Gaes.. inilah kenapa kita perlu pemimpin cerdas, bandingkan kedua orang ini menjabarkan arti perbedaan 😁

Beda antara IQ 99 dan IQ 152 😛

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 199 replies and 178 quotes found
 
 
Percayalah, jae menjadi presiden bkm Krn nilai lebih dia, tapi semata Allah ingin tunjukkan ada manusia bodoh yg menjadi pemimpin dan akibatnya bagi yg dipimpin nya. Bangsa ini mesti banyak istighfar.
 
Point of view ttg "Perbedaan" dr keduanya memang nampak sekali "Perbedaan" nya. Yg satu terlihat dangkal dan sempit wawasannya, yg satunya lagi terlihat lbh berbobot dan berwawasan. *opini rakyat jelata
 
Tenangkan pikiran...buka mata hati dan tajamkan nurani.
Maknai perbedaan. Nalarkan
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
twitter.com/ices_tea/statu…
 
 
 
Perbedaan itu ketika kita bisa nerima yg berbeda dg kita Dh itu aja #17aprilcoblos02
 
 
 
 
 
 
Ya, saya sudah mengerti arti perbedaan. Perbedaan antara dia yang hanya mampu mengindera wilayah permukaan dengan dia yang mampu menjangkau wilayah esensial. Beda kelas, beda wawasan, beda kualitas. #PilihanCerdasPrabowoSandi #PilihanCerdasPrabowoSandi
 
Kalo bacaannya Komik Doraemon & Shincan ... perbedaan itu ... Pelangi2 alangkah indahnya ... Beda kalo bacaannya "Why Nations Fail" #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini Kaya Anak TK ketemu Professor ya ga nyampe lah, lagunya nya Pelangi2 di Langit Yg Biru h h h h
 
yang satu bicara tentang sesuatu yg kasat, tanpa jiwa

yang satu bicara tentang hakekat, memahami nurani

gw pilih yg kedua, smart dan sangat mendalam

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#SulutMenangkanPrabowoSandi
 
 
Perbedaan itu merupakan sendi dari kehidupan yg hakiki tanpa perbedaan tak ada kehidupan di dunia ini!! Allah SWT menciptakan sma makhluk dg perbedaan! Allah SWT ciptakan manusia laki2 dan perempuan agar sling brksh syang, begitu jg makhluk hidup yg lain!
 
🐸 : "Heh kampret....
Kok lo smua yg komen.
Ksih kesempatan buat cebong komen napa?"
👨 : "silahkan...."
🐸 :" (nih capres bkin susah mulu...) nganuuuu....nganuuuu.

😀😀😀😀😀😭😭😭😭😭😀😀😀😀
 
BEDA KELAS Mua di lihat dari sudut pandang apapun tetap beda. MILITER vs MELITUR pic.twitter.com/OFLnnKiyYM
 
Waktu emak nonton ILC kemaren pas muncul ini tu langsung ngakak!😆
 
Perbedaan it data saat debat dan fakta tdk sama ..😂😂😂
 
IQ 99 akibat stunting 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ udahnya mau sok jadi presiden boneka
 
Jawaban pak Prabowo cerdas ya... Beruntung kita punya beliau. Yg sonoh mah..auk ah.. wkwkwk.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Berkali kali nonton ini, sampe entah mau komen apa , #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Klo yg punya akal sehat..Tau siapa yg cocok dijadikan pemimpin...

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#1001AlasanPutus
#RakyatRinduPemimpinJujur
 
 
Seharusnya sangat mudah memilih diantara keduanya, tapi kok yaa trnyata malah dibikin ruwet sama bong sekolam.. akhirnya rakyat terbelah spt ini #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Semoga rakyat Indonesia selamat dari pembodohan2 masif #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
😆😆😆Jgn sampe adek-adek/ anak-anak kita nonton ini. Apalagi tanpa didampingi. 😆😆
 
Owi-owi koq mblekok banget seeh. Wiih aku suka musik latarnya 🎼 Canon in D Major - Johann Pachelbel
 
Duh.. 😭😭😭😭

Rugi bener bangsa ini.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
👧menurut Bpk Makna perbedaan itu seperti apa? 🐸 yah perbedaan itu seperti rujak. 👧 maksudnya Bpk? Kok rujak? 🐸 yah karena itu itu itu yah enak karena bisa dimakan. 👧 sumpah Bpk gk nyambung.
 
 
 
 
Kosong dan berisi , very different, #PrabowoSandi
 
 
Hahaha beda banget.. 😂😂
 
Perbedaan seperti pelangi 🌈 <~ini namanya perpaduan warna yg diciptain Tuhan, bukan perbedaan jaenudin. Cuma bisa gitu doang mo jd presiden lagi, gak malu apa?
 
Benar kata pak @prabowo pemimpin esensial, itulah pemimpin yg memiliki sifat kepemimpinan. Tdk menjabatpun punya manfaat besar bagi lingkungannya. #RakyatInginPrabowoPresiden
 
 
JAENUDIN : Perbedaan itu seperti Pelangi..warna warni.. BUAS : MATAMU ! KPU : Jae Jae...Aduuuh Capres kok begini amiit..
 
 
 
 
 
beda kelas gaes mana pemimpin yg cerdas ama pemimpin yg gak punya wawasan coma boneka
 
Memang Beda Kelas.... Pilih Presiden yg Cerdas No 2
 
Memang sangat berbeda kualitasnya. Yang membuat kita sangat cinta pada negri ini adalah karena perbedaan kita dari sabang sampai merauke... saling menghargai & menghormati satu sama lain... Salam Bineka Tunggal Ika. MERDEKA #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Aduh.... Joko...Joko... Habis kata gw mah... Takut nambah dosa... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kelihatan banget dongoknya. Yg berkhwalitas dikit ngapa jwbnya, kyk anak TK aja.
 
 
 
 
 
Pemimpin itu harus luwes bernarasi karena itu menggambarkan isi bukan hanya basa basi Tampa isi...
Saatnya Pemimpin yang berisi tidak miskin narasi Prabowo Sandi
 
 
Perbedaan itu berarti Tidak Sama. Sederhana kan. Hehhe.
 
Semua yg bilang jokowi dibawah standart, selamat! Anda memiliki wawasan kebangsaan yg baik, sedang yg bilang prabowo gak paham, itu artinya anda dibawah standart😁😁😁😂🤣😂
 
Beda itu adalah Mbek dan Kuda, Iceeeees 😜🤣😃😀
 
Yang sudah beberapa kali membuat buku sudah tentu Akal Sehat bisa menilainya seberapa tinggi ilmunya, berapa banyak sumber pengetahuannya, apalagi IQ

VS

Terbiasa dengan membaca Doraemon & Crayon Shinchan
 
 
 
Beda antara pak jkw dan pak ps,satu bacany komik satuny bacanya buku2 yg berbobot jd ya no 2 sja
 
Saatnya punya presiden cerdas, lugas, pintar, baik, patriot, nasionalis, kaya dan sejahtera #2019PrabowoPresidenRI
 
Jokowi vs Tukang Es Diantara dua orang ini, mana yg lebih jago bahasa inggris? Tukang Es ( RT ) Jokowi ( LIKE ) Gimane @ices_tea ? pic.twitter.com/tlLxzf6wRN
 
Selalu nge framing saja, coba deh tengok pas debat kemaren, yg iya iya saja siapa tuh? Dan gabisa kasih argumennya secara kokoh hmm

@MahesaTiwi @TheArieAir
 
Perbedaan itu seperti pelangi yahh Pak @jokowi
 
Skrg tau kan apa itu perbedaan 😉😉 yuupss dan inilah perbedaan...
#gantipresiden2019 😊😊
 
jika perbedaan =aneka ragam,spt pelangi yg indah, warna-warni
maaf dgn sangat Pak. @Jokowi | yg ditanya perbedaan
bukan BEDA warna cat
cukup dgn 4 kata yg dijawab Pak @Prabowo Perbedaan Bagian Dari Hidup
maka di pastikan studi kelayakan #PRABOWO berlanjut
mohon maaf #JOKOWI cukup
 
 
sya suka musik nya... canon
 
 
Silahkan dipilih Presiden yg menurut anda "ngerti" arti dari perbedaan. Klo gw pak @prabowo . Lo??? #TNIPolriBukanAlatKekuasaan
 
 
 
perbedaan itu ... pelangi... What??? LGBT donk!! 😂😂😂😂
 
Bedanya jahat banget..ibarat aplikasi,, 01versi lawas 02 terbaru Coba download doank..😂😂✌
 
 
 
Beda banget 😊
 
klau perbedaan itu cuma warna pelangi...anak PUD juga tau....😂😂😂😂 17 april 2019 #UninstallJokowi #UninstallPDIP 💔💔 truuuuusssssss..... #InstallPrabowo #IndonesiaMenang 💞💞
 
Jae...jae...🙈🙈😆😆 #MatiKetawaAlaIndonesia nih si Jae🐸🔨😝 #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Oke, see ya...

Diferensiasi nya.

Dari perbendaharaan kata saja sudah terlihat.
 
Mendefinisikan sesuatu, itu esensi dari sebuah pemikiran. Dan pemikiran itu murni lahir dari pengetahuan, dan kalau ingin tahu yaa baca! Bukan begitu prof @rockygerung #JaeKingofLies #JaeNgibulDimanaLagi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
saya belum punya video ini di gadget cara UPLOADnya gimana ya ?
 
kasihan, kalo ngomong di depan pak jokowi udah deg deg an prabowo mah, wkwkw takut salah omong wkwkwk
 
Jae: Perbedaan itu adalah anti mainstream.. misal download dan upload, itu aja saya berbeda dengan kebanyakan yg orang fahami.. #Thuglife 😜
 
Saya kaget melihatny sampe kudu aplot yunikon 4.0 bneran nyata kera nya s jae mukidi #SulutMenangkanPrabowoSandi #SulutMenangkanPrabowoSandi ~ ~ ~ ~ 02demi IndonesiaAdilMakmur
 
Koq sya dengar jawaban Jae mirip jawaban anak SD. Apa cmn perasaan sya aja ya
 
 
 
si Jae baca komik sama nonton sincan.. ya wajar jawabannya gitu.. 😁😁😁
 
 
Over 277 replies and quotes not shown

Retweeters

996 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now