@na_dirs | 309,279 followers
Awas....jangan sampai ketipu yah. Mari kita simak pesan Imam al-Ghazali ini ๐Ÿ™๐Ÿ˜

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 128 replies and 81 quotes found
In reply to @na_dirs
Maaf, ada typo harusnya ุฅุฒุงุฑ ููˆู‚ ูƒุนุจ ุงู„ุณุงู‚ ู…ู†ู‡ ุฑูุนู‡ Terus, ini pesannya umum bukan ke kelompok tertentu. Kebetulan aja di masa Imam al-Ghazali pakai baju gamis. Bisa saja diganti dg baju koko, peci, sarung dll. Intinya, ini utk introspeksi diri, jgn jd amunisi nyerang org lain๐Ÿ™
 
In reply to @na_dirs
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pic.twitter.com/0HujDDjIOe
 
Sy malah salfok ke kata ุงุฒุงุฑุง yg dinasabkan...gmn ngi'robnya ya? Buka Alfiyah dulu ah... ๐Ÿค”๐Ÿ˜‰
 
 
Kalau daster & dahi gosong gimana gus ? PizzzโœŒ๐Ÿ˜‚
 
In reply to @na_dirs
Coba kalo ga di kasih nukilan dari imam al ghozali,,bisa di caci maki gus nadir
 
In reply to @na_dirs
jangan lupa sisihkan infaq terbaikmu.....katanya begitu Gus. setiap ada kegiatan
 
In reply to @na_dirs
Jadi teringat yg ga dapat 1,2T trus ngambek koar" dimedia merasa ketipu, itu klo ketemu duit gimana ya?
 
In reply to @na_dirs
Berlaku juga begini ya Gus..? "Janganlah engkau tertipu dr seorang yg pakaiannya lusuh atau minim. Atau pakaiannya yg tinggi diatas lutut. Atau tubuh yg bertato. Lihatlah dia saat berjumpa dng uang, apakah ia mata duitan atau menjaga diri dr harta yg syubhat dan haram !".
 
In reply to @na_dirs
Kok pesan Imam Al Ghazali seribu tahun yang lalu berasa KADRUN BANGET yaa.
 
Renungan buat kita semua biar lebih bisa mawas diri๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
In reply to @na_dirs
Waduh gus skrg itu fenomena nya, lagi marak embel2 hijrah. Nyatanya tujuan akhirnya fulus lagi sama wanita.
 
Tuing tuing ๐Ÿคญ
 
In reply to @na_dirs
Salam Jum'at nggih prof,,
 
In reply to @na_dirs
Wes jamane burung gagak dibilang burung kunthul,,,,,,heeeeheeee,,,,klihatannya putih padahal hitam,,,,
 
KADAL ndak Usah Baca,

I Repeat ..

KADAL nDak Udah Baca.
 
 
In reply to @na_dirs
Tks petunjuknya prof... Salam Jum'at..
 
In reply to @na_dirs
gimana doi bisa tahu kalam ini,, imam ghozali aja karyanya tidak diakui.. dgn dalih banyak hadist dhoif dipakai katanya.. ๐Ÿ˜
 
In reply to @na_dirs
Whew... jadi inget ada al-ngustadz yg ciri-cirinya kyk gitu... gk geseh blas...
 
 
In reply to @na_dirs
Wahhh kudu didemo nih gus @na_dirs ,,tunggu tanggal cantik 20-02-20 ๐Ÿ˜‚
 
 
Ini pesan yg cakep banget.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
 
Mantab Gus.. Menarik disimak dan inspiratif.. Cocok utk orang zaman sekarang yg lbh suka formal dr pd substansial. Lbh suka kesingnya dr pd hpnya, kata Cak Nun, lbh suka kutang dr pada isi kutang. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
 
 
Mudah2an ku tyda tertypuuuu
 
In reply to @na_dirs
๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ ... gampang gampang angel Gus ... tapi, terima kasih sudah dikasih bocoran pesan Imam al-ghazali ๐Ÿ™
 
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
Setuju Gus, nge test seseorang dgn Duit.
 
In reply to @na_dirs
Apalagi yg cuma dapet gelar profesor dari perguruan tinggi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
In reply to @na_dirs
Ijin share ya gus ๐Ÿ™
 
In reply to @na_dirs
Ternyata sudah ada kaum cingkrang dijaman Beliau
 
In reply to @na_dirs
Pas ne sama yg sering tampil d tv pakai kain dililit di kepala yg sdah punya jabatan
 
In reply to @na_dirs
Contoh salah satunya ini ya gus. pic.twitter.com/yEQYDat50o
 
In reply to @na_dirs
iyeee banyak yg mendekat ke istana yeeeee
 
In reply to @na_dirs
Assssyyyiiiaaaaapppp Gur... ๐Ÿ˜๐Ÿ™
 
In reply to @na_dirs
Alhamdulillah saya tdk trtipu dr orang2 yg mngaku islam liberal,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
 
In reply to @na_dirs
Izin repost yai ๐Ÿ™
 
Pemburu berkatan tahlil ngak gini gus, insyaallah ๐Ÿ˜†
 
Ingin nyimak berbagai komentarnya
 
 
 
Tetnyata mereka sdh ad sejak jaman itu yaaa
 
Jujur aku emang mata duitan tapi kalo liat uang/barang mewah di jalan lebih ati ati karna temenku pernah jadi korban "tumbal" gituuuu ...
Serem gak tuh
 
 
Kl sm saya gk mungkin tertipu Yai, lha wong saya mata duitan sejati..
 
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
 
In reply to @na_dirs
Naah ini...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
 
 
In reply to @na_dirs
Nah ini baru mantul
 
In reply to @na_dirs
Ngeh pancine jaman ngetiniki gus. Demi duit rela melakukan atas nama agama๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
 
In reply to @na_dirs
jgn sampe gini ya
 
In reply to @na_dirs
Oh..ternyata ada to
 
In reply to @na_dirs
, moga jd pencerahan buat pak kyai
 
In reply to @na_dirs
Ini yg dapat duit dari Israel kmrin kah pak?
 
In reply to @na_dirs
UAS mata duitan kah?
 
In reply to @na_dirs
Ini pesan untuk NU yh gus??yg di janjiin itu
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
 
 
In reply to @na_dirs
 
 
 
In reply to @na_dirs
Setuuujaaaa gus Nadir....
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
Suwun Gus... ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ
 
In reply to @na_dirs
Aku ko dredek maose Gus,...
 
In reply to @na_dirs
Langsung inget si "ahli rudal" :))
 
 
In reply to @na_dirs
apalagi udah dapet kursi gus ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
 
In reply to @na_dirs
Tapi rata-rata yang maling duit rakyat kok kebanyakan yang berdasi ya gus? Atau mungkin waktu itu belum ada orang yg berdasi?
 
In reply to @na_dirs
Makanya banyak yg kaget ketum parpol Islam trlibat dan kena kasus korupsi
 
In reply to @na_dirs
Apakah ia seperti mr. Crab yg seperti kumpeni ataukah spongebob yang bekerja dengan ceria dan ikhlas ๐Ÿ˜„๐Ÿคญ
 
In reply to @na_dirs
Ijin share nggih Prof..๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
Keren Gus Dir ๐Ÿ™
 
In reply to @na_dirs
Mudah mudahan semua ula kita bisa menjaga diri aamiinn.
 
In reply to @na_dirs
Banyak yg kesindir nih...tp ngga berani nongol buat nanggapi
 
In reply to @na_dirs
Intinya jangan tertipu sama anies.. Gw udah mirip cebong blm ? ๐Ÿ˜Ž
 
In reply to @na_dirs
Summon mahaguruku ah, @ustadtengkuzul
 
In reply to @na_dirs
Jadi rindu kitab ihya ulumudin
 
In reply to @na_dirs
Wah... Banyak yg tersungging nih..๐Ÿ˜
 
In reply to @na_dirs
Klo udah menyangkut duit mah ga liat yg gimana2 sama2 mata duitan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
 
In reply to @na_dirs
Ijin share ya Gus ๐Ÿ™
 
In reply to @na_dirs
Janganlah kau tertipu dengan keramaian fatwa saling meniadakan satu sama lain teruslah berkhidmad untuk keadilan dan ketidakberdayaan umatmu
 
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
 
 
In reply to @na_dirs
Yuk Dibantu Teman-teman Untuk Like & Subscribe!! Jika Anda Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Silahkan Diikuti Videonya. bit.ly/2Qtb1LC
 
In reply to @na_dirs
Sahih ga ni??..,
 
In reply to @na_dirs
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™ terima kasih sdh diingatkan kembali..
 
In reply to @na_dirs
 
In reply to @na_dirs
 
 
In reply to @na_dirs
gus sekarang mah terbukti mau org gamis sekinclong apapun ketemu duit ya gelap mata
 
In reply to @na_dirs
Betul.. betul... Betul.....
 
Over 109 replies and quotes not shown

Retweeters

2,547 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now