@CakKhum | 73,967 followers
Pecah!!!
Medan Dukung Akal Sehat, Yes!

Memang saat ini Prabowo-Sandi tidak bisa memberikan bansos atau THR ASN dipercepat tapi kalau terpilih nanti Prabowo-Sandi akan membuat Indonesia Menang, Adil dan Makmur
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 105 replies and 58 quotes found
 
njirr janji janji manis e klasik bgt, ASN PNS diperkaya bukan diberdayakan. . . 😁😁😁
 
Sip, adil dengan menguasai lebih banyak tanah untuk diri sendiri 😅
 
 
Medan itu LUMBUNG SUARA PAK JOKOWI SAUDARAKU....2014 PAK JOKOWI MERAIH SUARA TERBANYAK, INI BUKTINYA pic.twitter.com/8nIUCjc62L
 
 
 
Fakta lapangan akal sehat dimana².... Bikin panik yg karpet merahnya mau digulung..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Yang aku takutkan ya ALLAH ketika @jokowi menang orang orang ini pada kejang2 semua
 
 
He,,... Ngaku Kelompok Akal Sehat. Siap" Sakit Hatinya Di Perpanjang 5 Tahun Lagi.
 
 
 
 
 
 
 
 
Preeeetttt... bibir penuh BUSA.!!!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Betul2 saya setuju,pak prabowo jd presiden.
 
Hasil tdk akan pernah menghianati perjuangan
 
Utamakan perubahan rezim... Sudah itu kita ditata ulang menuju adil makmur
 
 
Emangnya cuma yg dukung prabowo punya akal sehat? Hah hah hah hah, akal sehat dari sedotan?
 
 
Akal sehat belum tentu waras,orang waras pasti akal sehat,jadi orang waras akan pilih jokowi
 
Indonesia adil makmur prett apa masih pantes jargon itu dijual.
 
Kentutlah.... Wekkkk
 
Kampany 01 pernah pecah kyak gini??? Coba ksih data ny satuuuuuuu aja!
 
Ank TK jg pinter berjanji sekarang...
 
 
Saya juga medan,, tapi tetap @jokowi ..
 
Ngimpiiiiiiii🤣🤣🤣🤣
 
Cara yang sama, naik mobil mewah dengan badan keluar lewat atas, pawai. Senang sekali dia crowd dengan teriakan namanya. Kim jong un style, isnt? 2014 kalah dengan model begini. Kenapa masih pake cara ini lagi. Mo kalah lagi?
 
Siap2 di oke ocekan lg kalian, OKE OCEHAN. Di Jkt oke oce sdh tutup kabeh, krn janji ngasih modalnya cm janji kampanye doang
 
 
 
 
 
 
 
Mantap Medan.. anak Medan bukan kaleng-kaleng ✌️👆 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Kemungkinan simpatisan dari partai Gerindra, Pks dan Pan yg kebetulan tinggal di wilayah Medan ini si tersistematik 😊
 
 
 
 
Kampung ku itu...semoga cepat berganti ke yang lebih baik. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Rakyat Palembang pasti dukung PRABOWO SANDI 💪💪👆 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kemenangan yg sejati adlah ketika kita mnggunkn #AkalSehatPilihPrabowoSandi 👆🏼
 
Bagi sy bego yg dukung prabowo sandi
 
 
In syaa Allah .. Aamiin Allahumma aamiin .. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Prabowo sandi insyaallah amanah dalam mimpin negeri ini, adil makmur rakyat sejahtera. Aamiin #2019GantiPresiden
 
Mantap jiwa pak, semua udah sadar, alhamdulillah ikut senang antusianya dimana-mana. 🙏✌👆
 
 
ஜ۩۞۩ஜ FACEBOOKTOTO ஜ۩۞۩ஜ BANDAR BOLA DAN TOGEL ONLINE JUJUR AMAN TERPERCAYA Bonus Deposit Pertama 10% Bonus Deposit 2% Lomba Kuis Tebak 2D Hadiah Prize 2 3 4 & 5 Bonus Referral 1% Seumur Hidup Info BO BBM : TOTOFACEBOOK WA:+6281270752182 link Daptar: Wap,pengepultogel,com
 
Hanya ada di www.12naga. Info yang akan memberikan bonus atau Hadiah Honda Vario Untuk Semua Member Yang bermain di tanggal 01/28 Febuari Tahun 2019. BBM - E3ACE63B TWITTER - 12NAGAID WHATSAPP - +62878-8333-3312 LIVECHAT - lc.chat/now/10246042/ pic.twitter.com/MRS9ggdb5j
 
02 menang, minoritas dilindungi gak?
 
Besok ke Lamongan 😍😍
 
Bpk pŕabowo sandi stop trlalu prjlnan mu ad tempok bsr itu
 
Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia ... pic.twitter.com/7ZNR1mfKGs
 
 
 
 
Oke, mereka kuat di modal Tapi kita kuat di moral #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Kumpulan akal sehat menuju adil dan makmur
 
 
 
 
 
"Medan selera" ada dimane ?
 
 
Kalo menang tanah aman, kroni kroni nya pasti dpt bagian itu kan tujuanya ??
 
 
 
Cara konkritnya gimana gan?
 
 
 
Wkwkwkwk... orangnya itu2 aja pada pindah geser tempat ngikutij junjungan #TetapJokowi
 
 
Mau dapat hadiah MENARIK & GRATIS Dari KAMIPOKER ? AYO IKUT PROMO POINT REWARD DENGAN BERMAIN AKTIF & KUMPULKAN POINT NYA SEBANYAK MUNGKIN!! Info lebih lengkapnya Bisa menghubungi PIN BB: Kamipkr | WA KAMIPOKER : +62-812-9373-5732 • pic.twitter.com/JTs1XlwFhF
 
 
 
Nikmati berbagai keuntungan bermain di WaletQQ !!! ► BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Senin ► Bonus Referral 15% Seumur Hidup!! ► Minimal deposit/withdraw hanya "15.000" Info Lengkap Hubungi : 🌐 Website : Walet88,id ☎️ WA : +62813.1166.9086 pic.twitter.com/F3WTc7rE5H
 
Adil kk kuasai ratusan ha tnh milik negara adilnya dmn
 
 
Medan rindu uang masuk.. smenjak @jokowi uang hasil korupsi gak beredar lg, jd warga Medan pusing.. makanya Kerja Kerja Kerja.. #JokowiLagi #17AprilPilihJokowi
 
Hanya bisa menyimak dan menunggu hasilnya...
 
 
Over 63 replies and quotes not shown

Retweeters

553 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now