@muchlis_ar | 9,879 followers
Profil mereka yg disebut Amien Rais dkk sebagai "Umat Islam"

news.detik.com/foto-news/d-45…

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 112 replies and 66 quotes found
 
In reply to @muchlis_ar
gara2 mereka kesannya jadi orang bertatto dilabelin gak bener, padahal kan gak semua begitu contohnya bang @pergijauh bisa dijadiin panutan tuh biarpun tattoan😒
 
In reply to @muchlis_ar
Amen Rois sudah sakit jiwa.
 
In reply to @muchlis_ar
Tadi ketemu calon-pendemo-yang-gajadi-karena-dihalangi-polisi di bunderan hi, pake sorban pake peci, pas jaket dibuka ada tato tribal di tangannya. Gagal faham ane.
 
In reply to @muchlis_ar
Profil yg spt apa mas? Kalo mengikuti logika artikel, om wowok dan bos unok juga ga punya tato, apakah mereka baik? 🤭
 
In reply to @muchlis_ar
lah..memang ummat islam indonesia itu kan sebagian ya fasik, yang soleh beneran ya paling banter 10 %....tp biarpun fasik ya ttp ummat islam loh selama sudah syahadat, jd menghukumi mereka kafir atau musyrik ya gak boleh...paling ya nyebut mereka dzolim dan bodoh
 
In reply to @muchlis_ar
Yg bgini nih member partai Allah nya amin rasis
 
In reply to @muchlis_ar
Infonya, peserta Demo 22 Mei ini dibagi 2 shift, yakni shift pagi hingga malam, menggunakan baju serba putih dan dikesankan agamis, shift malam hingga pagi, diutamakan yg kuat lempar batu, petasan dan sesekali berlarian hindari gas air mata...
 
In reply to @muchlis_ar
twitter.com/TMCPoldaMetro/… Sudah ada konfirmasi dari kepolisian. Jadi sudah dipastikan ada yang sengaja menjadi profokator kerusuhan di acara tersebut 🙏🙏
 
In reply to @muchlis_ar
Tato itu seni tidak ada kaitannya dengan perilaku. Krn yg tidak bertato saja bisa melakukan lebih dr ini
 
An unpopular opinion: Kadang sedih gitu kalau ada orang "rusuh" trus kebetulan dia bertato, dan di judul beritanya ditekankan tatonya juga. Jadi bikin stereotype orang bertato selalu berkaitan dengan tindakan kisruh.
:(
 
In reply to @muchlis_ar
Taytonya terlihat syar'i
 
In reply to @muchlis_ar
Amien dkk telah melawan kehendak Tuhan
 
In reply to @muchlis_ar
Umat bertato, fakta. Umat perusuh, fakta. Umat bayaran, fakta. Umat Anjing Rais.
 
In reply to @muchlis_ar
Terus tiba2 ada sjw nyamber, "My body, my authority!"
 
In reply to @muchlis_ar
Umat islam sih masih biasa aja. Tapi kalo ditambah dengan para pejuang yang siap syahid. Jihad dijalan Allah,para penerus panji Rasulullah dan sahabat,saya jadi ngerasa mau muntah pas bacanya
 
Oini... yg katanya umat islam itu?
 
In reply to @muchlis_ar
memperburuk stereotipe tattoo aja nih orang2. anw, headline beritanya kenapa gitu kalo badannya bertato? menggiring opini sekali ya....
 
Berita dgn menampilkan profil manusia kaya gini yg bikin orang bertatto makin kena stigma negatif. Padahal ga semua kaya gitu. Bahkan beberapa temenku yg bertatto baik bangeeeeeet
 
Ya terus apa hubungannya tatoan sama biang keributan. Kalo emang jahat sih jahat aja nggak usah disangkut pautin sama tatoan apa enggak.
 
In reply to @muchlis_ar
Para brandal jalanan mereka...Asu
 
 
In reply to @muchlis_ar
Eang penting berjenggot, gamisan, nenteng surban, karo muni takbir wkowkowkowko
 
In reply to @muchlis_ar
Bisa saja mrk sisupin oleh oknum untuk merusak demo damai ,untuk pki fitnah apa sih yg gak bisa
 
In reply to @muchlis_ar
Itu jenggot apa sikat WC?
 
In reply to @muchlis_ar
Rijieq,Amien Rakus,Neno Warisman,Eggy Sujana,Bachtiar Nasir,Haikal,Fadli Zon dll saya yakin mereka gak bertato tapi BEJAT,BIADAB dan GAK PUNYA MORAL semua Kerusuhan di jakarta full akibat BACOT mereka
 
 
In reply to @muchlis_ar
Mereka "perusuh" y kebetulan bertato, bergamis, bersarung, berkopiah, ber....
 
In reply to @muchlis_ar
Coba aja cek kolom agama di KTP nya kalo gak percaya.. Semudah itu
 
In reply to @muchlis_ar
inikah yg dibilang sama bapakmu @hanumrais
 
Biadab kalian jual agama suci ini demi kepentingan politik mu @prabowo
 
 
In reply to @muchlis_ar
Ternyata sewa tukang gebug
 
In reply to @muchlis_ar
Tapi ya tato bukan lambang keimanan/ketidakimanan sih.
 
In reply to @muchlis_ar
Wih. Bela agama ya.
 
 
In reply to @muchlis_ar
Jihadis jaman now 😂😂😂
 
 
In reply to @muchlis_ar
Islam tak bisa di lihat dari sorban atau tatto, karna islam itu dlm jiwa
 
In reply to @muchlis_ar
Lha di kampung sebelah gw tinggal ada baleho gede : sarang gerindra kalau siang isinya orang2 model ginian rata 😉 sambil mabok2
 
In reply to @muchlis_ar
Pasal berlapis menantimu bangkek. 😈
 
 
In reply to @muchlis_ar
Wow..islami sekali..😇
 
In reply to @muchlis_ar
Para wajah perusak agama dan bangsa. Dan dalangnya harus diberi label pengkhianat agama dan negara. Dicabut hak sbg warga negara.
 
In reply to @muchlis_ar
amin rais, amin rais... mana amin rais?
 
In reply to @muchlis_ar
Jgn asal ngomong lu..
 
In reply to @muchlis_ar
Ini yg umat Islam yg dipuja Puja itu.. 😂😀
 
In reply to @muchlis_ar
jangan suudzon.. mungkin mereka hijrah
 
In reply to @muchlis_ar
Baguslah, provokatornya sudah tertangkap
 
In reply to @muchlis_ar
Kalo sy jd pak tito, sy bawa orang2 ini konpres, trus bilang: “pak amien, ini ummat anda”
 
In reply to @muchlis_ar
Hahhahaa...mulessss...
 
In reply to @muchlis_ar
Tuh kan para manusia kere nan murah itu berhasil memberi cap buruk pada orang2 bertato
 
In reply to @muchlis_ar
Tampang kriminal smua..
 
In reply to @muchlis_ar
Ha nek tatoan trus ngopo to cok goblok karo orane kui urusan utek e dewe dewe udu tato ne cok
 
In reply to @muchlis_ar
Gulung aja yg model begini pak
 
In reply to @muchlis_ar
 
In reply to @muchlis_ar
Projo pekok & stress berat ini 😩 Kapolri sendiri dah konfirmasi di media bhwa perusuh Tanah Abang itu bukan demonstran di depan bawaslu. 😪
 
In reply to @muchlis_ar
Pendalaman karakter yg total sampai harus panjangin jenggot 👍
 
In reply to @muchlis_ar
Rambutnya mgkn?
 
In reply to @muchlis_ar
Ini Mah Perusuh, Provokator,bukan pendemo... ya Bayaran mungkin juga, yg pasti beda barisan Ama yg demo damai..
 
In reply to @muchlis_ar
Itu kan mudah ditebak juga yang dimaksud dengan "penyusup." kenapa "umat Islam." Yg proporsional dong cara berpikirmu...
 
In reply to @muchlis_ar
Sebagai jihadis... Katanya
 
In reply to @muchlis_ar
Bertato boleh, tp jgn bodoh, akhirnya mencemari nama baik org bertato yg tdk bodoh kek klean.. Take beer..
 
In reply to @muchlis_ar
Bapakmu kalau di rumah makan apa sih mbak @hanumrais ? Makan nasi kah? Atau dedak? Serius tanya..
 
In reply to @muchlis_ar
Keliatannya soleh bener .. sampe2 badannya penuh ayat
 
In reply to @muchlis_ar
coba tolong piaraannya dikerangkeng nih
 
 
In reply to @muchlis_ar
trima kasih TNI-POLRI
 
In reply to @muchlis_ar
 
In reply to @muchlis_ar
Oooh ini mereka para hijraher kali yaaah
 
 
In reply to @muchlis_ar
Aku salfok sm yg baju putih 😍
 
In reply to @muchlis_ar
Ini sih settingaan, dari dulu juga ceritanya begini
 
In reply to @muchlis_ar
UDAH TEMBAK KAKINYA AJA...BIAR MEREKA TAHU RASANYA TIMAH PANAS UNTUK MEMBUAT NEGARA INI MERDEKA...@DivHumas_Polri ORANG KAYAK BEGINI MAU ANDA HUKUM 10 THN DIA AKAN KEMBALI LAGI...
 
In reply to @muchlis_ar
Apaan sih nih judul
 
 
In reply to @muchlis_ar
Mungkin dia khilaf 😂😂😂
 
 
In reply to @muchlis_ar
Badan penuh tato bukan berarti apa2 sih sebenernya yaaaa. Kecuali memang tato gank yg ngebuktiin diorganisir dari kelompok mana. Sedi akutu kalau tato masih diasosiasikan sama kriminal.
 
In reply to @muchlis_ar
dipikir gue bukan umat islam? gila ya! mana ada muslim tato,piercing sama pake sajam begitu bikin onar? bngst!
 
In reply to @muchlis_ar
 
In reply to @muchlis_ar
Haruskah tertawa melihat kenyataan ini kawan,,,,
 
In reply to @muchlis_ar
Enaknya di apain ya? Bagaimana kalo dikarungin saja? Supaya kedepan lebih aman.
 
In reply to @muchlis_ar
min amin tuek kakean polah
 
In reply to @muchlis_ar
cc @hanumrais kasih tau Bapak nya mbak~
 
In reply to @muchlis_ar
Ada sebagian yang bertato, bukan semua.
 
In reply to @muchlis_ar
Setop pake istilah pengunjuk rasa dan aksi unjuk rasa, sebab sejak 21 Mei jelang tengah malam mereka telah berubah menjadi PERUSUH yang melakukan AKSI KRIMINAL. Mari bersama2 berantas kriminalitas yang biadab ini. @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @Puspen_TNI @fadjroeL @na_dirs
 
In reply to @muchlis_ar
Ga bisa ngomong apa apa lagi...
 
In reply to @muchlis_ar
Baju gamis hanya kedoknya sj, untk mrnutup mata dunia
 
In reply to @muchlis_ar
Bertato tp luarnya berkostum arab style..itulah cara mrk menipu emak2 jablay n orang2 muna unt menyesatkn Islam hny unt kpntingam politik
 
In reply to @muchlis_ar
((ada yang badannya penuh tato)) Nga penting
 
In reply to @muchlis_ar
Wah Amien Rais menista agama dong. Pelecehan ini. Masa umat Islam seperti itu? Astagfirullah
 
In reply to @muchlis_ar
Gantung Sengkuni .
 
 
In reply to @muchlis_ar
Pakai baju panjang buat nutupin tato ya?
 
In reply to @muchlis_ar
blm tentu benar belum tentu juga salah.. :(
 
In reply to @muchlis_ar
Jenggot doang tebel kek kambing
 
In reply to @muchlis_ar
Ya itulah Amien Rais..gelandangan politik sdh hilang akal sehat nya...yg ada hanya ambisi dan dendam..
 
In reply to @muchlis_ar
Mungkin si amin sudah mulai pikun, kita maklumi saja namanya juga kakek” paru baya...
 
In reply to @muchlis_ar
Sebagian orang2 itu adalah preman, jd jangan pake kata "umat"..
 
Over 78 replies and quotes not shown

Retweeters

1,358 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now