@ustadtengkuzul | 330,420 followers
Membasmi Tikus bukanlah pekerjaan yg MUDAH.
Jika Kodok pun sudah berkolaborasi untuk menyelamatkan TIKUS, maka dapatkah dibayangkan bagaimana SUSAHNYA membasmi TIKUS TIKUS...?
(Tengku Zulkarnain)

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 115 replies and 16 quotes found
In reply to @ustadtengkuzul
Itu belum seberapa. Yang paling berbahaya, jika kadal gurun sudah berkelaborasi dengan para kamvreter, monaslimin, disertai dengan tipu-tipu atas nama agama, Negara ini jadi taruhannya!馃檮
 
Duet maut kodok tikus...
Dengan goyangan ngebornya,keduanya meramaikan blantika kurop indonesia.

#KPKMencretLawanPDIP
#KPKMencretLawanPDIP
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
: seharusnya yang jadi ilustrasi itu bukan kodok sama tikusnya stad, melainkan "BANTENG & TIKUS" dan disebelahnya ada gedung @KPK_RI yang menandakan lembaga @KPK_RI saat ini "tidak berdaya" menghadapi "SERUDUKAN" sang "BANTENG"馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
In reply to @ustadtengkuzul
susah lagi kalo membasmi tikus berjubah, berkedok agama yg sukanya berkata jelek dan mengolok olok... ingat, pendosa yg mengatasnamakan agama itu... dosanya 2 kali lipat dari koruptor...
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ayah Naen...udah sowan ke cendana beloon...denger2 harta majikan di sita? pic.twitter.com/Z7BrrEQn7T
 
In reply to @ustadtengkuzul
Bentoel Sengkali Pakustad,membasmi TIKUS mingmang sangat susah Nyatanya TIKUS masa lalu pun mingsih bebas bikin Status Ustad harus banyak Bersyukur masih bisa Lolos Muehehehe
 
In reply to @ustadtengkuzul
Woi bang... Abis subuhan bukannya dzikir dan tafakur di mesjid doain negara, malah nyinyir dan provokasi org mulu....
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Dan anjing pun tak berbuat apa apa, hanya terus menggonggong ,mungkinkah si anjing juga berteman sama tikus tikus pencuri itu,
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ayah naen gmn tanggapan ini..nyakji bertanya馃m.cnnindonesia.com/nasional/20200鈥
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus= Tengku Zulkarnaen.馃憦馃憦馃憦
 
In reply to @ustadtengkuzul
Jiaaaach... Sampai ajal menjemput ,yg namanya Kamfreet kepalanya tetap dibawah.. pic.twitter.com/oD8XWhG2h9
 
In reply to @ustadtengkuzul
Iya susah , apalagi kalo sampai puluhan taon keliaran tikusnya. Efeknya ruar biasa...馃ゴ馃槍
 
In reply to @ustadtengkuzul
memang susah, sama susanua "membasmi"manusia manusia munafik, selalu tampil bak malaelat, tapi sesungguhnya mrk itu dajjal yg nyata. setuju kan zull?
 
In reply to @ustadtengkuzul
ngomongin kodok sm tikus , cebong togog bacin yg baper kelojotan.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Dan saat ini tinggal anak2 tikus yg hidup beserta para pengikut setia bapaknya.... Tapi jika dibiarkan akan tetap bahaya apalagi anak2 tikus dibela dgn jual agama
 
In reply to @ustadtengkuzul
Yang paling parah kalau nanti lahir mahluk mutan (kodok-tikus) .. entah apa namany. (?) Yang jelas akan kebal hukum dan daya rusaknya yang dahsyat ..(!) Wallohu'alam bishawaab ..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Sampun sholat subuh ustadz
 
In reply to @ustadtengkuzul
Apa lagi musim hujan... Cebong byak yg berubah jd kodok
 
In reply to @ustadtengkuzul
Hahaha cakep Tadz馃憤馃槀
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus sialan berkeliaran Kucing pengecut tak sanggup menangkapnya Tikus punya uang Kucing diberi uang Tamat....
 
In reply to @ustadtengkuzul
Jgn salah pak ustadz @ustadtengkuzul bs jd tikus itu akan jd makanan kodok di kemudian hari
 
In reply to @ustadtengkuzul
Yang susah itu basmi kampret loh ayah, karena kadang-kadang suka berubah jadi kadal gurun
 
In reply to @ustadtengkuzul
Mantap pak Kyai captionnya, Kerajaan kodok sejagat tukang ngutang ke Kerajaan kadrun Awokwokwok
 
In reply to @ustadtengkuzul
Penuhilah hatimu dg Allah,agar hatimu tdk terkotori oleh benci dan dengki,agar mulutmu terpelihara dr hasut,agar akal warasmu tdk sakit.
 
In reply to @ustadtengkuzul
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus serahkan sama anjing ! Jangankan tikus babi saja akan DI gong gong in sama anjing ?
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ilustrasinya Tikus Putih 馃槀. Klo tikus putih mh justru dijadikan binatang percobaan oleh profesor. Dan tdk ada sejarahnya Kodok menggendong Tikus, kecuali dlm cerita Dongeng. Lebih bermamfaat mmbaca cerita Sahabat dripda membaca Dongeng ala @ustadtengkuzul
 
In reply to @ustadtengkuzul
Pasti lebih baik piara PUDEL yang mengonggong tiap Hari tanpa henti kecuali maut sudah datang. pic.twitter.com/MM7SMExibz
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tunggu lah sampai sang ular datang.
 
In reply to @ustadtengkuzul
 
tolong menolong dlm situasi darurat
 
Eh...
Kok pas ya rezimnya....
Kodok dan tikus sekarang lagi bahu membahu...!
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
apalagi kampret yg berkoalisi ama kadrun..susah pak haji d kasih taunya...masih aja baper
 
In reply to @ustadtengkuzul
Apalagi TIKUS TENGIK DENGKUL BERMULUT 7 CONTAINER YANG ISINYA TAIK... Bau TAIKNYA akan TERUS ABADI dii dibaui oleh GEROMBOLAN GEROMBOLAN JANCUK TENGIK DENGKUL..
 
In reply to @ustadtengkuzul
ASU...... ASU!!! ISUK ISUK WES MAMBU TAIK TENGIK JANCUK DENGKUL...
 
In reply to @ustadtengkuzul
ASU ASU!! CONGOR RUNG SIKATAN MAMBU TAIK..... UTEK E MESTI NING DENGKUL... MATANE KETUTUPAN TAIK.. ASU... ASU...
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Doain aja ustad.. Gak mesti berbau provokasi..
 
In reply to @ustadtengkuzul
Dasar TIKUS ANJING.!!!
 
In reply to @ustadtengkuzul
Aku bingung zul... ente orang gila ape dengki??? pic.twitter.com/ULBj5eDaB1
 
In reply to @ustadtengkuzul
Sekarang Cebong berevolusi jadi Kodok dan sekarang berevolusi jadi Kodrun...Kodok Gurun... Spesies baru setelah junjungan nya ke Arab. #kodrun_kodokgurun
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ternyata ustad sekarang ini lebih banyak main tikus n kodok , gimana pintu surga mau ke buka ?
 
In reply to @ustadtengkuzul
mantap ustad zul, cebong di kolam butek panik
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Wkwkw dapet aja ayah, hebat adminnya ayah
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kalimantan oiiiiiii kalimantan nggu loeee
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus" pestapora menggrogoti lumbung smntr sang kodok hanya memndang brkedip" tanpa beban, Tikus semakin brkuasa sang kodokpun mrk angkat jadi raja dn mrk manja" si kodok dgn pujipujian yg aduhay. Diakhir cerita si kogok dan si tikus tewas ditabrak motor Penntonpun bahagia TMT
 
In reply to @ustadtengkuzul
Hiburan Pagi..... terima kasih candaan nya ya tadz... besok lagi loh ya
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tuweeekkk tuweeekkk otakkknya busukk
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus & Kodok bertemu dalam kolam, hal yg tak biasa, habitatnya beda, yg kodok hewan ampibi & si tikus hewan mengerat hidup di darat, apa ini tanda虏 alam. Telah terjadi Evolusi bhw tikus telah menjelma menjadi hewan ampibi, karna telah bosan hidup dirumah/kantor/pasar/got/hutan.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ka pe ka nggak berani mendekat takut di telan kodok
 
In reply to @ustadtengkuzul
Hrsnya dzikir hari jumat malah posting kebencian.. ini ustad apa politikus .. heran udah tua tp ga bnyk istigfar aneh bis ajaib
 
In reply to @ustadtengkuzul
Salut untuk para menteri dan pembantu presiden yg membongkar skandal di beberapa bumn! Mantap kan zul? 馃憤
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ya betapa susahnya memang membasmi ustad palsu
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Awas bnyak cebong ngga trima jujunganya di kritisi...liat btr lagi...bnyak bermunculan...liat saja..cebong mana ngrti korupsi yang pnting junjunganya...merakyay..kynya..lah ko tnya saya..slalu bgitu dam sterusnya
 
In reply to @ustadtengkuzul
Apa ngga malu memblikan fakta..yang bawa uang rkyat...kbnyakan mata sipit..yang di slahkan arab...waras..apa ngigaou..ua
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kl jd imam atau ustad hrs bersih tanpa py prasangka buruk tadz... emang g ada ya kasih atau welas asihnya. #westuoojokmikirerenoreno
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Asumsi narasi dari Pandangan Kebalik ,Sinis Panjul sebagai Penokoh eh salah Tokoh.
 
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
anjing penjaga rumah selalu menggonggong.....apalagi ada yg nyatronin rumah majikan
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus berdasi Kadang ngantor kadang kagak Mereka tau lubang di setiap gedung yg mau di rampok
 
In reply to @ustadtengkuzul
rata2 sekolam jawabannya seragam ust.jadi diabaikan saja !! kejadian didepan mata saja mereka abaikan,padahal secara logika akal sehat itu adalah kesalahan.oh ya ust .saya lupa rupanya mereka memiliki IQ rata2 200 tapi satu kolam.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kodok sdh melindungi para tikus
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tadz nemu aja gambar gitu hehe
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
 
In reply to @ustadtengkuzul
Dan kamu ini siapa?
 
In reply to @ustadtengkuzul
Akhirnya Menyalaklah si Anjing Kurap
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Bettul bngt ustaadz.
 
In reply to @ustadtengkuzul
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Membasmi anjing bersorban wajib hukumnya , apalagi membasmi si tengku bangsat
 
In reply to @ustadtengkuzul
Haha..gambarna meni pikasebeleun
 
In reply to @ustadtengkuzul
Bangsa kodok dan bangsa tikus lagi pesta pora
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kasihan kampret cm bs menggonggong tak berdaya
 
In reply to @ustadtengkuzul
semakin lapar gonggonganmu semakin keras zul @ustadtengkuzul
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ustad tikus, ngomong binatang aja y
 
In reply to @ustadtengkuzul
Tikus masuk rumah udah kepalang kabut yg punya rumah..pa lagi tuuh tikus dah nyaplok makanan sang punya rumah...emosi nya bisa bikin Mencret.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Anda ini ahli agama? Ahli politik? Ahli ekonomi? Ahli pertambangan? Atau cuma Ahli bacot sih? Gue juga bisa broooo
 
In reply to @ustadtengkuzul
Sebaiknya di Restart aja.
 
In reply to @ustadtengkuzul
jadi ustad yang baik pun juga susah kalau bisanya cuma mengkritik dan menghujat ngapain dulu ngak daftar aja jadi tim sorak?
 
In reply to @ustadtengkuzul
鈾忊檹鈾徛泵懨迸づづぢ狿PPPhhh
 
In reply to @ustadtengkuzul
Uuuuuuwih sampai dikasih nama pengarangnya, takut di contek ya..... Sekalian daftarin hak ciptanya siapa tau dpt TAI eh maaf royalti.
 
In reply to @ustadtengkuzul
Sebenarnya yg paling mudah itu membasmimu Zul.. Mudah skali... Namun blm saat nya
 
In reply to @ustadtengkuzul
Ilmu apalah yg didapat dari ustad ustad kadrun,selain ilmu menggobloki umat kadrun dengan polesan ayat ayat dan mengutamakan tampilan aksesoris agamis
 
In reply to @ustadtengkuzul
negara timur tengah hancur berkeping keping karena ulah ulamanya yg sering mempropokasi jualan agama, maka nya rakyat indonesia harus hati hati membasmi tikus berpakain putih kelihatanya suci dari luar tapi hatinya iblis spt @ustadtengkuzul ini 馃檹
 
In reply to @ustadtengkuzul
dengan begitu cebong sengaja dibudidayakan untuk kehidupan tikus tikus
 
In reply to @ustadtengkuzul
jikalau raja kodok di tenggelamin tikus pasti mati jga.
 
In reply to @ustadtengkuzul
TIKUS aja bisa "berdamai" sama KODOK. Mosok kita kalah ?.
 
 
In reply to @ustadtengkuzul
Kemarin kdok jg kolaborasi ama kadrun tadz,,kolaborasi hutang 馃ぃ馃ぃ馃ぃ
 
Over 31 replies and quotes not shown

Retweeters

215 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now