Inikah Yang Dimaksud Perang Total...? Ini Pasukan Yang Dikrim Untuk Perang Total...? Hehe

Beruntung Ibu Ini Menolak Karena Ibu 02馃憜. Lokasi Ciganjur, Jalan Nurul Ihsan.

Rakyat Akal Sehat Pasti Akan Menolak Cara-Cara Picik Dan Licik Seperti Ini.

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2,156 3,390

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 476 replies and 254 quotes found
Saya dengar ada amplop duit di dalamnya...
 Twitter for iPhoneid
160 365
Emak @LisaAmartaTara kalau bagi2 sticker saja mesti diikuti @
petugas @bawaslu_RI , kalau yg bagi2 begini diawasi ngak ya ?
ada aturannya ngak ya ?
 Twitter for Androidid
111 208
@putrabanten80 Saking totalnya, sampai kemana-mana tuh.
馃榿馃榿

Ini 2 wilayah di daerah Sumatera Utara.
Sepertinya satu di Medan, satu lagi di Pematangsiantar.
 Twitter for Androidid
38 55
Terima saja ...
Coblos 02
 Twitter for Androidid
10 23
@putrabanten80 @panca66 Ini keknya dah dimana mana.

Bawaslu mana nih !!
Bawaslu kerjanya apa ?
Bawaslu yg bayar siapa.?

Rakyat suruh gimana nih !!
 Twitter Web Appid
4 18
Katanya unggul jauh di survey. Bacotnya menang gede. Faktanya sogok rakyat dengan cara terang2an kayak gini. Kalo ufh yakin menang banyak, santai aja kaleeee....
Dasar Bangkeeee !!!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
7 14
@putrabanten80 Star Wars .... Sudah di mulai

Menurut anda semua cara nya ?

A. Bawaslu nya tidak Adil

B. Memuak kan

C. Kedua nya benar

TPS harus benar-benar di jaga sampai ke PUSAT

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
6 14
Sebenarnya ini masuk dugaan Money Politik..sayang @bawaslu_RI masih bobo syantik

馃槉
 Twitter for Androidid
10 9
@putrabanten80 Ini namnya kasih recehan uang negara bukan uang pribadi
 Twitter Web Clientid
3 16
@putrabanten80 Biarin lah , suka2 dialah..
Mgkn di dunia mreka bisa semena2 n semau ny..
Tp nnti di akhirat ga akan ad tawar menawar..
Hidup hanya sementara, klo kekuasaan digunain dgn hal yg salah , celakalah nnti di akhirat..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
1 15
@putrabanten80 Yang waras kudu luruskan dan tolak perang total model gituan
Kita sambut gerilya semesta di tiap jengkal tanah ini
Karena setiap rakyat adalah relawan PAS
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
3 11
@putrabanten80 Perang total! Total licikny...
Naudzubillahindzaliq...neraka balasan kecurangan kalian.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 12
@putrabanten80 @AdeAnnie1 Memuakan...
Kecurangan kelicikan di dpn mata.
@bawaslu_RI bangun woy
 Twitter for Androidid
2 12
@putrabanten80 Area Ciganjur, Jaksel itu saya msh 1 kelurahan beda jalan aja, dari dulu mayoritas wrga Ciganjur udah Prabowo, gak bakalan laku tuh jualan begituan. 馃槅 鉁岎煈
 Twitter for Androidid
1 12
Masih banyak yang terperdaya dengan pemberian2 tsb, semoga tersadar saat pencoblosan di bilik suara untuk...
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Appms
5 7
@putrabanten80 Bang, yang saya pikirin itu dari Mane ya duitnya bikin begonoan.....

Memang sugih Uonge...

Mantep..
Bismillahirrahmanirrahim....
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 10
ChikaNindy.com Joan of Arc The Generation.
budaya sogok menyogok ngga ilang" kasieh keq satu kepala Rp.100jt. berani, nggak?? suara rakyat mahal tau nggak buat capres pembohong dan penghutang! @jokowi !?
 Twitter Web Appid
2 8
Perang total antara akal sehat dg akal bulus
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 9
@putrabanten80 Secara Akal Sehat 鉁, pasti irang yang dapat kiriman akan heran, tajut serta bertanya, siapa yang ngirim, dapat nama lengkap dan alamat dari mana? malah bisa dianggap teror ini, apalagi sepertinya pengatar pakai aplikasi, apa data masyarakat ada dalam database mereka?

dataleak?
 Twitter for Androidid
3 5
Ambil barangnya jangan pilih orangnya baru cerdas itu 馃榾

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidms
3 5
@putrabanten80 Hhhhhh......menjijikan ...

Mereka memang kaya raya hasil nyata kera nya...

Sudah saatnya ganti Rezim
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 7
@putrabanten80 Klo kalendernya gambar cwo ganteng sy mau ambil tuh. Klo majang gbr org tua mah mending psg poto bpk saya aja....
 Twitter for Androidid
1 7
@putrabanten80 Ini juga di Cianjur Jawa Barat Kurir Pembawa Pesan Membagikan Paket Ke Tiap Warga.
 Twitter for Androidid
5 2
Segala Cara Dilakukan Kubu yg Panik.... Anak2pun Dikerahkan, Bgmn @bawaslu_RI ???
Bangun.... Bangun...!!!
@Ferdinand_Haean @zarazettirazr @ronavioleta @bandabening @ardi_riau @Dahnilanzar
Petahana Makin Ga PD....
Makin Banyak
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#2019PrabowoPresiden
 Twitter for Androidid
3 4
@putrabanten80 Bebas masif yah kalau mereka gak ada sangsi apapun dari @bawaslu_RI @KPU_ID gak kebayang kalau oposisi kaya begini habis2an di laporin.
 Twitter for Androidid
1 6
Perang total gaya ahoker
 Twitter for Androiden
1 6
@putrabanten80 Kelihatannya milineal, ngak mungkin anak sekolahan/mahasiswa (belum libur). Mungkin perlu ditanya, berapa upah setiap bingkisan politik (kata lain money-politic)?
 Twitter for Androidid
0 7
PJasree 鉁岋笍馃嚠馃嚛
@putrabanten80 Semua #RakyatRinduPemimpinJujur
Mari kita siaga menjaga TPS di tempat masing2.. Datang tidak hanya utk mencoblos.. Ikuti prosesnya, saksikan dan dokumentasikan hasil suara..
#17AprilCoblosPrabowoSandi
#IndonesiaMenang
 Twitter for Androidid
2 4
@putrabanten80 Kalau emak2 @PEPESOfficial keliling kampung aja diawasi panwas, apakah para pembawa pesan ini juga diawasi panwas? Tanya @bawaslu_RI
 Twitter Web Appid
2 4
Parah..parah...najiess abiess..
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Clientid
1 5
@putrabanten80 Di DKI udah dipraktekin seperti ini tapi tetap kalah
 Twitter for Androidid
0 6
Ivan #2019GantiPresiden #2019PADI #鉁岋笍鉁岋笍鉁岋笍
@putrabanten80 Becik ketitik olo ketoro..
 Twitter for Androidid
0 6
@putrabanten80 @ronavioleta Yang ngerekam emak2 pada kikuk, coba kalo yg ngerekam laki2..pasti berantem.hahaha #AkalSehatPilihPrabowoSandi #PrabowoMenyapaMedan #Prabowo
 Twitter for Androidid
0 6
Jae kamu slalu dgn gaya old fashion.
Rakyat sudah smart.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
3 2
@putrabanten80 Ini bagus banget....maksudnya buat bukti pelanggaran pilpres buat kubu si joko...Agar Bawaslu Melek n untuk di tindak tidak..?
Main dengan bingkisan segala...buat Militan Indonesia menang tak pengaruh sama sekali..harapan kami tetap Prabowo Subianto... Sandiaga Uno
 Twitter for Androidid
1 4
PJasree 鉁岋笍馃嚠馃嚛
@putrabanten80 Terus aja teruuus tebar kecuranganmu..
Makin bikin #RakyatRinduPemimpinJujur
#17AprilCoblosPrabowoSandi
Allahu Akbar!!
 Twitter for Androidid
1 4
@putrabanten80 warna kotaknya seperti warna logo LGBT
 Twitter for Androidms
0 5
@putrabanten80 01 sudah keluar dari rel yang benar dlm demokrasi, dah tidak mengindahkan aturan main yang baik. Terang terangan melakukan pembodohan dan pelecehan hak azazi tiap warga negara u bebas menentukan pilihan sesuai hati nuraninya.
Hilang akal sehatnya.
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 2
Halaah. .perang total cuma nyogok pake sembako seharga dua puluh rebu.wkwkwk...

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 2
馃啒锔廝emiluJurdil馃攰馃啒锔
@putrabanten80 KPK & BPK hrs audit dana kampanye msg2 paslon, kl diliht dr begitu bombastisnya 01 menggelontorkn dana utk pilpres ini mk msyrkt brasumsi budget kampanye 01 unlimited bs jd klr ratusn triliun utk dana mobilisasi masa, nasbung, kaos, spanduk, baliho, bilboard, event2, sumbangn2
 Twitter for Androidid
1 3
@putrabanten80 Kalo pihak berwenang mendiamkan masalah ini, maka paslon 01 dirugikan jika tidak berbuat.namun sebaliknya paslon 02 dirugikan jika ternyata bikinan pslon 01 dan hanya dibiarkan saja. Jaga kondisi agar tensi tidak tegang. Segera follow up. Siapa tau ini kerjaan pihak ke-3
 Twitter for iPhoneid
1 3
Andaikan hal ini 馃憞terjadi pada oposisi aq bisa pastikan uda diproses ama @bawaslu_RI
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 3
@putrabanten80 Astafirullah yg bawa paket seorang pemuda harapan Bangsa udah dilatih politik yg tidak sehat.
Alhamdulilah seorang ibu menolak karena ibu merasa dia bukan pengemis 馃榾馃榿馃槀 #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 1
Gila kalian...

Demokrasi tdk mengajarkan kecurangan,bertarung lah secara ksatria.
 Twitter for Androidid
2 1
#2019Prabowo-Sandi-SANG PRABU.
@putrabanten80 @bawaslu_RI kenapa anda diam aja CUNG...!!!!!
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 @tijabar Gini ini cara2mu, melanggar dan melanggar
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 Kami kemarin di kasih juga kalender Jokowi dengan poelpen 馃槂馃槂馃槂
Tapi kami tetap Optimis dengan Pak Prabowo-Sandi di 17 April nanti.
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 Semakin tidak sehat cara berkampanye
Bgaimna nie @bawaslu_RI ????????????????????????
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 Hahahaha andaikata ini benar dari 01 sy kira nggak ada yg perlu dinyinyirin, kirain isi kotaknya Hp atau uang segepok, nggak tahunya : koran, kalender, visi misi, stiker pulpen dan kartu cara coblos.
Kotaknya keren isinyanya juga keren krn ada visi misi 01.
 Twitter for Androidid
1 2
Prilaku Curang Dan Terang2an Seperti Yang dimaksud Perang Total..
Ya Seperti ini?.
So @bawaslu_RI Bisa berbuat Apa? bila ini merupakan kebijakan Istana?.
Kecuali Melegalkan Kecurangan apapun Bila itu demi Kepentingan 01.
 Twitter for Androidid
1 2
@putrabanten80 ha.. ha... ha, perang perang an, itu sih... Kuno
 Twitter for Androidid
0 3
Jae panik main money politics sayang @bawaslu_RI lbh perankan timses joko #AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 0
Siapkan HP anda rekam dan viralkan..

Genderang "peran total" di mulai..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
2 0
#relawan馃嚥馃嚚pejuang馃嚨馃嚫02
@putrabanten80 Ini seperti wabah penyakit
Di seluruh kota2 besar..
Tp @bawaslu_RI dan @KPU_ID pura2 tidak tahu..
@DKPP_RI apa sekarang sudah jd timses 01?#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#RezimTipuTipu #RakyatInginPrabowoPresiden
 Twitter for Androidms
1 1
@putrabanten80 @fadlizon "Akal Sehat" itu slogan positif , namun kini ada banyak pendungu publik yg sembunyi dibalik slogan itu, jelang Pilpres (H-51)

Jelas, IQ bukanlah faktor penurun Hoax, maka statement dungu dibawah ini dikoreksi, semestinya "Tingkatkan akhlak moral anda, maka hoax akan turun"
 Twitter for Androidid
1 1
@putrabanten80 bahkan bagi bagi bingkisan pun pada gak pede kurirnya 馃槀馃槀馃槀
 Twitter for Androidid
1 1
@putrabanten80 Perang total...
Segala cara di lakukan...
Yg Penting Menang...
Jiaaaan... cuk tenan...!!!

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidms
1 1
Wow menghalalkan segala cara ngeri kali ini
 Twitter for Androidid
1 1
Kalo isi nya uang+makanan saya terima... Tp coblos tetap 02... Kaci teu nya...馃槀馃槀馃槀馃檹馃檹馃檹
 Twitter for Androidid
1 1
Buang ke toilet aja bro...
 Twitter for Androidid
1 1
Yg kaya gini sudah gagal di pilkada DKI kok masih dilakukan lagi? Ini bukan saja kesia-siaan tetapi bahkan counter-productive. Bengak kali poon..
 Twitter for Androidid
1 1
Tunggu komentarnya bpk @mantriss dulu lah
 Twitter for Androidid
1 1
@putrabanten80 @IdayRiyadi1 Kalau ditanya tim Cak Jancuk nggak akan ngaku. Bahkan petugas lapangan yang disalahkan.
 Twitter for Androidid
0 2
@putrabanten80 Bikin vidio sendiri, nyebar sendiri, ribut sendiri dasar kampret. Kalian hanya menang di dunia maya tidak untuk di dunia nyata. Dasar kampret tolol
 Twitter for Androidid
0 2
@putrabanten80 Kira2 kalo yg nganter2 gini di janjiin apa yak??? Hancur bangsa indonesia kalo pilpres nya sdh seperti ini.@bawaslu_RI
 Twitter for Androidid
0 2
Ooh...ini yg di maksud "Perang Total" 馃槣馃槣
#PokoknyaPrabowoSandi
#PrabowoUtamakanRakyat
 Twitter for Androidid
0 2
@putrabanten80 Inilah "Perang Total" yg dirancang oleh @GeneralMoeldoko @Dr_Moeldoko ternyata dahsyat betul !!!
Ayo viralkan agar semua rakyat tau bahwa "Perang Total" si jendral tuwir sudah dimulai.
Perang....perang...perang !!!
#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter for Androidid
1 0
@putrabanten80 Ko masih ada aja kaya gituan?
Memang boleh ya?

Klo boleh 02 juga bisa dong..

#AkalSehatPilihPrabowoSandi
 Twitter Web Appid
1 0
@putrabanten80 kasihan...mereka cmn cari uang, senyum dan trima aja dan jangan lupa titip salam trima kasih ke yg modalin, besok2 kalo mo kasih lg tolong berikut emas 1kg....dah gt aja cr menghargai pemberian orang
 Twitter Web Appid
0 1
@putrabanten80 @panca66 Ini cara penjinjing petahana menyingkirkan junjungan
 Twitter for Androidid
0 1
Over 475 replies and quotes not shown

Retweeters

2,042 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now