@addiems | 2,396,904 followers
Kalau saya jadi Pak Prabowo, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas memerintahkan para perusuh untuk menghentikan aksi mereka. InshaAllah semua selesai dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 1,503 replies and 565 quotes found
Kalau Anda yang jadi Prabowo, tidak ada rakyat yang memilih.

Memang penonton di luar lapangan selalu merasa lebih tahu dari pemain dalam lapangan.

- - - - - -

"Kalau gw jadi ronaldo udah gw gocek itu kiper"

"Kalau lu yang di lapangan ga ada yang ngoper bola ke lu bro!".
 
In reply to @addiems
Mereka turun bukan untuk membela Prabowo, tapi menuntut keadilan
 
In reply to @addiems
Kalau saya jadi Pak JOKOWI, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas memerintahkan para perusuh untuk menghentikan aksi mereka. InshaAllah semua selesai dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar.
 
In reply to @addiems
Sayangnya skenario tersebut ga akan pernah terjadi dan sejarah akan mengenang dia sebagai pecundang sejati.
 
In reply to @addiems
Dia senang liat Indonesia hancur. Uda tau ga bakal jadi Presiden ancurin aja sekalian, gitu pikiran piciknya. Sadarlah semuanya sebelum terlambat, dia itu musuh negara. #TangkapPRABOWO
 
In reply to @addiems
Klo sy menjadi RI 1 sy akan membentuk TPF agar rakyat bisa melihat transparasi pemilihan & menjauhi dugaan kecurangan. Sehingga gesekan sperti ini tdk akan terjadi. #DukungPRABOWO #JokowiMundurlah
 
In reply to @addiems
Kalau saya jadi Pak Jokowi, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas mengatakan Akan MUNDUR sekarang Juga. InshaAllah semua selesai dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar.
 
In reply to @addiems
Ga akan mas, keinginan dia untuk rusuh, sudah terbiasa dari tahun 98
 
In reply to @addiems
Mereka tidak cinta Prabowo, mereka benci Jokowi. Berharap pada Prabowo, yang salah yang berharap.
 
In reply to @addiems
Untung anda bukan Prabowo, Beliau @prabowo negarawan sejati, kalau lah pemilu sekarang seperti seharusnya, masalah kalah beliau pastienerima..
 
Sekelas Mas Addie MS demen memplintir & menggiring. Gak jauh beda sama buzzer kodian yg tuitnya teriak 鈥楾angkap Prabowo鈥. Pdh tahu persis, tak ada satu partai koalisi pun yg turun resmi di aksi tsb. Ini bukan soal BPN, Prabowo atau sekedar pemilu. Ini gulungan es ketidak adilan.
 
In reply to @addiems
Kalau saya jadi jokowi, saya copot kapolri dan menkopolhukam, karena sudah bikin rakyat makin terkotak2, lalu saya akan tuntut KPU atas kematian 600 an anggota KPPS, serta membongkar uang serangan fajar bowo sidik yg ditenggarai permainan Enggartiasto, lalu pelukan lagi sama wowo
 
Kalau sy jd Presiden RI mka sy perintahkan segera bentuk TPF Kecurangan Pemilu dan Kematian massal KPPS & Aparat dlm proses pemilu, membuka ruang adu keaslian data rekapitulasi pemilu & segera menginvestigasi kasus penembakan rakyat dgn peluru tajam ! #TNIbersamaKedaulatanRakyat
 
In reply to @addiems
Aneh om @addiems nih. Knpa bukan pak presiden Jokowi saja sbg kepala negara mengatasi kerusuhan ini. Selagi ada Menkopolhukam dan jajaran Insya Allah Aman. Inget pak Prabowo bukan Presiden
 
Kenapa jadi Prabowo? Malu ya jadi Jokowi...
 
In reply to @addiems
Tweet begini yg saya tunggu dari tadi
 
In reply to @addiems
Sbnrny cukup dgn konpres: mengakui kemenangan 01,beri ucapan selamat,lalu meminta para demonstran menyudahi aksinya....
 
In reply to @addiems
Duda yg paling nyebelin dalam 9 bulan terakhir
 
In reply to @addiems
Tapi saya yakin hal tsb tidak di lakukan oleh prabowo, sebab pecundang tetaplah pecundang yg tdk mungkin bisa jadi negarawan
 
 
In reply to @addiems
Kunciny menurut saya cukup dgn pak Prabowo ngakuin dl hasil rekapitulasi KPU..br massa yg demo bakal diam..
 
In reply to @addiems
Sayangnya si prabsky sendiri yg menginginkan ini terjadi. Kalau dia gak mau rusuh, tinggal dtg aja ke lapangan terus ngmg stop, suruh bubar.
 
Untungnya elu bukan Prabowo, jd kebodohanmu ga menular. Kalo semangat menuntut keadilan Prabowo mmg menular ke anak anak muda
 
Bukankah itu ditujukan kepada pak presiden saat ini, Krn pihak kepolisian telah mengetahui dalang kerusuhan.

Musisi boleh tapi akal harus normal.
 
In reply to @addiems
Jika pemilu jurdil, rakyat tidak reaksi seperti ini. Kecurangan sangat masif pemicunya dan rakyat hanya ingin menyuarakan keadilan. Menang Krn curang hrs nya mundur. Jgn mengorbankan rakyatnya. Ingat presidennya siapa saat ini
 
In reply to @addiems
Ga usah ngarep mas, masih ingat dia bilang itu massa bukan dr saya kan? Disitu kita tau bahwa pasti mau bikin rusuh, dan dia lempar tangan dg mudahnya. Jd skrg kita tau bahwa PS jauh dari negarawan tapi pecundang, malah pak SBY itu contoh negarawan....
 
In reply to @addiems
Kalo aja Prabowo bisa menerima hasil KPU dan memberikan ucapan selamat ke Presiden Terpilih mungkin akan lain cerita. Semoga Allah melindungi Negeriku Indonesia
 
In reply to @addiems
perusuh bukan dari 02 ... kudet juga ternyata. api yg skrg berkobar siapa yg nyalain duluan... pemerintah, polisi, dan pendukungnya.. bukan dari pendemo. bukan Prabowo yg harus nenangin massa ... Jokowi yg seharusnya turun tangan bukan hanya jend jend nya
 
In reply to @addiems
Kalau saya Addie MS, Saya akan membuat musik instrumen untuk membakar semangat para pejuang Pemilu Jurdil dan ikut berorasi ttg bobroknya Pelimu 2019 ini 馃檹 Andai saya Addie MS
 
In reply to @addiems
Sejarah baik, Sejarah buruk, Sejarah Hebat, Sejarah kelam, dll. ternyata tidak dapat diKreasikan. Tetapi terjadi secara alami. Tergantung 鈥渒arakter鈥 kita. 馃檹hadeeh
 
In reply to @addiems
Enak banget ngomongnya renyah, giliran sudah marah rakyat Prabowo yang harus ngompres, penyebab rakyat marah lu nga nyadar siapa??? Goblok itu gratis tapi jangan diambil sendiri bagiin sama teman sekolam
 
In reply to @addiems
Seandainya tidak ada yang bilang people power dan curang saya yakin tidak akan seperti ini
 
In reply to @addiems
Terus yang lain plonga plongo sambil tandatangani proyek OBOR itu yak om
 
In reply to @addiems
Sayangnya mas Addie bukan Prabowo...
 
In reply to @addiems
Dana pemilu 24 t, kotak kardus Make gembok , saling nuduh curang bentuk TPF kecurangan gak mau, audit forensik server gak mau, adu data c1 gak mau, sing gemblung sopo??
 
In reply to @addiems
Saat ini.. Hanya dia yg bisa.. Apa dia tiba2 kurang PD? #TidakAtasNamaSaya
 
In reply to @addiems
Sayangnya dia bukan orang yang seperti itu,situasi rusuh seperti inilah mungkin yang dia inginkan. #TangkapPRABOWO
 
Sayangnya jiwa patriot mas addie tidak dimiliki oleh pengecut @prabowo !!
 
 
Kalau saya pak Prabowo, kalau saya pak Jokowi, kalau saya Kapolri. ENGGAK, ENGGAK. LU DIRI LU SENDIRI. GA USAH NGAYAL. GA USAH NYINDIR SIAPA-SIAPA. JANGAN KALOK-KALOK. BERKONTRIBUSILAH SEBAGAI DIRI ANDA SENDIRI. SIAPAPUN ANDA, CIPTAKAN PERDAMAIAN. PAHAM?
 
Kalau Saya jadi Jokowi, Saya akan temui massa dan bilang akan usut kecurangan.....
 
Tp sayang....@prabowo bukan seperti yg kita harapkan bang @addiems ....馃槾
 
Ah sayangnya hal itu tida terjadi 馃槉 dan kemudian akan dikenang sebagai pecundang 鈽猴笍
 
Sementara Pemimpin Negeri ini akan dikenang sebagai Pecundang? Eh gitu ga sih...
 
In reply to @addiems
Mana mungkin dia prabocor munafik馃槂馃槂 sok negarawan tapi biang rusuh馃槂馃槂馃槂
 
In reply to @addiems
FIX Prabowo bukan negarawan, tapi pemburu kekuasaan
 
In reply to @addiems
Yang lbh tepatnya jokowi srh mundur krn itu tuntutan rakyat.
 
Kalau saya jadi Pak JOKOWI detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas memerintahkan para perusuh untuk menghentikan aksi mereka. InshaAllah semua selesai dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar.

#DukungPRABOWO
 
Sayangnya jiwa prabowo tidak sebesar jiwa sampeyan mas...馃檹
 
In reply to @addiems
Yg ada kasih komentar, "jgn tembaki rakyat, jgn pukul rakyat".. sedihh kesel liat org kayak gituu
 
apa pak Addie MS yakin 100% para 鈥減erusuh鈥漬ya memang dari pendukung 02 dan bukan segelintir orang yg lagi manfaatin keadaan aja? pendemo sudah bubar loh pak dengan tertib sebelum ada aksi ricuh. coba bedain pendemo sama perusuh wkwk
 
In reply to @addiems
dia adalah dia yang pola pikirnya tidak bisa kita jangkau ... bagi kita bisa disebut EGO bagi dirinya bisa jadi disebut HARGA DIRI
 
In reply to @addiems
Itu kalau dia negarawan.. Ternyata dia cuma pecundang kerdil yg haus kekuasaan, ga peduli negara hancur yg penting nafsu berkuasa tersalurkan..
 
In reply to @addiems
Loh kok Prabowo, mereka demo bukan untuk membela Prabowo, mereka demo untuk menuntut keadilan. Lebih dari 500 anggota kpps meninggal dengan alasan "kecapean" terus minta dibedah malah dilarang itu bagaimana ceritanya? Lucu sekali anda papa nya kevin aprilio
 
In reply to @addiems
itu mimpi kita, tapi kalau dilihat track record 98, itu sulit terjadi...
 
 
In reply to @addiems
Jangan berharap terlalu banyak ...dia mental pecundang...The Loser. Yg paling saya takutkan, dia bakal ikut nyapres lagi di th 2024. 馃槶馃槶馃槶馃槶
 
 
Kalo saya jd Addie MS, saya akan datang ke lokasi kerusuhan dan bermain musik kayak titanic pas mau tenggelam, para pemain musik tetao bermusik. Mungkin semua jd terhibur dan tenteram mendengar harmoni musik mas Addie, dan akan dikenang sbg musisi ciamik.
 
Dan klo sya jd jokowi sblm kerusuhan terjadi sya akn umumkan klo sy akn mengundurkan diri jd presiden. Krn sy gk mau jd presiden hasil curang.dan sy malu pd rakyat kebykn yg tdk memilih sy.itu akn dikenang klo jokowi org nya legowo.
 
In reply to @addiems
Ini ahoker ngomong apa lagi ini, itu ahoker demo di LP cipinang sampai tengah malam, ngrusak pagar LP kau diam cebong
 
Hahaha....
Kau suruh yg pegang kuasa turun ke massa...
Tunjukkan bhw mrk pemimpin atau bukan...

Terbalik2 cara pikir kau ini...
 
In reply to @addiems
Sayangnya pak @prabowo belum bisa seperti anda 馃槩
 
In reply to @addiems
sayangnya prabowo bkn negarawan, dia itu kriminil bangsat pecundang demokrasi yg tega mengorbankan bangsa & negara
 
Ni artis Partisan otaknya msh ada ngk???
 
Sayang sekali beliau hanyalah seorang PECUNDANG !!
Ksatria bertempur di depan bukan di belakang!!
 
In reply to @addiems
PRABOWO ITU PECUNDANG !!! udah curang, masih juga kalah..WTFF***#&#&#&#& pic.twitter.com/4eJs8yTJHe
 
Terus kenapa elu juga tdk perintahkan jokowi agar segera bentuk TPF atas kematian 600-700 org petugas pemilu??? Banyak mana korban di aksi bawaslu dan korban petugas pemilu??
 
In reply to @addiems
But sadly He is far from being what you call "negarawan besar"...He is totally a loser! * I once thought he was a "negarawan", and I was so wrong!
 
In reply to @addiems
Sampai kapanpun @prabowo itu pecundang abadi selain capres abadi... Ber-kali2 jadi pecundang tapi kaga' pernah siap kalah馃憥馃憥馃憥... Kalah sama Ahok @basuki_btp & Foke @fauzibowodki1 yg ketika kalah bersikap gentle langsung mengakui kemenangan pada lawan2-nya馃憤馃憤馃憤...
 
In reply to @addiems
Kalau saya jokowi untuk meredam ini akan saya datangi lokasi kerusuhan dan saya bilang: 1. Kami akan autopsi 600 petugas pemilu yang meninggal dunia 2. Kami akan lakukan IT forensik yg dilakukan oleh pakar IT dari publik 3. Dan kami akan ajak Prabowo untuk mbentuk TGPF.
 
In reply to @addiems
Bilang ke Jokowi, copot Wiranto, Tito, LBP, kandangin Hendropriyono, mereka yg bernafas represif, Jumawa, menantang rakyat, menakuti mereka dgn senjata dan penjara, ... Rakyat bangkit dan marah, kalian nyari Prabowo.. Ngaca..
 
Kalo saya jadi pak jokowi detik ini juha saya nyatakan mundur sbg presiden. Yakin langsung pulang massa. #JokowiMundurlah
 
In reply to @addiems
Prabowo presiden RI?
 
In reply to @addiems
Kalau sy jadi Jokowi, sy akan mundur krn melihat mayoritas rakyat sdh tdk memberikan mandatnya dan melihat jg sdh terlalu byk nyawa yg melayang. #DiskualifikasiJokowi #DiskualifikasiJokowi
 
In reply to @addiems
Dan lgsg diserang pakai petasan sama boom molotov sama "pendukungnya" habis itu lgsg ngamuk.. Pendukungnya ditembakin semua. The end
 
In reply to @addiems
Itulah sebabnya sebagian besar rakyat Indonesia TIDAK memilih Pak @prabowo untuk menjadi presiden NKRI 2019-2024...
 
Kalau saya jadi pak @jokowi saya akan usut kasus pa novelbaswedan tanpa tebang pilih.
Eh maaf salah topik 馃榾馃嚠馃嚛
 
Coba cek saat peristiwa 13-14 Mai 98, Malari. Saat konsentrasi massa sudah sangat cair, apa bisa diperintahkan utk berhenti? Mereka itu khan masih rakyat pak Jokowi. Kenapa bukan beliau saja?
 
In reply to @addiems
Sayang njenengan pianis, dan harusnya tetap didunia musik.. Banyak hal yg harus dilihat dari berbagai sudut pandang, Pangapunten..
 
In reply to @addiems
Satu kenangan untuk tahun 2019. Next Time 2024 kita Tunggu. Apakah terjadi dengan Duda satu anak?
 
In reply to @addiems
Seperti Pak Djarot yang langsung turun untuk menghimbau pendukungnya untuk pulang walau sambil berlinang air mata.
 
Kalau beliau bisa legowo seperti itu, bahkan dari jauh2 hari keramaian ini juga ga akan pernah terjadi.

#TangkapPRABOWO
 
Begitu juga kalau saya jadi jokowi saya akan ke lokasi bersama wiranto dan luhut di kerusuhan meminta maaf pada rakyat dan saya dengan lapang dada didiskualifikasi di pemilu tahun ini
 
Enaknya berandai2. Saya juga pengen jadi Kevin Aprilio gmn caranya thx twitter.com/addiems/status鈥
 
Kalau sy jadi presiden, sy akan bersuara agar KPU & BAWASLU netral, Sy akan bersuara terkait ratusan tewasnya petugas pemilu, sy jg akan mendatangi lokasi rusuh tuk tenangkan rakyat.

Kan sy presidennya?
 
In reply to @addiems
lagi pula presiden yg anda puja虏 itu ada ga mendatangi rumah sakit menengok rakyatnya? ada gak dia bereaksi atas matinya petugas KPPS?? bukannya dia presiden dr seluruh rakyat indonesia????
 
Kalau saya jadi Pak Prabowo, saya akan menyerahkan ratusan ribu hektar tanah, harta triliunan rupiah, dan korporasi penghasil kekayaan milik saya kepada rakyat pekerja untuk dikelola sebagai koperasi pekerja.

InshaAllah semua selesai dan beliau tidak akan dikenang.
 
Ini Sudah Bukan Masalah Dukung Mendukung Lagi Bung,, Ini Kemarahan Rakyat Yang Menolak Kecurangan Pemilu,, Agar Situasi Ini Reda,, Di Mohon Untuk Pak @jokowi Mengakui Kekalahan Dengan Terhormat,, Terima Kasih...
 
In reply to @addiems
Kalau waras ya begitu harusnya....tp pak Prabowo sekarang sudah jadi sampah masyarakat mas addie ms...saya rakyat kecil pun bs menilai....level mental sampah dan biang rusuh najis banget....馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ馃ぎ
 
In reply to @addiems
Setuju mas Addiems....klo SJ kekalahan ini diterima dng legowo dan hati ihklas sy yakin semua ini TDK akan terjadi.
 
In reply to @addiems
ini bukan masa prabowo... tp masa HTI... yg membonceng.. Prabowo
 
In reply to @addiems
Harapan njenengan terlalu tinggi mas,jd saya ga bisa meng'amin'kan..mestinya justru ditangkap saja,mlh lebih jelas supaya ga bisa lagi koar2 provokatif, kemudian yng rusuh ditangkap sudah,clear and clean #TangkapPRABOWO #TangkapDalangKerusuhan
 
In reply to @addiems
Nanti jadi kelihstan jelas Klu dia dalangnya kan sudah pasti ekor manut kepala Pendemo tdk mau mendengar perintah POLRI dan TNI untuk tertip Dan mundur Tapi mendengar dan nurut omongan prabowo untuk mundur kan jelas siapa komandonya Mana ada orang mau bodo dn susah for free
 
In reply to @addiems
Kenapa gak jokowi aja yang lengser, jelas kecurangan. Jokowi jadilah seorang negarawan jangan jadi kacung penjajah....! #DukungPRABOWO #DiskualifikasiJokowi
 
In reply to @addiems
sayangnya, si penunggang kuda itu tidak mau kotor oleh kotorannya sendiri.
 
In reply to @addiems
Hanya negarawan yang akan dikenang sebagai negarawan...kalau bukan, ya ngga akan pernah
 
In reply to @addiems
Gak ada ciri ksatria di pak prabowo skrg ini
 
In reply to @addiems
Oh tidak, sejak 2014 saya sudah menghabiskan biaya yg sangat besar untuk menuju RI I, dan hanya dengan menjadi RI I maka semua biaya yg saya korbankan baru bisa kembali. Menangkan saya oleh @KPU_ID meskipun kalah, maka situasi akan aman. Demikian kata @Prabowo #TangkapPRABOWO
 
In reply to @addiems
Kalau saya jadi Pak jokowi, detik ini saya akan datangi lokasi kerusuhan dan dgn tegas mengumumkan bahwa saya akan mengundurkan diri demi persatuan bangsa. InshaAllah semua selesai dan beliau akan dikenang sebagai negarawan besar.
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

19,286 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now