@kemalarsjad | 24,902 followers
Beneran nih Wesley Clark jadi mentor nya Prabowo ?

Ini master mind yang ngancurin Negara2 Islam nih dan kayanya dia Yahudi. Ini gimana @PKSejahtera @Gerindra ? Katanya anti Asing, yg dipake malah Yahudi. Sekarang siapa yg Antek Asing ?
馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 285 replies and 252 quotes found
Jadi Prabowo mengundang jenderal otak pembantai negara-negara Islam ke Hambalang?
 
Wesley Clark ini pas jadi Panglima NATO kan ada kejadian pembantaian muslim Kosovo, Bosnia dan Checnya thn 90 akhir..

Makin ngaco aja nih junjungan sobat gurun..
 
Jadi @prabowo @fadlizon @Dahnilanzar mengundang jenderal pembantai Islam ke Hambalang..?

Gmn ustadz @hnurwahid @pksjabar @PKSejahtera ???
 
Wesley Clark justru tidak terlibat dan tidak setuju dengan rencana invasi 7 negara yang dimulai oleh Bush, disambung oleh Obama, dan sekarang dilanjutkan Trump.
 
 
Makanya jangan suka meng kopar kapirkan orang Kan jadi gak enak Klo Allah balikin jd bergandengan sama kapir ...GUSTI Allah mboten sare
 
 
Semakin terbuka jati diri siapa yg antek aseng sebenernya. Oke udh bwa2 orang amerika ni oposisi. Hayo hayo kita rapatkan barisan jgn biarkan negara kita sperti venezuela dimana oposisi di dukung AS.
 
Lengkap sudah.....bener bener JKW itu musuh bersama....kaum takfiri,wahabi,asing,aseng,yahudi,komunis, bersatu padu....hanya JKW yg bisa bikin mereka begitu..
 
Doa neno dikabulkan lgs! Kalau 02 yg menang bisa2 gak akan bisa sholat lagi,karena jendral yg menghancurkan negara2 Islam di timur tengah dijadikan panutannya!
 
Wah acara ini yang buat Wowo skip Jumatan kemarin.
 
Ternyata bani kampret takut sama salib tapi gak takut sama Yahudi
 
ni orang2 pan bin Muhammadiyah, pekaes.. ga ada yang cabut dukungan nih?? serius??

beneran loh ini.. gak guyonan..
katanya anti asing..katanya ngislam kaffah.. lha yg dibelani temenan sm pembantai negara2 Islam kok diem2 aja?
 
Kalo 02 bareng asing bilangnya kerja sama.
Kalo pakde yang kerja sama dengan asing untuk kebaikan bangsa, dibilang antek-asing.
Nu paling lieur, golongan #2019NenoGantiTuhan percaya semua itu. Kalian cuma dimanfaatin ngerti nggak? 馃う馃徏鈥嶁檧锔
 
koalisi tutup mata @PKSejahtera tambah aneh...suka yg antek2
 
Waduh, otak penghancuran negara-negara Islam diundang Prabowo ke rumahnya?
Dan ada dugaan kalau dia Yahudi? Gimana nih masa capres hasil ijtima ulama begini kelakuannya?
#KoalisiHoax #KoalisiMunafik
 
Senjata Makan Tuan #KoalisiHoax dan #KoalisiFitnah yang membawa "Anti Asing/Aseng dan Islam" ...馃檮

Semoga Allah akan membuka Aib mereka Penebar Fitnah ...!
 
 
Dear @GeneralClark

Are U gonna be the Political Consultant for Prabowo's campaign? Well good luck then..Do not hesitate to announce it to the people of Indonesia
@erickthohir @Dr_Moeldoko @PolhukamRI @wiranto1947 @TjahjantoHadi @_TNIAL_ @_TNIAU @tni_ad @Kepolisian_RI @Helooowww
 
 
wuiih ... gila ...
Orang ini sangat berpengalaman dlm mengacaukan sebuah negara, khususnya negara2 TimTeng.
Apakah ini persiapan kubu 02?
 
Katanya anti asing. Kok malah impor dari asing? Kalian munafik semua wahai @fadlizon @prabowo @Gerindra @PKSejahtera @PartaiPAN Congor kalian bau bangkai semua 馃き
 
 
Bukti Probowo bergaul dengan dunia Internasional ya @Dahnilanzar ..?? Jangan kau bilang ya Nil kalo negara2 di hajar ama om Clark iti banyak terorisnya... 馃槀馃ぃ
 
Wuih...mulai ada yg diutus buat deketin prabowo...ada pesan terselubung nih...ngalahin jokowi ampe harus turun tangan panglima gurun pasir...tanggung 1 orang...turunin 1 angkot sekalian buat kalahkan jokowi. #belangnya timses kampret dah keliatan
 
Hati2 #koalisimengYAHUDIkan NKRI, adu domba muslim sdh jelas di depan mata
 
 
 
Seorang Wakil Ketua @DPR_RI yang gak pernah bisa tunjukin prestasi produk Legalisasinya. Selain berkomunikasi dgn bahasa gambar, justru ini paradox bahwa selama ini bekerja sebagai pencitraan lewat image seolah semuanya atas nama dan untuk BANGSA dan NEGARA. #mentah pic.twitter.com/0kIH0EqLtt
 
Jargon dengan tagar save alquds, save syiria, save iraq, semuanya menipu
 
Wo rangkul AS&yahudi yg anti Islam Rangkul manfaatkan ormas radikal anti Pancasila Rangkul Orba Semua yg dirangkul wo Musuh Neg Ind.. Rakyat yg milih wo Rakyat pengkianat bangsa Betul g ya馃槀馃槀馃槀
 
HNW dan PKSnya jelas diem. Islam itu hanya kedok sekali lagi kedok !!!! Partai Keadilan Setan lebih pas dari pada islam. Sebab gayanya mengarah ke musuh Nabi SAW....
 
 
 
pasti biar bisa dibilang keren.gaulnya sama orang bule dan inggrisnya lancar.. 馃槵馃ぇ馃ぇ
 
Pusing nih.... 馃榿 馃榿 馃榿 Kebangetan banget Pangeran Arab Saudi nek bikin joke... 馃榿 pic.twitter.com/aY2UsRtvLY
 
Namanya jg #MalingTeriakMaling #AsingTeriakAsing Org2 munafik mmg susah menselaraskan ucapannya dan perbuatannya Hati dan muka sm hitamnya
 
Hati2 semoga negara kita dijauhkan dari mereka2 yang ingin merusak kedaulatan NKRI
 
Si zonk emang pemuja orang asing.. pasti mirip lah sama tuannya 馃榿
 
Kubu sebelah makin BLUNDER aja nih... Nuduh2 pak @jokowi Antek asing... Ternyata.. Oh ternyataa...dia sendiri yang begitu...
 
Kalo bahasa jubirnya ini bukan Asing tapi Internasional 馃き馃き馃き
 
PKS aja orng2 komunis yg berevolusi mnjd agamis.
 
Oh ya? Apakah ada hubungannya dgn #2019NenoGantiTuhan ? 馃榿
 
 
Ini @PKSejahtera diem aja gak ada responnya ayo pak @hnurwahid mana tanggapannya katanya bela Islam yg gini diem aja
 
Rencana utamanya Sebisa mungkin jauhkan indonesia dari koalisi china,iran,russia dengan berbagai cara...karena gak bisa dipungkiri hanya koalisi itulah yang bisa mengimbangi atau bahkan meluluhlantakan eksistensi zionis Israel-amerika.
 
anti asing..anti asing... eh, ternyata... dasar kamu munafik ..
 
Mereka berlagak bicara sok sosialis, pro rakyat. Tapi buktinya mereka adalah yang pro barat, amerika dan sekutunya. Wahai rakyat Indonesia. Sadar2, demikian itu inilah orang2 yang berbahaya.
 
Ngeri banget! Penjahat HAM dijadikan Mentor. Sama-sama lah kalau begitu. Biang Penjahat mentori anak buah yang Penjahat juga. #KoalisiBerdarah
 
lebih bangga dengan asing. cocok banget predikat ANTEK
 
Orang yg teriak2 biasanya dia melakukan apa yg dia teriakan Jadi hati2lah Karenaa kita tahu siapa mereka
 
Sistem langit sedang bekerja Tanda kalo GUSTI ALLAH MBOTEN SARE
 
Eeee....ada yg batal jumatan bareng ternyata nyambut penghancur islam to?????
 
Anda jangan bikin hoax!!! Bokapnya emang keturunan Yahudi tp dia akhirnya memilih Catholic Come on kalo mau nyerang pake strategi dan data akurat!!!!! beliefnet.com/news/politics/鈥
 
Kalo prabowo jadi presiden nanti indonesia jadi kayak suriah yeaaaay acik acik
 
Jgn heran. Dia mmg menghalalkan segala cara. Maling teriak maling. Dajjalpun jadi pendukungnya. Yg penting menang. Namun yakin aja, gak bakalan menang.
 
Gara2 kemarin saya twitt tentang ini saya di bully rame2 馃槤
 
wo oh kamu ketahuan....

馃う馃徎鈥嶁檧锔
 
Wuihhh ngeri, teriak2 pemerintah antek asing eh trnyata mlh dia yg pro asing, tmnnya yg udh ngancurin negara2 islam...disini islam pun cm dijadiin topeng dan tameng politik mreka @fadlizon
 
Semakin panik saja disana, apapun caranya......sudah tidak ada kata halal dalam kamusnya
 
Ga kebayang klo jkw ada tamu bule pdhl bule biasa...pasti dikatain antek asing 馃槀
 
kl.tim zebelah sah"aja.....tp kl tim.jokowi g tahu gimana fitnahe
 
Iraq >> syiah Suriah >> syiah Lebanon >> plurality gov, tapi syiah makin kuat Iran >> dedengkot syiah Libya >> Pemberontak Ikhwanul Muslimin pernah dibantu Amerika. Somalia >> anarchic shithole Sudan >> another shithole nobody cares Makany PKS g protes kalo mereka diserang.
 
org yahudi klo udah masuk artinya kepntingan utama hancurin islam baru mrk hajar lagi antara katolik dn kristen krn mrk juga ga percaya doktrin katolik dn kristen makah hancurlah kita semua. dn prabowo ttp ada diketiak si raja songong yg punya las vegas.
 
Beginilah klo sok2an menggoreng ideologi tanpa punya ideologi. Murah. Buta.
 
dan negara negara itu sekarang telah hancur... jadi jelas kan, siapa yg mau hancurin negeri dan rakyat sendiri? cc. @fadlizon (krn muka jelek ente ada di foto itu sama jendral amerika itu)
 
Tenang, bang.... Salaman ma @PKSejahtera atau ulama mereka lsg jd yahudi halal yg islami dan istiqomah. Nmr rekening bank kan msh disimpen juga. 馃槉
 
Dia perusak Negara2 Islam di Timur Tengah........ Jadi mentor Prabowo??? Waw......... @rangtalu73 @tribunpadangcom
 
Mana suaranya yg bilang antek asing????? Nich @fadlizon nyaman bgt jadi antek asing
 
Makin gila aja mas wowo...
 
Sungguh lengkap kedunguan kubu kampret 02 itu.... udah jadi antek asing yahudi... jadi penyembah monas pulak....
 
Dengan Iran kita digiring untuk memusuhi dg isu syiah. Dengan China dan Russia kita dibenturkan memakai isu yang tidak kalah berbahaya yaitu Komunisme...
 
sudah kuduga bhw mereka bermasalah dgn nasionalisme Indonesia.
 
Salah satu OTAK utama penghancuran negara2 Muslim di Timur Tengah dan turut BERTANGGUNG JAWAB atas pembataian umat muslim di IRAQ, SURIAH, LIBYA, YAMAN dan SUDAN. FIX dah WOWO nyata pendukung ZIONIST GLOBAL .... !!!!
 
Ini kog ga trending ya.. Numpang retuit ya bro.. Thx
 
Ini pensiunan Jenderal garis keras lho dari AB AS setelah Jenderal Norman Schwarzkopf di era operasi Badai Gurun waktu Irak menginvasi Kuwait
 
 
Kalau dari wiki sih keluarganya jewish
 
anti aseng - aseng, strategy pake orang asing...otaknya pada di mana?
 
Prof @saididu. Untuk pengetahuan anda. 馃檹
 
Waduh bisa pindah nomor nih ogut 馃槀
 
bagi mereka tinja aja bukan najis asal berkuasa.. tujuanya berkuasa trus melibas yg tak sepaham dgn mereka
 
Mengingatkanku pada Pertemuan MC dengan Para Pemberontak sebelum hancurkan Suriah. Kemudian berbondong bondong kiriman senjata dan pasukan didatangkan dari mereka. Hizbut Tahrir berperan sebagai Recruitment dan Propaganda. pic.twitter.com/68k5Sgf6he
 
 
Semakin kesini semakin jelas....mereka grombolan perusak....馃え馃え馃え
 
Mereka Tak Peduli dengan Siapa dan Apa Negeri ini.. yang Penting Kekuasaan.

Tanpa Sadar Justru Ego Mayoritas lah, Jendela dan Celah Terbaik Propaganda.
 
 
nunggu ijtimak ngulamak ah...
 
 
Kalian semua minggir biar pak @jokowi maju. Damai NKRI
 
akan ada hikmahnya nanti..biarlah meraka begitu..
 
majikan lu ternyata temenan ma musuh yang sering lu sebut.. nggak pa2 kali ya, yang penting bayaran lancar #koalisikriminal #KoalisiHoax #2019NenoGantiTuhan
 
Pasukan nasi bungkus a.k.a alumni 212 paham ini
Akal sehat pret ? 馃槀
 
RT ya please 馃憤
tuitan di bawah ini 馃憞馃憞
 
Pokoke mereka sudah punya kunci surga, titik Mau ngapain aja bebas hahaha
 
Para ulama kampret kok pd mingkem? Mana ooeee... suaranya noh capresmu 馃憥馃徎
 
Nih video lengkap testimoni nya, jangan banyak fitnah deh, pake nempel headline artikel sepotong lagi,, btw itu video gw dapet dr channel ytube komunitas flat Earth lg ngomongin konspirasi perang Timur Tengah.. pic.twitter.com/d6jnZQyLcA
 
 
Antek amerika antek yahudi ya begini ini
 
Waduh. Katanya anti asing. Eh kok pake konsultan asing? Mw dijual negara ke amerika apa ya?
 
Over 437 replies and quotes not shown

Retweeters

2,468 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now