@fathyle | 2,690 followers
Twatter do your magic.

Jadi kemaren aku liat kakek ini lagi nuang ini di daerah kali deres. Dagangan nya sepi banget.

Thread ✨
Possibly sensitive media. Public access unavailable.

Tweet Engagement Stats

Stats are based upon replies and quotes of this tweet

Engagement Map

Quotes
Replies
Retweets
Trendsmap

Replies and Quotes

Total of 265 replies and 269 quotes found
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
Nitip juga bang, kalo liat ibu ini di daerah pedongkelan di beli juga ya dagangannya. pic.twitter.com/y4gCIeIJxa
 
Tolong dilarisin mang ots @midiahn 😭
 
In reply to @fathyle
Alias mabok intisari kaya tukang becak
 
 
In reply to @fathyle
Jadi inget temen w minum itu pake tumblr starbak trs baunya kaga ilang udh dicuci berkali kali, akhirnya dibuang dah tu tumblr mahal gblk
 
In reply to @fathyle
Nitip bang, daerah buaran juga tolong dilarisin. pic.twitter.com/kms7JsSooo
 
 
In reply to @fathyle
Nitip ini juga bang, dia tadinya bartender tapi dia dipecat garagara ngeroko super pic.twitter.com/Wdne73km04
 
In reply to @fathyle
Saya kira kuah pempek
 
In reply to @fathyle
tolong itu diborong dagangan kakeknya😭 sedih bgt liatnya
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
Orang kalideres pasti tau toko mery❤️ pic.twitter.com/BfMMYjd6Yc
 
bantu share gaess, sian bet nih aki aki
 
 
In reply to @fathyle
Kalo aja daerah sukaluyu, pasti borong
 
 
AHAHAHAHAHAHA
 
OWKWOWKWOWKWOWKWK
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
SI ANJING MASOK NERAKA JALUR CHARITY😄
 
In reply to @fathyle
Pel pel kepekaan sosial gua tiba2 naik. @AdamKusnadi
 
 
Tolong dibantu ya gais kakek ini supaya dagangannya laku #KetimbangNgemis
 
Yok dibantu langganan aku nih
 
 
 
Terbaekkk dikalangan nya!! Neng kutho ku dewe ora ana seng dodol wasuuuuuu hahhaha
 
Tolongg yg baca ini bantu larisin dagangannya yh kak
 
 
 
Ga perlu magic nih dah laris duluan mah jualannya... ntar kalo ketemu ku baca bacain, biar bisa tobat nih kakek...
 
Tolong lah dibantu kakek ini kasian dia🙏🙏
 
 
 
 
In reply to @fathyle
insyallah kalo ada rejeki pasti saya beli bang
 
Twitter do magic
Jadi ceritanya kemarin gua ketemu kakek ini kasian banget dagangan nya gak ada yg beli ,tv nya aja masih tabung pokonya miskin banget kakek ini,pliiiiissssss bantu ya kalo ketemu,sekali lagi...kalo ketemu!!!
 
 
Tolong bantuannya guys🙏
 
 
 
 
 
Hahahahhaa aya2 wae....
 
In reply to @fathyle
apakah beliau jual amer juga mas? kalo ada saya mau PO sama beliau.
 
In reply to @fathyle
Semoga sehat selalu mbah
 
In reply to @fathyle
Sobat ombe, larisin laah @eveyinee
 
In reply to @fathyle
Gua kira kuah mpek mpek anjir tiwas rt
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
nti mlm klo ada rejeki mau keliling cari yg jualan kaya kakek ini , mumpung hujan berbagi 🙏🏿
 
 
In reply to @fathyle
Itu intisari apa congyang
 
In reply to @fathyle
Itu jual apa guys, koq dikasih kuah
 
In reply to @fathyle
Awalnya ngga ngeh jualan apa, ternyataaa
 
 
 
 
In reply to @fathyle
yang jual di daerah jujuluk juga tolong dilarisin ya gais HAHA @ciciluarbiasa @AgimJava
 
 
tolong banget ini kasian kakek kakeknya
 
Mensyasati sakit hati dengan intisari
 
 
Dilarisi ya kawan2ku yg budiman 🙏
 
pls do your magic:((
 
tolong dibantu pisan pisan
 
Twitter do your magic!! Tolong dibantu 🙏
 
Jangan jangan calon pasien gue di igd ni karna mabuy
 
Semoga jualan kakeknya laris
 
jangan lupa dilarisin guys☺️
 
anjirr Twitter do your magic suru beli amer ,whaaat 😭😭😭
 
Itu yg sukanya beli plastikan @javang_k
 
Yuk lah itung2 bantu orang
 
 
Lebih epic gtu ya pake kantong plastik terus pucuknya dilobangin
Beh anying
 
 
Do your magic tea gening twitter !!!!!

Bapa ini berjualan setiap dari jam 10-16am sok sepi kasiaan....

Ramena jam 8nan kaluhurr :(
 
itung itung amal tementemen🙏
 
ayo beli demi m tiga m tiga x
 
In reply to @Bahott1
@Bahott1 @Aksalraihan1 belian ajik watir aki aki dagangan na sepi
 
Kasihan bapaknya, insya allah saya akan memberikan sebagian rezeki saya untuk membeli dagangannya
 
ini tiwitur doyor mejik
 
Ada referensi yg di solo? Ingin sedikit membantu
 
 
panjang umur pakk!!🤘
 
 
In reply to @fathyle
anggur kok diplastikin?
 
 
 
In reply to @fathyle
Alamat tepat nya dimana ya? Biar saya borong semua
 
In reply to @fathyle
 
In reply to @fathyle
Semoga dagangan kakeknya cepet abis ya, sehat terus kek
 
 
In reply to @fathyle
Alamat lengkapnya dimana ya kak? Aku juga di kalideres soalnya
 
In reply to @fathyle
Tolong bantu ngelarisin dagangan nya @qo_maruu
 
In reply to @fathyle
Dimana alamatnya, mau borong.
 
In reply to @fathyle
enya sih da teu salah nyaa
 
In reply to @fathyle
 
Over 434 replies and quotes not shown

Retweeters

4,064 retweeters not shown
Register for Trendsmap Access
Login via Twitter to start your free trial now

Don't have a Twitter account? You can also register via Facebook or Instagram

* Analytics, alert and visualisation tools require additional authorisation
Existing users can login

Our trial allows access to only the 8 hour timeframe for this page.

A Trendsmap Plus subscription provides full access to all available timeframes

Signup Now