@putrabanten80 | 35,657 followers
Inikah Yang Dimaksud Perang Total...? Ini Pasukan Yang Dikrim Untuk Perang Total...? Hehe

Beruntung Ibu Ini Menolak Karena Ibu 02馃憜. Lokasi Ciganjur, Jalan Nurul Ihsan.

Rakyat Akal Sehat Pasti Akan Menolak Cara-Cara Picik Dan Licik Seperti Ini.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 476 replies and 254 quotes found
Saya dengar ada amplop duit di dalamnya...
 
Emak @LisaAmartaTara kalau bagi2 sticker saja mesti diikuti @
petugas @bawaslu_RI , kalau yg bagi2 begini diawasi ngak ya ?
ada aturannya ngak ya ?
 
Saking totalnya, sampai kemana-mana tuh. 馃榿馃榿 Ini 2 wilayah di daerah Sumatera Utara. Sepertinya satu di Medan, satu lagi di Pematangsiantar. pic.twitter.com/iTiDwWRdk7
 
 
Terima saja ...
Coblos 02
 
Ini keknya dah dimana mana. Bawaslu mana nih !! Bawaslu kerjanya apa ? Bawaslu yg bayar siapa.? Rakyat suruh gimana nih !!
 
Star Wars .... Sudah di mulai Menurut anda semua cara nya ? A. Bawaslu nya tidak Adil B. Memuak kan C. Kedua nya benar TPS harus benar-benar di jaga sampai ke PUSAT #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini namnya kasih recehan uang negara bukan uang pribadi
 
Sebenarnya ini masuk dugaan Money Politik..sayang @bawaslu_RI masih bobo syantik

馃槉
 
Katanya unggul jauh di survey. Bacotnya menang gede. Faktanya sogok rakyat dengan cara terang2an kayak gini. Kalo ufh yakin menang banyak, santai aja kaleeee....
Dasar Bangkeeee !!!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Viralkan brother
 
Yang waras kudu luruskan dan tolak perang total model gituan Kita sambut gerilya semesta di tiap jengkal tanah ini Karena setiap rakyat adalah relawan PAS #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Memuakan... Kecurangan kelicikan di dpn mata. @bawaslu_RI bangun woy
 
Masih banyak yang terperdaya dengan pemberian2 tsb, semoga tersadar saat pencoblosan di bilik suara untuk...
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Bang, yang saya pikirin itu dari Mane ya duitnya bikin begonoan..... Memang sugih Uonge... Mantep.. Bismillahirrahmanirrahim.... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Perang total! Total licikny... Naudzubillahindzaliq...neraka balasan kecurangan kalian. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Area Ciganjur, Jaksel itu saya msh 1 kelurahan beda jalan aja, dari dulu mayoritas wrga Ciganjur udah Prabowo, gak bakalan laku tuh jualan begituan. 馃槅 鉁岎煈
 
budaya sogok menyogok ngga ilang" kasieh keq satu kepala Rp.100jt. berani, nggak?? suara rakyat mahal tau nggak buat capres pembohong dan penghutang! @jokowi !?
 
Perang total antara akal sehat dg akal bulus
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ambil barangnya jangan pilih orangnya baru cerdas itu 馃榾

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Hhhhhh......menjijikan ... Mereka memang kaya raya hasil nyata kera nya... Sudah saatnya ganti Rezim #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Klo kalendernya gambar cwo ganteng sy mau ambil tuh. Klo majang gbr org tua mah mending psg poto bpk saya aja....
 
Ini juga di Cianjur Jawa Barat Kurir Pembawa Pesan Membagikan Paket Ke Tiap Warga. pic.twitter.com/jyCbhETlia
 
Segala Cara Dilakukan Kubu yg Panik.... Anak2pun Dikerahkan, Bgmn @bawaslu_RI ???
Bangun.... Bangun...!!!
@Ferdinand_Haean @zarazettirazr @ronavioleta @bandabening @ardi_riau @Dahnilanzar
Petahana Makin Ga PD....
Makin Banyak
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#2019PrabowoPresiden
 
Secara Akal Sehat 鉁, pasti irang yang dapat kiriman akan heran, tajut serta bertanya, siapa yang ngirim, dapat nama lengkap dan alamat dari mana? malah bisa dianggap teror ini, apalagi sepertinya pengatar pakai aplikasi, apa data masyarakat ada dalam database mereka? dataleak?
 
Bebas masif yah kalau mereka gak ada sangsi apapun dari @bawaslu_RI @KPU_ID gak kebayang kalau oposisi kaya begini habis2an di laporin.
 
Perang total gaya ahoker
 
Kelihatannya milineal, ngak mungkin anak sekolahan/mahasiswa (belum libur). Mungkin perlu ditanya, berapa upah setiap bingkisan politik (kata lain money-politic)?
 
Semua #RakyatRinduPemimpinJujur Mari kita siaga menjaga TPS di tempat masing2.. Datang tidak hanya utk mencoblos.. Ikuti prosesnya, saksikan dan dokumentasikan hasil suara.. #17AprilCoblosPrabowoSandi #IndonesiaMenang
 
Kalau emak2 @PEPESOfficial keliling kampung aja diawasi panwas, apakah para pembawa pesan ini juga diawasi panwas? Tanya @bawaslu_RI
 
 
Duit drmana itu 7okowi?..
 
 
Yang ngerekam emak2 pada kikuk, coba kalo yg ngerekam laki2..pasti berantem.hahaha #AkalSehatPilihPrabowoSandi #PrabowoMenyapaMedan #Prabowo
 
 
Di DKI udah dipraktekin seperti ini tapi tetap kalah
 
 
warna kotaknya seperti warna logo LGBT
 
Cara-cara picik, kotor dan rendah moral... #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
01 sudah keluar dari rel yang benar dlm demokrasi, dah tidak mengindahkan aturan main yang baik. Terang terangan melakukan pembodohan dan pelecehan hak azazi tiap warga negara u bebas menentukan pilihan sesuai hati nuraninya. Hilang akal sehatnya. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Halaah. .perang total cuma nyogok pake sembako seharga dua puluh rebu.wkwkwk...

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini bagus banget....maksudnya buat bukti pelanggaran pilpres buat kubu si joko...Agar Bawaslu Melek n untuk di tindak tidak..? Main dengan bingkisan segala...buat Militan Indonesia menang tak pengaruh sama sekali..harapan kami tetap Prabowo Subianto... Sandiaga Uno
 
 
KPK & BPK hrs audit dana kampanye msg2 paslon, kl diliht dr begitu bombastisnya 01 menggelontorkn dana utk pilpres ini mk msyrkt brasumsi budget kampanye 01 unlimited bs jd klr ratusn triliun utk dana mobilisasi masa, nasbung, kaos, spanduk, baliho, bilboard, event2, sumbangn2
 
Kalo pihak berwenang mendiamkan masalah ini, maka paslon 01 dirugikan jika tidak berbuat.namun sebaliknya paslon 02 dirugikan jika ternyata bikinan pslon 01 dan hanya dibiarkan saja. Jaga kondisi agar tensi tidak tegang. Segera follow up. Siapa tau ini kerjaan pihak ke-3
 
Terus aja teruuus tebar kecuranganmu.. Makin bikin #RakyatRinduPemimpinJujur #17AprilCoblosPrabowoSandi Allahu Akbar!!
 
Andaikan hal ini 馃憞terjadi pada oposisi aq bisa pastikan uda diproses ama @bawaslu_RI
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Astafirullah yg bawa paket seorang pemuda harapan Bangsa udah dilatih politik yg tidak sehat. Alhamdulilah seorang ibu menolak karena ibu merasa dia bukan pengemis 馃榾馃榿馃槀 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Gila kalian...

Demokrasi tdk mengajarkan kecurangan,bertarung lah secara ksatria.
 
 
Jae kamu slalu dgn gaya old fashion.
Rakyat sudah smart.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
Gini ini cara2mu, melanggar dan melanggar
 
Kami kemarin di kasih juga kalender Jokowi dengan poelpen 馃槂馃槂馃槂 Tapi kami tetap Optimis dengan Pak Prabowo-Sandi di 17 April nanti.
 
Semakin tidak sehat cara berkampanye Bgaimna nie @bawaslu_RI ????????????????????????
 
Hahahaha andaikata ini benar dari 01 sy kira nggak ada yg perlu dinyinyirin, kirain isi kotaknya Hp atau uang segepok, nggak tahunya : koran, kalender, visi misi, stiker pulpen dan kartu cara coblos. Kotaknya keren isinyanya juga keren krn ada visi misi 01.
 
 
 
Prilaku Curang Dan Terang2an Seperti Yang dimaksud Perang Total..
Ya Seperti ini?.
So @bawaslu_RI Bisa berbuat Apa? bila ini merupakan kebijakan Istana?.
Kecuali Melegalkan Kecurangan apapun Bila itu demi Kepentingan 01.
 
ha.. ha... ha, perang perang an, itu sih... Kuno
 
Jae panik main money politics sayang @bawaslu_RI lbh perankan timses joko #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Siapkan HP anda rekam dan viralkan..

Genderang "peran total" di mulai..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Ini seperti wabah penyakit Di seluruh kota2 besar.. Tp @bawaslu_RI dan @KPU_ID pura2 tidak tahu.. @DKPP_RI apa sekarang sudah jd timses 01?#AkalSehatPilihPrabowoSandi #RezimTipuTipu #RakyatInginPrabowoPresiden
 
"Akal Sehat" itu slogan positif , namun kini ada banyak pendungu publik yg sembunyi dibalik slogan itu, jelang Pilpres (H-51) Jelas, IQ bukanlah faktor penurun Hoax, maka statement dungu dibawah ini dikoreksi, semestinya "Tingkatkan akhlak moral anda, maka hoax akan turun" pic.twitter.com/pazsiwy3Jy
 
 
bahkan bagi bagi bingkisan pun pada gak pede kurirnya 馃槀馃槀馃槀
 
Perang total... Segala cara di lakukan... Yg Penting Menang... Jiaaaan... cuk tenan...!!! #AkalSehatPilihPrabowoSandi #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
Wow menghalalkan segala cara ngeri kali ini
 
 
Kalo isi nya uang+makanan saya terima... Tp coblos tetap 02... Kaci teu nya...馃槀馃槀馃槀馃檹馃檹馃檹
 
Buang ke toilet aja bro...
 
 
Yg kaya gini sudah gagal di pilkada DKI kok masih dilakukan lagi? Ini bukan saja kesia-siaan tetapi bahkan counter-productive. Bengak kali poon..
 
Tunggu komentarnya bpk @mantriss dulu lah
 
 
Kalau ditanya tim Cak Jancuk nggak akan ngaku. Bahkan petugas lapangan yang disalahkan.
 
Low yg di maksud petang total gini mah receh....kurang greget !!
 
 
Bikin vidio sendiri, nyebar sendiri, ribut sendiri dasar kampret. Kalian hanya menang di dunia maya tidak untuk di dunia nyata. Dasar kampret tolol
 
Kira2 kalo yg nganter2 gini di janjiin apa yak??? Hancur bangsa indonesia kalo pilpres nya sdh seperti ini.@bawaslu_RI
 
perang total kalau gagal total tinggal totalannya aja #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
 
 
 
 
Inilah "Perang Total" yg dirancang oleh @GeneralMoeldoko @Dr_Moeldoko ternyata dahsyat betul !!! Ayo viralkan agar semua rakyat tau bahwa "Perang Total" si jendral tuwir sudah dimulai. Perang....perang...perang !!! #AkalSehatPilihPrabowoSandi pic.twitter.com/OYkt4J0SZB
 
 
Ko masih ada aja kaya gituan? Memang boleh ya? Klo boleh 02 juga bisa dong.. #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
kasihan...mereka cmn cari uang, senyum dan trima aja dan jangan lupa titip salam trima kasih ke yg modalin, besok2 kalo mo kasih lg tolong berikut emas 1kg....dah gt aja cr menghargai pemberian orang
 
Ini cara penjinjing petahana menyingkirkan junjungan
 
 
 
Ya Allah ampe segitunya... Dana dari mana nih??? Bawaslu ke mana? #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 
 
 
Kalau yg begini ni datang ke rumah ku, kupecahkan kepalanya..!!!
 
 
Over 475 replies and quotes not shown

Retweeters

1,938 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now