@aufxxx | 3,717 followers
🍃3 BULAN PERNIKAHANKU HANCUR KARENA ORANG KE 3,4,5 DLL🍃

- THREAD -

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 674 replies and 516 quotes found
In reply to @aufxxx
Cowo yg suka selingkuh gak ada obatnya
 
In reply to @aufxxx
1 lagi real story yg buat aku makin takut nikah!! Huhuhuhu
 
In reply to @aufxxx
dulu waktu aku masih SMA aku selalu bilang "pengen deh nikah muda, biar nanti kalau misalkan punya anak umurnya ga jauh sm ak, & jg enak klo punya suami bisa ngelindungin tiap hari, ngejaga & punya temen cerita setiap waktu" doaku ini dikabulkan Tuhan.
 
In reply to @aufxxx
Klo selingkuh dengan 1 wanita yg sama, dengan berkali2 ketahuan,, itu berarti jatuh cinta,, tp klo selingkuh dengan ketahuan wanita yg berbeda, bisa d pastikan dia hanya petualang nafsu aja,, cinta sejati nya ttp wanita yg d rmh nya
 
In reply to @aufxxx
Setelah membaca thread ini, aku akan terus berusaha untuk menjadi laki-laki yang baik. 😌
 
In reply to @aufxxx
kata temanku selingkuh itu candu, skali coba susah berhentinya, jadi gak usah coba-coba :"
 
In reply to @aufxxx
YaAllah mbaaaa ecca, disini aku belajar, cowo kalo udh sekali ketawan selingkuh mau janji berubah pun, pasti bakalan dilakuin lagi ya mba sampe krg lebih 5x gt, aku ikutan sedih bacanya mb;(((( yg sabar ya mb sm anak mb, semoga setelah ini ada kebahagiaan aamiin yaAllahh😭😭🤗🤗
 
In reply to @aufxxx
Disinilah siklus pdkt atau pacaran itu lumayan ada gunanya, belum ngenal dalem nya gimana, logikanya siapapun orang kalo deketin orang yang di suka Yang di tunjukkin ya yang bagus bagus nya, yang jelek di simpen atau di tunjukkin belakangan, strong ya kamu '-'
 
In reply to @aufxxx
Setelah baca ini gue percaya bahwa cerita pintu berkah indosiar tuh ada di kehidupan nyata :(
 
In reply to @aufxxx
Selingkuh itu bukan karena khilaf melainkan nafsu dan sudah ada niat. Jd selingkuh itu habbit kemungkinan utk sembuh 99%
 
bukan salty tapi cuma heran aja kenapa jaman skrng banyak bgt thread soal nyebar masalah pribadi kyk gini?🤦🏻‍♀️
 
In reply to @aufxxx
Bikin jadi makin takut nikah :)) yang tampilannya baik ternyata kalo brengsek bisa jadi lebih brengsek daripada yang aslinya brengsek dari lahir :)) Astaga :)) gatau lagi gimana, ikutan nyesek aja baca ini seakan udah gaada cowok yang baik beneran dijaman sekarang, ajg :))
 
In reply to @aufxxx
Ngedetect laki modelan gini tuh gimana ya? Kan awalnya good boy tuh. Serius nanya boy
 
In reply to @aufxxx
kalau emang selingkuh itu watak mb gaada obatnya kalau watuk banyak obat di apotik mb, semangat mba ecaaa semoga kedepan lebih baik . Amin 🥰
 
In reply to @aufxxx
Dari thread ini eug bisa belajar tipis2 buat nikah nanti walau emg masih jauh. Seengganya nikah bukan buat happy, tapi harus kuat lahir batin tahan banting bak kuli 💯
 
Omongan nya @kikysaputrii bener banget, kalo org yang emg suka selingkuh sampai kapanpun tetap aja selingkuh :’)
Dan ngga cuma dia yang orang tuanya percaya bgt sama mantunya & ga dengerin keluhan anaknya,karna temen gue juga sama kaya gini
Dijauhin deh ya sama yg kaya gini :’)
 
In reply to @aufxxx
Tolonglah buat cowo ataupun lelaki diluar sana kalo memang blm bisa moveon jgn coba-coba jalin hubungan apalgi lgsg ke pernikahan. Selesaikan dulu urusan masa lalu kalian biar cewe atau wanita yang jd pasangan klian ga jd pelampiasan dan pelarian
 
In reply to @aufxxx
Kadang gue bingung enaknya selingkuh tuh dimana sih? 1 pasangan aja udah bingung ngurusinnya kadang jg suka berantem lah ini ampe 5 ya Allah ga paham 😭
 
In reply to @aufxxx
ini sedih ceritanya, tp aku lebih sedih pegel bacanya 😭
 
In reply to @aufxxx
Faktor suami selingkuh ??? Gue punya beberapa temen gini, udah punya istri, tapi suka jajan, suka pdkt ma cewe. Suka main api dah. Tapi sesuai real life aku,... Waktu aku nanya kenapa masih deketin yg lain kan istri mu cantik? "Kurang tantangan nya, aku merasa sama dia flat gitu"
 
In reply to @aufxxx
Gue makin bodo amat lah sama nikah wkwk, keluarga nomor 1 pokok nya
 
In reply to @aufxxx
Tata cara mengurus akta cerai gugat Datang ke pengadilan agama sesuai ktp penggugat/istri (kompetensi relatif). Ga harus pake pengacara. Bawa surat nikah, ktp. Daftar, nanti bisa dibuatin surat gugatan di posbakum pengadilan. Bayar panjar biaya. Menunggu hari sidang
 
In reply to @aufxxx
Jgn salahin nikah mudanya. Ak gak bosen sih ngomong ini. Sebelum nikah kenali dulu siapa yg km nikahin. Penting bgt itu karen sisa hidup kamu bakal km habiskan sama dia
 
semakin tida berminat buat nikah
 
 
In reply to @aufxxx
"hijrah yuk sayang, kita sama sama ke surganya Alloh" Praassss kontol lu hijrahin bangsaaaattt
 
Mungkin ini yang dinamakan laki-laki adalah sampah.
 
In reply to @aufxxx
Sumpahh penasaran banget kakk masya Allahh
 
In reply to @aufxxx
Kita senasib ca, aku pun udah pacaran lama nikah baru beberapa bulan, ketauan semua kelakuan bejatnya, dalam kondisi aku lagi hamil juga 😂 dia yg salah dia yg selingkuh aku yg di cerai in. Semangat buat kita sesama single mother ca 😘💪✊
 
In reply to @aufxxx
Dahlah aku ngga usah nikah2 Dah takut
 
Selingkuh kui penyakit sing angel marine 😭
 
jangan percaya prinsip pacaran setelah menikah
 
Yang baik ga selalu baik,
Yang brengsek ga selalu brengsek.
 
See, orang yg suka selingkuh ga mungkin ga ngulang lagi
 
 
In reply to @aufxxx
Udh sini ke sby sama aku😭👌🏻
 
In reply to @aufxxx
Ya Allah baca ginian inget orgtuaku, tiap konflik di cerita ini mengingatkanku sama ayah, tiap baca jadi bilang "anjing, bgst, bajingan, jancok", gtw refleks aja dan emang sebegitu bencinya sama ayah. Mungkin ini yg dirasakan sama bundaku, semangat mbak!!!
 
yaallah sumpah merinding bacanya😞jodoh cerminan diri,kalau diri baik insyaallah yg datang baik juga aamiin yaallah semoga😢🤲🏻
 
Menurutku ga ada yg salah dr nikah muda, ga ada yg salah jadi org yg taat agama, yg salah itu jadi org munafik, pengen terlihat shalih/shalihah sampe agama dijadiin tameng, naudzubillah. Dan 1 lagi dalami bener2 org yg akan km nikahi. 6bln -1th
 
In reply to @aufxxx
Cowoku ga selingkuh tp dlu suka chat di wa ama cewe, aku marah dia minta maaf. Ngulangin lagi, chat in cewe sexy di IG, mau endors jualannya, ttp aja aku garela uangnya dipake endors bayar cewe lain, aku marah dan masih maafin. Sebulan ga ktemu pas ktmu aku cek wa aman ig aman
 
P1: solat mencegah perbuatan keji & mungkar (kitab suci)

P2: selingkuh merupakan perbuatan keji dan mungkar

S: orang yg rajin solat tidak akan selingkuh

Kitab suci selalu benar. Itu kalam tuhan allah yg tidak mungkin salah.

Ttd. Admin Indonesia Tanpa Pabji
 
"Don't marry someone you just met" - Elsa
 
In reply to @aufxxx
Bener bener tuh cowo minta digantung
 
In reply to @aufxxx
setalah membaca thread ini bisa disimpulkan syahwat lelaki memang liar dan harus dikendalikan begitu pun dengan wanita, saya akan menjadi laki laki baik.
 
kan sudah di bilang. nikah itu bukan 1-2 hari sama dia tapi selamanya sama dia. jadi harus bener bener selektif memilih pasangan hidup. harus tau baik buruk sifatnya. cowo bisa merubah sifatnya, ga semua cowo kaya begitu. kalo gabisa ya emang pribadinya aja yang ganjen anjing.
 
REAL FUCKBOY JINGANNNN
 
Judul yang bener:

🍃3 BULAN PERNIKAHANKU HANCUR KARENA SUAMI DOYAN SELINGKUH🍃
 
In reply to @aufxxx
bener bener kaget bacanya , ntf cowo itu gabakal bisa sembuh kecuali jatuh miskin trus struk . btw trnyata sub bpp itu sby dan balikpapan
 
In reply to @aufxxx
betul kata @kikysaputrii , kalau selingkuh iku gk ada obat nya. nyesek sendiri :v
 
In reply to @aufxxx
Semua cowo emang brengsek. Tapi ga semua keterlaluan kek gini sih. Dan ada benarnya juga kalo dicintai lebih baik daripada mencintai. Lebih baik saling dicintai daripada saling mencintai
 
Kalo baca beginian jadi makin takut dah.
 
Ayo dibaca biar gausah pd nikah
 
Karna laki2 yg suka main cewe dan bilang bakal berubah adalah omong kosong alias watek woyyyy
 
This lowly man’s got 5 gurls whilst my decent and humble ass has got zero. The world isnt fair.
 
Marriage is complicated jilid 7295
 
Yah wajar cowo kalo lgi jaya ya begitu, tp aku gk ya @Nuruladwsa 🍓
 
In reply to @aufxxx
Icaaaaaaaa 😭😭😭 sampe skrg aku blm berani kaya ica buat ngebuka semuanya ..
 
In reply to @aufxxx
 
In reply to @aufxxx
You are the strongest and greatest woman! Semangat mbanya!
 
Self reminder
Jgn buru2 nikah masa pengenalan aja dlu kalau cocok gas teros
 
Menikah itu ibadah paling lama, jadi jangan sampai salah pilih 🙃
 
Barusan kelar buat thread, ternyata ada yg ngalamin hal yg sama juga, kita memang wanita wanita pilihan 😘💪
 
Serius thread begini jd makin ngecilin nyali buat nikah 😭😭😭
 
Sedih banget baca ceritanya, semoga mba nya kuat dan bisa segera lepas dr hubungan menyakitkan spt ini 😢🙏🏻
.
Moral of the story : don’t ever marry a STRANGER.
 
In reply to @aufxxx
gewla threadnya nan panjang, ngalahin kakaken desa penari 😅 @Khazanah__
 
 
MAS MAS

DAPET GINI KAMU SIA SIAIN?
 
kemudian paradigma orang "aku takut nikah"
 
Inilah guna belajar ilmu pernikahan, sebelum nikah ada sighat taklik antara suami dan istri biar mengikat satu dan yang lain yang konsekuensi nya bisa diputuskan bersama jadi nda ada tuh namanya sakit hati.
 
"Selingkuh takde obatnye."
 
Ternyata gue ga sanggup baca threadnya sampe abis😂
 
1. Menurut penelitian ilmiah, laki-laki baru merasa puas setelah berhubungan seks dengan 14 perempuan. Tapi ada juga sih laki-laki yg setia sama 1 perempuan.

2. Jangan mudah percaya perkataan laki-laki sekalipun dia rajin ibadah, sedekah, atau kasih makan kucing.
 
😭😭😭 masihhh aja
 
Pas acara nikahan ngalingin jalan umum ga??
 
Sekali laki-laki selingkuh, dia akan tetap selingkuh.

-Samudra Cinta, 2020.

Kan gue bilang juga apeeeeeee
 
Wkwkwk seru ini nampaknya
 
yg begini nih bikin takut percaya sama manusia.
 
Njir in udh kya mantan gue orang ke sekian sekian sekian
 
In reply to @aufxxx
Semangat trus bunaaa sama cio❤️
 
In reply to @aufxxx
Fisik macam km masih aja diselingkuhin ca ??
 
In reply to @aufxxx
icaku mangats 💓💓 be strong women 💓💓💪
 
In reply to @aufxxx
Suaminya ngga bersyukur😢😢
 
In reply to @aufxxx
Semangat mbak, aku pacaran aja pernah karna takud, baca ini jadi takod nikah jugaa 😭😭😭
 
In reply to @aufxxx
Ini adalah alasan ku gamau nikah cepet wkwk
 
In reply to @aufxxx
Mba nya kok mirip yg kembar ktemu di twitter itu ya hm
 
In reply to @aufxxx
 
 
In reply to @aufxxx
1 kalimat buat suamimu ca. LANANGAN LAMES! tambahi LANANGAN ASU
 
In reply to @aufxxx
Aku sedih banget baca ini, ngga tau bingung sendiri dan takut. Ini sih yg ditakutin😭
 
In reply to @aufxxx
Fix aku gak mau nikah 😂
 
In reply to @aufxxx
semangatt mba ❣❣ Mba pasti kuat 🤗
 
In reply to @aufxxx
Dari trit ini saya menyadari bahwa, banyak juga yg bangsatttt aowkwkwkwkkkw
 
 
 
In reply to @aufxxx
Semangat bunda cio 💓
 
In reply to @aufxxx
Smngt mb icaaakuu 😘 tuhan ngasih cobaan kek gini karna mb ica kuattttt peluk jauh sun buat cio mwah💕😘
 
In reply to @aufxxx
Selingkuh itu penyakit yg gada obatnya 😭😭
 
In reply to @aufxxx
Wahh ka ica😭 be strongg
 
In reply to @aufxxx
Astaga..kenapa ga sekalian bikin novel
 
In reply to @aufxxx
Di luar sana ga keitung cowok yg brengsek..kalian yang dititipi cowo baik2 banyakin bersyukur ya
 
Over 542 replies and quotes not shown

Retweeters

7,606 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now