@CakKhum | 116,126 followers
Pertahankan Cadar, Dosen Hayati Resmi Dipecat dari Kemenag

Surat pemberhentian Hayati diteken pada 18 Februari 2018.

Cadar adalah hak asasi manusia, kemena para pembela HAM?
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
republika.co.id/r/pnd35m414

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 303 replies and 154 quotes found
Cita-citanya luar biasa. Semoga tetap istiqamah ibu Hayati.
 
 
Inna Lillai wa Inna Illaihi Roji'un RIP Keadilan RIP Oknum Kemenag RIP HAM Semoga Allah menggantikan jabatan beliau (Dosen Hayati) dengan yg jauh lebih baik Aamiin Ya Rabbal Alamin #SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
Nanti menag yg akan dipecat presiden prabowo
 
Menteri agamanya sibuk merangkul mesra lesbian homo bisex dn transgender!!
 
Ibu dosen bisa menggugat keputusan Kemenag. Insya Allah menang
 
Masa Jainudin inilah Cadar selalu dipermasalahkan dan ditentang habis habisan oleh Pendukung Rezim Penuh Dusta ini. Yg lebih gila lagi datang dari Kemenag. Ya Allah dosa apa, Negeri ini dapat Pemimpin begitu Munafik.
 
apakah ham hanya untuk non moslem yg merasa haknya dilanggar?
 
Insya Allah #AkalSehatPilihPrabowoSandi Dosen Hayati aktif kembali.
 
Yg teriak paling pancasila dan menghargai perbedaan tetapi dalam prakteknya zonk! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ya Allah aku serahkan semua ini yg terjadi sudah terjadi,tapi kami 馃げ馃げ mohon kabulkan doa kami d 2019 ini menangkan Prabowo Sandi utk d jadikan presiden Indonesia yg kami rakyat tunggu2 dan kami sayang negeri ini.
 
Siapa yg pilih menteri agama model kaya si Lukman?
 
Kenapa tdk ada hak buat memakai apa yg sesuai dengan ajaran agama yang di yakini
 
Sabar dn ttap istiqomah ya ukhti...semoga Allah membuka jalan bagi anda dn selalu menjaga anda di jalan Allah... #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Semoga Allah SWT memberi ganti yang lebih baik. Cukuplah Allah SWT sebagai penolong.. Allah SWT adalah sebaik2nya penolong
 
Skr memang ada tambahan syarat jadi PNS kemenag. Harus NU 馃榿
 
Astagfirullah pejabat mental PKI,jangan ngomong HAM kalo berpihak ke non muslim aja hakikatnya HAM utk semua golongan lapisan masyarakat,apa cadar itu mengganggu mengusik org lain sekitarnya ??? Kalau setengah2x menerapkan HAM ini namanya keadilan TAiii...
 
Padahal beliau ngajar di kampus berbasis islam,aneh... Pdhal islam mengharuskan wanita tertutup
 
Bu dosen cuti aj dulu tiga bln kdepan nnti kita panggil lg. Dan ibu bebas memilih siapa yg harus di pecat di kemenag Tunjuk satu satu.
 
Apanya yg salah ko dilarang ini menutup aurat atau suka kalau telanjang
 
bukan perkara pembela ham, tapi dimana peran kemenag ? apakah kemenag menjadi radikal dan makin tidak tahu syariat "agama"??
 
 
Gpp di pecat, ada banyak peluang buat bisa cari rizki yg halal... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Saudara @lukmansaifuddin anda adalah KEPALA KEMENTRIAN dimaksud... Tolong beri penjelasan pada rakyat banyak.. melanggar aturan manakah bu hayati ini?
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 02
 
 
Meski gue non-muslim, tapi liat begini gak tega..kasihan, cuma gegara pake cadar dia kehilangan pekerjaan.. Negeri tirani, rezim dzolim
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi X
 
 
@lukmansaifuddin betul ini dibawah urusan @Kemenag_RI

kok bisa2nya kemenag ngurusin kain penutup muka?

dia sudah dikenal sbg dosen. kalo mau adil bukan gini caranya.
 
Ciri2 orang munafik; Apabila berbicara dia berbohong, apabila berjanji tidak ditepati, apabila diberi amanah dia berkhianat.....:kemenag.go.id/berita/read/50鈥
 
 
 
 
Kemenag @lukmansaifuddin mbelanya lgbt. Pasti anti yang beginian
 
Bahkan untuk menjlnkan perintah agama saja sulit bagi mayoritas, pak @lukmansaifuddin sebagai mentri agama anda akan di mintai pertggjwbn di hari akhir kelak..
 
 
 
Cc @KomnasHAM @Kemenag_RI ini masih negara demokrasi? Atau negara kita sudah pindah haluan spt korea utara?
 
Sebaiknya lapor ke @psi_id
 
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01abal2
 
Junun ente @lukmansaifuddin ghoiru mafhum jiddan..
 
Mas @lukmansaifuddin apakah anda tau ini? Jika tau dan membiarkan, apakah tak khawatir balasan Allah pada sampean?
 
Udah banyak kasus nich kayak gini... Diincar karena beda. Dicarikan kesalahannya. Kayak mbah @eae18
 
 
 
ini jelas membuat miris dan prihatin, dasar hukumnya apa "cadar" mjd alasan pemecatan. apkh di Kemenag ada larangan bercadar? kl ada Kemenag menggunakan apa? UU/Perpu atw fatwa siapa?
 
 
Kita ini terlalu dibuat melayang oleh konsep kesetaraan, keadilan dan persatuan yang sebenarnya dilucuti oleh kekuasaan untuk kemudian mengkambinghitamkan eksistensi hak pada diri setiap warga negara. Dimana itu semboyan "saya Indonesia, saya Pancasila"?
 
Memakai cadar adalah pilihan bagi seorang Muslimah itulah Menteri Agama yng tidak memahami Agamanya ingat perbedaan itu rahmat dari ALLAh S W T yng harus di pahami
 
Buat Pak @prabowo dan @sandiuno Jika terpilih nanti, Insya Allah, amin. Mohon dicatat org2 yg dizholimi di rezim ini agar nanti dikembalikan hak dan kehidupannya. #RakyatInginPrabowoPresiden #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01 kala
 
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01 hoax
 
Innalillahi Wainna Ilaihi raji'un
 
 
Jgn nambah dosa tiap hari. Pilpres cuma 5 thn sekali, tp dosa sebar hoax & fitnah akan lanjut smp akherat. twitter.com/Itjen_Kemenag/鈥
 
Sabar Bu Dosen rejeki Allah yg atur in shaa Allah ada pengganti yg lebih baik dan berkah.
 
Sebaliknya yg semua orang yg turut menzolimi Bu Dosen pasti akan mendapat laknat dan kehinaan dan siksa di dunia dan di akherat.. Aamiin
 
 
 
 
 
Pejuang HAM-burger!!!
 
Hayati udah lelah bang,ngadepin mang zae 馃榾馃榾馃榾
 
 
 
 
 
Bila benar sungguh Allah akan menghadirkan mereka yg terlibat kezaliman ini dihadapanNYA. Semoga laknat Allah menimpakan mereka didunia dan akherat Aamiin........
 
Apakah ini menteri agama terjancok sepanjang sejarah?
 
 
Indonesia rasa Korea Utara
 
HAM itu akan menyesatkan apabila gk ada aturan2/hukum yg berlaku di negara,dan ISLAM sudah mengatur memberi pelajaran mulai dari hidup sampai sesudah mati
 
Subhanallah... Yaa Allah Laknat-Mu Turunkan kepada orang-orang yang zalim atas syariat-Mu..
 
 
tak elok kelakuan nya spt ini
 
 
 
 
 
Katanya toleransi, kok gini amat ya #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
馃槶...DI PECAT...? Wowww...Ajaib.
 
Pura Pura G Tahu Pura Pura G Melihat Pura Pura G Dengar.. Pura Puraaaaaaa,,,,,
 
 
Mas @handokotjung , kemana semua pembela rok mini????
 
cadar budaya arab bukan agama islam heheh #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
La'natullaah alaih...
 
Ko kemeneg bisa gitu ya. Memang tidak ada solusi yg baik untuk jalan keluar. Gmn nasib dengan uang ONH yg di kelola oleh lembaga nya
 
 
Menterinya kebanyakan belanja lupstick. Cucok cyin....
 
Indonesia rasa israel.HAM dipermainkan.jangan sampai kalian dilatkan allah subhanawataala wahai penguasa #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Mereka yg menang ialah mereka yg mnggunkn #AkalSehatPilihPrabowoSandi 馃憜馃徏
 
Gmana ini pak menteri.... Anda Islamkah...??
 
Indonesia gimana mau nyalonin jd Anggota Tetap Dewan HAM PBB kalo HAM warganya sendiri masih diabaikan... 馃槕
 
Ham hanya untuk L*BT om
 
Katanya ISLAM NUSANTARA paling Toleran.. Buktinya...!!!
 
Over 357 replies and quotes not shown

Retweeters

1,778 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now