@putrabanten80 | 35,834 followers
Kasihan Pak Haji Jaenudin Dari Lombok Ini, Tanahnya Yang Buat Pembangunan Bandara Belum Dibayar Pemerintah.

Yang Sabar Yaa Pak Haji Jaee, Pemerintah Mau Ganti Untung Bukan Ganti Rugi, Tenang Aja Uang Masih Banyak. Hehe

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 107 replies and 99 quotes found
Tenggelamkan si Jae, banyak JANJI2 Kampanye minim realisasi alias DUSTA; Postingan meme, gambar, video dan narasi itu lebih baik, organik Siapkan bahan jam 13.30 serempak dan kompak! Hanya 1 tagar 👉#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
 
Hanya maksain biar di bilang pembangunan Infrastruktur Berhasi sampai menindas Rakyat kecil...
Pak Haji Tanah nya ga di bayar apa krn Dia pak haji....
Bayaar oyyy bayarr...bayarrr
Ga Ama rakyat Utang Ama Luar Negeri Utang....jd biang utang kan
 
 
Katanya "Diganti Untung" MUKIDI KASPO (bohong) Cuk. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Nah Lho,mana nih Ganti Untung nya,gede di Bacot Doang #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ternyata harus pergi ke " kopi joni "
dl kali yahh...yang GANTI RUGI nya belum diterima baru bisa GANTI-UNTUNG pak haji punya...

Mantap dach Bang Hotman punya :
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Ganti untung ni yeee🙂🙂🙂boro2 malah adanya ganti buntung....
 
 
 
 
Sudah menjabat 5 tahun tapi kalo ngomongin data,pasti datanya keliru,datanya hoax,ga ada yg bener.kalo ngomongin infrastruktur mulai berapi api.ini negaraku indonesia seperti sedang diobok obok rezim yg hina. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Aduh bang hotman,nanti abang dibilang menebarHOAX lagi,mana ada masalah agraria dimasa pak jokowi,karna mereka sudah ganti untung semua pembebasan lahan yg dipakai utk infrastruktur
 
 
 
Inilah yg terjadi jika pemimpin negeri tak paham apa yg diucapkannya sendiri #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
kata pak jokowi di debat ke 2 pilpres 2019 yg ada ganti untung,, bukan ganti rugi lagi,,, ini yg benar siapa sih dan yang bohong siapa sih,,?
 
Ganti Untung hanya di bacotmu Cak Jancuk !!!!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
 
 
 
Suwun Bang @hotmanparis_LAW, menyuarakan kebenaran, bukan berarti oposan.. 🤗❤️
 
 
Kawal terus banggg...
 
 
Ganti untung 3x lipat emang bener tapi yg untung brokernya yg punya tanah masih tetap sesuai njop.semua di mana saja kayak gitu.
 
Toll mana tuh yg ada warga berkemah dijalan krn belum dibayar? Ingat ga Jae..?
 
Ganti untung, kok malah begini nyatanya... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Gak ada itu ganti rugi.. Yang ara ganti untung..!! Untung bwt eloo..gak untung bwt rakyat.. Wadoohhh..!!! #RakyatPilihPrabowoSandi
 
 
Akal sehat kalian saja tidak kelihatan tapi teriak akal sehat...tenang bray pemerintah pusat fasilitasi kalau ada pelanggaran dan Kesalahan...percuma bicara akal sehat kalau tudingan nya Amburadul....😤😤
 
Wooyyu @jokowi ngibul lagi dong ..?? Katanyabgak ad ganti rugi pembebasan lahan .. malah ganti untung bilang nya . Lah ini dari sekian korban pembebasan yg buntung .. 🤭 ,. Gini mau minta dua periode .. " OGAH "
 
 
Tolong perintahkan Angkasa Pura untuk bayar tanah Pak Haji Jaenudin di Lombok dong Pak Jok, katanya ganti untung tp klo ga dibayar ya buntung.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Tunggu tgl 17 april 2019 pak haji...
InshaAllah ada presiden baru yg beresin urusannya....
 
Yaa Allah pak kasian bapak ini😭 katanya ganti untung gmn ini, makanya tolong lah dijaga ucapannya jgn asal main klaim sembarangan
 
 
 
Ngk ada uang..utang lagi 🤣🤣🤣
 
 
 
Sabar Pak JaeNudin JaeNgaciroo memang gitu Pak
 
Ayoo mana tu jae yg debat kemaren pemerintah mau Ganti untung bukan ganti rugi didatenhi Jaenudin aslinya loh...
 
Waduh pak joni, kebohongannya makin tampak...
 
Cc ke komisaris AP. Itu tuh yg orang fakfak pake songkok to bone ditutupin kain sorban putih 😁
 
Kata Jkw dlm debat ke 2 tanah rakyat bukan ganti rugi tp ganti untung, kenyataannya bgmna
 
Si goblok mukidi itu kalau ngomong seolah-olah pro rakyat, sok bijak, sok di mirip-miripkan orang jenius, tapi kenyataannya semua BOHONG.
 
BAJINDUL JAE NGAPUSI
 
 
Mampus luh, janji janji palsu di tagih rakyat
 
Kasihan bener ini bapak haji, ya Allah sehatkanlah beliau, berilah kesabaran menghadapi ujian ini. Amin ya Rabb😔
 
antara upload sama download aja gk bisa bedain , mungkin ini juga sama . 😂👆 #RakyatInginPrabowoPresiden
 
dasar jaeee...muke demek
 
Aduhhhhh seriusssss nih ahhh. Klo emg bener yg sabar ya pakkk @JagaJokowi @JKFC23456789
 
 
Iya kemaren kan negara udah ngutang lagi, mungkin buat ganti untung tanah warga 😂
 
Nah ini nih mna ganti untung Mana mana mana #Janjipalsu #Dusta #Penipu #Pembohong Kalo ada bukti laporkan Tuh buktinya pa jae 7hektar Ga dibayar #JokowiTukangBohong #JokowirajaHoak #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPemimpinJujur
 
Ganti untung hoax....Planga Plongo yg jelas sih
 
 
 
 
 
 
Klo pemerintah kehabisan uang.. Dtg ke saya pak... Sy siap bantu dgn doa..... 😃😃😃😃
 
 
 
 
 
Rakyat sendiri ditindas, ayo yamg punya #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Kayanya mau ngutang lagi si jae buat bayar pak haji.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Katanya ganti untung...ini malah ga dibayar???
 
Terbukti lagi, yang kaya gini minta 1 periode lagi?, Mimpi!!. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ya ampun janji manis tdk seindah yg diucapkan dan pendukungnya meng Amini??
 
Jangan ngomong doang bayar tu tanah jaenudin versi jaebudin ngaciro
 
 
 
Jaencuk vs Jaenudin asli
 
 
Monggo kita yang waras doakan yg lain tetap waras.. Biar sadar bentar lagi kita semua juga bakal mati, mau bawa apa kl bukan kebaikan.. Segera ganti untung pakde #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
jokodok pembohong lagi
 
 
Itu Pak Haji Jaenudin asli kan bang, bukan Jaenudin Yunikon?
 
Untung malah buntung.
 
Na 'uzubillah gmana mau 2 priode Pokoknya yakin pilih nomer 02
 
 
 
Over 106 replies and quotes not shown

Retweeters

746 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now