@yusuf_dumdum | 39,667 followers
Part 1:

Dinas KLH aceh : status lahan prabowo bukan HGU tapi HPH

Jadi @prabowo bohong nih?
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 39 replies and 18 quotes found
Part 2: Dinas KLH aceh : status lahan prabowo bukan HGU tapi HPH. #KoalisiHoax pic.twitter.com/XW4WW4PRek
 
 
HPU (hak PENGUASA hutan)
hahaha ini nih pilihan #AkalSehatPilihPrabowoSandi ?
 
 
 
yang di omongin yg HGU itu yg di Kaltim, belum sempat ngomongin yg di Aceh karena dibahasnya di akhir waktu mau habis... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Yg diomongin di kalimantan timur kenapa bahas yg diaceh ???? google.com/amp/s/nasional鈥
 
Orang utan masih aja ngeributin hutan
twitter.com/yusuf_dumdum/s鈥
 
Masih ribut masalah pribadi aja... pemilihat ketua RT apa.. 馃槀 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
twitter.com/yusuf_dumdum/s鈥 Duit dr ratusan ribu hektar lbh senyap ngalirnya.. #PrabowoTuanTanah
 
Yg jauh lebih penting daripada membahas status lahan yg dikuasai Prabowo, sehrusnya yg berwenang mengusut dari mana duit cash triliunan rupiah yg digunakan Prabowo utk membeli lahan ratusan ribu hektar di Kaltim dan Aceh itu. Sy tdk percaya Prabowo punya duit cash sebanyak itu.
 
Wahhhhhhhhh BAHAYA bener nihhh @prabowo
 
 
Untung tidak jatuh ke tangan Asing yaa, coba gak diselamatkan oleh Pak Prabowo dikala itu, pasti jatuh ke tangan Asing
 
Trus masalahnya ap 馃槀馃槀馃槀 nyungsep di aceh , bikin isu lahan 馃槀馃槀 dari dulu meneng ae , 2014-2019 presidenny pak jokowi tapi dia meneng, eh Pilpres tiba dijadikan bahan, ketahuan, klo suara dia nyungsep diaceh, makan tuh 馃槀馃槀 #sulselpilihprabowosandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Tetap percaya Aja boss mereka mah Punya akal sehat sendiri...orang paling bener sendiri.punya presiden sendiri...
 
Tanah prabowo. Yang ngasih jusuf kala. Kenapa lu yang repot bong
 
 
Makin gamblang Sandiwara Sudirmansaid menyerang Jokowi..@sudirmansaid twitter.com/kangdede78/sta鈥 Kebusukan haus kepentingan melingkari #PrabowoTuanTanah TuanTambang
 
Nyata sdh siapa yang anteknya asing sekarang Dan siapa membohong Siapa yang jahat terhadap bangsa dan tanah airnya pic.twitter.com/O6Q5R00MiD
 
Ente tuh sama bos ente jae yg pembohong
 
twitter.com/yusuf_dumdum/s鈥 Kebohongan HGU @prabowo milik negara ternyata HPH..
 
jadi ingat lagu-nya Bang Iwan...."Isi Rimba Tak Ada Tempat Berpijak Lagi..."馃檮
 
 
 
 
Cebong kolamnya makin keruh aja ya...
 
Nah lohhh.... Koalisi Hoax.. Parah bgt deh Prabohox ituu
 
 
Katanya HTI (Hutan Tanaman Industri) kog berubah lagi status lahannya ??
 
 
Perlu ditelusuri Penggunaan n perizinan berikut Pajaknya馃槀
 
itu tukang bohong alias juragan HOAKS
 
 
Ahh masa prabowo bohong sih...setahu saya mereka maha benar.
 
 
Bohong lagi.... Hoax lagi!!!
 
 
 
 
Ente kok ribut msalah itu.
Ya klo bongkar, bongkar aja semua.
Skalian punya LBP, Erik Tohir...dstadil kan?
 
Status Tanah Prabowo di Aceh, kata Kadinas KLH Aceh, adalah HPH
 
Over 12 replies and quotes not shown

Retweeters

104 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now