@andihiyat | 1,025,482 followers
Atas nama rakyat atas nama rakyat apaan sih

Gua sebagai rakyat ngga merasa diwakili, ngga usah sok asik deh, sok kenal banget lu

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 353 replies and 477 quotes found
In reply to @andihiyat
Atas nama cinta atas nama cinta apaan sih Gua sebagai perempuan ga dihargain, ngga usah so cuek deh, gua cape berjuang terus. -Doi
 
In reply to @andihiyat
Trus atas nama sapa dong, gak mungkin juga kan atas nama saya dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai,kan gak gitu.
 
In reply to @andihiyat
film dalam negri film ttg membanggakan indonesia . tapi aslinya bobrok .
 
In reply to @andihiyat
Atas nama rakyat saya perintahkan untuk para warga jomblo untuk tidur, karena yang ditakutkan akan telat saurnya nanti. Sekian
 
In reply to @andihiyat
Semoga rencana pembangunan dalam lima tahun bukan jadi rencana pembantaian dalm lima tahun
 
In reply to @andihiyat
bener banget deh, aku sebagai rakyat gtu ya malah malu liat nya astaga:(
 
In reply to @andihiyat
Rakyat yg mana dulu ni, aku sebagai rakyat miskin merasa terzolimi sama kalimat itu, jingan!
 
In reply to @andihiyat
Giliran gak dianggap, sambat lg bilang "ih songong amat gak ngganggep gua ada". Manusia gitu memang, aku juga :((
 
In reply to @andihiyat
Sama kaya dia sok kenal bilang sayang padahal ngga kenal,tapi aku nya udah baper duluan dasar aku
 
In reply to @andihiyat
Ciri-ciri orang yang sok mau SKSD tapi berujung cringe dan memalukan -_-
 
In reply to @andihiyat
Nah gitu dong ngegas 馃槀
 
In reply to @andihiyat
Yg kemaren dukung 02 aja, udah nerima bahwa yg didukung kalah. Lah ini kok malah kaum elitenya dan masyarakat yg dikasi amplop ajaa yg nglakuin aksi2 anarkisss:"
 
In reply to @andihiyat
Kalo atas nama jomblo lebih terwakilkan ya?
 
In reply to @andihiyat
BENER BANGET. Asli kesel bawa-bawa nama rakyat padahal sama sekali ga menyuarakan aspirasi rakyat. Mending-mending demo minta pernikahan beda agama dilegalkan, itu kan justru mewakili suara hati rakyat nowadays. :")
 
In reply to @andihiyat
Sksd yg tidak bermutu tuh
 
In reply to @andihiyat
Dalem hati masyarakat : "lah siapa lu ajg, gue gak tanggung jawab ye lu yang rusak, lu yang gantiin lah"
 
In reply to @andihiyat
Atas nama rakyat atas nama rakyat apaan sih Gua sebagai rakyat ngga merasa diwakili, ngga usah sok asik deh, sok akrab banget lu
 
In reply to @andihiyat
rakyat jomblo emg ngga diwakili,mungkin..
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
Tau tuh posesif banget lagi pake wa gua di take down
 
In reply to @andihiyat
Tauu tuh, ew kamseupay馃檮
 
In reply to @andihiyat
emang sok asik , sampai ada yg klarifikasi gak jadi mati
 
In reply to @andihiyat
Seneng deh liat org ngegas :v
 
In reply to @andihiyat
Jangan ngegas ih, udah malem nduselan aja enak
 
 
Sksd u yee gua rakyat aja gatau ap ap
 
In reply to @andihiyat
lucu banget yaa mahluk mahluk diindonesia , jadi pengen pindah ke indomart
 
In reply to @andihiyat
Saya tidak ingin merasa diwakili dengan cara ini #TidakAtasNamaSaya
 
In reply to @andihiyat
Harusnya atas nama pribadi?? Kek kendaraan aja
 
In reply to @andihiyat
atas nama rakyat indonesia, kalau lu nggak merasa termasuk di dalamnya ya ndak masalah, jangan cari masalah lu.....
 
In reply to @andihiyat
Tau ih males banget gue di panggil rakyat padahal nama gue juga bukan rakyat
 
sok asik ya bgsd ,,bikin rusuh
 
Nahbener nih

Tolong ya gausah mengatas namakan rakyat
Jangan sok asik,please
 
Terkadang mereka ingin membuat keakraban
 
In reply to @andihiyat
 
 
 
Dapuranmu koyo asik2o wae, nyukkk!!
 
In reply to @andihiyat
Casing nya atas nama rakyat Jeroan nya atas hawa napsu Tidak ada yg bisa dibanggakan memang
 
In reply to @andihiyat
Mau pindah aja ke bulan.
 
 
In reply to @andihiyat
Gue pikir cuman gue aja yg gak ngerasa diwakilin馃槀
 
In reply to @andihiyat
Iya apaan sih , malu malu in
 
 
In reply to @andihiyat
"Sok kenal banget lu" Ngukuk 馃槀馃槀
 
Aku jadi warga negara aja, gugur jadi rakyat mah :(
 
 
 
Atas nama rakyat yg mana ya? Saya gak merasa terwakili dan saya cinta damai
Jihad kok demo馃え menyusahkan banyak orang
 
In reply to @andihiyat
Kalo atas nama cinta diwakilin sama Rossa
 
Wkwk sok asik pake atas nama atas nama 馃ぃ
 
iya emang pada sok akrab sukanya
 
 
 
Pen pisah negara sm m3r3k4.
 
 
In reply to @andihiyat
Gimana tuh bang aduh susah susah
 
In reply to @andihiyat
Lucu ya jadi pengen pindah tortuga aja ikut captain jack sparrow
 
In reply to @andihiyat
bener nih. gak pernah minta diwakilkan. apalagi caranya begitu. gak bener #TidakAtasNamaSaya
 
In reply to @andihiyat
Atas nama cinta dimulai dari kamu , a b c d
 
In reply to @andihiyat
Atas nama bang andi deh, gmn?
 
In reply to @andihiyat
hiya hiya hiya馃槀
 
In reply to @andihiyat
Mas, mas tolong mundur jadi rakyat bisa?
 
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
Hehehehehe aq sukak
 
In reply to @andihiyat
Wkwkwk bagus juga nih馃ぃ
 
In reply to @andihiyat
 
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
Gw mah sultan haha
 
In reply to @andihiyat
 
In reply to @andihiyat
Selamat datang di negara +62 yang tercinta ini guys ^_^.
 
 
Awas aja minta batagor gua, ga gua bagi lagi lu bang .
 
 
Siapa berani kerap berbohong atas nama rakyat?
-ffeast
 
 
 
 
Dikira rakyat indonesia itu cuma mereka doang kali bang:)
 
Iya bang sama
 
 
 
 
Kok..... Iya juga si
 
Aku sedih melihat semua -muanya rusuh
 
terwakilkan wkwkwkwkwk
 
Atas nama rindu atas nama rindu.

Gue sebagai mantan gak merasa dirindukan, gak usah sok asik deh, sok kenal banget lu.
 
Atas nama rakyat sobat gurun.
 
 
 
 
 
 
Yang ngomong bawa-bawa atas nama rakyat, kalian semua sok kenal dan sok dekat!!
 
Iya bener, sekarang mah tolong server instagram aktifin lagi bete gaada cocooeun:(
 
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

28,787 retweeters not shown
Get Full Access Now
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now