@CakKhum | 121,408 followers
Pertahankan Cadar, Dosen Hayati Resmi Dipecat dari Kemenag

Surat pemberhentian Hayati diteken pada 18 Februari 2018.

Cadar adalah hak asasi manusia, kemena para pembela HAM?
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
republika.co.id/r/pnd35m414

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 303 replies and 154 quotes found
Cita-citanya luar biasa. Semoga tetap istiqamah ibu Hayati.
 
 
 
In reply to @CakKhum
Nanti menag yg akan dipecat presiden prabowo
 
In reply to @CakKhum
Menteri agamanya sibuk merangkul mesra lesbian homo bisex dn transgender!!
 
In reply to @CakKhum
Ibu dosen bisa menggugat keputusan Kemenag. Insya Allah menang
 
In reply to @CakKhum
Masa Jainudin inilah Cadar selalu dipermasalahkan dan ditentang habis habisan oleh Pendukung Rezim Penuh Dusta ini. Yg lebih gila lagi datang dari Kemenag. Ya Allah dosa apa, Negeri ini dapat Pemimpin begitu Munafik.
 
In reply to @CakKhum
apakah ham hanya untuk non moslem yg merasa haknya dilanggar?
 
In reply to @CakKhum
Insya Allah #AkalSehatPilihPrabowoSandi Dosen Hayati aktif kembali.
 
In reply to @CakKhum
Yg teriak paling pancasila dan menghargai perbedaan tetapi dalam prakteknya zonk! #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @CakKhum
Ya Allah aku serahkan semua ini yg terjadi sudah terjadi,tapi kami 馃げ馃げ mohon kabulkan doa kami d 2019 ini menangkan Prabowo Sandi utk d jadikan presiden Indonesia yg kami rakyat tunggu2 dan kami sayang negeri ini.
 
In reply to @CakKhum
Siapa yg pilih menteri agama model kaya si Lukman?
 
In reply to @CakKhum
Kenapa tdk ada hak buat memakai apa yg sesuai dengan ajaran agama yang di yakini
 
In reply to @CakKhum
Sabar dn ttap istiqomah ya ukhti...semoga Allah membuka jalan bagi anda dn selalu menjaga anda di jalan Allah... #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @CakKhum
Semoga Allah SWT memberi ganti yang lebih baik. Cukuplah Allah SWT sebagai penolong.. Allah SWT adalah sebaik2nya penolong
 
In reply to @CakKhum
Skr memang ada tambahan syarat jadi PNS kemenag. Harus NU 馃榿
 
In reply to @CakKhum
Astagfirullah pejabat mental PKI,jangan ngomong HAM kalo berpihak ke non muslim aja hakikatnya HAM utk semua golongan lapisan masyarakat,apa cadar itu mengganggu mengusik org lain sekitarnya ??? Kalau setengah2x menerapkan HAM ini namanya keadilan TAiii...
 
In reply to @CakKhum
Padahal beliau ngajar di kampus berbasis islam,aneh... Pdhal islam mengharuskan wanita tertutup
 
In reply to @CakKhum
Meski gue non-muslim, tapi liat begini gak tega..kasihan, cuma gegara pake cadar dia kehilangan pekerjaan.. Negeri tirani, rezim dzolim
 
In reply to @CakKhum
Bu dosen cuti aj dulu tiga bln kdepan nnti kita panggil lg. Dan ibu bebas memilih siapa yg harus di pecat di kemenag Tunjuk satu satu.
 
In reply to @CakKhum
Apanya yg salah ko dilarang ini menutup aurat atau suka kalau telanjang
 
 
In reply to @CakKhum
Gpp di pecat, ada banyak peluang buat bisa cari rizki yg halal... #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
In reply to @CakKhum
Saudara @lukmansaifuddin anda adalah KEPALA KEMENTRIAN dimaksud... Tolong beri penjelasan pada rakyat banyak.. melanggar aturan manakah bu hayati ini?
 
In reply to @CakKhum
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 02
 
 
In reply to @CakKhum
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi X
 
 
 
In reply to @CakKhum
Kemenag @lukmansaifuddin mbelanya lgbt. Pasti anti yang beginian
 
In reply to @CakKhum
Cc @KomnasHAM @Kemenag_RI ini masih negara demokrasi? Atau negara kita sudah pindah haluan spt korea utara?
 
 
In reply to @CakKhum
Junun ente @lukmansaifuddin ghoiru mafhum jiddan..
 
In reply to @lukmansaifuddin
@lukmansaifuddin betul ini dibawah urusan @Kemenag_RI

kok bisa2nya kemenag ngurusin kain penutup muka?

dia sudah dikenal sbg dosen. kalo mau adil bukan gini caranya.
 
Mas @lukmansaifuddin apakah anda tau ini? Jika tau dan membiarkan, apakah tak khawatir balasan Allah pada sampean?
 
In reply to @CakKhum
Bahkan untuk menjlnkan perintah agama saja sulit bagi mayoritas, pak @lukmansaifuddin sebagai mentri agama anda akan di mintai pertggjwbn di hari akhir kelak..
 
 
In reply to @CakKhum
Jgn nambah dosa tiap hari. Pilpres cuma 5 thn sekali, tp dosa sebar hoax & fitnah akan lanjut smp akherat. twitter.com/Itjen_Kemenag/鈥
 
 
In reply to @CakKhum
Sebaiknya lapor ke @psi_id
 
 
In reply to @CakKhum
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01abal2
 
In reply to @CakKhum
Sabar Bu Dosen rejeki Allah yg atur in shaa Allah ada pengganti yg lebih baik dan berkah.
 
In reply to @CakKhum
Sebaliknya yg semua orang yg turut menzolimi Bu Dosen pasti akan mendapat laknat dan kehinaan dan siksa di dunia dan di akherat.. Aamiin
 
 
 
Pejuang HAM-burger!!!
 
In reply to @CakKhum
Udah banyak kasus nich kayak gini... Diincar karena beda. Dicarikan kesalahannya. Kayak mbah @eae18
 
In reply to @CakKhum
cadar budaya arab bukan agama islam heheh #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @CakKhum
Indonesia rasa israel.HAM dipermainkan.jangan sampai kalian dilatkan allah subhanawataala wahai penguasa #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
In reply to @CakKhum
Gmana ini pak menteri.... Anda Islamkah...??
 
 
In reply to @CakKhum
ini jelas membuat miris dan prihatin, dasar hukumnya apa "cadar" mjd alasan pemecatan. apkh di Kemenag ada larangan bercadar? kl ada Kemenag menggunakan apa? UU/Perpu atw fatwa siapa?
 
In reply to @CakKhum
Baguslah. Wong dia dibayar saya kog dari pajak saya. Lihat mukanya saje gak bisa, gimanan cara mengenalnya. Apalagi kalau dia berafiliasi dgn HTI. Lebih baik dipecat dari sekarang dan jangan kasih kendor manusia manusia model ini.
 
In reply to @CakKhum
Kita ini terlalu dibuat melayang oleh konsep kesetaraan, keadilan dan persatuan yang sebenarnya dilucuti oleh kekuasaan untuk kemudian mengkambinghitamkan eksistensi hak pada diri setiap warga negara. Dimana itu semboyan "saya Indonesia, saya Pancasila"?
 
In reply to @CakKhum
Memakai cadar adalah pilihan bagi seorang Muslimah itulah Menteri Agama yng tidak memahami Agamanya ingat perbedaan itu rahmat dari ALLAh S W T yng harus di pahami
 
In reply to @CakKhum
Buat Pak @prabowo dan @sandiuno Jika terpilih nanti, Insya Allah, amin. Mohon dicatat org2 yg dizholimi di rezim ini agar nanti dikembalikan hak dan kehidupannya. #RakyatInginPrabowoPresiden #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @CakKhum
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01 kala
 
In reply to @CakKhum
Aku asli bukan bot dan tolong di folow...Numpang lewat ya, kaka,tante,om,ibu,bpk,nenek,kake,opung,tukang bcak,tukang ojek, tukang cukur,tukang cilok dll #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi 01 hoax
 
In reply to @CakKhum
Innalillahi Wainna Ilaihi raji'un
 
In reply to @CakKhum
Astagfirullah negara mayoritas islam masih canggung dengan syriat islam nya
 
 
In reply to @CakKhum
Ini kemenag rupax sdah sinting , mungkin dia lebih suka wanita yg mempertontonkan auratx , Nauzubillah, mudah2an klian semua mndaptkn azab dunia, lebih2 akhirat. Aamin 7x
 
In reply to @CakKhum
Ya namanya juga rezim fir'aun馃槉
 
 
Ngomong atuh @sahaL_AS , katanya kamu paling toleran kan.....??
 
Apa yang salah dengan Cadar?....
 
Miris di negara yg mayoritas pddknya muslim ini ternyata memakai cadar yg seharusnya merupakan hak asasi manusia malah dipermaslahkan..
Dan para pejuang HAM yg biasanya ribut utk kasus2 HAM lainnya, kalau utk kasus ini kemana mereka ??
 
Buat Pak @prabowo dan @sandiuno Jika terpilih nanti, Insya Allah, amin.
Mohon dicatat org2 yg dizholimi di rezim ini agar nanti dikembalikan hak dan kehidupannya.
#RakyatInginPrabowoPresiden
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Setelahnya... Allah SWT akan membuka aib mereka.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Allah subhana wa ta'ala yang pasti memberi kebaikan dunia dan akherat...itu janji Allah Subhana ta'ala kepada hambanya yang membela agama
 
Masih mau mengelak bahwa mereka tidak anti islam??
 
In reply to @CakKhum
Yang diperbolehkan apa disana
 
 
In reply to @CakKhum
Duh emang pa salahnya sih org Islam pakai cadar ....parah....yg pentingkan bkn teroris
 
 
In reply to @CakKhum
Pd lg bobo, semalam nemenin jae cangkruk di kampung nelayan
 
 
 
 
In reply to @CakKhum
馃槺馃槺馃槺馃槺
 
In reply to @CakKhum
telanjang boleh gag di kemenag???
 
In reply to @CakKhum
Bila benar sungguh Allah akan menghadirkan mereka yg terlibat kezaliman ini dihadapanNYA. Semoga laknat Allah menimpakan mereka didunia dan akherat Aamiin........
 
In reply to @CakKhum
Apakah ini menteri agama terjancok sepanjang sejarah?
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
Indonesia rasa Korea Utara
 
In reply to @CakKhum
HAM itu akan menyesatkan apabila gk ada aturan2/hukum yg berlaku di negara,dan ISLAM sudah mengatur memberi pelajaran mulai dari hidup sampai sesudah mati
 
In reply to @CakKhum
Subhanallah... Yaa Allah Laknat-Mu Turunkan kepada orang-orang yang zalim atas syariat-Mu..
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
tak elok kelakuan nya spt ini
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
 
In reply to @CakKhum
 
 
 
In reply to @CakKhum
Katanya toleransi, kok gini amat ya #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
In reply to @CakKhum
馃槶...DI PECAT...? Wowww...Ajaib.
 
Over 357 replies and quotes not shown

Retweeters

1,720 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now