@Dahnilanzar | 414,181 followers
HORAS MEDAN. Ini Medan Bung...

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 349 replies and 130 quotes found
 
 
tgl 25 februari 2019 di garut, sabyan bersama sandi yg ada di jabar silakan sebarkan info ini:: ini akan jadi mebludak)) @Dahnilanzar dibantu promonya
 
 
Presidennya masih Bapak Jokowi Pret. Kalian kalah AtaU menang, kami Muslim tetep menyembah Allah swt. Aku jijik melihat puisi2 kalian dan gaya2 kalian arogan2 ... Yg spt ini dan kemarin itu makin Gak simpati Dg kubu kalian. Maaf kami lebih pilih Jokowi utk 2 periode. 👍👍👍👍
 
 
 
Saya kira tidak tepat kalo dibilang bapak presiden kita, bagaimanapun harus tetep mengakui pak jokowi sebagai petahana, gak boleh menggulingkan gini, tapi saya yakin pak @prabowo jadi presiden kita di 2019, amin, AllahuAkbar!!!!!
 
Biar tau orang ini medan bang bukan kaleng kaleng 😁👆
 
Terus kenapa dengan MEDAN... ada yang salah kah.. Perasaan MEDAN biasa aja dari dulu tetep PLURALISM..
 
 
 
 
anak medan ada tabiat suka yg baru dan berbeda.. gitoh pemimpin baru... Horos SUMUT.
 
Kita " yg pilih pemimpin yg baik Yg kerjanya sudah nyata # pak jokowi widodo tetap presiden Indonesia pic.twitter.com/PSjbXK5T7s
 
Bang @Dahnilanzar besok ada acara di Gresik bareng pak @prabowo...,???
 
Semoga engkau menang pak @prabowo , terapkan keadilan bagi negeri ini. Cukup sudah 4.5 tahun ini berlalu, kami butuh perubahan darimu.
 
 
Saya mau tanya tolong jawab dengan nurani, ini hanya klarifikasi saja apa anda seperti sabda ini : Kelak di akhir zaman akan muncul satu kaum dari kalangan muda dengan pikiran dangkal. Mereka mengatakan ucapan-ucapan yang paling baik, membaca al-Qur’an,
 
Setiap pakai seragam ini selalu teringat Bang Dahnil Anzar Simanjuntak pic.twitter.com/CrC3TqUtLf
 
Tempatnya kurang besar, kalau ada 10 kali itu br muat, kami kecewa Krn gak bs kesana sebab padat total.. #PrabowoMenyapaMedan #PrabowoIndonesiaMenang
 
Horaaas Medan, ada yg panik neeh. Sebentar lagi para bupati, walkot dan camat disuruh deklarasi dukung petahana.
#SumutMenangkanPrabowoSandi
 
 
 
Angin segar kemenangan sdh tampak dimana2 jgm sampai lengah kawal suara #UninstallJaeNow
 
Semangat utk nyungsep lagi, berbesar hati ajalah, karna sejatinya orang sumut uda menetapkan dalam hatinya jokowi 2 periode
 
Woww mantap Maluku Utara siap menangkan prabowo sandi
 
Tionghoa Medan...tak sabar menanti @prabowo menjadi Presiden RI....insyaa Allah....👆💙 pic.twitter.com/v0XzQdxnwk
 
 
 
 
Hanya kecurangan yg akan mengalahkan beliau. Waspadalah!!
 
Cebong2 bisa bunuh diri nih liat beginian. 😁
 
 
Horaaas Medan... Paten kali kalian bah... Ini Medan Bung... #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Yang aku takutkan ya ALLAH ketika @jokowi menang orang orang ini pada kejang2 semua
 
Medan PECAH......
Prabowo diatas angin.
 
 
Super Capresku, semoga Allah senantiasa meridhoi setiap langkah dan kebijakannya.. aamiin
 
 
Tiada tanding tiada banding.. Horaass Medan ..
 
INSHAA ALLAH MENANG 90% MEDAN... ✌🏻❤️🤲🏻
 
Medan kan Kota Melayu Deli, jadi Salam Medan adalah "Ahoi Mendai".

Kalau horas kan di Danau Toba. 🤔
 
Medan bukan horas bang nil, cemananya. Aku aja yg Batak mendukung Melayu di tanahnya, Ahoii Medan!!...nah Menjuah-juah di tanah karo, Horas di toba tapanuli. Gituu bang. Biar enak 😂😂
 
 
Dalam vidio itu kok "kita sambut presiden kita" pertanya an saya sejak kapan prabowo jadi presiden. Ini gue yang gak paham apa kampret yg terlalu bodoh
 
"BAPAK PRESIDEN KITA?" Mungkin saya salah denger?
 
Wah kerren banget ini...kampungnya Bang @jansen_jsp dan @Ferdinand_Haean neh... Horassss....!!!
 
 
 
Sy, Jawa dari 10 teman ku Batak , tetap Jokowi untuk meneruskan pembangunan yg merata ditanah Sumut
 
 
Memang cuma Ir. H. Joko Widodo & Prof. DR. KH. Ma'ruf Amin yang pantas untuk memimpin kelanjutan pembangunan Indonesia berikut pemerataan & percepatan nya di 2019-2024! 🇮🇩😃👍 #JokowiOrangnyaBaik #JokowiNyataKerjanya #JokowiMemberikanBukti #01JokowiAmin pic.twitter.com/xHw9YHAV45
 
Alhamdulillah Medan pecahhh 😘😘😘
 
 
Haha.... Medan jokowi total...wowo hanya ampasnya...haha. Yg pilih wowo dan Dahnil di medan hanya para Koruptor dan keluarga koruptor yg bergaya Alim...haha
 
 
 
 
 
 
 
 
Presiden Haiti yg pernah lari ke Yordania
 
Horas..ini Medan Bung bukan kaleng kaleng.Sumut pasti pilih PAS,02 PRABOWO SANDI
 
Mantap..Medan pecaah..
 
 
Perang udara menang, di darat harus pula kita menangkan. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
Wah rangorang tolol lagi pada ngumpul yha.. Horas kak!
 
 
Mantap.... PAS di hati...✌️❤️
 
 
ayo cebi-cebong! coba tunjukin mana aksi sambutan kalian kalau si jae datang. masak kalah sama yang disebut capres hoax? oiya lupa. jaenudin kan senengnya soliter, sampai2 tiap kunjungannya cm disambut kursi kosong 😁
 
Bissmilah Siapp. 02 tetap semangat..
 
Medan ga begoo kalee , masak mau dua kali di bodoin ? Horass medan sada do dihitaa!
 
 
 
 
Masih menjaga jarak dgn rakyat. Katanya pro rakyat, masa masih di dalam mobil berinteraksi?
Beda kelas ya, kaum ndoro dgn rakyat jelata.
 
 
 
 
 
 
indonesia menang rakyat senang #adildanmakmur
 
Medan bukan kaleng kaleng bung👆
 
 
Klo liat video ini, Lapak sebelah makin terkaing kaing 😭😭😭
 
 
 
 
Bang maen ke brebes dong,,ubek ubek kandang Banteng lagi..
 
"mari kita sambut bapak presidek kita" wkwkwk lg main presiden2an yaa ?
 
Bapak presiden kita?????? Hiya hiya hiya
 
Luar biasa,dengan kegigihan belio @Dahnilanzar aku yakin nanti bp Prabowo dapet 28% dari jumalah rakyat Indonesia,
 
Tetap ga simpati sm wowo krn ga ada prestasi pintar retorika saja
 
Saya orang medan masih waras ngak akan milih wowo.... Jokowi lagi... Yang uda pasti aja...broo
 
Over 351 replies and quotes not shown

Retweeters

1,773 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now