Hati-hati buat yang suka nyimpen uang/HP/barang penting di motor, ini kejadian di ITB

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 869 replies and 940 quotes found
In reply to @furqonajiy
Sedih ga sih? Masa anak masih kecil gini diotak nya udah terlintas buat ngelakuin kaya gitu?
 
In reply to @furqonajiy
Gw kira mereka lagi main yak, makanya gw diemin temen w ngomong "Ji rekamin, gw mau manggil petugas" Gw bingung ngapain ngerekamin anak maen yak Gw baru sadar mereka maling pas gw liat kamera, tapi pas petugasnya dateng udah kabur mereka :(
 
In reply to @furqonajiy
Ninuninu... biar sepantaran yang nangkepnya pic.twitter.com/hfJ89L6Ncm
 
In reply to @furqonajiy
Dahal kan biar gampang klo mau bayar parkir. Malah dipungut zzz
 
In reply to @furqonajiy
Gw dlu pernah sm tmn2 gw nemu hp dlm slobokan motor di parkiran kampus. Kok bs tau krna hapenya bunyi. Akhirnya kami matiin hpnya trs balikin ke tmpt smula, kami robek2 beberapa kertas buat ditaro di atasnya biar ketutupan. Soalnya tkut bunyi pas org lain yg lewat malah diambil.
 
In reply to @furqonajiy
Makasih idenya
 
In reply to @furqonajiy
Wah pernah nih banyak bocah2 jualan tissue di kantin kampus. Modusnya nawarin tissue tapi ngincer HP orang yg ditaro diatas meja. Caranya kayak pura2 nawarin biar lengah dan naro dagangan diatas HPnya trus diambil deh. Parah
 
[cm] Hati-hati buat yang suka nyimpen uang/HP/barang penting di motor, ini kejadian di ITB

twitter.com/furqonajiy/sta鈥
 
 
In reply to @furqonajiy
Kalo kaya gini keinget dulu SD pas piket selalu ngecek semua laci meja, siapa tau nemu pensil / penghapus ye kan hehehe
 
In reply to @furqonajiy
kaya gini harus di cari otaknya siapa. Gak mungkin anak kecil ngelakuin ky ini klo ngga disuruh, sama aja kaya ngajarin anak kecil jalan, klo ga ada yg ngajarin ga akan bisa jalan.
 
In reply to @furqonajiy
kalo ninggalin pacar di motor gmana ya
 
In reply to @furqonajiy
Wah, hati hati pokonya. Kalo bisamah dibawa aja jgn taro di motor. Btw, nitip ya hehe siapa tau ada yg nyari pic.twitter.com/GWLIjDO4eC
 
Baru tau tuyul bisa ketangkep kamera
 
In reply to @furqonajiy
Ini sering jg terjadi di tempat parkir gawe gw woi 馃槶 sampe duit receh buat parkir dan rokok sebungkus pun di angkut sama korek2ny 馃槶 nanya satpam ada anak2 kecil ramean maen tapi gatau ngapain , eh ternyata maling Cok 馃槶 bocil dah kek gitu gede jadi apa cil bocil 馃槶
 
In reply to @furqonajiy
Anak dulu kalo keparkiran nyari ini pic.twitter.com/TAsG4S7z81
 
In reply to @furqonajiy
Wahh gua sering bener nih kelupaan hp, dompet di dashboard motor. Untung aman-aman aja
 
YaAllah masih kecil loh inii:")
 
In reply to @furqonajiy
Pantes ujian susah mulu, sering banget naro isi otak di motor :(
 
In reply to @furqonajiy
di motor aku naro masker doang ama tissue buat lap wajah
 
In reply to @furqonajiy
Gue sering naro duarebuan lagi dashboard motor, jaga2 buat duit parkir. Eh pas ngeliat ini ga mau2 lg deh
 
 
biyen jaman sekolah nek istirahat kerep
 
sering bgt kelupaan hp sm fd dimotor:")
 
In reply to @furqonajiy
Ninggal sandal
 
In reply to @furqonajiy
gw nunggu yg ngerekam ngomong "WOIII NGAPAIN LU CILL??"
 
Saya pengen naroh kalajengking atau kelabang nih...
 
Anak kecil pintar udah bisa nyari uang sendiri
 
BEWARA KEUR WARGI BANDUNG!!
馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙馃摙
 
 
Pantesan receh2an buat parkir suka ilang kalo disimpen di motor...
 
In reply to @furqonajiy
Gua palingan taro singlet sama anduk abis gym di motor
 
In reply to @furqonajiy
Maling tersantuy 馃槶
 
In reply to @furqonajiy
Kyk kon bien pas nd parkiran sekolah le golek icrikan @ucupunk
 
In reply to @furqonajiy
Intinya gk bakal ilang kalo gk naro disitu, biarpun receh apa salah nya taro di tas/dompet. Maling begitu juga gk bakal ngambil kalo gk ada kesempatan. Mereka ngambil karna mereka tau sering pada naro uang disitu
 
Inspirasinya pasti anak smaboy yg hobi nongkrong di parkiran nih
 
Duh harus hati2 aku suka nyimpen atm sama pin nya:(((
 
Bajilak cah sd, aku biyen SMA ra tau sangu mergo nyambut gawe ngeneki wkwkwkkk
 
untung di IPB ngga ada kalo ada juga paling lari ke danau LSI terus dimakan siluman kuda nil
 
Kelingan jaman cilik karo Rudi, Dimas, Akbar golek dop bentuk mejid, granat, karo roket ning ratan.
 
 
gini nih klo di suruh ngaji tpi kaga ngaji wkwwkw
 
In reply to @furqonajiy
BUSET DEK promo Netflix 1 bulan 25k馃槏 鈿ETFLIX PREMIUM 1 BULAN 25.000 鈿POTIFY PREMIUM 3 BULAN 15.000 鈿IU PREMIUM SELAMANYA 35.000 鈿ORD VPN PREMIUM 6 BULAN 20.000 APP PREMIUM BERGARANSI馃槏 bukan LINK/MOD/CRACK testi?cek pinned pic.twitter.com/4T9nVwctQM
 
In reply to @furqonajiy
Aku dong ya allah sering bngt ninggalin hp sama kunci motor di motor, aku pelupa bngt馃槶
 
 
Sekarang udah gini ya,
Dulu mah cuma koleksi ginian : pic.twitter.com/KbdGtp3zzx
 
sukaa naroh kacamata dimtr tp ilangnya grgr jatohh pas ada jadlukan:))
 
 
Mantab juga nih anak kecil +62 udah bisa nyari duit sendiri
 
In reply to @furqonajiy
jd inget pas km cerita kalau recehanmu hilang
 
In reply to @furqonajiy
Hahahaha pengen gue kerjain taroh eek ayam di dasbor motor, obok2 deh tuh. Eh tapi ntar motornya kena juga ya hadeh..
 
In reply to @furqonajiy
Gue biasanya nyimpen uang receh di kolong (?) sepeda motor buat bayar kapal penyebrangan :')
 
In reply to @furqonajiy
Dan aku suka banget gini dong:' ketinggalan barang2 di bagasi motor:'
 
In reply to @furqonajiy
astaga ada tuyul
 
In reply to @furqonajiy
Gua mau berpendapat ya, makanya kalau mau nikah itu mapan dulu. Biar anak鈥漬ya nanti terdidik dengan baik atau seenggaknya dikontrol dengan cermat.
 
 
Hati-hati bagi pengendara motor di ITB jangan suka ninggalin barang berharga di motor
 
 
 
 
 
Aku kadang sering lupa kalo kunci motor masih nyangkut, hp, dompet sering ketinggalan di saku motor kalo lg parkir. Tapi Alhamdulillah nya di Belitung masih minim kriminal :"")
 
 
PERSIS NIH DI PARKIRAN GGP
 
Gosa jauh-jauh ke ITB, disekolahku juga kek gitu wkw
 
 
In reply to @furqonajiy
Aku sering bgtttt nih hp ketinggalan di motor:(
 
In reply to @furqonajiy
Omg di purwokerto juga sering kejadian kaya giniii馃槶馃槶
 
pantesan gope gw lenyap semua
 
Ngeloot wkwkwkwk
 
Di parkiran TP sering ada beginian, dua Kali ninggal rokok ama parfum raib semua.
 
Gatau knp ya, emg paling ceroboh sekali akutu. Sering bgt lupa hp & dompet ketinggalan di saku motor. Iya maap lupa wkwkwk besok2 ga lagiiiii
 
WKWKWKWK gaweyanmu cuk @perkocok
 
duh enak yaa, jaman dulu gua dengan risk yang sama cuma bisa dapet pentil ban doang. diamah kalo hoki bisa dapet hape
 
masa masa stm, sehari bisa buat beli rokok udah bahagia.
 
Pernah ketinggalan roko disaku motor, dan ilang, untung koreknya nga
 
ini parkiran mana sih sipil? sr? odang?
 
padahal selalu nyimpen koin di motor buat parkir...
 
 
Sering naruh hp didasbor terus kelupaan馃檨
 
Dasar kere hore, sudah kere salah usaha
 
Sering kejadian juga. Niatnya pecah uang 2ribu an buat parkir dan pengamen malah diambil anak kecil kecil di depan kontrakan馃様
 
Ini mah kerjaannya anak anak legion dulu kalo mau jajan cilok
 
Waduh gw sering nih naruh duit2 kecil/ recehan disitu.. Waspada deh skrng..

Nice info btw 馃憤馃憤
 
Yaampun kusering bngt kelupaan ninggalin hp di laci motor gegara abis pake gmaps atau nelpun gt馃槶
 
Untung ngga pernah naro ijazah kuliah di dashboard motor, ehiya saya belom lulus deng... #selfreminder
 
LAH INI PARKIRAN SR 馃槶馃槶馃槶
 
di UPI jugaa ada!!! sama lg pelakunya anak kecil:(((( baru kemarin tercidukkk
 
Di UIN Bandung juga ada, depan gue bgt ngobek-ngobeknya. Gue liatin langsung pergi. Hati-hati aja kalau nyimpen barang jangan di dashboard.
 
Waktu SMA temen gua bisa ngambil bensinnya malah wkwk
 
 
In reply to @furqonajiy
bukannya diingetin
 
 
In reply to @furqonajiy
dulu bahkan di sekitaran ITS, esp. gebang lor. anak kecil beginian sampe masuk ke parkiran kos cek segala motor pas jam jam subuh.
 
In reply to @furqonajiy
Di esa unggul juga byk yg kek gini-_-
 
In reply to @furqonajiy
pernah ilang helm kyt 2 kali, helm cakil 1, sepatu basket, dasar maling sr
 
In reply to @furqonajiy
Looting dulu cuy wkwkwk
 
In reply to @furqonajiy
Ngorek dashboard apa sumur. dalem banget
 
In reply to @furqonajiy
anak buahem ki mesti
 
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

15,221 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now