@NdonB4ck | followers
Tweet unavailable : Deleted

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 29 replies and 5 quotes found
We have a saying in England: Lock them up and throw away the key
I believe in forgiveness and that people can change, but when it comes to preying on children (or abusing animals for sick "pleasure") we are talking such vile, abominable actions that it's hard to understand them
 
In reply to @NdonB4ck
Nah gitu donk mukanya liatin jgn dipasangin masker, gimana org mau waspada kl ga ketauan muka'y馃樇馃樇
 
In reply to @NdonB4ck
Bener2 BGST ni orang馃槨馃槨
 
In reply to @NdonB4ck
Ini yg bikin kesel ketika masuk Indonesia Visanya dipermudah... predator model gini bs masuk dan merusak... dah gitu hukum tumpul pula... #NegeriDaruratDemokrasi
 
In reply to @NdonB4ck
teroris kelamin !! Nasib baik tidak pake celana cingkrang
 
 
In reply to @NdonB4ck
hukuman cocok masuin ke tepung trus kasih micin goreng trus kasi makan serigala.
 
In reply to @NdonB4ck
Buat latihan nembak bagus nih.
 
In reply to @NdonB4ck
Innalillahi... Ihhh 馃懣
 
 
 
In reply to @NdonB4ck
eit dah.foto si pelaku malah senyum...."azab akan menghampirimu..." !!!
 
In reply to @NdonB4ck
Pengen gw tutup "anunya" pake baskom alumunium, lalu masukin tikus got 3 ekor, terus embernya dipanasin. 馃槫
 
 
 
In reply to @NdonB4ck
Harus di kebiri nih! Ngak ada yg nyinggung itu agamanya apa ya? Ini jelas teroris kelamin
 
In reply to @NdonB4ck
馃槺馃槺馃槺馃槺
 
 
In reply to @NdonB4ck
Berarti tampang predator anak gini toh... waspada
 
In reply to @NdonB4ck
 
In reply to @NdonB4ck
Fix itu HTI pro khilafah bule-nya. Biar senang deh wajah para kaumnya LGBT dan geng.....馃槖馃槖馃え
 
In reply to @NdonB4ck
 
In reply to @NdonB4ck
bangsat tuh bule
 
In reply to @NdonB4ck
Yg d share bang @NdonB4ck rasanya bkin ketar ketir semua, miris bgt.. Stres aku bcanya, parno
 
In reply to @NdonB4ck
sudah macam hewan saja kelakuan orang satu nih..sebaiknya di auntie mati aja deh..馃槧馃槇
 
In reply to @NdonB4ck
 
hukuman apa yg tepat buat orang begini? Menurut saya sih pantesnya diikat badanya di hadapan moncong meriam lalu diledakan.
 
 
Potong aja.
Bikin SOP.
Kasih makan dia.
Biar dia Rasa.
Klo nurutin ESMOSI.
Mo ditendang dan ditenggelamkan ke Septick tank
@
 
 
Over 4 replies and quotes not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login