ @fadlizon Betul...bikin saja yg spt itu, nggak usah baper, bilang nggak ada tuhan di monas...gitu aja repot
1 0
@tijabar @amanda_batrisya @fadlizon Mungkin blm tau artinya munajat itu apa? Skrg sudah tau dan dijelaskan oleh Pak @fadlizon slow aja gak usah ketakutan gitu dong 😁😂
1 0
katanya sih Anjing Neraka😉😂😂😂
@tijabar @CakKhum @fadlizon Berdoa ada adabnya...!!!Keliatankan Islam monaslimin...😀😃😁😃😁😃😃😁😁😄😄😂😄😂😄😂😄😂😄😂 Makanya gurunya jangan sugik nur, buta aksara kitab kuning 😀😁😁😂😂😂
0 1
@tijabar @fadlizon 😁😁😁😁 betul bang klo ada yg tdk suka bikon doa lain #AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 1
@tijabar @BangPino_ @fadlizon bukan masalah puas dan tidak puas ndut. Itu doa melecehkan Alloh yg kita sembah juga. Goblog kog konsisten
0 1
@tijabar @fadlizon Umat muslim yang sejati seharusnya tidak bermunajat dengan cara mengultimatum seperti itu.
0 1
@tijabar @fadlizon Betul kata pak Fadli son bikin aja munajat yg lain. Tdk usah ngurusin munajat org lain. Malu2in aja.
0 1
“Ya Allah, penuhilah janjiMU kepadaku. Ya Allah, berikanlah apa yang telah KAU janjikan kepadaku. Ya Allah, jika ENGKAU membinasakan pasukan Islam ini, maka tidak ada yang akan beribadah kepadaMU di muka bumi ini.” [H.R. Muslim]

Kondisi di RI Menurut @NenoWarisman_ saat ini adl
0 1
@tijabar @CakKhum @fadlizon Tolong sampaikan kepada @fadlizon sbg wakil DPR RI, saya rakyat terkagum dengan beliau,to knp Twitter saya diblokir,, saya sebagai rakyat kecil cuma kepengen menyampaikan aspirasi saya,, terimakasih
0 0
@tijabar @putrabanten80 @fadlizon Wong Edan Kuwi Bebas
🙈🙈👇🏻bisa saja..hahahahaha🤦🏾
0 0
@tijabar @fadlizon Ayo Gabung Di Bandar Aman dan Terpercaya yakuza4d

Ada Bonus New Member 5% Nya LOh BOsku

Link Untuk Mendaftar

Versi pC :
www,gudangjp,com

Versi hp :
wap,gudangjp,com

Hubungi:
BBM: 5C149B65

WA:+6281517130380

Jangan Lupa Ya Bosku (,) Ganti (.) Ya Bosku
"SALAM JECKPOT"
0 0
@tijabar @CakKhum @fadlizon Kami puas koq kaum M0n4sl!min 0212 bermunajat pd tiang Monas.. kami bangga pd penyembah berhala..
0 0
@tijabar @putrabanten80 @fadlizon Bukan ada kampanye di munajat 212,
Tapi ada ketakutan di wajah2 yang ingin menduduki kursi...
0 0
@tijabar @CakKhum @fadlizon Yg nolak kan group itu itu aja...🤣🤣🤣 ketawain aja lah
0 0
@tijabar @fadlizon Pilih no. 2 Kalo g milih kata prabowo indonesia nanti bubar kata neno warisman g ada yg lagi nyembah tuhan. YA ALLAH SAMPAI SEGITUNYA KALO KITA G MILIH NO. 2. APA G SEKALIAN AJA KIAMAT
0 0
@tijabar @fadlizon Emang si tukang ralat do'a gak dateng ?
0 0
@tijabar @fadlizon Mari Berdoa yg baik2...
Semoga stelah Pilpres mei nanti pasukan 212 & para pendukungnya tidak melakukan acara MURTAD MASAL diMonas...
#ItuLebihBaik
0 0
@tijabar @fadlizon PT. Usaha Mulia Perkasa
Kami menjalankan bisnis dibidang Gas Industri , Gas Medis, Gas Special , Valve , Regulator sejak tahun 1996 hingga sekarang.
Kami menawarkan berbagai produk gas terbaik yang memiliki kemurnian (purity).
Contact Us : umpgas.com/081386770955
  · Twitter Web App · id
0 0
@tijabar @fadlizon Rezim panik 😂😂😂kalo acara Harlah NU di gelora bung Karno kemarin jadi ajang politik kagak... 02 ada yg sirik kagak.... Ngaca dulu yg bener
0 0
@tijabar @fadlizon Kl buat munajat lain...pesertanya gmna?? Dr cibitung lagi? 😢😢
0 0
@tijabar @fadlizon Yang tdk puas malam munajat dan menganggap dipolitisasi ya terserahlah.......itu anggapan dia,ngga pusing kalo mau bikin acara seperti itu juga, kamipun tak pusing ,malah kami saluuuuuut banget😀😀😀😀😀
0 0
@tijabar @fadlizon ORANG INI JELAS GILA BEROTAK PRIMITIF.

DIA BERDOA YANG ADALAH PERBUATAN DUNGU YANG SIA-SIA: MEMINTA SESUATU KEPADA ALLAH TUHAN TAKHAYUL SESEMBAHAN ORANG QURAISY PRIMITIF YANG SEBENARNYA TIDAK ADA.

twitter.com/JUSFIQHADJAR1/…
0 0
@tijabar @fadlizon Mantap pak Fadli Zon
Buat aja munajat tandingan ngk masalah
Kok
Bisa nggak ngumpulin masanya

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
0 0
@tijabar @fadlizon Munajat lainya/tandingan itu sama saja mengopinikan sesama umat saling ber adu dan di adukan. Kalau dalam konteks doa sih no problem...
Jangan hanya karena ambisi dan kepentingan duniawi umat beragama itu di adu. Apa lagi dengan allah di adu nya. Ini udh pada sakit kali ya😂😂😂
0 0
@tijabar @fadlizon Pihak Yg tidak puas itu kelompok munafik
0 0
@tijabar @fadlizon Pada iri hati ya di kubu rezim jongos, #PilihanCerdasPrabowoSandi , kaum sekuler
0 0
@tijabar @fadlizon 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 dari pada disuruh mengukur jalan sendiri?
0 0
@tijabar @fadlizon Bknny ud diajarin kl pamer jdny ngk wajar?
0 0
@tijabar @fadlizon wong edan mosok pilpres kate perang goblok kabeh suwe suwe golput aja kali ya..... timbang perang mending golput
0 0
@tijabar @fadlizon Bermunajat bersama nenno warisan...
0 0
@tijabar @fadlizon Yg dipermasalahkan bukan doanya bos, tapi menggunakan ajang munajat yg difasilitasi MUI sbg media politik.
0 0
@tijabar @fadlizon Ya Allah jika pak Prabowo tak menang kami sangat bersyukur dan tetap istiqamah menjalankan perintahMu , menjadi Abdi (menyembah) menurut yang Kau tetapkan (ajaran Al-Qur'an) ..

*Reply_puisineno
0 0
@tijabar @fadlizon Kalau prabowo kalah kira2 neno dkk menyembah siapa ya?
0 0
@tijabar @fadlizon Sbaiknya bang @fadlizon tdk byk bicara, spy suara pa @prabowo naik trs
0 0
@tijabar @fadlizon Hihihihi... ngapain juga pak, munajat monas bukan saingan kami.
kami cukup diwilayah saja & itu sudah rutin hampir tiap hari dilakukan.
0 0
@tijabar @fadlizon Sejak prabowo kalah terus d pilpres, ini momen terahirnya untuk maju jadi calon presiden sampai habis2 an harta bahkan umurnya bahkan gak bakal jadi lagi
0 0
Over 115 replies and quotes not shown

Retweeters

552 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now