@EDitektif | 4,206 followers
dari siapa??
dari Jae
Gak mau aku kalau dari Jae.. kalau dari @prabowo Mau akuuuu

Maaf kagak ada yg mau sembakonya Bawa balik aja

Zaman makin susah di Rezim ini
Allah juga tempat kita bersandar

#SulutMenangkanPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 87 replies and 37 quotes found
Kasihan, dikasih aja warga nga mau menerima bingkisan dari Jokowi
 
Alhamdulillah.. Masyarakatpun sudah pintar.. Ngapain coba bagi2 gituan ga jelas dan @bawaslu_RI hanya sebagai timses jae yang Pura2 buta... Bersama @prabowo @sandiuno Indonesia menang #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Suap yang nyata untuk mengambil hati suara rakyat.

Pembawa (Pesan) Sial.

#PrabowoMenyapaSumut
#PrabowoMenyapaSumut
 
Inilah yg dimaksud mereka serangan darat langsung....mereka skg ga fokuslah di medsos tapi serangan darat seperti ini...cc @Gerindra @Dahnilanzar
 
 
Alhamdulillah, rakyat sdh cerdas, ttdk akan terima paket 200 - 300 ribu, sehari jg hbs. Sengsaranya 5 tahun ke depan dibohongi mulu ama si Jae. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
 
Subahanallah sebuah pembelajaran politik yg tidak baik pd masyarakat. #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
Wong emak,nya dikasih 5x lipat ma wo2 ya dibalikin la ..,.,!!😂😂😂
 
Serangan darat secara masif mulai menyasar warga2 pedesaan..@bawaslu_RI jangan tutup mata..#SulutMenangkanPrabowoSandi
 
apa ini janji 2014 utk menciptakan 10 jt lapangan kerja ...... ternyata kerja utk serangan curang... #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
kalau saya nggak mau bingkisan dari jae kenapa?? Ada yang keberatan??
 
Settingan gak ni? Group ono kan doyanya hoax🤔. Manusia Cerdas Pastilah Bisa Memilah. Tidak langsung Menangkap berita Tanpa Mencernanya terlebih dahulu👌
 
 
Kami rakyat jelata tidak sudi disuap tapi disusahkan selama 5 tahun ke depan seperti saat ini!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Di tolak masyarakat...malu lah kalo msh punya rasa malu
 
Gile ya... saking ngebetnya pingin berkuasa, pasukannya wowo nyebar fitnah mulu.
 
Buat sendiri, viralin sendiri terus ajak orang lain marah marah gtu?? Kelakuan sampah itu namanya
 
Jangan salahkan yg bawa ya..mungkin beliau butuh uang untuk nambah2 uang dapur....
 
Kalo boleh tau... Ini di daerah mana ya....??? Kok bisa bebas berkeliaran seperti itu...??? 🐸🔫
 
Hahahaha. . Paling itu para militan prabowo-sandi. Saya berani taruhan. .
 
Yang bikin video kurang teliti......bentar lagi pasti ketauan siapa sutradaranya.......waspadalah
 
 
Pemutihan + American Global Leadership. Kita "Musim Semi"kan The Biggest Mosslem People in th World Country
 
 
Jangan sampe deh datang kerumahku, ku obrak abrik barangnya & kutonjok orangnya...
 
Seperti ini yang disebut perang total oleh pak muldoko,betul gih yai @KHMarufAmin_ pak @jokowi
 
 
 
 
Padahal bokongya gede lo....
 
 
 
Katanya dalam 2 jari aja nggak boleh,apalagi politik uang,lha ini malah bagi sembako, Bawaslu mana Bawaslu....? #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
hormati aja yang bagiin mah bro, mereka cm nyari rezeki. kalo mau salahin timsesnya sama Jae nya aja
 
kalo ini gimana ?tolong komentar mending suruh baca apa di jerumuskan mobile.twitter.com/Citrawida5/sta…
 
hiks.....perang total sedang berlangsung hingga hari H
 
 
 
Gerakan ya masif. Pengawas diem aja. Harusnya tangkap tuh orang bawa ke aparat. Tapi aparat nya.........
 
Ga mau kalau Jokowi Emangnya dia bagi bagi apa?
 
 
Sebenarnya kasihan juga euy sama si pengantar tsb. Mereka hanya mencari pendapatan tambahan saja, dengar2 mereka dibayar berdasarkan jumlah berapa kotak yg udah dikasihkan sama warga.. Memang berat jalaninnya, meskipun hanya bagi-bagi gratis.
 
Rakyat akhirnya seperti lebih baik #Lapar dulu daripada terima Rizki sekedar dan sesaat tapi akan makin lapar dan menderita 5 tahun mendatang lagi.. saatnya Rakyat harus sadar bhw dari pemimpin yg #Adil lah Rizki TUHAN akan di amanah kan dengan Berkah dan Adil.
 
Ahhahahhahhahahahahhaha..... Malu2i aja.....
 
Udah panik dan kehabisan akal juga akal sehat y hilang
 
 
 
Ga ada malunya ya rezim!!! Halalkan segala cara...ck ck ck
 
Beralih mnjadi sales 😅
 
Terulang kembali prototif model beginian spt 2014 lalu.....@ panggungsandiwara
 
walau ekonomi sulit.. Suap yg dikemas dgn pembawa pesan bohong tak mampu melunturkan imam politik wong cilik akar rumput #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/YwKPSoT8nz
 
youtu.be/h_B5F02fP2U KATANYA MUNAJAT !!! KOK, MALAH NGANCAM TUHAN, PERSEKUSI WARTAWAN, SITU WARAS, STOP POLITISASI AGAMA, DASAR KAU HAMBA AMATIRAN !!! TONTON VIDEONYA [FULL HD] pic.twitter.com/Qbg1Ryn7dU
 
Dan semoga cepat ketangkap ye. .
 
 
 
 
Mantaaaaaap.jangan mau di sogok.
 
 
Ini yg dimaksud perang total?
 
Terima gpp gasah di Coblos.... Ngapain... Kasian Kyai Makruf.... Dikelilingi pendukung yg Anti Perda Islam.., Pro LGBT, Pro Komunis dan Pro Liberal.... 😂😎✌️ #SumselPilihPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi #TNIPolriBukanAlatKekuasaan #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/PEeO7CdJbX
 
 
Knp di Twitter ngga bisa menanggapi haha kaya di FB 🤣
 
Yg seperti ini Mustinya ditangkap warga didokumentasikan dan diserahkan kepada panwaslu spy diproses.....kalau dibiarkan yg salah kita bukan mereka, mereka kerja utk mengejar uangnya tapi kita membiarkan kecurangan terorganisir.
 
ketahuan tipunya kwkwkw...mna ada bagi2 kyk gni
 
 
Sudah di persiapkan rupanya? Tujuannya sangat kelihatan biar..... Biar Allah yg tahu jika takdir telah ditentukan rintangan ato hambatan tidk akan bisa merubahnya walo serangan bertubi tubi
 
Semoga pembawa pesan hanya sekedar mencari uang untuk menambal dapurnya. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
Kya gk tau aja. Kong kalikong. Paling skenario para kampret. Karna bau kekalahan semakin terasa jelas.
 
Sono ikut si kamprettt biar semangkin belangsak....prestasi nol...omong besar bagai tong kosong
 
Dana nya mungkin dana pemerintah bukan dana dari timsesnya.. dana rakya lu pake buat kaya gini #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Klo sepeda motor 1 saya mau...
 
G msu krn isinya cm kertas bukan duit
 
 
"Di masjid Allah ada di kantor Allah tidak ada, maka korupsi merajalela" Ini pernyataan dari ustadz goblok mana lagi??!?
 
Terlalu ambisi boleh terlalu optimis dak apa-apa juga tapi ingat sebelum pihak penyelenggara (KPU) mengumumkan hasil keputusannya jangan ulangi keselahan dahulu belum ada keputusan KPU hasilnya udah mengumumkan sendiri sebagai pemenang tapi setelah ada pengumuman malah kalah.!
 
 
Tuhan sodah bosan dan Keadaan memberi pesan.
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! ► BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin ► Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! ► Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 🌐 Website : Walet88,id ☎️ WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/uErrKzX2f3
 
 
Klo datang kerumah saya, saya ga mau 1 saya minta 10,tapi pilihan tetap No 02 kaya orang2 cerdas berakal sehat dibawah ini pic.twitter.com/yTJmSG8KH1
 
 
Yaah kan pendukung nya prabowo orang orang pecatan semua....krna korupsi..lagi curhat apa gimana nih. .??prestasi capres nya dong tunjukin...jangan fitnah orang trus
 
 
Ya jgn gitu. Old school itu hanya dilakukan kubu penguasa. Koalisi jujur ya gak ada moneypolitic. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Duh kesiaaaan kakak pembawa pesan bohong
 
Nyesek betul itu ditolak. Dari siapa itu? dari Jae ! Ga mau aku kalau dari Jae, kalau dari @prabowo mau akuuu hahahaha makanya Jae jng pas shalat aja dipublikasikan tp pas TTD proyek juga dipublikasikan. Betul tuh kata pak #KH_ZaenudinMZ, Bukan kata zaenudin ngaciro yaaa
 
 
Baik dari Prabowo atau dari Jokowi kalau halal mengapa tidak
 
Kasian banget sampe segitu nya mau berkuasa ya..segala cara di gunakan..apa ini yg di nama kan perang total
 
Hoax lg hoax lg tu kn bukan bagi2 bingkisan rakyat dh pd tau klo kubu wowo pencipta hoax
 
Segitunya pengen berkuasa.. astaghfirullah.. katanya disemua survey menang tapi kok spt ketakutan utk kalah.. #SulutMenangkanPrabowoSandi #NTBMenangkanPrabowoSandi
 
 
 
@bawaslu_RI ....apakah sudah buta mata dan sudah tuli telinga kalian dengan apa yg dilakukan oleh mereka ini...semoga kalian terlaknat dunia akhirat dan semoga kalian hidup tidak matipun tidak didunia ini....amin
 
Kira2 yg bagi ini dibayar berapa yah? Tuh duitnya dari mana yah? Hehehe...
 
 
Menghalalkan segala cara , bkn type pemimpin yg baik
 
Over 24 replies and quotes not shown

Retweeters

339 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now